Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA TAMAT (Jilbab +cuckold + BB) Laras nan malang.

Setelah itu Zainal Semakin saja mempermainkan diriku dengan tangan tangannya yang semakin nakal dan liar, tubuhku layaknya sebuah roti di putar menghadap keatas dan kebawah tiada henti. Sekarang posisi badanku kembali di terlentangkan oleh mereka. Zainal dan temannya semakin liar dan kasar meraba bibir miss v ku sambil di buka lebar lebar untuk di perlihatkan kepada yang lain.

Z : liat ini memeknya Laras ( sambil menunjukan di depan semua orang). Sempit sekali bukan? Meskipun sempit tapi lihat cairan yang keluar, seperti air terjun deras sekali mengalirnya (HAHAHAHAHHA) tawa muncur dari berbagai sudut ruangan.

Dalam ketawanya yang puas itu membuatku kembali orgasme akibat rasa malu yang tak tertahankan, banjir sebanjirnya mengalir dr dalam kemaluan aku di kala itu dan dengan sigap setelah melihat kejadian itu Zainal langsung berada dalam posisi berdiri untuk mengarahkan penisnya ke mulut ku, dipaksalah diriku untuk menjilat penis Zainal yang kotor itu. Di doronglah kepalaku dengan penuh nafsu untuk menjilati kembali mulai dari biji zakarnya hingga ke batang penisnya Zainal. Seperti orang yang sudah hilang akal akhirnya aku mulai pasarah terbawa oleh permainan mereka.

Zainal bisa melihat jelas sekali dari tatapanku bahwa aku mulai menikmatinya, sekarang di depannya disuguhi dua buah penis yang tepat berada di depan mulut aku dan di hisapnya bergantian satu penis dengan penis yang lain sambil di kocoknya ketika di sedang menghisap penis yang satu. Seperti orang yang kelaparan ketiga penis itu langsung di tempelkan di depan bibir aku lalu di emutnya penis tersebut sampai ketiga lelaki itu ikutan keenakan oleh kuluman aku.

Z : rasakan Kontol kami ini Laras, gmana rasanya nikmat kan?

Co 1 : hisaplah kontol kami semua, jangan di muntahkan Kembali

Co 2 : aahh enak sekali lidah dari perawan ini, baru pertama kali kumerasakannya.

Tak puas cukup hanya di emut, sekarang Zainal terlentang di bawah, sambil mempersiapkan untuk memperawani aku. Mulailah aku di angkat oleh kedua temannya, sambil pelan pelan di masukan penis nya zainal ke dalam kemaluan aku dan sementara itu Zaenal dalam posisi terlentang di bawah terlihat penis hitam metalik nan megahnya sudah tegak seperti tiang bendera yang siap memasuki liang perawan aku.

blessss bleessss, bunyi suara kepala penis Zaenal yang baru saja memasuki sedikit lubang organ intim aku. Terlihat tetesan darah yang jatuh mengalir melalui pahanya aku, aku pun hanya bisa berteriak kesakitan, tapi tidak di beri ampun oleh Zainal dan kawan kawan. Semakin di dorongnya Kembali aku di dalam posisi WOT itu, pikiran aku sudah semakin melayang tidak tau apa yang dirasakan lagi, vagina serta anusku sudah menjadi santapan liar mereka.

Z: ayo kalian angkat Laras masukin memeknya ke kontol gw ini ..

Co 1 dan co 2: siap boss (sambil mengangkat membuka lebar selangkangan Laras untuk di masukan ke kontol Zainal.

L: AAAHHHHHHHHHH, (baru kepalanya saja yang masuk sudah berteriak sekeras itu)

Masih dalam posisi WOT setelah penis Zaenal tertanam semua di kemaluan aku, mulai lah dimulai aksi nya untuk memakin membabi buta. Sambil dalam posisi itu di peluknya aku, sambil di ciuminya sambil di cupangi aku tanpa henti. Sehabis itu di kembalikan aku dalam posisi Dogy, Zainal yang sangat perkasa itu terus menerus mencoba berbagai macam gaya untuk memperkosa aku, disodoknya sekarang dari belakang lalu Temannya dari posisi depan Kembali menyodorkan penis untuk di hisap oleh mulut mungil milikku. Di pegang kepalanya didorong paksa kepala aku hingga aku mau muntah.


Setelah sodokan yang semakin cepat dan kencang itu, sudah tiba saatnya aku untuk orgasme kembali. Tidak terhitung sudah berapa kali aku orgasme hari ini, badan aku sudah sangat lemas dari tadi dibuat banjir tak ada hentinya. Setelah selesai disetubuhi dalam posisi dogy tersebut, di kembalikan lagi aku ke posisi Terlentang, di posisi ini gentian temannya Zainal yang mnyodok vagina aku, sementara Zainal berada di sebelah aku sambil memainkan payudaraku yang kenyal itu, dan juga mengarahkan tangan aku untuk terus mengocok kontolnya yang masih belum mengeluarkan sperma untuk di sembur.

Co 1: gentian Aing mau ngentot teh Laras bang. Buat si laras jadi mama. Hehehe. Ada 3 suami euy. Bahan arisan ini atuh. Satu lobang rame rame.

Z: sok Atuh entotin saja sepuas kamu, tuh udah posisi tiduran si Larasnya, udah kamu entot dari atas ya. Liat tu ekpresi binalnya. Nanti buat hamil saja deh, pusing sange berat euuyy.

Co 1: iya bang, langsung aja aing udah nfsu banget mau crot di dalem.

Syarif yang mendengar itu langsung menangis karena dia tahu aku akan dibuahi rahimnya oleh mereka dan akan mengandung anak anak mereka semua. Bagi syarif atau semua lelaki manapun, ini adalah suatu pukulan telak melihat sang pujaan hati mereka diperkosa dan akan dibuat hamil oleh lelaki lain apalagi di hadapan mereka. Dia tak bisa apa apa selain pasrah dan dipaksa oleh penjahat wanita itu melihat langsung bagaimana aku diperawani dan dibuat hamil.

"Tenang gadis cantik. Kamu akan menjadi ibu dari anak anak mereka semua. Berbahagialah dirimu akan menjadi wanita sepenuhnya." Kata wanita itu. Aku tidak sudi mengandung anak anak mereka. Ayahnya saja tidak jelas dan aku menangis menerima nasib aku yang begitu tragis. Syarif hanya bisa pasrah dan aku yakin dia sangat geram. Apakah dia masih mau menerima aku yang sudah tidak suci ini? Apakah aku akan beruntung kalau tidak hamil?

Dalam posisi MOT ini temannya Zainal sepertinya tidak bisa bertahan lama, karena jepitan kemaluan aku yang sangat sempit membuat dia langsung keluar di dalam rahimnya aku, Zainal yang melihat itu, membuatnya sangat bernafsu dan langsung bergegas untuk mengganti posisi temannya itu untuk bisa langsung menancapkan kontolnya kedalam kemaluan aku.

Melihat sisa sperma menetes keluar dari vagina aku, membuat dia semakin bernafsu dan mulai menyodok aku dari posisi sampingnya, sambil kakinya di angkat, mulailah Zainal mempompa lagi vagina aku. Vagina aku yang sudah licin ini akibat sperma yang sudah membanjiri kemaluan aku, membuat Zainal lebih leluasa dalam memompa liang peranakan aku.

Sambil memeluk aku dari belakang di genjotnya semakin lama semakin cepat, karena sudah sangat bernafsu tak luput juga di remas payudara aku dan juga di cubit putingnya yang sudah semakin memerah itu. Semakin cepat di genjotnya sampai Zainal pun merubah kembali posisinya menjadi MOT karena ingin melihat ekpresi aku saat dia keluar di dalam rahimnya yang hangat itu, mata antara Zainal dan aku saling bertatap muka, seperti dua orang kekasih mereka saling memandang satu dengan yang lain. Aku setelah dalam posisi itu reflek pinggulku ikutan mempompa mengiringi genjotan yang dilakukan Zainal.

Goyangan itu membuat Zainal yang sudah berada di puncak kenikmatannya menunjukan tanda tanda akan segera keluar. Muka Zainal yang sudah merah padam diiringi genjotanya yang makin tidak karuan membuat Zainal berada di puncak kenikmatannya sekarang. Baik aku maupun Zaenal berteriak berbarengan menandakan kami siap untuk orgasme dan akhirnya menumpahkan cairan kenikmatan kami berdua hingga dr sela sela penis Zainal yang masih menancap di lubang memek aku, terlihat ada cairan putih menetes cukup banyak yang mengakhiri permainan antara aku dan Zainal pada waktu itu

Z: Larasssss abdi keluaarrrrrr , ahhhhhhhhhggg !!!!

L: Larass juga mau keluar lagiii aaahhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!

Cairan cinta aku menyembur deras dari kemaluan aku dan zainal juga kembali menyemburkan cairan cintanya ke dalam liang peranakan aku. Pikiran aku sudah semakin tak karuan.



Bersambung
Wahh mantul nih update nya, jgn lupa di anal juga hu :semangat:
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd