Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG JEJAK SANG PETUALANG {KISAH NYATA} [Petualangan dengan banyak daun muda - side story dari Foto2 di Gambar IGO]

kuranggawe

Senpai Semprot
UG-FR+
Daftar
17 Jul 2012
Post
876
Like diterima
7.017
Lokasi
UG BANDUNG
Bimabet
REKAM JEJAK SANG PETUALANG

Terima kasih para pemirsah, ga nyangka thread yg ini pun jadi HT, jadi double kill yg Gambar IGO nya HT yg ceritanya pun HT, jadi makin semangat buat update


Nama Tempat, Nama Orang, Lokasi, dan beberapa hal lainnya akan sedikit disamarkan, tetapi mengacu kepada fakta yang terjadi dan di miripkan dengan nama asli nya.

Semua cerita yang akan suhu suhu baca kedepan hanya merupakan goresan tangan newbie yang kebetulan teringat step by step petualangan kenakalan newbie, akan diusahakan untuk bercerita dengan detail, tetapi mohon maaf untuk semua detail kecil yang terlewatkan, karena tidak semua kejadian masih membekas dengan baik.

Gaya penulisan yang di gunakan tidak hanya mengacu kepada gaya penulisan CERITA PANAS, mungkin akan lebih mirip kepada penulisan FR serta juga di lengkapi dengan sisipan berbagi modus SSI yang newbie gunakan dalam setiap target yang menjadi tokoh cerita, sesuai request para suhu semua di thread gambar IGO yang ingin tau bagaimana SSI dan proses untuk dapat menaklukkan sang TO.

Sehingga nanti nya akan lebih terlihat ke layak nya sebuah kisah dengan banyak isi yang campur aduk di dalam nya, jadi mohon maaf ke penikmat CERPAN, mungkin tulisan ini akan mengganggu imajinasi para suhu dan ga membuat suhu selalu HAPPY, tapi newbie lebih tekankan ke sisi BERBAGI nya saja.

Dokumentasi lengkap di Upload di Thread GAMBAR IGO dengan judul yang sama, silahkan dicari aja biar ga terlalu nyampah di cerpan nya


so enjoy the story.

PROLOG

Sebut saja nama ku kurgaw, ya betul panggil saja begitu, sebuah akronim dari kurang gawe alias kurang kerjaan alias manusia ga jelas kerja nya.

Saat cerita ini ditulis usia ku sudah hampir setengah abad, yak betul sekali usia ku sudah lebih dari 40 tahun, sudah lebih dari sekedar OM OM, bahkan di beberapa Grup WhatsApp yang aku ikuti, aku lebih sering disapa sebagai “ Kakek “

Cerita ini bermula dari saat aku masih usia anak anak yang menjadi latar belakang yang membentuk awal kenakalan ku yang sampai saat ini masih terjadi dan makin hari makin menjadi jadi.

Aku lahir dan tinggal di sebuah kota kecamatan yang dinamai / di kenal sebagai kota buntu ( kota ujung ) disebuah provinsi kepulauan yang baru saja resmi menjadi provinsi di tahun 2000 an, yang mana sebelum menjadi provinsi sendiri , kota ku masuk kedalam provinsi SUMBANGSEL ( Sumatera Bagian Selatan ), walau disebut sebagai kota, tapi mungkin jauh lebih tepat seperti layaknya sebuah desa, sangat belum layak menyandang predikat sebagai sebuah kota,bahkan sampai tahun sekarang yang sudah 2024 bayangkan saja yg disebut sebagai kota itu hanya terdapat dua Traffic Light saja, hanya ada dua SPBU, tidak ada mall, bioskop serta ciri yang ada pada kota modern lainnya.

tinggal dan hidup di kota ini benar benar harus bisa bersabar dan mempunyai mental baja, bagaimana tidak, bayangkan saja kehidupan dari kecil disebuah kota tanpa adanya aliran listrik, ya betul sekali masa kecil ku hanya diterangi oleh lampu yang dibuat dengan sumbu kompor, yang dibuat dari botol bekas obat batuk, dengan bahan bakar minyak tanah.

Untuk lampu halaman mengandalkan potongan bambu juga dengan sumbu kompor dan bahan bakar yang sama, sudah menjadi tugas rutinku saat sore menjelang malam untuk menyalakan lampu lampu tersebut.

Sehingga bisa dibayangkan masa kecil tanpa hiburan seperti telivisi dan alat elektronik lainnya, kami hanya menghabiskan waktu bermain di sungai untuk berenang dan juga bermain ala arung jeram dengan ban mobil bekas / ban traktor sebagai pelampung, atau kami akan habiskan waktu untuk memancing di laut yang hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari rumah.

Satu satu nya hiburan untuk masa kecil kami hanyalah menonton layar tancap yang belum tentu ada pertunjukan setahun sekali , kalau pun ada semua orang pasti tumplek plek di satu satu nya lapangan yang sering digunakan untuk pertandingan sepakbola ala kampung yang disebut oleh penduduk setempat sebagai lapangan GELORA, yup betul sekali GELORA akronim dari gelanggang olahraga, satu lapangan luas yang digunakan oleh seluruh masyarakat satu kecamatan (kota) untuk melakukan berbabagai kegiatan olahraga, pun termasuk jika ada pertunjukan acrobat / sirkus, juga untuk titik kumpul jika ada karnaval / pawai agustusan, maupun acara acara lainnya.

Dan seperti layaknya layar tancap di daerah manapun, pasti film di putar di malam hari hingga dini hari, dimulai dengan film drama biasa, hingga semakin malam semakin panas dengan film film semi, disini lah awal mula pembentukan karakter serta bibit bibit kenakalan mulai merasuki kami anak desa yang haus akan hiburan.



DEWASA BELUM PADA WAKTU NYA

Saat bersekolah di salah Satu SMP Negeri yang menjadi sekolah favorit di kota ku, disanalah petualangan seks ku di mulai, awal masuk SMP favorit tersebut sebenar nya membuat ku minder, karena apa? Karena aku termasuk anak yang dengan muka pas pas an, badan kurus ceking, Rambut ikal khas penduduk wilayah sumatera dengan kulit hitam pekat, gelap terbakar matahari, karena memang kegiatan ku sehari hari membantu orang tua mencari rejeki, kalau tidak di pantai mecari siput, memancing di laut, pasti ikut mendulang timah di sungai dan atau bukit, bahkan kadangkala ikut sebagai buruh panen kelapa sawit.

Aku sering kali di bully oleh teman sekelas maupun oleh siswa kelas lain, karena aku typical anak yang ga mampu melawan saat di bully dan hanya pasrah menerima, seringkali tubuh kecil ku diangkat beramai ramai dan kemudian digulingkan dari atas bukit kecil di depan sekolah, sehingga aku berguling dari atas bukit sampai bawah dan di saksikan oleh banyak orang, yang akan membuat para pembully semakin tertawa dengan renyah nya.

Satu satu nya keuntunganku adalah aku memliki otak yang cukup cerdas dan hampir selalu juara kelas, sehingga walau sering di bully, aku juga dibutuhkan oleh banyak murid nakal untuk mencontek pelajaran maupun PR, sehingga kadang membuat ku dilindungi oleh mereka di kondisi tertentu sekaligus di bully oleh mereka juga di kondisi lainnya.

Tetapi Berkumpul bersama mereka membuatku dewasa sebelum waktu nya, karena geng ini memiliki kebiasaan setiap hari mengintip para siswi, baik dengan korekan pensil jadul yang ada kaca nya yang disimpan di sepatu untuk melihat kedalam rok para siswi


Atau mengintip langsung siswi yang sedang pipis dan atau berganti seragam di WC sekolah, wc di sekolah kami antara wc cowok dan wc cewek tempat nya saling berhadapan, yang hanya dibatasi sekat yang dibangun hanya dengan bata setengah badan dan tembok atas nya hanya berupa papan. Yup betul sekali imajinasi kalian, papan itu sudah dipenuhi lubang disana sini dan ditutupi tambalan kertas saja.



Hampir setiap hari aku mendengarkan cerita mrk tentang mulus nya paha, indah nya body dan segala deskripsi lainnya untuk menjelaskan apa yang mereka lihat. Yup setiap hari aku menyaksikan kegiatan para geng itu yang sering keluar dan izin ke wc saat pelajaran sedang berlangsung, biasanya mrk akan bergantian mengintip para siswi yang kebutulan sedang pipis, dan kemudian akan berkumpul di jam istirahat untuk menceritakan apa yang mereka lihat ke sesama rekan mrk, dan tentunya karena aku sulit untuk jauh dari mereka otomatis ikut mendengarkan dan membayangkan setiap detail yang mereka ceritakan.

Hingga semakin hari semakin membuatku penasaran dan ingin mencoba melihat langsung, dan mengalami sensasi seperti yang mereka ceritakan, dan pada akhirnya kesempatan itu tiba

Saat itu sedang jam kosong pelajaran, karena guru nya berhalangan hadir, kami hanya diberikan tugas untuk dikerjakan, karena kebetulan cukup mudah, maka dr 45 menit jam pelajaran hanya butuh waktu 15 menit buat ku menuntaskan tugas tersebut, selebih nya diisi dengan melamun dan memandang sekitar melalui jendela kelas.

Kebetulan kelas ku posisi di ujung lorong tepat berhadapan langsung dengan lokasi WC siswa / siswi, sehingga semua murid yang akan ke WC otomatis akan melewati kelas kami terlebih dahulu baru kemudian turun tangga dan berjalan ke seberang untuk menuju WC berada.

Tak disangka terlihat lah sesosok siswi pujaan satu sekolah keluar dari ruang kelas nya dan menuju WC, sebut saja nama nya devi, devi ini adalah adik kandung dari ketua geng bernama purbo yang sering membully ku dan juga membully siswa lainnya , dan karena hal tersebut ga ada satupun anggota geng yang berani berlari ke wc untuk melakukan kegiatan mengintip yang biasa mereka lakukan, beruntungnya aku yang dianggap cupu ini tidak dicurigai saat pergi meninggalkan kelas dan menuju wc.

Dan ini lah awal mula petualangan kenakalan ku mengenai seks yang membuat ku dewasa sebelum waktu nya, akan banyak petualangan yang akan ku ceritakan berdasarkan yang aku alami sejak saat itu hingga kini yang membawaku telah mencoba hampir semua kegiatan seks, baik yang normal normal saja, sampai ke yang menurut orang tidak lumrah atau bahkan menjadi fetish untuk beberapa orang.



PREV NEXT


 
Terakhir diubah:
POV pertengahan 2018 - EPISODE BERSAMA AS

Perkenalan ku dengan seorang Gadis Remaja (kalau ga mau disebut sebagai ABG) panggil saja dia dengan inisial AS ini dimulai di pertengahan tahun 2018, yang mana sedang banyak banyak nya tawaran kegiatan event yang masuk ke kantor ku, setelah berjibaku dengan proposal penawaran, konsep, serta harga event ke klien, yang berkali kali revisi hingga akhir nya di presentasi terakhir semua rencana kegiatan dan harga di acc oleh klien, dimulailah kesibukan untuk preparation hingga mencari talent serta team yang akan bertugas mensukseskan kegiatan sesuai dengan yang di presentasikan.

Aku yang memang selalu One Man Show tidak terlalu percaya kepada orang lain untuk mencari talent serta team yang akan bergabung, dikarenakan terlalu besar resiko nama baik dan kepuasan klien ku dipertaruhkan jika talent dan team yang bergabung tidak sesuai dan tidak mampu menerjemahkan apa yang klien inginkan dan juga jika tidak sesuai dengan konsep awal yang aku presentasikan.

Hingga tiba hari itu awal agustus demi mencari SPG, Crew serta team pelaksana event, aku dengan nomer telepon secondary ku yang memang di khususkan untuk penyamaran serta kepentingan ecek ecek seperti ini mulai membuka beberapa aplikasi chatting popular (prime number hanya untuk kepentingan pekerjaan, relasi bisnis, serta lainnya yang tidak berhubungan dengan dunia hitam).

Ya betul sekali, untuk kepentingan talent search atau untuk kenakalan dan untuk dunia UG aku selalu menggunakan nomer secondary, jaga jaga bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan juga meminimalisir gangguan saat harus focus dengan dunia RL yang jauh dari kata “NAKAL”.

Hari itu aku focus untuk mencari SPG event untuk beberapa event yang akan berjalan bersamaan waktu nya di akhir agustus, seperti biasa untuk mencari talent yang fresh dan masih mudah dibentuk karakter serta attitude nya, aku mulai joining di beberapa Grup Chat baru baik di WhatsApp maupun Tele, selain juga masih aktif di grup chat lama yang biasa nya kebanyakan aku hanya sebagai penyimak saja.

Yup aku sengaja selalu mencari yang fresh untuk di didik dan diarahkan ketimbang menggunakan yang sudah biasa dan regular sebagai SPG. Karena SPG Reguler Selain sudah “TAU DUIT” sehingga sering mematok nilai tertentu (jual mahal), rata rata yang sudah jadi SPG berulang tingkah nya juga mulai sulit diatur (walau tidak semua nya dan tidak bisa di generalisir) tapi hampir kebanyakan memiliki tingkah yang bikin kesel, sering kali sudah deal dan OK pas hari H event tidak hadir dengan ribuan alasan, juga Kinerja yang ogah ogahan, serta banyak hal lain nya yang bikin mumet dan kapok, juga biasanya seorang SPG ga bisa terus terusan di ikut sertakan lebih dari 4 Tahun (Pertimbangan usia & Penampilan), sehingga aku lebih memilih capek sedikit untuk hunting yang fresh, kecuali SPG reguler dengan Good Attitude yang bisa juga di kontak kembali ketika memang sudah teruji kinerja nya.

Sesaat setelah aku share pengumuman membutuhkan tenaga SPG untuk event di kota bandung dengan detail kegiatan dan juga fee yang bisa mereka dapatkan serta terbuka untuk yang belum pengalaman , yang aku share di Grup Chat WA dan TELE yang aku ikuti, mulailah beberapa JAPRI CHAT masuk ke hp ku, ada yang sekedar menanyakan syarat2 untuk ikutan, ada yang langsung apply lamaran dengan mengirimkan CV nya, ada yang Cuma chat untuk izin save kontak, juga ga sedikit yang nanya nanya SPG itu apa, bagaimana cara kerja nya dan pertanyaan nyeleneh lainnya, tapi aku maklumi karena tidak semua orang paham, terlebih untuk pemula yang belum pernah bekerja sama sekali, ditambah aku Share di Grup yang memang kebanyakan beranggotakan anak usia sekolah SMA / Awal Kuliah

( Link Group Wa dan TELE biasanya banyak di Google dengan keyword “ group remaja – Nama Kota “, tinggal klik klik dan join aja tuh sekaligus menguji keberuntungan ).


Salah satu isi Chat di WA ku dari nomer baru yang nggak ku kenal, sebelum reply, seperti biasa cek dlu Profil Pic nya, Wah manis nih, hmmm jangkung, boleh nih.


“ Iyah dd, ada yang bisa dibantu ?”

Jawabku dengan formalitas dan resmi seperti biasanya untuk perkenalan dengan orang baru

“ Maaf ka, mau tanya tanya yang informasi event “

“ Iyah dd, gimana gimana? “

“ Mau Tau soal apa? “

“ aku kan sekarang lagi program PKL dari sekolah kak, aku SPG an di Y*GY* “

“ Sama ga kak kerjaan nya dengan yang ditawarin? “


“ Owh dd lagi magang? Di Y*GY* mana? “

“ Emang sekolah dimana? “

Disini sengaja aku gak jawab dlu pertanyaan nya, agar bisa kenal lebih dekat dan bangun keakraban dlu, dan klo nanti ga berbalas, masih punya kesempatan dengan chat lanjutan menjawab pertanyaan nya xixixixixi

“ di Y*GY* ….. kak, sekolah di SMK ….. “

“ Owh gtu, emang dd minat jadi SPG Event? “

“ Iyah Ka, tapi belum tau gimana kerja nya, sama apa nggak dengan yang sekarang “

“ Kayak nya mirip mirip sih dd, Cuma klo event produk nya khusus, terus harus di training dlu produk knowledge nya, sama biasa seharian waktu nya dan ada target selling yang harus di kejar “

“ klo target tercapai ada bonus diluar dari Fee Harian Event nya “

“ Pengen banget ka, itu yang di iklanin fee nya sgtu per hari ka? “

“ Iyah dd itu fee per hari diluar bonus “

“ Wow Gede banget, aku di sini PKL dapet uang saku aja, jauh dari fee yang kaka tawarin, aku mau kak, mau ganti HP, Hp aku dah rusak layar nya dan lemot banget “

“ Boleh dd, silahkan, klo minat bisa send foto closeup dan full body ya, sama keterangan pengalaman kerja nya “

CRINGG….. FOTO RECEIVED


“Eh bentar tapi kak, bisa ga ya aku Cuma ambil kerjaan nya pas aku libur PKL aja, jadi Cuma sabtu dan minggu aja, hari lainnya aku ga bisa bolos PKL nya, krn kata guru aku ngefek ke kelulusan, kan bentar lagi aku lulus “

“Wah iya kah? Emang umur dd berapa? “

“ udh 17 sih kak “

“ Bisa Aja sih dd, Cuma tanggung ya dan agak sulit ngatur nya klo tiap sabtu dan minggu SPG yang dah jalan dari senin sampe jumat harus diliburkan dan di ganti ama dd “

Hmmm Jangan sampai lepas, harus cepet ditemuin ni anak, klo sampe ga ditemuin bisa bisa minat nya ilang dan ga akan pernah bisa berjumpa.

“ Tapi coba dlu aja we ya, datang aja dlu interview dan training produk knowledge nya “

“ Kapan kak? “

“ Besok / Lusa bisa? “

“ kemana kak alamat nya?”

“ ke …… nanti ketemu sama ……”

“OK kak, mudah mudahan aku bisa izin dari PKL nya buat kesana, pengen banget ikutan “

Dua hari kemudian……

P

P

“ Kak, maafin aku ga bisa datang kayak nya, aku di izinin sama Y*GY* nya tapi suruh minta surat dispen ke sekolah, guru aku yang ga izinin dan ga kasih surat dispen nya “


“ owh ok gpp dd “

“ Tapi aku pengen banget kak, bisa ga kak klo aku interview nya sabtu / minggu aja? “

“ duh maaf dd klo jadwal interview dan training product knowledge nya udh ditentuin karena kan banyakan sekaligus, jadi ga bisa klo dipisah pisah “

“ Yah……, Kak please banget aku pengen ikutan “

“ nanti deh ya dicoba cari waktu dan di kasih event yang lain, buat yang ini ga bisa kayak nya, maaf “

Harus di maintenance nih biar ga lepas, reason untuk dekat udh ada, Doi terlihat membutuhkan udh jelas, tinggal atur rencana agar bisa mepet nih anak.

Dimulailah niat busuk dan rencana nakal dijalankan, setiap hari sengaja UP SW yang memperlihatkan kesenangan dan SPG2 yang Happy2 saat bekerja, termasuk UP SW saat para SPG terima uang gajian mingguan nya, dan saat para SPG shopping dan jalan jalan, yang pdhal SW nya hanya di tujukan buat TO, yang membuat memancing doi untuk mereply SW setiap kali di UP

“ Kakak, PENGEEEEEEN “

Nah Umpan sudah dimakan, saat nya atur untuk modus selanjut nya, walau pengen banget cepat cepat ke tujuan utama, tapi mesti main sabar dan main pintar, mari kita mainkan psikologinya terlebih dahulu, kita buat seolah kita ga butuh TO, tapi buatlah sebalik nya.

“ Aduh dd lupa kemarin ada event sabtu minggu doang, tp ga keingetan buat ngajak dd “

“ Sekarang sih Cuma ada event foto doang klo mau tu juga “

“ Foto gimana tuh kak? “

“ Foto buat produk baju aja dd “

Sengaja ngajak foto casual, dan seolah olah tidak ada niat / modus apapun, hanya untuk bantu doi, padahal you know lah, dari awal dapat kontak aja udh konak dan jadiin Target Operasi.

Biasakan untuk pertama kali bertemu tidak langsung ke tujuan utama, konak boleh, sagne boleh tapi harus pintar, beda hal nya klo Cuma mau ONS aka Cinta satu malam, silahkan di kesempatan pertama maksimalkan, tapi dijamin klo TO nya kecewa berikut nya tidak akan pernah datang kesempatan yang sama, dan klo Cuma mau ONS ya mending beli jadi aja tuh, banyak lapak BO dan lapak Expo, tapi feel nya pasti beda wakakakaakk, tapi kalau di pertemuan awal bisa nahan dan bisa uat TO nyaman, merasa aman dan berkesan percayalah pertemuan selanjutnya pasti akan ada dan pasti senilai dengan apa yang dikorbankan dan ga di dapatkan di awal.

“ Baju gimana tuh kak? Disediain baju nya? “

“ tapi aku ga bisa make up kak “


“ yang ada sekarang tema nya Cuma School Uniform dd “

“ jadi bisa pake baju sekolah yang ada “ ( Mau Modus tapi ga mau Modal gede wakakakaak )

“ Ga Perlu makeup2 an kok, natural aja “

“ Kapan tuh kak? Boleh ikut? “

“ Boleh dd, waktu mah ngikutin dd aja bisa nya kapan “


Dan tibalah hari itu, dimana sang gadis datang ke lokasi yang ditentukan, yg kebetulan di salah satu room apartemen di kota bandung ber type studio, di waktu yang dijanjikan terdengar suara ketukan di pintu kamar, tok tok tok, aku bangun dari kasur dan langsung membuka pintu, “ eh dd, ayo masuk “ “ capek ya? Nih minum dulu “ sambil memberikan sebotol air mineral berikut ngebukain tutup nya, dan mempersilahkan doi duduk di satu satu nya kursi yang ada di kamar itu.

Sambil ngobrol ringan membangun suasana, aku membiarkan doi menonton televisi yang kebetulan sedang menayangkan salah satu film kartun.

Setelah beberapa saat, aku mulai mengajak doi untuk melakukan sesi foto, “ ayo dd mau di mulai sekarang foto nya? Takut nanti ke sorean dan dd harus pulang “

“ owh ayo kak, langsung ganti baju aja nih? “

“ iyah ganti ya, bawa kan seragam sekolah nya? “

“ bawa kak, Cuma dah lama aja ga make seragam, sejak PKL seragam ga pernah dipake lagi, aku ganti dlu ya kak “

“ Eh bentar, ambil foto dlu deh dengan baju yg dd pake sekarang, biar dapat yang casual nya juga, lumayan bagus dan dd cantik dengan baju itu “

“Yuk dd berdiri disana, kita foto dlu beberapa ya”


Jepret jepret jepret

Setelah beberapa jepretan, barulah di minta doi berganti uniform

Bergegas doi masuk ke dalam kamar mandi dan mulai berganti pakaian, dari yang awal nya casual menjadi seragam sekolah


Jepret jepret jepret

Dan sesi foto pun berakhir, doi pun pamit izin pulang, sambil ngebukain pintu aku selipin sedikit lembaran merah untuk sekedar ongkos pulang dan jajan doi.

Yup di sesi kali ini memang ga ada yang istimewa, karena memang bukan saat nya untuk bertingkah aneh atau mengambil keuntungan apapun, selain hanya untuk menjalin keakraban serta memberikan kenyamanan dan menumbuhkan kepercayaan saja ke doi untuk pertemuan pertama kali ini.



Setelah pertemuan pertama, kami jadi intens berkomunikasi, dan lebih sering doi menanyakan kapan bisa foto lagi, atau kapan ada event yang sabtu dan minggu, mau isi waktu kosong dan biar dapat uang saku kata nya.

Sampai pada suatu hari naluri untuk menjamah tubuh nya sudah tak terbendung, harus atur strategi agar niat ini bisa terlaksana, dimulailah dengan UP SW seperti biasa agar terkesan bahwa ini peluang untuk semua orang, gak menginginkan hanya untuk satu orang, sehingga secara psikologis doi yang dituju akan merasa harus bersaing dengan banyak orang dan akan mengeluarkan effort lebih untuk mendapatkan kesempatan ini.

“ YANG MINAT FOTO UNTUK PRODUK SALAH SATU BRAND BOLEH PM YA “ begitulah isi SW yang di unggah yang sebener nya hanya di tujukan ke doi, tapi dipikiran doi itu untuk semua orang karena di up di sw, dan pura pura lupa untuk chat dan ngabarin ada kerjaan.

P

P

“ Kak ih kok ga ngasih tau aku duluan sih ada kerjaan, malah di SW duluan “

“ Kak, aku mau dong kerjaan foto nya “

Sengaja ga aku balas, biar terkesan sedang sibuk dan melayani orang lain juga, selain memang di secondary number ga pernah di aktifkan tanda pesan sudah dibaca.

Setelah lewat dari 1 jam baru chat nya aku respon

“ Maaf dd, ga ngabarin langsung takut nya ga mau dan ga sesuai ama dd “

“ Emang apa yang ga sesuai kak? “

“ ini produk nya underwear dd, pakaian dalam, emang mau ? “

“ Maksud nya Foto nya pakai Pakaian dalam aja gitu kak ? “

“ Iyah dd kayak gtu, makanya ga nawarin juga, Cuma nawarin ke yang dah biasa foto dan berani aja, tapi klo mau coba sih boleh aja, asal ga risih mah “

“ ada contoh nya gak kak? Mau liat dong klo ada “

CRING….. Foto Send

“ Owh Ini memang Foto nya kayak gini kak? Wajah nya emang ga keliatan ya, dan klo keliatan di blur gtu ? “

“ Iyah dd Kayak gtu, dikirim ke klien nya mah tanpa wajah, klo wajah keliatan ditutupin emoticon atau di blur gtu “

“ Pas Foto nya mah ya bisa diambil wajah kemudian di edit, atau sama sekali ga diambil wajah nya “

“ Terus Foto nya Bakal Nyebar ga kak? “

“ Klo yang produk, klo bagus pasti digunain untuk media promosi dd, jadi pasti nyebar, tp kan ga keliatan muka nya, ga akan tau siapa model nya “

“ atau klo nggak, ada yg foto bukan produk, itu hasil akhir nya hanya untuk konsumsi pribadi yang order aja “

“maksud nya gimana kak ? “

“jadi selain foto underwear ada juga kadang yang request foto seksi gitu, nah hasil foto nya sama, wajah ga boleh ada, atau di blur pas dikirim ke yang order nya gitu “

“ Owh ya ngerti kak “

Wah harus mundur selangkah ini, belum terlihat TO tertarik / berani, terlihat masih menimbang nimbang, mari mundur dan jangan lanjutkan agar nggak terlihat terlalu pengen dan akan ketahuan asli nya.

Modus kembali dijalankan, karena penasaran dan harus sampai dapat, makin sulit di dapatkan makin memacu adrenalin untuk membuktikan bisa menaklukkan Target Operasi.

Up SW Wa :
Dalam rangka memeriahkan HUT RI yuk berpartisipasi dalam event FOTO kemerdekaan, dengan tema BERANI dan MERDEKA, yang minat boleh chat ya, ada uang saku dan hadiah yang special lho di hari yang special ini, ayo tunjukkan keberanian kalian dan send foto terbaik yang kalian miliki.

P

P

“ Kakak Aku Mau ….. “

“ Infoin dong detail nya “


“ Owh iya dd “

“ ini foto seksi dd buat dikirim ke klien, sesuai tema nya berani dan merdeka, jd dicari yang paling berani dan paling merdeka (bebas tanpa halangan atau tanpa paksaan) foto nya, tapi semua peserta klo pun ga menang tetap dapt uang saku untuk tiap foto yang dikirimkan dan dianggap memenuhi syarat “

“ nah klo yang paling berani dan paling heboh pose nya bakal dapetin smartphone “

“ Aku mau kak, tapi aku masih upacara agustusan, sampai jam berapa maksimal kirim foto nya? “

“ Boleh sampe nanti sore dd, jam 17.00 Maksimal “

“ Ok kak, wait ya, nanti klo dah beres upacara dan sampe rumah aku foto dulu dan langsung send “

“Bebas kan ya kak foto nya ? “


“ Iyah dd bebas, asal sesuai tema seksi dan berani aja “

“ Pake Baju Sekolah Gpp? “

“ Gpp “

“ Ok Kak Makasih “




 
Terakhir diubah:
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd