Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Tempat Ngobrolnya Bangsa Lelembut di Semprot Part II

Bimabet
Bahas perguruan yang di Borobudur yah?? Cuma mau kasih kisi2 nih setiap mata angin beda nama perguruan nya. Hehheh izin pamit lagi.

Coba di jabarin atuh biar nambah wawasan, jangan setengah-setengah yang malah bikin penasaran.

:mabuk:

Salam semuanya

Semoga kita semua bisa bermanfaat untuk org lain

Amin :kopi:

Ada pembahasan yang menarik lagi nda Kang? :malu:











:Paws:
 
Coba di jabarin atuh biar nambah wawasan, jangan setengah-setengah yang malah bikin penasaran.

:mabuk:



Amin :kopi:

Ada pembahasan yang menarik lagi nda Kang? :malu:











:Paws:
saya ada cerita menarik hu ...
saya punya temen cewe ...
ketemunya pas kita sama sama ke alam sana ...
lalu keesok harinya waktu saya malem wirid ... saya kayak melihat sinar kayak kilat jatuhnya di depan rumah ...
lalu saya keluar kan ... ada buntelan plastik di dalamnya ada kembang orang meninggal .. bunga mawar ... tahu ya..
nah di dalamnya itu ada alamat rumah ....saya di suruh main lah intinya gitu ...
lalu saya sama temen saya kesana .. temen cow satu santri sama guru saya ...
naik gunung tapi bisa pake kendaraan .. saya itu naik pukul 2 sampai sana itu pukul 4 lebih ..
kalo di hitung itu berarti 2 jam lebih perjalanan ...
sampai di rumah itu ... saya ketuk pintu kan ...dan bener ternyata cewe yang aku temui di alam sana ..
bukan jin tapi manusia asli ... cewe ...
trus saya sama temen saya di suruh masuk rumah ...
eh baru selangkah kaki nginjek lantai .. temenku jatuh hu .. gulung gulung terus gak bisa berdiri ...
baru bisa berdiri waktu di tolongi sama bapaknya si cewe ... jadi yang punya rumah ...
saya di rumahnya sebentar karena perjalanan turun nya pasti juga sama 2 jam lebih kan ..
waktu itu sudah mulai malem
saya itu pamit sama ayahnya si cewe itu pas adzan isya ...
lalu saya di kasih sama bapaknya kertas ..
kertas itu di lipat terus bapaknya bilang jangan di buka kalo belum sampai di bawah ya mas ...
saya simpen di dompet .. dilipatan dompet saya ...
terus pulang kan ..
anehnya ..
saya dari atas itu adzan isya ..
sampai bawah iqomah isya ,...
biasanya antara adzan sampai iqomah itu kan cuma 15 menit ..
berarti dari atas sampai bawah yang pas berangkat tadi 2 jam lebih jadi 15 menit ...
dan waktu saya cari kertas yang saya taruh di dompet .. kertasnya jadi bunga mawarnya orang meninggal ...

sampai sekarang masih berteman sama dia ... sama si cewe itu ...
dan akhirnya saya tahu kalo dia itu suka makan bunga mawar ...
karena waktu pergi sama saya itu saya suruh makan malah cuma pesen minum terus nyemil itu bunga ...


mungkin ada yang punya cerita menarik lain ...
suhu suhu panutan minta ijin ikut disini :ampun:
 
Terakhir diubah:
Aku pernah berkunjung ke borobudur sebagai Wisatawan. Megang2 stupa, beli kaos, topi, sama asbak.


Asli. Borobudur itu hawanya panas. Soalnya aku ga bawa payung. Pulang2 badanku pada belang2

:top:
Ceritain yg suhu sudah pernah wira wiri suhu .. Maaf saya hanya penasaran ...mungkin suhu bisa cerita kan gt ..atau temen suhu yg pernah kesana yang idnya masih aktif .. Biar saya dpt gambaran..
 
Terakhir diubah:
saya ada cerita menarik hu ...
saya punya temen cewe ...
ketemunya pas kita sama sama ke alam sana ...
lalu keesok harinya waktu saya malem wirid ... saya kayak melihat sinar kayak kilat jatuhnya di depan rumah ...
lalu saya keluar kan ... ada buntelan plastik di dalamnya ada kembang orang meninggal .. bunga mawar ... tahu ya..
nah di dalamnya itu ada alamat rumah ....saya di suruh main lah intinya gitu ...
lalu saya sama temen saya kesana .. temen cow satu santri sama guru saya ...
naik gunung tapi bisa pake kendaraan .. saya itu naik pukul 2 sampai sana itu pukul 4 lebih ..
kalo di hitung itu berarti 2 jam lebih perjalanan ...
sampai di rumah itu ... saya ketuk pintu kan ...dan bener ternyata cewe yang aku temui di alam sana ..
bukan jin tapi manusia asli ... cewe ...
trus saya sama temen saya di suruh masuk rumah ...
eh baru selangkah kaki nginjek lantai .. temenku jatuh hu .. gulung gulung terus gak bisa berdiri ...
baru bisa berdiri waktu di tolongi sama bapaknya si cewe ... jadi yang punya rumah ...
saya di rumahnya sebentar karena perjalanan turun nya pasti juga sama 2 jam lebih kan ..
waktu itu sudah mulai malem
saya itu pamit sama ayahnya si cewe itu pas adzan isya ...
lalu saya di kasih sama bapaknya kertas ..
kertas itu di lipat terus bapaknya bilang jangan di buka kalo belum sampai di bawah ya mas ...
saya simpen di dompet .. dilipatan dompet saya ...
terus pulang kan ..
anehnya ..
saya dari atas itu adzan isya ..
sampai bawah iqomah isya ,...
biasanya antara adzan sampai iqomah itu kan cuma 15 menit ..
berarti dari atas sampai bawah yang pas berangkat tadi 2 jam lebih jadi 15 menit ...
dan waktu saya cari kertas yang saya taruh di dompet .. kertasnya jadi bunga mawarnya orang meninggal ...

sampai sekarang masih berteman sama dia ... sama si cewe itu ...
dan akhirnya saya tahu kalo dia itu suka makan bunga mawar ...
karena waktu pergi sama saya itu saya suruh makan malah cuma pesen minum terus nyemil itu bunga ...


mungkin ada yang punya cerita menarik lain ...
suhu suhu panutan minta ijin ikut disini :ampun:

Alam sana? Loh berarti di alam yang Akang maksud itu ada kesibukan wara wiri seperti realnya kota pada umumnya gitu :confused:

Dan berarti ada kemungkinan satu keluarga itu mempunyai kemampuan ya? 😐

Btw, apakah cuma ada rumah dia doang di sana?

And btw again,

Ramaikan di sini juga ya Kang jika sempat,

https://v1.semprot.com/threads/cerita-hantu-pengalaman-semproters.1011778/

Aku pernah berkunjung ke borobudur sebagai Wisatawan. Megang2 stupa, beli kaos, topi, sama asbak.


Asli. Borobudur itu hawanya panas. Soalnya aku ga bawa payung. Pulang2 badanku pada belang2

:top:

Itu masuknya ke Forum Wisata heii Kang :colok:











:Paws:
 
Alam sana? Loh berarti di alam yang Akang maksud itu ada kesibukan wara wiri seperti realnya kota pada umumnya gitu :confused:

Dan berarti ada kemungkinan satu keluarga itu mempunyai kemampuan ya? 😐

Btw, apakah cuma ada rumah dia doang di sana?

And btw again,

Ramaikan di sini juga ya Kang jika sempat,

https://v1.semprot.com/threads/cerita-hantu-pengalaman-semproters.1011778/



Itu masuknya ke Forum Wisata heii Kang :colok:











:Paws:
Jiwanya yang main kesana kang..keluarganya ayahnya sama dia bisa..di hidupnya ya di alam nyata ..kadang org yg bs gitu memang sering kesana..enatah dengan maksud apa gak tahi..ada yg jalannya cepet ada yg pelan .. Kalo papasan maksudnya ketemu ya salam " Assalamualaikum" trus jalan lagi...

Iya kang saya nanti coba main ke thread itu cm saya masih belajar jadi mungkin ng begitu byk tahu kyk suhu lainnya...
 
Ini si pengalamanku pas baru daftar :

Petugas bilang, kudu pake rekomendasi seseorang

Yang ngerekomendasi kudu kenal sama yang didaftarkan

Penerima rekomendasi disuruh tanda tangan, diatas kain kafan, atau kulit hewan, tergantung panitia. Tinta tanda tangan adalah air mata si pendaftar

Yang ngerekomendasi ini, adalah leluhur yang pernah masuk kesana. Ini bisa dari pihak bapak atau ibu, tergantung dari pemberitahuan petugas.

======

Pemberitahuan khusus oleh petugas dilakukan setelah tanda tangan.

Setelah keterima, kita dikasih kotak makanan. Tapi begitu kembali ke alam kasar, kotaknya langsung hilang. Dan bangun tidur, kita dalam keadaan kenyang.

Setelah itu.... Tunggu pengumuman kapan mulai belajar.
Berarti hanya orang orang tertentu dan yang dapat rekomendasi dari yg kenal / yg telah menjadi muridnya ya suhu ...
 
Kayanya si gitu....

Soalnya, waktu aku daftar, si petugas bilang, "kamu harus bawa bawa ibumu buat daftar ulang"

Nah definisi ibu ini, aku malah anggap kalo aku dikasih rekomendasi dari leluhurku dari pihak ibu. Makanya waktu itu kotak makananku dikasih ke ibu, pas daftarnya.

Tapi, tiap orang bisa beda2 syarat masuknya. Dan kebetulan, aku masuknya dapet syarat kaya gitu.
Habis itu kesana sendiri apa di tarik hu?
 
Selamat Malaammm...
Poro Suhu dan Poro Sepuh semua.
Apa khabarnya ???
Semoga pada Sehat semua ya.
Aamiin YRA...
:ampun: :ampun::ampun:

Sudah lama nih nggak baca" dan belajar dari Pengalaman dan FR dari Poro Suhu dan Poro Sepuh semua.
:baca:

Semoga ada yg berbagi pengalaman, cerita dan FR di bulan Suro dan Malam Satu Suro kemarin.
:Peace::semangat::semangat:












Tungguin aahhhh...
Duduk Manieess di pojokan sambil
:kopi::ngeteh::papi:
 
aku punya temen namanya surya kelakuannya kaya lelembut, suhu. apakah juga bisa dibicarakan disni ??? hehe
 
Aku punya pengalaman pas suronan.
Ga jauh2 dari tirakat, istighosah, nariyahan, ama tahlilan. Trus abis itu nulis rajah bismil banyak2an dalam sekali tarikan nafas. Dan lewat tengah malam, ngetes hasil ijasahan, sampe pagi. Dan pagi2 udah ngopi, sambil sarapan sego pecel
:klove:


Saya mbok di kasih to dal.
Tak buat tarung sama rajanya gunung salak
 
Aku punya pengalaman pas suronan.
Ga jauh2 dari tirakat, istighosah, nariyahan, ama tahlilan. Trus abis itu nulis rajah bismil banyak2an dalam sekali tarikan nafas. Dan lewat tengah malam, ngetes hasil ijasahan, sampe pagi. Dan pagi2 udah ngopi, sambil sarapan sego pecel
:klove:

wahai guru yang hamba hormati
apa kabar gerangan dirimu guru
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd