Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Pelet atau Pengasihan Untuk Istri

Sapuinjux

Kakak Semprot
Daftar
7 Mar 2016
Post
196
Like diterima
68
Lokasi
Bandung
Bimabet
Halo agan", momod dan supmod yg ane hormati, perkenalkan ane Chio 31 tahun, sudah menikah dan punya 1 anak..

Ane mau sedikit cerita tentang rumah tangga ane yg udah ane jalani selama kurleb 10 tahun. Jujur Selama rumah tangga utk urusan ranjang dgn istri, ane bisa disebut angin2an bisa dikatakan jarang berhubungan, dan ane lebih puas kalo nyalurin hasrat ane lewat masturbasi sendiri. Kenapa bisa begitu? Istri ane tipikal yg pasif, jarang minta duluan, kalo lg hubungan badan harus ane yg aktif ke dia.. Jujur dari lubuk hari ane yg terdalam, ane banyak nyimpen fantasi2 yg sampe skrg gak bisa terwujud akibat sifat istri ane yg pasif kalo urusan ranjang.

Yg ane mau tanyakan ke suhu2 sekalian, barangkali ada pelet atau ajian atau cara2 dari leluhur nenek/ moyang agar bisa bikin istri ane binal dan mau nurutin semua keinginan dan fantasi ane yg terpendam? (Lebih ke gendam mungkin)

Ane pernah baca beberapa artikel tentang doa ataupun pelet untuk bikin istri binal dan nurut, setelah ane coba dan praktekin, blom ada perubahan..

Mohon kiranya suhu2 disini, jika ada yg tau boleh share ke ane, ane akan sangat berterimakasih

Salam :ampun:
 
ya ngobrol baik2.
buat apa bersama klo ga bahagia?

Nah itu hu salah satu alasanya, ane tipikal orang yg kurang terbuka ke org lain termasuk ke istri.. Misal kalo ada masalah ama istri, ane lebih baik diem dan itu aka terselesaika degan sendirinya menurut ane.. Ingin rasanya ngeluapin unek2, tapi lidah rasanya sempit hu
 
Nah itu hu salah satu alasanya, ane tipikal orang yg kurang terbuka ke org lain termasuk ke istri.. Misal kalo ada masalah ama istri, ane lebih baik diem dan itu aka terselesaika degan sendirinya menurut ane.. Ingin rasanya ngeluapin unek2, tapi lidah rasanya sempit hu

itu manusia bukan boneka. perlu pendekatan yang bener2
buat apa jalan 10 tahun tp kayak orang lain, daripada pelet ato pengasihan mending kasih *bat p*rangs*ng


dan kurang2in hal2 spritual kayak gitu gan. banyak solusi lain diluar itu
 
itu manusia bukan boneka. perlu pendekatan yang bener2
buat apa jalan 10 tahun tp kayak orang lain, daripada pelet ato pengasihan mending kasih *bat p*rangs*ng


dan kurang2in hal2 spritual kayak gitu gan. banyak solusi lain diluar itu

Terimakasih banyak atas saran dan masuka nya suhu 🙏 nanti saya mau coba.. Mudah2an bisa berjalan baik hu
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Kaya gini mah bukan pelet solusinya tapi KOMUNIKASI. Kata dr Boyke juga kamu ngesex bukan sama boneka, bisa loh diomongin baik baik. Bisa loh digali keinginan pasangan. Dalam sex, penuhi keinginan istri dulu baru kitanya
 
Halo agan", momod dan supmod yg ane hormati, perkenalkan ane Chio 31 tahun, sudah menikah dan punya 1 anak..

Ane mau sedikit cerita tentang rumah tangga ane yg udah ane jalani selama kurleb 10 tahun. Jujur Selama rumah tangga utk urusan ranjang dgn istri, ane bisa disebut angin2an bisa dikatakan jarang berhubungan, dan ane lebih puas kalo nyalurin hasrat ane lewat masturbasi sendiri. Kenapa bisa begitu? Istri ane tipikal yg pasif, jarang minta duluan, kalo lg hubungan badan harus ane yg aktif ke dia.. Jujur dari lubuk hari ane yg terdalam, ane banyak nyimpen fantasi2 yg sampe skrg gak bisa terwujud akibat sifat istri ane yg pasif kalo urusan ranjang.

Yg ane mau tanyakan ke suhu2 sekalian, barangkali ada pelet atau ajian atau cara2 dari leluhur nenek/ moyang agar bisa bikin istri ane binal dan mau nurutin semua keinginan dan fantasi ane yg terpendam? (Lebih ke gendam mungkin)

Ane pernah baca beberapa artikel tentang doa ataupun pelet untuk bikin istri binal dan nurut, setelah ane coba dan praktekin, blom ada perubahan..

Mohon kiranya suhu2 disini, jika ada yg tau boleh share ke ane, ane akan sangat berterimakasih

Salam :ampun:
Ijin nitip jejak... Kondisi sama kayak ane kaki aja ada yang bisa membantu🙏
 
Klo bner2 buat agar hubungan suami istri dg taraf normal kembali baik si masih oke dikerjakan, dg bbrp hal & syarat yg mesti dilakukan oleh suami...

Tp klo kemudian misal suami pengen istri binal, cuckold, 3S dan lainnya diluar normal.... Itu lebih pada faktor kebiasaan, keberanian, dll... Dan butuh proses biasanya... Kcuali emng udh ada bibit bakat dr istri...
 
Halo agan", momod dan supmod yg ane hormati, perkenalkan ane Chio 31 tahun, sudah menikah dan punya 1 anak..

Ane mau sedikit cerita tentang rumah tangga ane yg udah ane jalani selama kurleb 10 tahun. Jujur Selama rumah tangga utk urusan ranjang dgn istri, ane bisa disebut angin2an bisa dikatakan jarang berhubungan, dan ane lebih puas kalo nyalurin hasrat ane lewat masturbasi sendiri. Kenapa bisa begitu? Istri ane tipikal yg pasif, jarang minta duluan, kalo lg hubungan badan harus ane yg aktif ke dia.. Jujur dari lubuk hari ane yg terdalam, ane banyak nyimpen fantasi2 yg sampe skrg gak bisa terwujud akibat sifat istri ane yg pasif kalo urusan ranjang.

Yg ane mau tanyakan ke suhu2 sekalian, barangkali ada pelet atau ajian atau cara2 dari leluhur nenek/ moyang agar bisa bikin istri ane binal dan mau nurutin semua keinginan dan fantasi ane yg terpendam? (Lebih ke gendam mungkin)

Ane pernah baca beberapa artikel tentang doa ataupun pelet untuk bikin istri binal dan nurut, setelah ane coba dan praktekin, blom ada perubahan..

Mohon kiranya suhu2 disini, jika ada yg tau boleh share ke ane, ane akan sangat berterimakasih

Salam :ampun:
Nasib yg sama hu wkwk istri ane jg pasif bangettt
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd