Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Uniqlo Terancam Denda Rp 2,1 Miliar Terkait Kasus Video Mesum

Bimabet
113426_534413_Uniqlo_sex_besar.jpg


o_19qiqfh6l18vtmgr1lro1a6913u8a.jpg


Sebuah video seks yang difilmkan di ruang ganti di Uniqlo Beijing mendadak menjadi viral di ranah maya China pekan lalu. Dalam video yang berdurasi kurang dari semenit itu, menayangkan seorang pria yang mengenakan atasan hitam dan perempuan dalam keadaan telanjang. Terlihat keduanya tengah melakukan hubungan badan sambil bercermin di dalam ruang ganti tersebut.

Kontan video klip tersebut langsung di tonton jutaan kali dan menjadi bahan perbincangan para netizen di sosial media China, Weibo dan layanan pesan WeChat. Bahkan sejumlah pihak menjadikan video tersebut sebagai lelucon dengan mengunjungi kamar ganti Uniqlo untuk berselfie, sambil menirukan gaya bercinta pasangan dalam video tersebut.

Sejauh ini kepolisian China mengaku sudah menangkap lima orang yang diduga terlibat dalam pembuatan dan pengedaran video mesum yang terjadi di kamar ganti Uniqlo. Sejatinya pemerintah China langsung mengecam keras video itu dan akan menindak tegas para pelakunya.

Terkait kasus tersebut, Uniqlo sendiri membantah bahwa video tersebut merupakan taktik untuk memasarkan produk mereka. Namun jika Uniqlo terlibat dalam kasus video mesum ini maka Uniqlo akan menghadapi denda hingga Rp 2,1 miliar dan pencabutan izin usaha gerai tersebut. Royal Bandar
 
Udah nggak bisa dilihat namuntidak digembok. Jadi adayang bisa kirim ulang
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd