Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Kisah sex Istriku (Ibu Muda)

Penasaran kenapa Tia ngga jujur aja ama suaminya klo dia udah dicoblos di toilet bandara
 
SEKITAR 10 MENIT KEMUDIAN ........
Tiba2 seseorang menepuk belakang pundakku.

T : Tia
A : Anwar
O : Om Ruli

T : pah udah lama nunggu ? Maaf ya paaps, mama tadi mules banget.
A : ok mams sayang santai aja, mams kan mules. Lagi pula paps cuma santai duduk disini juga.
T : yok ah paps pulang, mama kangeeenn bangeettt xixixixi.
A : ayo mam. Eh bentar ! Tadi kok suara2 aneh di belakang mams ? Emang ngapain aja sih tadi ? Banyak suara2 aneh dibelakang kedengeran sama paps !
T : udah nanti aja mama ceritain dirumah, mama udah nggak tahan pengen mandi. Badan mama lengket banget !
A : tapi mams !
T : yuk ah udah, entar lagi dirumah dibahasnya.
A : oke deh sayang, yuk.

Anwar memperhatikan Tia dari ujung rambut hingga ujung kaki, kemeja putih yang ia kenakan terlihat kusut tak tersetrika. Bajunya terlihat basah dan menerawang memperlihatkan kulitnya yang putih dengan daleman yang berwarna pink mencolok. Aroma tubuhnya tak beraturan serta sedikit bau rokok disana sini. Setiap mata para supir sepanjang jalan menuju parkiran terus memperhatikan lakah Tia. Sambil membicarakan hal2 yang tidak pantas didengar telinga, atau lebih tepatnya merendahkan Tia bagai seorang pelacur saja.

"Tadi sebenernya dia ngapain sih ? Bener2 mencurigakan, seperti orang yang habis ngewe aja. Nanti ku tanyakan dirumah" batin Anwar.

O : Mbakkk, mbaakkk !!!!

Om Ruli setengah berlari menuju ke arah kami berdua yang sudah berada disebelah mobilku yang terparkir.
O : nih mbak Hpnya jatuh di toilet.
Berjalan mendekat kemudian menjulurkan tangan lalu memberikan Hp milik Tia.
T : makasih ya om hampir Tia lupa, oh ya ini suami saya om.
O : wah sama suaminya ya, saya Ruli Pak.
A : Anwar, terimakasih Pak sudah berbaik hati mengembalikan Hp istri saya, kalau orang lain yang ketemu pasti udah hilang trus dijual.
O : sama2 pak, hal begini mah biasa. Istri bapak juga baik tadi sama saya.
A : baik ? Emang mama ngapain kok dibilang baik sama Pak Ruli ?
T : xixixi, ada dech pah. Mau tau aja, entar dirumah aja mama ceritain.
O : ya sudah Pak saya undur diri dulu. (Sambil senyum2)
A : baik pak monggo.

Kemudian Om Ruli perlahan berjalan menjauhi Tia dan Anwar.

A : emm, tapi mama ngapain sih sama tuh orang ?
T : sabar ya paps nanti mama ceritain di rumah ya.
A : tapi ma ?
T : Kalau papa nggak sabar, mending papa pulang sendiri, biar mama naik taxi aja lah ! (Jawab Tia sedikit ketus)
A : iya..iya...iya sayang maaf, ya udah yuk pulang.

SEMENTARA ITU DI TEMPAT LAIN.....
Om Ruli baru saja duduk ditempat tunggu supir2, dia duduk bersebelah dengan Iwan dan Jo tepat diujung kursi tersebut.

O : Om Ruli
J : Jo
I : Iwan

O : woi, kenapa wan ? Hahahah
I : si om sama Jo mau enaknya sendiri saya nggak kebagian tadi, udah nunggu lama2 eh malah nggak kebagian. Apes banget gue hari ini, malah ngeluarin pakek tangan sendiri alias coli.
O : sori banget wan, soalnya suaminya sudah bolak-balik nelpon, kalau nggak cepet bisa2 berabe kan ! Walau nafsu, kita juga nggak mau kehilangan mata pencaharian kita ini. kalau ketahuan terus dilaporin pemerkosaan, bisa dipenjara kita wan.
J : iya wan, kami juga kentang tadi belum sempet keluar, ya nggak om. (Sambil mengerlingkan mata)
O : iya wan, maaf banget ya kamu jadi nggak kebagian. Nih upah jaga. (Sambil menyerahkan uang pecahan 50rb)
I : nih apa om ? (Pura2 nggak mau tapi langsung main comot aja)
J : uang rokoklah, nih gue tambahun. (Jo memberikan pecagan 20rb)
I : kok 20rb Jo, 50rb lah sama kayak om Ruli.
J : eh busat bocah ngelujak ya ! Mau duel ?
I : selo Jo, becanda kok ini. Ya udah lah, nggak dapet memek tapi dapet duit, lumayan. Ya udah Om, Jo, gue pergi dulu sekarang giliran gua narik.
O & J : lanjut wan. (Kompak keduanya berbicara)

Setelah iwan menjauh dari keduannya om Ruli mengeluarkan HPnya dan memperlihatkan video yang mereka buat ketika bersama Tia tadi.
J : ternyata gampangan ya om !
O : iya, kirain harus dipaksa dulu. Ternyata tuh cewek sangean juga. Sayang video dari kameramu ini agak burem mana durasinya singkat lagi, coba kita bisa copy dari hp tuh cewek pas ketinggalan tadi. Sayang nggak bisa dibuka gara2 kekonci.
J : iya om, padahal kalau Jo rekam pakek HP nya, itu jelas banget om secara hapenya Ipun, kalau punya gue mah xiomay jadi agak burem2 giman gitu om.

Keduanya terus memperhatikan video di HP Jo saat mereka mengerjai Tia tadi.

SEBELUMNYA DI TOILET.....
O : wan tunggu diluar, Jo ayo kita masuk.
I : oke om, saya siap jaga.
J : bentar om, kita ngga tunggu pintunya terbuka, baru kita masuk. Nggak mungkin kan kalau kita dobrak nih pintu. Bisa geger supir2 disini.
I : udah nggak sabar tuh om Ruli wkwkwkwk.
O : ah kamu wan, tapi bener juga ya Jo. Ya sudah, kita tunggu tuh cewek, keluar terus kamu sergap.
J : ok om siap.

Berselang beberapa saat Tia hendak keluar dari dalam Toilet itu. Lalu om Ruli nyelonong masuk diikuti Jo lalu kembali menutup pintup toilet itu kembali. Iwan yang berada diluar memperhatikan kedua temannya sambil celingak-celinguk melihat kondisi sekitar. Emm, aman. Batin Iwan.

T : apa-apaann emmmm....mmmm...emmmm.

Seketika mulut Tia dibungkam, oleh Jo dan Om Ruli memegangi kedua tangan Tia agar tak bergerak. Setelah beberapa menit Tia berusaha melepaskan diri, akhirnya tubuhnya lemas dan tak sanggup melawan lagi. Om Ruli yang melihat korbanya sedikit pasrah, memerintahkan Jo untuk melepas bekapan mulut Tia.

T : ehh, apa yang kalian inginkan ? Tolong lepasin saya. Berapa yang kalian mau akan saya berikan, tapi tolong lepasin saya, saya janji nggak akan macam2.
O : maaf, uang bukan tujuannya neng hehehe
J : kami maunya neng ngelayani kami, bentar doang kok sayang, secelup dua celup hahaha.
T : tolong ommm, jangan saya punya suami, suami saya nunggu diluar, saya harus pergi sekarang.
O : bentar doang neng, tolong lah, baju neng sangat memancing birahi kami. Kami nggak tahan.

Dari belakang Jo mulai meremas-remas dada Tia dari luar bajunya. Kemudian Om Ruli maju dan memaksa mencium Tia yang tampak pasrah dan mulai mengendorkan perlawanan. Tia mengelangkan kepalanya, namun Om Ruli menangkap kepala Tia lalu memaksakan bibirnya untuk mencium bibir Tia yang merah merekah dan basah itu.

Perlakuan kasar keduanya malah membuatku horny. Aku tau cepat atau lambat akan diperkosa oleh mereka. Aku bergidik membayangkan bagaimana mereka akan memperkosaku. Batin Tia.

RUMAH......
Hampir setengah jam perjalananku dari Bandar Udara Kota A menuju ke rumah. Tia lalu memarkirkan kendaraanya digarasi rumah diikuti olehku yang berjalan dari arah pagar rumah sambil menutup pagar rumah kami.

A : yang ayo cepetan kangen banget.
T : sabar dong paps, mama turun dulu lah, buru2 amat sih sayangku. (Tersenyum nakal sambil memamerkan susunya yang terlihat montok)
A : ayolah, papa masih penasaran mama tadi ngapain sih ditoilet lama banget ? Supir2 itu godain mama ya ?

Anwar yang tidak sabar bertanya kemudian memeluk Tia dari belakang sambil menghirup aroma di tengkuk Tia.

T : lepasin dulu deh pah, sabar dikit napa sih. Nanti dikamar mama ceritain, yuk ah masuk. Malu diliat tetangga loh mesara2an begini. Lagian papa nggak sabaran banget, mana Ardi nggak jadi di jemput dulu di rumah Ibu. Emang segitu kangenya ya sama mama xixixi. (Tersenyum genit)
A : papa kangen banget sama mama, pokoknya kangeennnn banggett hehehe.
T : dih si papa, bukanya kemaren abis dapet service dari istrinya Om Yosef.

Aku selalu menceritakan semua pengalaman sex ku kepada siapapun. Sejaka kejadian itu, sekarang kami sudah sangat terbuka soal sex. Tak ada lagi yang kami tutup-tutupi. Bahkan liarnya permainan kami semakin membara kala aku dan Tia menceritakan kisah2 petualanganku serta exsibisionisnya Tia yang akhir2 ini makin kencang terjadi. Seperti hari ini,Tia memakai pakaian yang memancing syahwat kaum adam ketika menjemputku dibandara. Menurutnya dia akan semakin ganas dan liar ketika berhubungan denganku setelah melakukan aksi pamer didepan umum seperti tadi.

A : mama tetep nomero uno, istrinya Pak Yosef mah lewat jauh.
T : alah gombal nya papa aja, kalau udah dapet memek aja mama dilupain.
A : nggak lah sayang, papa sudah jatuh cinta, papa jatuh hati. Nggak ada yang selain mamaku dan Kamu Istriku muacchh. (Kecupan hangat mendarat dikening Tia)

Walau terlihat wajah juteknya keluar, kecupan hangat dari suaminya meluluhkan kegundahan dihatinya. Walaupun kini mereka bebas melakukan apapun atas izin masing2, tapi hingga kini Tia belum tersentuh sedikitpun oleh laki2 lain. Kecuali kejadian ditoilet Bandara barusan.

Setelah berada dalam kamar, Anwar yang tengah terbaring mihat Tia yang baru keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk putih yang tak sanggul menutupi Dada dan bokongnya. Seketika birahi anwar naik melambung tinggi sambil membayangkan perlakuan apa saja yang dilakukan oleh supir2 taxi tersebut. Anwar pun bangun dan dengan sigap menarik Tia jatuh diatas tubuh Anwar di atas kasur kamar peraduan mereka. Ketika mata mereka bertemu gelora cinta antara keduanya mulai tumbuh semakin erat dan erat lagi.

A : mama selalu luar biasa, papa selalu tak berdaya jika memandang mata mama yang indah ini, papa bener2 cinta mati sama mama. (Kornea Mata Tia berwarna coklat kemerah-merahan)
T : papa, selalu membuat mama luluh deh. Mama udah kehabisan kata2 kalau begini terus sama papa.
A : ayo dong sayang ceritain kejadian barusan, papa ingin tau, seberapa liar istri papa ini hehehe.
T : ih papa, orang istrinya dipermainkan orang lain malah horny xixixixi, dasar suami gila. (Senyum merekah keluar dari wajah Tia)

Tia lalu bangun kemudian mengambil Hp yang ada di dalam tasnya yang berada di meja rias. Kemudia Tia membuka galeri di HPnya dan memperlihatkan beberapa jepretan Foto yang diambil dikamar mandi sewaktu Tia dikerjain Om Ruli dan Jo di Toilet Bandara. Anwar tercekat membayangkan perlakuan kedua orang asing itu terhadap tubuh indah Tia. Hampir semua foto terlihat sangat erotis dan Tia terlihat seperti wanita murahan yang membutuhkan belaian laki2 lain. Dia terlihat seperti wanita yang haus kontol, karena dibeberpaa gambar terlihat Tia sangat menikmati kedua kontol orang tersebut didalam mulutnya.

A : mama cuma emut2 doang ya ?

Tia hanya tersenyum lalu mengangguk dengan tatapan nakal.

A : mama nggak ngentot sekalian, padahal ukurannya lumayan loh ma.
T : no, memek mama sampe hari ini belum welcom sama kontol lain kecuali milik Papa. Mama belum mau merealisasikan fantasi papa yang satu itu. Mama maunya hanya papa seorang yang boleh menyentuh mama.

Kemudian Tia merebut ponselnya dan lalu memutar video rekaman kejadian di Toilet tadi. Terlihat divideo pertama adegan dimana Tia sedang asyik menyepong kedua kontol supir taxi tersebut.

J: Jo
O: Om Ruli
T: Tia

J : sepongan yang mantal mbak aachhh, bisa ketagihan nih om.
O : ayo sini manis gantian om juga dong.
T : slurrp...slurppoo...slurrpp....pepp...puah....slurrhhh....slurrp.....

Tia bergantian menikmati batang kejantangan dua Pria itu tanpa mempedulikan kata2 kotor yang keluar dari mulut mereka berdua.

O : lonte anjing aahhh, teruss.. mantap Jo. Jangan lupa gambar mukanya yang jelas jo, kayaknya menikmati banget nih lonte sama kontol pesing kita hahaha.
J : iya om, pakek minta divideoin pulak.
O : service nya yahut banget soalnya Jo.
J : mantepp pakek banget.

Panas dingin Anwar memperhatikan video yang ditontonya. Sambil memperhatikan kelakuan Tia kepada kedua orang itu, saat ini Anwar juga sedang mendapat service yang sama oleh Tia. Tia sedang mengoral Anwar diatas kasur nya sambil menonton video di HP Tia. Tia yang kemudian melepaskan emutannya pada kontol Anwar lalu berbicara.

T : gimana paps rasanya ? Nonton mama nyepong orang sambil disepong, mantap kan ?
A : ekkeek.. maanntaapp maahh, papa sampai merinding mahh. Mama liar banget sama dua orang ini. Tapi kenapa mereka kok nggak ngentotin mama, padahalkan kelihatan banget mamah sudah horny banget itu. Pasti mama pasrah ajah kalau dimasukin kontol sama merekan kan ?
T : papah liat aja di video ke 2, disitu terjawab kenapa mama nggak dientot sama mereka berdua.

Anwar buru2 menyelesaiakan video pertama dan lanjut ke video yang kedua.

Terlihat hanya ada om Ruli dan Tia yang sedang mengoral Om Ruli, sementara Jo mengambil gambar dari anggel yang sedikit menjauh agar terilihat keseluruhan tubuh Tia yang sedang menikmati kontol Om Ruli. Kemudian Om Ruli mundur dan menarik Tia untuk berdiri.

O : ayo nungging sekarang, gue udah nggak tahan pengen memek loe sayang, ayo cepat.
T : untuk yang itu aku nggak mau om.
O : ayolah Sayang tenang aja nanti kamu bakal lebih nikmat lagi kalau sudah kemasukan kontolku, iya nggak Jo.
J : yoi om, ayolah mbak bentar doang kesian suaminya nunggu diluar. Kalau pakek memek cepet kelar.
T : maaf ya om, mas, tapi sekarang Tia sedang hamil muda kandungan Tia belum kuat untuk menerima senggamaan dari kalian om. Kalau sampai keguguran disini gimana, om sama mas mau tanggup jawab. Tia yakin suami tia nggak akan tinggal diam loh om, mending nikmatin aja om tia. Om boleh sesuka hati memperlakukan Tia tapi tidak untuk memek Tia om.

Terlihat om Ruli berfikir sejenak dan kemudian mengambil keputusan.

O : okeh deh dari pada kentang, sini lonte mulut lo. Biar kita ewe sampe muncrat hahaha.

Tia kembali mengoral om Ruli dengan ganasnya. Kemudian kedua tangan om Ruli tepat berada dikepala Tia. Tia tau sebentat lagi Om Ruli akan mendeeptroat mulutnya. Walau ini sudah sering iya lakukan pada suaminya tapi kali ini orang lain yaang akan merasakannya juga. Lalu video pun berhenti dan Anwar melanjutkan ke Video ke 3 / video terakhir.
Dengan posisi yang sama hanya saja tampaknya Hp Tia diletakan disuatu tempat disudut toilet tersebut karena sekarang Jo juga ikut berada dibelakang Tia yang sedang menunggi sementara mulutnya Tia kepayahan mendapat deeptroat dari Om Ruli. Jo terlihat memasukan jari2nya kedalam memek Tia dan terdengara bunyi Plokk....plokkkk..plokkk.. dengan cepat ketika jari Jo mengaduk-aduk memek Tia dengan kasarnya. Dengan durasi 1 menit lebih video ke 3 / terkahirpun berakhir tanpa terlihat tanda2 klimaks dari Om Ruli atau pun Jo. Hanya terlihat Jo yang berjalan kearah kamera lalu mematikan rekaman video tersebut.

A : loh emang mama lagi hamil ? Bukanya masih KB implan kan ?
T : itu mama berbohong biar nggak disetubuhi oleh mereka sayang, kan memek mama cuma buat papa seorang.
A : pinternya istriku.

Kemudian Anwar yang terbakar nafsu birahi langsung melucuti pakaiannya dan melakukan persetubuhan panas dengan Tia malam itu. Mereka berdua larut dalam lautan birahi sampai lupa menjemput anak mereka dirumah ibunya Tia. Beberapa kali teloponya berdering tapi tak mereka hiraukan, sampai mereka berdua keletihan dan akhirnya tertidur setelah mencapai klimaks yang dahsyat. Tak lupa sebelum tidur Anwar mengirim Sms bahwa mereka tak menjemput Ardi lalu dia kirimkan kenomor mertuanya itu. Lalu akhirnya mereka berdua terlelap tidur malam itu.

KAMERA DUMATIKAN.....
Terlihat Jo menyetubuhi Tia dari belakang dengan liarnya. Sodokan demi sodokan terdengar nyaring diruangan itu. Sementara om Ruli memperhatikan keduan insan memadu kasih didepan matanya.

SEBELUMNYA......
J : Aku nggak tahan sayang nih kumasukin.
T : bentar mas, kameranya ?
J : udah kumatikan, seperti kesepakatan diawalkan. Sandiwaranya selesai, kami mau memek mu sekarang.

Sambil menungging Tia pun berbicara.
T : ayo masukin, memeku gatal.

Bersambung......
Mantaabbb Suhuuu....
Makasih apdet nya....
Gw demen yg gini... Tia nya Liar tanpa harus disuruh suaminya......
Jadi gak terlalu Chuckold juga, justru Tia punya trick tersendiri utk boongin suaminya..
Gak sabar nunggu Lancrotannya Tia lagi Huuu....
Semoga makin Binal....:nenen:

:mantap: :tegang:
 
wkwkwkw dalam semalem ngikutin full episode jadi terlanjur terbawa suasanya cerita, kadang terbawa emosi kalo main dibelakang suami, setelah tau ternyata dalangnya si husband sendiri jadi lega wkwkwk.

ya mudah2an gak blackmailed, meskipun blackmailed semoga tetap terkontrol oleh suami dan mungkin suami nyuruh untuk dihabisi yosef kalo keterlaluan hahahaha
 
Semangat tia, jgn mau kalah sama anwar, banyakin kontol masuk memek lu

Thor updatenya usahain 2rb-4rb kata biar mantap
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd