Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG My Sex Logbook...

Bimabet
Beach party nih....




Weleh tamat???
 
Terakhir diubah:
Nanti di lanjut lagi ya suhu....
Menarik nih menantikan kisah nya berikut nya
Salam crot dari ane.... semoga rukun dengan 3 istri nya....
 
Beach party nih....




Weleh tamat???

Tamat kah INI cerita?

Actually belum,Bro. Kebetulan SS yang spesial udah habis. Mo ane lanjutin gak mungkin karena status Helen juga belum jelas. Ane berpikiran mo jadiin Helen member SAMSAT aja. Sistem admin satu atap jadi gampang ngelolanya. Tapi ane belum dapet caranya.

Di pantai kemaren juga gak spesial. Gak ada acara ngecrotnya. Ane tidur ma Lia n Lina ama Helen. Mo minta jatah ke Lia,Lia nya ogah. Malu ada Helen katanya. Padahal ane pikir ini kesempatan banget buat menyatukan cinta kami berempat.

:sakit:

Mantap mas bro

Tengkiu ,Hu. :capek:

Nanti di lanjut lagi ya suhu....
Menarik nih menantikan kisah nya berikut nya
Salam crot dari ane.... semoga rukun dengan 3 istri nya....

Pasti dilanjut Bro. Ane lagi ngumpulin bahan. Title ini dilanjutin pun rasanya jadi hambar. Maka ane putusin tutup buku dulu sementara. Mo fokus ke Joint Operation ketiga istri dulu.

Tengkyiu and Mohon Mangap ya,Hu :banzai:
 
Terakhir diubah:
Tamat juga .. semoga next tentunya based on true story juga status Helen bukan KW super lagi ... Sukses Terus RL nya bro
 
Tamat juga .. semoga next tentunya based on true story juga status Helen bukan KW super lagi ... Sukses Terus RL nya bro

Tengkiu,Bro. Terimakasih atas dukungannya selama ini. Yang pasti ane bertahan untuk serial ini based on true story. Sesuai 'perjalanan hidup' ane kedepannya. Belum tau banyakan drama atau banyakan ngecrotnya :ngiler:

Bocoran dikit,ane baru mulai ngegarap cerbungnas fiksi. Ada bumbu komedi dikit. Yang jelas 100% bumbu ngibulnya. Ada juga ane tambahin micin. Hehehe...

Mohon dukungannya Bro. Ane baru mulai 1 paragrap. :sendiri:
 
Wow mantap banget deh, walaupun Endingnya masih samar. Tapi ga apa2 deh Tamat daripada ga selesai dan gantung Di thread. Congrats ya Hu.
Thanks hu, ditunggu karya baru nya lagi.
 
waduh bumbunya dah abis yha om,btw mksh dah berbagi kisah realnya disini, dtunggu karya ente berikutnya...
 
Selamat hu...
Untuk HELEN nikahin dan terus terang aja ke kedua istri... semoga varokah..
 
Mbak...,"panggilku ke mbak Citra.
"Mbak sudah yakin ya mau resign?"tanyaku dengan nada datar setelah tawaku berhenti.


"Memangnya kenapa,Ri?"
Mbak Helen memandangku sedikit heran
kayaknya ada yg dituker nama ya? kesengajaan atau slip of the tounge nih? :)
 
Dari awal Ane mengikuti cerita d thread Suhu @boobscom ini, Ane udah bilang klo Ane sangat suka model cerita begini karena berdasarkan pengalaman d RL :jempol:

& cukup salut juga dengan dedikasi & ingatan Suhu @boobscom dalam mengemas cerita2 di dalam thread ini sehingga gak hanya memuat SS tp juga romance & momen2 yg berkesan dalam hidup Suhu (ini menurut Ane cukup memberikan motivasi bagi member2 semprot yg lain, khususnya bagi pemirsah thread ini) :mantap:

Cewek2 dihadirkan dalam cerita d thread ini, yg sekarang rata2 menjadi hotmoms (mungkin kecuali Helen), juga mempunyai kualitas masing2, mulai dari Mbak Citra, Mbak Yunita, Lina, Helen, sampe Lia, semua mempunyai kedekatan emosional hingga pengaruh dalam karir Suhu @boobscom sebagai MC :4some::3some:

So, Ane sebagai salah satu pemirsah setia thread ini agak kuciwa juga tp cukup memaklumi klo thread ini harus hiatus, sambil menunggu kelanjutan momen2 berkesan Suhu d RL untuk kembali dituangkan dimari :suhu:

btw, Ane gak nyangka juga klo Mbak Citra punya feeling yg kuat juga ya ma Suhu (baru terungkap d update2 belakangan ini) :dansa:
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd