Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Ikhwan-Akhwat secircle

Buka forum mah sans aja Kali. Toh bukan maksiat yg setara dgn zina wkwkwkwk

Forum juga bukan brrti bahas lendir terus. Kecuali memang terniat buat itu.
 
Buka forum mah sans aja Kali. Toh bukan maksiat yg setara dgn zina wkwkwkwk

Forum juga bukan brrti bahas lendir terus. Kecuali memang terniat buat itu.
Saya sih malas gubris gtuan, ada bnarnya,tp ya gak gt juga.
Emang orang2 yg tobat, setelahnya g bikin dosa lg?
Emang orang2 yg bnr ngajinya itu auto manusia suci.

Dan bnr, emang kl ad dsini, pasti setara iblis gt?
 
Pertegas lagi dong secircle nya dr apa yg bisa dijadikan pertanda bahwa antum anti secircle, banyak yg ngaku2 ah 🀣
Ya bukan maksud malu2in Krn aktif ngaji tp msh di sini.
Ya di sini mah emang buat nyari fantasi dr kebutuhan biologis, adapun sisi lain dr hal tsb tidak memberikan kemungkinan harus berhenti bermajelis πŸ˜‚πŸ˜… Krn kita ga tau pada saat kapan kita akan pure berhenti berpetualang di sini setidaknya tetep cari penguat diri biar ga belok2 amat πŸ˜‚πŸ™βœŒοΈπŸ™
Ana like pokoknya umm...πŸ˜‰
 
Jangan bawa2 kata ukhty hu πŸ˜‚ jadi isin masih di sini

Panggil aja bi kependekan nobi-ta aka newbi πŸ˜‚πŸ™

Susah juga sih klo di sini pengen beda in mana yg aktif di rl ikut kajian apa engga nya, kecuali nih misalnya yg pada main tele terus katanya sibuk bikin grup dan apalah. Ane sering liat di koment2 pada bilang, hu klo berkenan bikin grup tele dong. Gitu kan πŸ˜‚ ane sndr sih ga pernah ikut grup nya

Cuma klo pun ada grup nya, ane kasih masukan supaya bisa bedain yg sefrekuensi itu adalah ditanya biasa di mana aktif ngaji, berapa Minggu sekali, siapa guru nya, kitab apa yg biasa di ikutin utk kajian (dr kitab ini atau pengarang atau penerbit nya bisa ketahuan oh ini ulama sun*ah / sala*y), nah dr beberapa point pertanyaan tsb akan tau kok sedikit nya gambaran rl Fulan/si anu oh sefrekuensi oh sefaham oh seguru oh se manh*j (duh jadi malu ngetik begindang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™)

No sara ya para suhu, maksudnya adalah hanya biarpun msh di sini setidaknya di rl tidak meninggalkan aktif nya menuntut ilmu syar'i Krn kita ga pernah tau kapan pengen bener2 pensi dr fantasi2an atau dan sejenisnya (pinter lah pasti pada, maksud dr perkataan ane) πŸ˜‚πŸ€£πŸ™πŸ™πŸ™

Ane sering banget tuh kan di sini disebutkan pada suatu kasus tertentu atau fantasi tertentu ada yg nasihati: enak boleh bodoh jangan

Klo ane pribadi statement nya: Disini Oke Ngaji Jalan

Peace ✌️ para suhu n sepuh, no debat yes πŸ™πŸ™
Like lagi pokoknya umm... πŸ˜‰
 
Klo emang aktif kajian pasti faham 🀣 mau sebangor apapun ya teteplah majelis ga usah ditinggal. Point nya itu hu 🀣
wkwkwk, sepakat banget sih sama poin ini, kalau hadir kajian itu suatu kewajiban, soalnya menghadiri majlis ilmu dan mengupgrade kualitas, bahkan kadang kalau ketinggalan kajian nyeselnya minta ampun.

Kalau urusan buka forum ini sih lain hal wkwk, dan kadang udah buka forum ini tau2 nyesel aja meskipun besoknya buka lagi 🀣
 
Bimabet
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd