Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Nurdinperkasa

Semprot Addict
Daftar
4 Nov 2022
Post
420
Like diterima
6.159
Lokasi
Batam
Bimabet
Salam buat para suhu2 semproters...

Ini karya pertama gw yang gw sadari masih kacau. Maklum masih newbie nihh. Cerita gw memang bukan cerita yang baru, tapi gw cuma pengen nyalurin fantasi gw pake cerita. Fantasi gw itu interracial berunsur NTR khususnya kepada amoy2 yang selalu bikin gw terangsang kalo diliat. hehehehe..

Kebetulan gw banyak bergaul dengan amoy2 jadi sedikit banyak gw tahu seluk beluk dunia amoy. Bahkan gw udah berkali2 pacaran dengan amoy2. Siapa bilang amoy gak mau sama pribumi. Asal tahu cara pedekate aja. Buktinya banyak yang kawin campur istrinya cindo. Amoy2 yang gw pacari pasti udah pernah tidur sama gw. wkwkwkwk...

Cerita gw mungkin banyak terpengaruh dengan cerita2 yang sudah pernah ada, tapi gw pengen bikin cerita interracial versi gw sendiri. Sebelumnya gw pengen say thanks buat suhu2 yang sudah share cerita di forum ini, bikin gw bisa dapat banyak inspirasi. Yang jelas semua cerita ini cuma fiksi dan fantasi. Walaupun ini fantasi tapi gw coba ceritain mendekati dunia nyata dan mencoba untuk lebih logis berdasarkan pengalaman2 gw selama ini.

Jika ada kata2 dan unsur2 racial mohon maaf, ini hanya bumbu untuk memperkuat kesan racialnya saja tanpa bermaksud merendahkan pihak manapun.
Foto2 yang di tampilkan juga hanya sebuah ilustrasi supaya pembaca punya gambaran.

Semoga cocok buat para peminat fantasi interracial yang disajikan dengan voyeur dari si anak bungsu.

DILARANG meng-COPY cerita ini tanpa seizin penulis. Thanks buat pengertiannya.

SINOPSIS
1 - Lembaran Baru Keluargaku

2 - Win Win Solution
3 - Tak Habis Pikir
4 - Selesai atau Berlanjut ?
5 - Ternyata Mamaku
6 - Demi Menyelamatkanku
7 - Demi Ciciku
8 - Sang Penolong
9 - Mama Terpesona
10 - Melepas Hasrat Tertunda
11- Kenakalan Anak Sekolah
12 - Suasana Hati Mama
13 - Nasehat Bermanfaat
14 - Pembalasan Suami
15 - Mama Diusir
16 - Pulang atau Menetap
17 - Malam Pernikahan Ci Erika - 1
18 - Malam Pernikahan Ci Erika - 2
19 - Malam Pernikahan Ci Erika - 3
20 - Ciciku Dikhianati
21 - Akibat Membalas Budi
22 - Kejutan Tengah Malam - 1: Selamat Datang
23 - Kenikmatan dalam Apartemen - 1: Selamat Datang
24 - Kenikmatan dalam Apartemen - 2: Masalah yang Mengganggu
25 - Kenikmatan dalam Apartemen - 3: Kesenangan di Sana Sini
26 - Kenikmatan dalam Apartemen - 4: Gairah di bawah Bulan Purnama
27 - Kenikmatan dalam Apartemen - 5: Selamat Tinggal

28 - A Rise of Edisen: Panggil Aku Rizal
29 - Ci Velin yang Malang
30 - Balasan Setimpal
31 - Rahasia Sang Ibu Kandung dan Putrinya
32 - Kejutan Sang Suami
33- Pembalasan Supir
34 - Pacar Baru Ci Velin
35 - Nobar Bareng Pacar
36 - Pelampiasan Malam Minggu

37 - Pembalasan Demi Pembalasan
38 - Masalah Selesai Restu Dimulai
39 - Amarah dan Keputusan Papa
40 - Akhir Keputusan Papa
41 - Kenangan Manis Mama yang Mengejutkanku
42 - Rahasia Ci Elena
43 - Gairah Menyelesaikan Masalah

44 - Ritual Menyatukan Rahasia
45 - Pertukaran di Gudang
46 - Malam Melepas Kenangan
47 - Ritual Penghapus Aib
48 - Gairah Terpendam Para Preman Kampung
49 - Malam Minggu yang Melelahkan - 1

50 - Malam Minggu yang Melelahkan - 2A
51 - Malam Minggu yang Melelahkan - 2B
52 - Pagar Makan Tanaman
53 - Arti Sebuah tatapan
54 - Pelarian Ci Velin
55 - Ci Velin dalam Perkara
56 - Menjelang Hari Imlek
57 - Hari Imlek 1: Kisah Kelahiran Anak Naga
58 - Hari Imlek 2: Rahasia Mertua dan Menantu
59 - Hari Imlek 3: Mama, You`re The Best
60 - Pelajaran Buat Ci Erika
 
Terakhir diubah:

SINOPSIS


Perkenalkan namaku Edisen Halim atau biasa dipanggil A-sen dalam keluargaku. Panggilan begitu menunjukkan kalau aku ini dari keluarga keturunan Tionghoa, ato biasa disebut cindo. Aku ini anak bungsu satu2nya anak cowok dalam keluargaku. Makanya aku ini paling disayang sama semua anggota keluargaku terutama papamamaku. Alasan utamanya adalah dalam budaya Tionghoa anak laki2 akan menjadi penerus keturunan marga Lim ini. Itulah sebabnya "Amah" (nenek) selalu mendesak papamama untuk punya anak laki2.

Aku punya 3 kakak perempuan, dalam bahasa Tionghoa aku panggil mereka cici. Cici pertama bernama Elena (Wei Na) 30 thn, cici kedua bernama Erika (Siu Lien) 28 thn, cici ketiga bernama Evelyn (Fei-Fei) 19 thn. Aku sendiri sekarang masih 17 tahun.


Papa atau biasa dipanggil Ahuat. Dia punya ambisi yang tinggi untuk menjadi orang kaya dan terpandang.
Pernah menikah sebelumnya tetapi bercerai akibat mantan istrinya tidak tahan dengan sikapnya yang arogan dan keras.



Mama, nama Indonya di sebut Linda. Sebenarnya nama mandarinya itu Ai Ling, tapi orang memanggil Aling.
Dulu Mama berpacaran dengan cowok tidak sesuku sehingga tidak direstui. Akibatnya Mama buru-buru dijodohkan dengan Papa.




MEKJMFE_t.jpg

Ci Elena
Dia adalah putri pertama Ahuat yang lahir dari mantan istri.
Seorang yang lebih lembut seperti mama kandungnya. Karena tidak suka dengan sifat papa, dia lebih memilih menjadi seorang lesbian dan berpacaran dengan sesama wanita yang bernama Yenny atau biasa dipanggil Ayen.

MEKK1X2_t.jpg

Ci Erika
Dia adalah putri kedua yang lahir dari mantan istri Ahuat.
Seorang yang sifatnya sangat judes persis seperti Papa (Ahuat). Gaya hidupnya juga tergolong highclass.



Ci Evelyn
Dia adalah anak Ahuat yang dilahirkan oleh Ai Ling. Saat ini sudah kelas SMA satu sekolah dengan Rizki.



Edisen atau Asen
Anak yang paling bungsu dalam keluarga. Tampangnya lugu tidak suka banyak bicara tapi sebenarnya anak yang pintar.


Walaupun aku seorang laki-laki, tapi aku ini seorang yang tidak punya nyali alias penakut. Kecenderunganku suka mencari aman dan tidak suka cari perkara. Banyak orang berpikir aku ini anak yang mengalami keterbelakangan mental atau IQ dibawah rata-rata. Aku sih cuek aja, terserah apa kata orang. Memang aku suka jadi seorang pengamat daripada pelaku, alasannya aku mau cari aman.

Aku belajar tentang seks dari video-video bokep yang sering ku tonton dari hp. Penasaran apakah bokep itu cuma film atau kenyataan, ternyata ku temukan jawabannya dalam keluargaku yang banyak skandal. Aku bahkan terangsang menyaksikan persetubuhan wanita-wanita dalam keluargaku dengan lelaki asing yang berbeda etnis dengan kami. Akan ku ceritakan apa yang aku saksikan namun dibalik itu setiap kali menyaksian aksi mereka, aku hanya berani melampiaskan nafsuku dengan coli di toilet atau di kamarku.

Di antara 3 ciciku aku paling deket dengan cici yang ke-3 ci Evelyn, biasa dipanggil ci Velin karena aku dan ci Velin lahir dari mama yang sama. Mamaku bukan istri pertama papaku. Dulu papa cerai dengan istri pertamanya karena pergi dengan lelaki lain. Kalau aku tidak salah ingat istri pertama Papa bernama Mei Cen. Cici pertama dan kedua itu lahir dari istri pertama papa sedangkan aku dan ci Feifei itu lahir dari istri kedua papa. Kini Papaku sudah berusia 50 tahun bernama A-Fuk, begitulah panggilan teman2 papa. Kalau nama mamaku Linda, tapi dipanggil Ai Ling dalam keluarga besar, saat ini sudah 40 tahun.

Aku lahir di keluarga keturunan Tionghoa yang termasuk masih rada kolot dan tertutup. Amah dan Akong (kakek) sangat fanatik dengan budaya dan menekankan semua anak2nya untuk menurut budaya yang diwariskan turun temurun. Tidak heran kalo aku dan cici2ku selalu diingatkan untuk lebih banyak bergaul dengan yang sesama etnis. Walaupun pada zaman ini aku merasa ada yang janggal dengan cara pandang seperti ini,tapi sebagai anak berbakti nasehat orangtua harus dituruti.

Dulunya kami tinggal di dalam ruko yang termasuk daerah perkotaan. Di ruko itu papa buka usaha Panglong (toko material bangunan) di lantai 1, lantai 2 dijadikan gudang, dan lantai 3 dan 4 menjadi tempat tinggal kami. Setelah kurang lebih 10 tahun papa menjalankan usaha, papa bangkut karena kalah judi. Hutang papa terlalu besar, mau tidak mau papa harus harus menutup dan menjual tokonya untuk membayar hutang judi. Mama bilang kalau uang hasil penjualan toko itu tidak boleh dibayar semua, harus disisakan untuk bertahan hidup. Karena hutang papa masih belum dilunasi semua, maka kami sekeluarga harus pergi mencari tempat yang sulit ditemukan oleh debt collector. Kami beruntung ditolong oleh teman baik Papa yang bernama ko Ahuat. Istri ko Ahuat bernama tante Vivi yang cukup akrab dengan Mama.

MEKWJ44_t.jpg

Tante Vivi
Suaminya ko Ahuat seorang yang kaya tapi mandul. Maka Vivi belum pernah melahirkan. Hidupnya hanya untuk bersenang-senang, kadang terlibat membantu bisnis ko Ahuat.

Karena ko Ahuat dan Afuk berteman baik, maka Vivi dan Aling juga berteman cukup dekat. Walaupun kadang ada sedikit persaingan secara wanita.


MEKN4GB_t.jpg

Om Ahuat (teman baik Papa)


MEOB6PP_t.jpg

Rumah kami di Kampung

Kami sekeluarga tinggal di pinggiran kota dekat perkampungan penduduk. Masuk lebih dalam lagi ternyata di ujung jalan buntu setelah melewati rumah-rumah penduduk terdapat lahan sawit yang cukup luas. Lahan itu adalah milik teman papa. Rumah ini ditawarkan oleh salah satu teman papa yang punya lahan sawit itu. Rumah yang ditawarkan ke kami ini 2 tingkat cukup besar untuk menampung kami sekeluarga yang beranggota 6 orang. Rumah ini dulunya dibangun untuk ditempati oleh penjaga lahan sawit yang berjaga malam hari karena banyak maling sawit. Karena mengalami kerugian terus menerus, sekarang lahan sawit tersebut dibiarkan kosong karena susah cari orang yang bisa dipercaya menjaga lahan. Di sana papa memulai usaha untuk buka toko kelontong dari modal sisa penjualan toko panglong. Kami satu2nya keluarga etnis Tionghoa yang tinggal di daerah sana. Tidak jarang kami selalu disoroti oleh orang2 lokal di sana.

Ada apa dibalik sorotan itu?

Di sana kami bertemu dengan orang-orang ini dan juga lainnya.


Pak Imron: Ketua Preman.
Status: Duda karena ditinggakan istrinya karena miskin.




Om Faizal (Faiz): Pemilik Bengkel Truk
Duda beranak satu yang bernama Rizki
Istrinya meninggal dunia. Faizal seorang yang punya pengaruh besar baik di kampung maupun di kota. Dia punya banyak kenalan. Walaupun dia tinggal di kampung dia seorang pengusaha bengkel yang handal dan punya banyak anak buah.




MEKF5SQ_t.jpg

Om Zulman (Maman) : Saudara Om Faizal. Dia bekerja sebagai orang kepercayaan di bengkel Faizal sebagai kepala bengkel.



Rizki: Anak Om Faizal.
Karena dia anak tunggal, maka dia anak kesayangan Faizal.
Satu sekolah dengan Evelyn.
Di sekolah termasuk anak yang bandel, suka bertingkah dan punya banyak teman.
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd