Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

LOUNGE OOT Heart to Heart Season IV

Jika diminta pilih salah satu, kalian pilih mana?

  • Single

    Votes: 9 33,3%
  • Janda

    Votes: 7 25,9%
  • Binor

    Votes: 11 40,7%

  • Total voters
    27
  • Poll closed .
Lama gak ada topik nih...

Lempar topik kali aja rame

Apa tips atau trik kalian agar kuat puasa?


---------------------------
Kalau saya:

Nggosok gigi pake odolnya bocah, yang ada rasa buah-buahannya. Buar mulut berasa seger.

=))
 
Apa tips atau trik kalian agar kuat puasa?
Abis makan sahur, minum Vitamin C dan D kalo aku.
Terus pas sahur makan makanan yg tinggi protein biar kuat.
Soalnya aku tipe yg makan nasi dikit, lauknya banyak 🤣

Trus biar ga haus, sblm tdr minum 1 gelas air putih, pas sahur 3 - 4 gelas air putih + pocari sweat. Ini ampuh, buatku yg dlu kerjanya Jkt - BSD.
Tapi pas buka puasa kudu makan nasi.


Nah kalo skrg nganggur, sahur makannya oat + buah²an + yogurt. Minumnya selain air putih ya pocari sweat dan susu. Ga banyak gerak, soalnya seringan rebahan jd vitamin bs aku skip. Wkwkwkw
 
Abis makan sahur, minum Vitamin C dan D kalo aku.
Terus pas sahur makan makanan yg tinggi protein biar kuat.
Soalnya aku tipe yg makan nasi dikit, lauknya banyak 🤣

Trus biar ga haus, sblm tdr minum 1 gelas air putih, pas sahur 3 - 4 gelas air putih + pocari sweat. Ini ampuh, buatku yg dlu kerjanya Jkt - BSD.
Tapi pas buka puasa kudu makan nasi.


Nah kalo skrg nganggur, sahur makannya oat + buah²an + yogurt. Minumnya selain air putih ya pocari sweat dan susu. Ga banyak gerak, soalnya seringan rebahan jd vitamin bs aku skip. Wkwkwkw
Penjelasan yang sangat komprehensif kak.
bisa diaplikasikan buat sobat2 semuanyah.

Tidur pas adzan subuh, bangun pas adzan magrib.
Terbukti berhasil buat ane om, puasa juga lancar tanpa godaan 😁😁
Saya ga bisa tidur om kalo laper. =))
 
Gue kangen banget sama mantan gue dokter yg jilboob parah yg pernah gw peres susunya,,
Kangen juga sama mantan gue itu anak masih kuliah waktu gue entot berkali2 dikosan...
 
Gue kangen banget sama mantan gue dokter yg jilboob parah yg pernah gw peres susunya,,
Kangen juga sama mantan gue itu anak masih kuliah waktu gue entot berkali2 dikosan...
Wah wah wah... coba om kenalin ke sayah

:malu:
 
Hai hai sodara sodara sebangsa tanah dan sebangsa air.
bagaimana kabarnya? gimana menjelang libur panjang. pada nyiapin apa nih?

ada yang mudik kah?
 
alhamdulillah baik, menjelang libur panjang nyiapin telinga dan kesabaran seluas samudera demi menghadapi pertanyaan-pertanyaan duniawi pas lebaran🥲🥲
Coba bisa kasih contoh.

Apakah pertanyaan semacam... "kapan nikah?"

:lol:
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd