Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Pelet yang membuat istri binal

Permisi mau tanya, ane kan punya fantasi membuat istri jadi binal dan nakal, ada nggak ya pelet atau apalah yang membuat istri jadi binal kaya fantasi ane?
Cewek sma kyk cowo...
✔ ajak nonton bokep tiap hari....nanti juga binal sendiri gan...tau binal nya dri mana? Kalau istri nonton bokep sendiri dan colmek....nanti chat dengan cowo lain
 
Mesti pake sains hu:
1. Rutin ngajak wife nonton bokep min. 22 hari tanpa putus
2. Liat2 reaksi atau tendensi wife sukanya genre yang seperti apa
3. Kasih penenang macem roh*pnol atau obat tidur sejenis, pura2nya meditasi atau hypno, lakuin 3-5 hari rutin
4. Istri fix jadi slave :D
Ga ngaruh hu hanya pas nonton bokep doank reaksinya saat udh selsai ML jg nga mau kl di ajakin
 
ikut seminar aja. tp ane kasih tau dulu. sebelum ikut seminar, atau akut comunity.alangkah baik nya sementara buang jauh2 alasan buat enak². bikin alasan buat nambah percaya diri atau apa kek. yg positif. biar ke terima.ane dulu juga gitu.baru setelah selesai seminar kan lanjut bimbingan lewat wa. pas itu baru kita kembangin sesuai keinginan kita.takutnya klo ketahuan buat negatif trus di tolak. soalnya ada kejadian kaya gitu.paling 2,5jt
tp itu kan ilmu pasti.di pelajari. bukan sesuatu yg goib yg sulit di buktikan. tp klo masih mau maen klenik ya harus siap mental. no return, no regret. karna dukun/ paranormal ketika di bales mereka jarang sekali mau mengkonter.langsung di terusin aja ke client.yaitu kita. itu berdasarkan pengalaman
Menarik.. dulu mantan di ewe hipnoterapis. Bajingannnn klo inget sedih
 
barusan cek di kaskus ada tuh hu, coba langsung aja tanya ke lapaknya
 
Menarik.. dulu mantan di ewe hipnoterapis. Bajingannnn klo inget sedih
ya begitulah. Ilmu itu baik atau buruk tergantung kitanya.dulu ane sebelum belajar pengen nya gitu. tp setelah belajar trus kumpul sama temen².ternyata ada cara lain buat gunain nya.saya gunain buat pdkt, buat tau isi hati target yg sebenarnya. jd tiap rayuan itu bisa langsung mak jleb secara alami.jd mau di exe itu gampang.dan sebelum di exe di sugesti.tiap rangsangan itu akan terasa 2x 4x 10x lebib nikmat dr yg paling enak yg pernah dia rasakan.pernah nyoba pelet.tp hasil permainan nya beda.tp saya tetep jaga pager ayu ya bro.cuman exe janda, pelacur atau sebangsanya. tidak exe istri orang (kecuali di ijinin lakinya) atas yg masih perawan. kecuali mau di kawinin. klo orang jawa bilang SONGGO NE ABOT. nnt bakal jd sandungan buat kita sendiri
 
ya begitulah. Ilmu itu baik atau buruk tergantung kitanya.dulu ane sebelum belajar pengen nya gitu. tp setelah belajar trus kumpul sama temen².ternyata ada cara lain buat gunain nya.saya gunain buat pdkt, buat tau isi hati target yg sebenarnya. jd tiap rayuan itu bisa langsung mak jleb secara alami.jd mau di exe itu gampang.dan sebelum di exe di sugesti.tiap rangsangan itu akan terasa 2x 4x 10x lebib nikmat dr yg paling enak yg pernah dia rasakan.pernah nyoba pelet.tp hasil permainan nya beda.tp saya tetep jaga pager ayu ya bro.cuman exe janda, pelacur atau sebangsanya. tidak exe istri orang (kecuali di ijinin lakinya) atas yg masih perawan. kecuali mau di kawinin. klo orang jawa bilang SONGGO NE ABOT. nnt bakal jd sandungan buat kita sendiri
Istimewa sekali petuah nya suhu
 
Bimabet
Ane ada sih ilmunya, kebetulan udah ane tes ke istri ane sendiri
Yang tadinya susah di ajak ngewi sekarang mah jadi gampang, malah keseringan wife ane yg ngajak duluan
Kalo mau PM aja
Bantu info hu..
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd