Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Yuk Membahas Raja Jin Di Jawa

Bimabet
Mohon izin tanya suhu, kalau boleh tahu boleh tanya tentang 3 sosok tertinggi yg ada di jawa barat tsbt, info yg mungkin saya tahu baru 2 sanghyang
1.sanghyang Braja Dharma
2.Aki Lodaya ( Sanghyang ..?)
3. ....?

Thanks for sharing
1 Sanghyang braja darma atas langit puncak gulunggung .
2 sangyang Lodaya / Joyo rahmatan/Ki Kadok
3 sangyang embah kalijogo/Ki joyokusumo yang dulu menjaga Raden Surya kencana sekarang mendiami selawe jajar dan kawah Lanang di gunung gede.
 
Mohon maaf suhu izin bertanya kepada semua penghuni trid... Ibu ane sering cerita kalo makhluk halus itu berbeda ma bangsa jin... Padahal sepengatahuan ane tidak ada bangsa lains selain manusia & jin yg memiliki akal dan nafsu serta wajib beribadah kpd Allah. Nah adakah yg bisa menjelaskan hal ini ke ane. Ane sebenernya punya spekulasi yg ane yakini, tapi pengen denger dulu deh pendapat penghuni2 semuanya. Terimakasih
Benar suhu, pegangan saya Di Al Qur'an telah menjelaskan jika Manusia dan jin di ciptakan untuk beribadah kepada Allah .

Makhluk halus itu roh yang di tiupkan ke semua makhluk hidup...termasuk jin juga punya roh binatang juga .

Hanya cikal bakal kalo jin dari api jika manusia tanah .dan semua di beri ruh.
 
maap sebelumnya, maap banget. mungkin pertanyaan ane (bisa jadi) dianggap lelucon, banyolan, pertanyaan tidak pada tempatnya.... tapi ane penasaran banget

apa ada kerajaan jin di tanah yang rencananya akan dijadikan wisma atlet di hambalang (terkenal dengan sebutan "candi hambalang")? apakah ada "ketidaksetujuan" penguasa setempat sehingga proyeknya menjadi terbengkalai atau murni mis-manajemen?

mohon ampun kalo salah tempat dalam bertanya
 
1 Sanghyang braja darma atas langit puncak gulunggung .
2 sangyang Lodaya / Joyo rahmatan/Ki Kadok
3 sangyang embah kalijogo/Ki joyokusumo yang dulu menjaga Raden Surya kencana sekarang mendiami selawe jajar dan kawah Lanang di gunung gede.
Wah thnkyu gan sudah sharing, brti dr 9 asta dewa 3 diantaranya ada di jabar ya suhu, maaf suhu kalau bersedia cerita jg dong suhu tentang asta dewa lainya kalau boleh atau tdk membahayakan suhu hehe

Oiya suhu 1 lg nih request spill kisah perang Bubat dong versi suhu, krna kejadian itu punya after efek yg besar smpai skrg knpa suku sunda dan jawa agak crash, kalau dlm cerita tertulis mungkin hanya ada pnybab terbesar nya karena tindakan diam2 dr patih gajah mada saja, apakah ada unsur pendukung dr pihak lain atau profokator nya? Thanks
 
maap sebelumnya, maap banget. mungkin pertanyaan ane (bisa jadi) dianggap lelucon, banyolan, pertanyaan tidak pada tempatnya.... tapi ane penasaran banget

apa ada kerajaan jin di tanah yang rencananya akan dijadikan wisma atlet di hambalang (terkenal dengan sebutan "candi hambalang")? apakah ada "ketidaksetujuan" penguasa setempat sehingga proyeknya menjadi terbengkalai atau murni mis-manajemen?

mohon ampun kalo salah tempat dalam bertanya
Saya tidak tahu jawabannya ...
Wah thnkyu gan sudah sharing, brti dr 9 asta dewa 3 diantaranya ada di jabar ya suhu, maaf suhu kalau bersedia cerita jg dong suhu tentang asta dewa lainya kalau boleh atau tdk membahayakan suhu hehe

Oiya suhu 1 lg nih request spill kisah perang Bubat dong versi suhu, krna kejadian itu punya after efek yg besar smpai skrg knpa suku sunda dan jawa agak crash, kalau dlm cerita tertulis mungkin hanya ada pnybab terbesar nya karena tindakan diam2 dr patih gajah mada saja, apakah ada unsur pendukung dr pihak lain atau profokator nya? Thanks
Shangyang sebenernya ada banyak .
Namun penjuru kekuatan hanya 9 jadi yang berperan aktif ada 9 .bukan 9 dan 3 diantaranya ada di Sunda /Jawa barat tapi terpecah menurut dimensi kekuasaannya.
Shangyang Indra Cokro aji penguasa hujan.
Shangyang Baruna nogo Segoro kidul penguasa lautan.
Shangyang Yama restu puntodewo
Shangyang kuwera beksi luhur penguasa alam/tanah.
Shangyang Bayu dharma / braja darma penguasa angin
Shangyang Agni bhagaskara penguasa api.
Shangyang Surya Murti penguasa matahari.
Shangyang Candra kertomuljagan penguasa bulan.

Asta dewa itu sebenernya bukan nama shangyang namun julukan dari semua kekuatan penjaga tersebut. Dari yang saya sebutkan itulah dinamakan Asta dewa atau 9 penguasa keseimbangan.

Yang di pimpin oleh shangyang Asta aiswarya / Dewata naga songo ...

Begitu yang saya pahami ...

Perang Bubat itu Majapahit sama Pajajaran tentang Diah Pitaloka yg mau di persunting ...

Sebentar Kenapa anda bertanya tentang Asta dewa dan tahu darimana ?
 
Terakhir diubah:
Saya tidak tahu jawabannya ...

Shangyang sebenernya ada banyak .
Namun penjuru kekuatan hanya 9 jadi yang berperan aktif ada 9 .bukan 9 dan 3 diantaranya ada di Sunda /Jawa barat tapi terpecah menurut dimensi kekuasaannya.
Shangyang Indra Cokro aji penguasa hujan.
Shangyang Baruna nogo Segoro kidul penguasa lautan.
Shangyang Yama restu puntodewo
Shangyang kuwera beksi luhur penguasa alam/tanah.
Shangyang Bayu dharma / braja darma penguasa angin
Shangyang Agni bhagaskara penguasa api.
Shangyang Surya Murti penguasa matahari.
Shangyang Candra kertomuljagan penguasa bulan.

Asta dewa itu sebenernya bukan nama shangyang namun julukan dari semua kekuatan penjaga tersebut. Dari yang saya sebutkan itulah dinamakan Asta dewa atau 9 penguasa keseimbangan.

Yang di pimpin oleh shangyang Asta aiswarya / Dewata naga songo ...

Begitu yang saya pahami ...

Perang Bubat itu Majapahit sama Pajajaran tentang Diah Pitaloka yg mau di persunting ...

Sebentar Kenapa anda bertanya tentang Asta dewa dan tahu darimana ?
Maaf suhu kalau memang pertanyaan saya tdk berkenan atau blm waktunya di infokan & bisa merusak story line nya suhu mohon di hapus saja & trima kasih bnyak atas infonya suhu

Kalau perihal Tahu dr mana nya asta dewa dr salah satu channel youtube saja suhu yg kebetulan punya kemiripan jg story nya dgn suhu yg salah satunya menyangkut misi ( dr kerajaan jin LM ) utk meng Islamkan salah satu rahyang pnguasa alas timur, krna ke 2 saudranya yg di jabar & jateng sdh terlbh dahulu di islam kan. syukur alhmdulilah krg lbh 2 bln yg lalu misi tsbt brhasil & beliau msh dlm proses mendalami ilmu agama di lembah UJG KLN yg suhu prnh ceritakan. Mohon maaf kalau lancang ya suhu🙏
 
Terakhir diubah:
Maaf suhu kalau memang pertanyaan saya tdk berkenan atau blm waktunya di infokan & bisa merusak story line nya suhu mohon di hapus saja & trima kasih bnyak atas infonya suhu

Kalau perihal Tahu dr mana nya asta dewa dr salah satu channel youtube saja suhu yg kebetulan punya kemiripan jg story nya dgn suhu yg salah satunya menyangkut misi ( dr kerajaan jin LM ) utk meng Islamkan salah satu rahyang pnguasa alas timur, krna ke 2 saudranya yg di jabar & jateng sdh terlbh dahulu di islam kan. syukur alhmdulilah krg lbh 2 bln yg lalu misi tsbt brhasil & beliau msh dlm proses mendalami ilmu agama di lembah UJG KLN yg suhu prnh ceritakan. Mohon maaf kalau lancang ya suhu🙏
Tidak ada yang salah.saya hanya kaget saja suhu tahu soal shangyang . Tapi saya tidak mau bersinggungan dengan mereka/para shangyang lebih dalam jadi saya tdk bisa cerita soal itu dan karena saya minim tahu dimensinya .. begitu...saya hanya bercerita soal kerajaan jin saja di thread ini...
 
Terakhir diubah:
Wah suhu dah on lagi,ikut nimbrung hu, semoga sehat selalu🙏
 
saya ada pm suhu, kalo berkenan tolong bantu jawab suhu, makasi. 🙏🏻
 
saya ada pm suhu, kalo berkenan tolong bantu jawab suhu, makasi. 🙏🏻
Dikendalikan emosinya .Kl anda Islam bisa di latih dengan wirid pas malem..jangan begadang dan usahakan bangun pagi.
 
Rahayu

Ijin bertanya suhu TS
Maaf kalau salah atau OOT

apa alam/dunia/kerajaan Jin itu sama dengan alam orang yang telah mati?

Mohon pencerahan nya
🙏🙏🙏

Terima kasih
Rahayu
 
Maaf suhu kalau memang pertanyaan saya tdk berkenan atau blm waktunya di infokan & bisa merusak story line nya suhu mohon di hapus saja & trima kasih bnyak atas infonya suhu

Kalau perihal Tahu dr mana nya asta dewa dr salah satu channel youtube saja suhu yg kebetulan punya kemiripan jg story nya dgn suhu yg salah satunya menyangkut misi ( dr kerajaan jin LM ) utk meng Islamkan salah satu rahyang pnguasa alas timur, krna ke 2 saudranya yg di jabar & jateng sdh terlbh dahulu di islam kan. syukur alhmdulilah krg lbh 2 bln yg lalu misi tsbt brhasil & beliau msh dlm proses mendalami ilmu agama di lembah UJG KLN yg suhu prnh ceritakan. Mohon maaf kalau lancang ya suhu🙏
sepertinya sering nonton SDG....tos dulu mang :beer:

makin seru tuh ceritanya
 
Maaf suhu kalau memang pertanyaan saya tdk berkenan atau blm waktunya di infokan & bisa merusak story line nya suhu mohon di hapus saja & trima kasih bnyak atas infonya suhu

Kalau perihal Tahu dr mana nya asta dewa dr salah satu channel youtube saja suhu yg kebetulan punya kemiripan jg story nya dgn suhu yg salah satunya menyangkut misi ( dr kerajaan jin LM ) utk meng Islamkan salah satu rahyang pnguasa alas timur, krna ke 2 saudranya yg di jabar & jateng sdh terlbh dahulu di islam kan. syukur alhmdulilah krg lbh 2 bln yg lalu misi tsbt brhasil & beliau msh dlm proses mendalami ilmu agama di lembah UJG KLN yg suhu prnh ceritakan. Mohon maaf kalau lancang ya suhu🙏

yg di jero poek ya hu?
 
penjaga dan pemberi informasi di kawasan jawa bagian utara (rawapening - sala3 - solo - simo - ungaran ke utara )

sosok ini masih ada trah sama bunda selatan . bisa di bilang salah satu panglima untuk perang di kawasan yang saya sebutkan .

Bentuk dari beliau adalah laki laki gagah sudah cukup tua dengan bertelanjsng dada berikat kepala khas abdi dalem kerajaan dari pantai selatan ...

Tugas dia adalah menjaga di kawasan yg saya sebutkan jika mau ada bencana...dia hanya akan menemuin orang orang yang linuwih untuk menyelesaikan diri agar bs membantu warga yg lainnya nanti...

Biasanya dia keliling dengan wujud ular bermahkota dengan panjang dan besarnya bs mengelilingi gunung (kepala dan ekornya bisa ketemu jika melingkar)

Dia tinggal di dalam gua dengan berisikan air di dalamnya ..di dimensi yg tidak bs saya sebutkan... Bersama 2 anak buah yang tugasnya membawa sebilah keris yang panjangnya hampir 2 meter (keris ini dulu pernah di pinjemkan pada saya saat ada bencana di klaten (gempa klaten / jogja) ... Karena saat itu dia tau kl saya dan guru2 saya sedang kesulitan dan kedesak ... dia yang menolong bersama anak buahnya ...

#tidak saya sebut namanya .. karena beliau ini sangat saya hormati sebagai jin yg juga sering memberikan saya masukan ..jadi saya sangat rahasiakan ...




Ada kerajaan jin islam di Malang Dengan Gurunya dan yang dianggap oleh mereka sesepuh atau sosok yang dihormati Bukan raja dari golongsn jin namun beliau Manusia [Mbah Khyai ] ....

Saya sangat terkesan dan kagum sebenernya untuk menceritakan apa yang saya lihat disana ...

Awalnya saya mau minta ijin untuk membuka dimensi disalah satu jembatan ...

Tapi ini lebih mengagumkan dari apa yg saya mau coba kunjungi di dalam jembatan tersebut..yaitu seperti kerajaan tapi islam..semua pakai mukena model panjang terdengar bacaan bacaan tembang yang saya juga g tau artinya karena pake bahasa arab...

Saya di terima sama salah satu yang menjaga bernama ranu kusumo bersama dengan 4 makhluk yang berpakaian sama serba putih dengan peci yang besar seperti peci nya org persia...

Saya menjelaskan maksud kedatangan saya kesana untuk meminta ijin membuka dimensi di area jembatan yang saya maksud...namun saya tidak di perbolehkan..

Beliau berkata ...
" disana tidak ada yang bagus den (den itu panggilan untuk anak laki laki org jawa ya) .masih banyak kekecewaan disana dan apa yg mau dilihat kalo isinya hanya darah ..kalo memang mau maksa kesana den ..biar di temeni sama orang sini "

Itu yang saya tangkap Karena saya tidak mau memaksakan apa yg saya ingin lihat..saya juga gak mau ada apa apa sama temen2 saya..jadi saya hanya mampir dan sedikit dapat cerita dari kerajaan islam itu saja ... Namun saya terkesan ...

maaf says tidak banyak menangkap cerita dari beliaunya ..cerita yang lain karena pake bahasa jawa yang alus kuno ...saya ng begitu paham hanya sepatah patah..bingung menjelaskannya...

mereka di islamkan sama mbah kyai dan berguru serta mengaji sama mbah khyai tersebut...




Sekian ..
Sepertinya nanti SDG akan mengeluarkan cerita soal rawa pening juga .apakah ceritanya sama kayak yang pernah saya ceritakan di thread ini sebelumnya.apakah benar memang rawa pening ada kaitannya sama kerajaan selatan dan Utara .

Meski sering di samakan menurut saya memang begitu ceritanya dan tidak ada maksud menyamai.

Soal tanda masuk di kerajaan selatan juga saya duluan yang bercerita soal itu dan sama apa yang di ceritakan sama pangeran srindoyo bahwa memang akses membutuhkan tanda itu .pada tayangan SDG .setelah saya bercerita.

Dan memang seperti itu adanya .saya bercerita pengalaman saya dan ternyata banyak kesamaan sama SDG .berarti memang tayangan tersebut tidak mengada-ada .dan benar seperti itu.dan itu yang saya rasakan sebagai pengalaman perjalanan spritual saya.

Karena faktor kesamaan dimana saya bercerita disini sebelumnya dan kesamaan apa yang di infokan sama ustad tersebut.

Meski kalo soal pengalaman saya sama beliau masih sangat jauh karena saya masih taraf sebagai murid dan bukan Juga ustad.saya masih di bimbing guru saya dan beliau sudah mampu membimbing para muridnya.

Tidak ada salahnya jika mau menonton acara YouTube tersebut karena menurut saya banyak kesamaan dan benar apa yang di sampaikan .dari pandangan perjalanan spritual saya.



Update cerita selanjutnya :
"Tukar jiwa di gunung Merbabu"

Hari Rabu 2minggu kemarin sebelum ada acara khusus forum.cerita Perjalanan saya membantu guru saya di solotigo di kawasan Selo. Untuk tukar jiwa di salah satu kerajaan di gunung Merbabu .masih saya susun ceritanya.

terimakasih untuk suhu semua dan sesepuh spritual yg sudah mau respon di thread saya .
:ampun:
 
Sepertinya nanti SDG akan mengeluarkan cerita soal rawa pening juga .apakah ceritanya sama kayak yang pernah saya ceritakan di thread ini sebelumnya.apakah benar memang rawa pening ada kaitannya sama kerajaan selatan dan Utara .

Meski sering di samakan menurut saya memang begitu ceritanya dan tidak ada maksud menyamai.

Soal tanda masuk di kerajaan selatan juga saya duluan yang bercerita soal itu dan sama apa yang di ceritakan sama pangeran srindoyo bahwa memang akses membutuhkan tanda itu .pada tayangan SDG .setelah saya bercerita.

Dan memang seperti itu adanya .saya bercerita pengalaman saya dan ternyata banyak kesamaan sama SDG .berarti memang tayangan tersebut tidak mengada-ada .dan benar seperti itu.dan itu yang saya rasakan sebagai pengalaman perjalanan spritual saya.

Karena faktor kesamaan dimana saya bercerita disini sebelumnya dan kesamaan apa yang di infokan sama ustad tersebut.

Meski kalo soal pengalaman saya sama beliau masih sangat jauh karena saya masih taraf sebagai murid dan bukan Juga ustad.saya masih di bimbing guru saya dan beliau sudah mampu membimbing para muridnya.

Tidak ada salahnya jika mau menonton acara YouTube tersebut karena menurut saya banyak kesamaan dan benar apa yang di sampaikan .dari pandangan perjalanan spritual saya.



Update cerita selanjutnya :
"Tukar jiwa di gunung Merbabu"

Hari Rabu 2minggu kemarin sebelum ada acara khusus forum.cerita Perjalanan saya membantu guru saya di solotigo di kawasan Selo. Untuk tukar jiwa di salah satu kerajaan di gunung Merbabu .masih saya susun ceritanya.

terimakasih untuk suhu semua dan sesepuh spritual yg sudah mau respon di thread saya .
:ampun:
Memang cukup menarik bisa seperti suhu bisa menembus dimensi lain bahkan bisa berkomunikasi dengan penghuni nya saya sangat kagum dengan suhu 👍🙏
 
Suhu mau tanya tentang khodam keturunan,,dulu ane kelas 2 sma pernh di datangi orang pke peci lebar,khas arab arab gitu lah,,(beberapa minggu)
Setelah itu gak pernah nampak lagii,, kira kira 10 tahun berlalu dimimpiin lagi dan sampai sekarang gak pernah jumpa atau dimimpiin lagii...
Kira kira itu bunga tidur atau apa yah suhu??😊😊
 
Terakhir diubah:
Kalo soal membahas raja raja jin di pulau jawa seru ni hu....bukanya saya mau ngiklan tapi semua uda ada yang pernah membahas tentang ini di cennelnya cahaya nusantara pak,,disitu di ada live nya juga klo ingin bertanya,cuma ngingetin ya pak kalo selama ini kita sukadama hal yang berkhodam mending jangan lihat takutnya yg berkhodam itu takut pak,karna antek anteknya ratu pantai uda di brantas ,,intinya itu julukanya mata malaikat dari alam ghaib,,pokoknya lihat aja dulu vidionya livenya tiap hari,
 
Memang cukup menarik bisa seperti suhu bisa menembus dimensi lain bahkan bisa berkomunikasi dengan penghuni nya saya sangat kagum dengan suhu 👍🙏
Saya masih belajar hu .terimakasih
Suhu mau tanya tentang khodam keturunan,,dulu ane kelas 2 sma pernh di datangi orang pke peci lebar,khas arab arab gitu lah,,(beberapa minggu)
Setelah itu gak pernah nampak lagii,, kira kira 10 tahun berlalu dimimpiin lagi dan sampai sekarang gak pernah jumpa atau dimimpiin lagii...
Kira kira itu bunga tidur atau apa yah suhu??😊😊
Apakah sempat berkomunikasi atau pesan yang di tinggalkan sebagai isyarat.biasanya khodam leluhur meninggalkan pesan tertentu .
Kalo soal membahas raja raja jin di pulau jawa seru ni hu....bukanya saya mau ngiklan tapi semua uda ada yang pernah membahas tentang ini di cennelnya cahaya nusantara pak,,disitu di ada live nya juga klo ingin bertanya,cuma ngingetin ya pak kalo selama ini kita sukadama hal yang berkhodam mending jangan lihat takutnya yg berkhodam itu takut pak,karna antek anteknya ratu pantai uda di brantas ,,intinya itu julukanya mata malaikat dari alam ghaib,,pokoknya lihat aja dulu vidionya livenya tiap hari,
Terimakasih infonya
 
Bimabet
KERAJAAN Gn. MERBABU
(Tukar Sukma Dan Penyempurnaan)



Sekitar 3minggu yang lalu saya di suruh sowan ke majelis guru saya .Seperti biasa memang setiap Kamis malam sampai menjelang subuh saya sering kumpul di majelis tersebut.

Malem itu saya ngopi bersama santri guru saya 3 orang dan teman pondok guru saya juga termasuk pembimbing saya juga di serambi .tiba tiba guru saya memanggil untuk masuk ke dalam.
Saya sempet berfikir seperti biasa latihan / melakukan perjalanan / pemberian puasa untuk santri2 beliau.

Namun malem itu beda,saya di suruh masuk ke sebuah ruangan cuma bertiga ,saya ,guru saya sama temen pondok guru saya.di sana saya di minta untuk melakukan perjalanan lagi ke GN Merbabu namun bukan untuk perjalanan seperti biasa yang guru saya sering suruh untuk saya latihan .biasanya kalo saya di minta atau di latih untuk melakukan pe rjalaan memang untuk memperkenalkan saya sama sosok atau penguasa tempat saya melakukan perjalanan tersebut atau bisa di bilang memang guru saya punya hubungan dengan kekuasaan di sana.

Namun malem itu sepertinya agak serius .guru saya diminta orang untuk menyempurnakan anaknya yang beberapa tahun yang lalu meninggal di gunung Merbabu .dan guruku dapat sinyal jika memang korban masih disana namun tidak bisa keluar karena di jadikan tahanan atau di kurung. penguasa Merbabu mau melepas jika guru saya mau masuk dalam gerbang dan bertemu penguasa tersebut.namun guru saya enggan sebab sesuatu yang saya tidak bisa jelaskan kenapa guru saya tidak mau masuk kedalam sana .

Dan malem itu sayalah yang diminta untuk ikut ke GN Merbabu, karena memang harus kesana .dan melakukan perjalanan langsung di daerah sana tidak bisa dari jauh karena pertimbangan dari guru saya jika di dekat maka akan lebih mudah untuk nanti menariknya jika terjadi apa apa seperti serangan dan lain lain .

Maka hari sabtu pagi kami ke Selo Salatiga di lereng gunung Merbabu.
Sampai di sana siang hari .

Pelaksanaan perjalanan malem hari Sabtu.
Saya di bekali guru saya sebuah tombak kecil sepanjang jempol.dimasukan ke dalam kemeja saya .
Lalu guru saya menyuruh saya untuk menghadap ke sisi timur .
Saat saya terpejam ada seperti angin warna hijau menarik saya dan masuk ke sebuah lubang berwarna putih.
Waktu saya buka mata saya sudah keluar dari raga saya dan berada di sebuah kayak bangunan candi besar ada 4 tingkatan anak tangga.

Saya mendengar guru saya berkata naik ke tangga kasih tombak itu ke penjaga kalo diminta.maju le kata guru saya.

Lalu saya maju .dan benar waktu baru naik 2 tangga ada perempuan berbaju hijau belakangnya ada dua sosok seperti harimau tapi bukan harimau kayak kucing hutan warna merah dan putih.
Lalu saya di tanya "mau apa datang kesini dan untuk apa" .
Seperti yang dari awal jika perjalanan ini adalah untuk mengambil roh orang yang tertahan dan untuk menyempurnakan.
(Roh manusia yg sudah meninggal bukannya sudah balik ke Tuhan) benar.namun guru saya bilang jika.

Sukma ini g bisa kembali ke raga karna raganya sudah terlanjur DIKUBUR .

Sosok yg menemui saya tadi menyuruh saya untuk kembali dan tidak di perkenankan untuk masuk .namun dari belakang keluar sosok seperti ksatria pake ikat kepala badannya kekar dan bilang ke sosok wanita tersebut yang saya tidak ngerti apa yg di bilang.

lalu sosok ksatria tersebut memperkenalkan dirinya dengan nama kertodimejo mengaku utusan dari eyang sapu angin atau saipi angin dan sosok perempuan tersebut sebagai penjaga gerbang kerajaan ini bernama Dewi gadung rekso Pramesti.entah hubungannya apa sampai sosok lelaki yg mengaku utusan eyang sapu angin bisa menyuruh sosok penjaga gerbang itu untuk mengijinkan saya masuk .

akhirnya saya masuk .disana saya lihat banyak pasukan baju merah .banyak sekali.matanya merah .memakai ikat kepala .saya di suruh menunggu di sebuah pandepo di tengah .

tidak lama sosok seperti kakek tua masuk di padepokan membawakan saya 3 buah boneka kecil .lalu beliau berkata jika boneka ini akan saya berikan namun dengan syarat.saya hrs ikut di kerajaan itu dan di beri sesuatu (tidak bisa saya sebut).

akhirnya boneka itu di berikan kesaya.lalu saya di ajak ke para prajurit tersebut dan di perkenalkan.saya bilang nama saya dan memperkenalkan diri .

tiba tiba dari gerbang ada angin ribut banyak sekali pasukan yang masuk namun sepertinya bukan dari kerajaan tersebut .banyak sekali saya lihat macam merah yg bersama sosok perempuan yg menjaga gerbang itu sudah terluka di perutnya .

dan pasukan tersebut trus bertambah .banyak sekali pokoknya .kayak tawuran.
Dan kakek itu pun juga hilang entah kemana .saya lihat juga macem2 ada ular gede kyk naga warna putih hitam,macam ,monyet dan banyak lagi.saya lihat ruangan sebelum pandepi itu sudah hancur gerbang hancur .

Tiba tiba saya dengar guru saya bilang.saya di suruh kembali.lalu saya kaget dan inget kl saya sedang melakukan perjalan .sebab baru itu saya lihat perang goib yang besar ..

Saya merem dan tiba2 saya sudah sadar .


Saat saya sadar guru saya lagi wirid an di pojok.karna saya dibantu kembali sana temen pondok guru saya.lalu setelah selesai wiridan guru saya membuka mata sambil ngucapin Alhamdulillah.

Kata guru saya kegaduhan tersebut mau ditengahi sama eyang saipi angin dan pasukannya Rowo pening.

Dan hari minggunya kita pulang.

Begitu cerita di GN Merbabu.

Jika ada salah kata saya minta maaf .
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd