Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
Pelampiasan yang tak sengaja

Semenjak kejadian mama bilang akan program buat punya anak lagi. Perasaan ku galau... Jadi ga mood ngapa ngapain... Dan ditambah kesibukan sekolahku yg mulai di jenjang awal SMA ini lebih berat pelajaran nya. Jadi ayah memberikan ku tambahan pelajaran di bimbel yang menjadikan aku pergi pagi pulang malam. Sudah mirip kuda aktifitas nya... Sampai-sampai ngentot pun ga mood. Sampai mama pun heran.
Hingga suatu ketika mama sudah hamil 2bulan berjalan. Menambah aku dongkol karena ga bisa melampiaskan kegiatan crotku... Sudah anti dengan coli.

Lalu suatu ketika saat libur tanggal merah dihari Jum'at..
Pada waktu itu hari Jum'at siang maka saya cuma santai aja dirumah dan ayah ibuku sedang pergi kerumah saudara di Brebes karena mama nyidam lihat pembuatan telor asin langsung. Saya tidak ikut dan menolak kala mengajak dengan alasan cape. Mau istirahat saja. Ayah mengiyakan karena memang padat aktifitasku. Mama dan ayah meminta mbak inne menemaniku selama mereka di Brebes sampai hari Minggu pagi saja karena siang pasti mereka sudah tiba.

Oh iyaa mbak inne adalah pembantu kami yg bertugas mencuci baju dan setrika dan sapu mengepel lumayan dewasa. Hampir 30thn lah kira"

Siang ini setelah ibadah Jum'at saya masuk rumah dengan santai aja karena hari terasa panas dan ingin mencari sesuatu di dapur yang bisa saya makan.

Ketika saya melewati ruang tamu saya melihat


mbak inne lagi tiduran di karpet depan TV dan cuma pake daster sambungan baju celana tapi bagian lengan dan terlihat tetenya tanpa BH bisa keliatan dengan samar-samar olehku dan seluk beluk tubuhnya terlihat sangat menggairahkan nafsu seks ku maklum masih masa puber. Waktu itu saya umur 15 tahun dan ku informasi kan lagi dia berumur 30an tahun, dia sudah menikah dengan seorang supir bis malam AKAP pada saat usianya 17 tahun. Dan sampai sekarang belum di beri keturunan.

Maklumlah umur segitu di tempat kampungnya dulu udah pada nikah. saya ngelihat pemandangan indah ini gak bisa mengendalikan nafsu sex ku, jadi dengan cepat saya mendekati mbak inne dan saya coba buka dari perut sedikit dasternya keatas sampai gunung kembarnya terlihat sexy nya keliatan jelas oleh saya. Lalu saya ingin meraba sedikit CDnya, nafsu seks ini bikin saya kalap mata namun saya masih peduli lagi dengan yang bisa terjadi jika nanti mbak inne bangun dari tidurnya. Saya mengamankan kemungkin tamu dengan mengkunci pagar, dengan ditambah kamera lcd kecil untuk merekam kegiatan kami.
Kumulai merekam dengan memory yg banyak. karena saya udah nafsu sekali. saya sedikit demi sedikit terus meraba CD mbak inne sampai saya bisa dengar mbak inne sedikit mendesah ditidurnya dan memek nya diluar dugaan bersih dan tak ada mewangian yg membuat ilfeel. udah mulai basah oleh cairan memek mbak inne. saya udah nggak tahan lagi jadi langsung aja memelorotkan CDnya sampai terlihat dihadapanku dengan jelas memek dia yang mulus seperti

memekk ABG yang berupa 2 garis di padu dengan genjer di sampingnya. Lalu dengan nafsu seks yang udah tinggi dan horny berat langsung saya jilati memek mulus itu yang kemerahan dan halus itu, karena saya khawatir jika dia tiba-tiba bangun karena apa yang aku lalukan sama memek ini. jadi saya terus aja jilatin memek ini sehingga itil nya makin basah dan memebengkak karena terbawa nafsu dan keliatan inne makin gelisah dalam tidurnya. Karena takut dia teriak dan berontak. Ku iket saja kakinya ke kaki sofa dan mulutnya ku lakban bening tangannya ku biarkan bebas...

Bersambung part 2....
 
Terakhir diubah:
Pelampiasan yang tak sengaja

Part 2....
saya yang udah horny berat dan nafsu seks yang tinggi jadi nggak tahan dan lalu saya lepaskan semua pakaian saya hingga kini udah bugil telanjang bulat dengan kontol yang siap mengobrak-abrik memek itu. Perlahan tapi pasti saya arah kan kontol saya ke lobang memeknya, dengan inne yang masih pakai daster, karena tadi cuma sempat ngelepas celana dalamnya saja. saya mulai dengan pelan mengarahkan kontol ku ke bibir memek inne dan dengan pasti mulai masuk ke lobang memek yang udah basah, namun karena terlalu keras dan licin Jadi tergelincir. Saya membuat nya lebih merangsang dengan bermain di jari kakinya dulu dengan menggosok" menggunakan kontol saya tak lupa aku hisap jempol kaki nya

Akhirnya Aku Belum berani mengentotnya tapi aku hanya berani melakukan petting saja dengan menggosok di bibir memeknya. Namun tak puas dengan posisi telentang. Aku tebalikan Badannya dengan posisi menungging bertumpu lutut.

Kepalanya aku arah kan kesamping agar bisa bernafas... Ku gesek kontolku di memeknya hingga terkadang menyelip di celah mulut dan clitorisnya... Hingga 10 menit aku ngecrot juga di mulut memek nya dengan kuarahkan kelubangnya


dan tiba" dia berkata..
mbak inne (MI)
Aku(A)
MI: mas, kenapa kamu beginikan aku ?
Karena kaget tidak menyangka dia sudah bangun tak siap jawaban, lalu ku jawab sekenanya.
A: maaf mbak,, abisnya Rian jadi nafsu dan konak kontol Rian lihat mbak tidur pakai baju kaya begini seksi!..
dengan pelan dan penuh perhatian inne merubah posisi duduk
MI: tapi kan Rian gak harusnya kamu mesum ke mbak.. mbak malu dan kita bukan muhrim kamu"
lalu ku bilang aja.l
A: tapi kan mbak nikmatin juga kan?"
mbak lnne cuma diam dan membuang pandangannya nggak bisa menjawab
Kutambahi
A: ya sudahbak aku minta maaf. Aku khilaf. Kita sudahi saja anggap tak terjadi apa".. makasih ya mbak.
pernyataan saya karena mungkin jadi malu jika menjawab pertanyaan saya, karena saya yakin mbak inne menikmati kontol ku saat menggesek habis memek nya tadi. lalu dengan lembut mbak inne bilang "
MI: mbak gak mau ngulangin ini lagi sama kamu, karena jika sampe bapak ibu tau apa yang kita lakukan bisa jadi masalah" perkataan Mbak inne jadi mengagetkanku "berarti kalau ayah ibu gak tau, gak apa-apa kan mbak?" jawabku dengan senyum licik. "ih dasar kamu bocah nakal!" Dia malah menampar pundakku, lalu.

Kami berbenah pakaian masing" dan kembali melanjutkan aktivitas aku ke kamar tidur... Dia ke belakang merapikan baju yang sudah di setrika ... Aku sampai lupa mengstop kamera itu.. Sekitar 1 jam dia masuk kamar ku...
MI: *tok tok... *Buka pintu.. Mas Rian ini pakaian yang sudah di setrika, mas temenin aku masukin baju nya bapak sama ibu ke kamarnya ya. Takut dak sopan kalau ga ada org rumah masuk" kamar.
A: iya makasih,. Boleh ayo aku temani..

Sekitar 10 menit ke kamar ayah ibu.

MI : ya udh mas tugas saya sudah selesai. Saya boleh istirahat ya ... * Dia berjalan ke kamar belakang lalu menutup pintunya rapat.
A : aku mengangguk... Gw... Batinku berkata "kentang bangsat...."

Saat di kamar ibu dan ayah aku terpikir untuk melakukan sesuatu di sini.... Tapi dengan siapa .. 'ah bodo ah... Ngantuk'.

Masuk kamar....
 
Terakhir diubah:
Terima kasih banyak hu updatenya, ditunggu kelanjutannya lagi
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd