Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

(Story of my life) kakak sepupu ter sexy

mantabh
 
UPDATE!!!

7 bulan berlalu, sya dan kk msh ttp brkmunikasi. Pda saat itu kk dian dan pacarnya sdh bekerja di kota yg sama. Jd wktu sya dan kk dian untk brkmunikasi itu sgt trbatas. Dan jg saat itu posisi sya sdh pnya pacar, tp ntah knp pikiran sya hnya kk dian. Tiba otak jelek sya brencana untk nembak kk dian. Dlm pikiran sya gpp deh, kan jauh ini. Lumayan dpt prhatian dri wnita idaman hati. Perlu suhu ktahui slama ini sya dan kk dian hnya kmunikasi lwt sosmed. Sgt jrang sms ataupun tlvon. Krn tkut hp kk dian dipegang sm pcrnya. Tp sya mncoba beranikan diri buat sms kk dian.

Aku : sore kk, lg sibuk gk? Aku pengen nlvon deh.. Lama gk dgr suara kk.
Kk dian : sore jg dek, hmm kk lg d luar nih. Ntr maleman dkit aja nlvonnya. Ntr kk kabarin klo udh pulang.

sambil nungguin kk dian pulang, sya sibuk merangkai kata2 buat nembak kk dian. Sekitar pkl 22.20 kk dian nelvon..

Aku : halo kk, kok jd kk yg nlvon sih?
Kk dian : udah biasa aja, lgian kmu kan blm kerja. Syg pulsanya.. Eh ngmng2 ada apa dek kok tiba2 mau dgr suara kk? Gmna kbar papa mama, sehat kan?
Aku : hehe, tp skrg kan lg ada pulsa kk. Papa mama sehat kok. Enaknya sih ktmu ya kk biar lancar ngbrolnya. Hehe..
Kk dian : ah elu ada2 aja, cpetan mw ngbrol apa. Kk gk bs lama2 lho nlponnya, bsok mw kerja.
Aku : gini kk, sbnernya aku tuh kepikiran trus sm kk. Apa bener ya aku cinta sm kk?
Kk dian : beuhh.. Lu ngelantur apa gmn dek? Jgn2 lu lg sange ya. Hahahaaa...
Aku : dih malah ktawa, serius kk. Udh lama sih pngen ngmng ini. Tp bru berani skrg.
Kk dian : makanya jgn kbanyakan mnghayal, lgian lu kan pnya cwek. Emg knp sm tuh cwek?
Aku : gk ada apa2 sih kk, cma ya gk tau knp yg ada di pikiranku ini cm kk.
Kk dian : lu itu cuma baper dek, makanya jgn kbawa perasaan. Inget lho, kmu itu adekku. Kita sedarah, mna mgkin bs cinta2an.
Aku : huuhhh.. Kk gk seru ah.
Kk dian : lu jgn ngacok deh, kk cma ngasih tau yg bener.
Aku : iya iya, jd aku ditolak nih?
Kk dian : iyaaaaaaa....
Aku : yaudah gpp, aku ttp syg kok sm kk. Eh kk td dr mana. Pacaran ya?
Kk dian : iya, abis kraokean.
Aku : enak donk pcarnya dikarokein sm kk. Hahaha
Kk dian : haha, elu mulai deh.. Udh ya ngbrolnya, kk ngntuk mw tidur.
Aku : bru jg bntr kk, btw aku jg sbnernya mw nagih janji kk yg wktu itu lho. Kk bilang mw ada kejutan spsial. Apaan tuh kk..
Kk dian : owh, iya nggu wktu yg pas aja. Kk janji bakal ksh yg spsial, tp ini spsialnya yg prtma dan trkhir ya.
Aku : ah penasaran deh, jd kpn kk ngasihnya?
Kk dian : ntar... Sabar aja.
Aku : ok deh, slmat tidur kk. Minta cium donk..
Kk dian : gk ah, kk nyium kucing ksyangan kk aja deh. ntr aja kalo udh ktemu kk ksih. Daa adek..


Stelah prbincangan singkat dgn kk dian sya smkin pnasaran dan ingin cpt mlepaskan rasa penasaran sya itu. Tp gmn caranya?
Wktu berjalan tak trasa sdh hmpir stahun gk ktmu kk dian. Ada hari dmn sya dan tmn2 sya brencana ingin liburan ke kota lampung. Mmg rncana itu sdh lama kmi buat, tp bru kali ini bs ksampean. Wktu hari kberangkatan sya iseng2 lgsng sms kk dian,.

Aku : kk lg dmn, aku lg otw nih liburan k lampung sm tmn2.
Kk dian : lg kerja dek. Owh.. Liburan ya, yaudah ati2.
Aku : kk bs ktmu gk?
Kk dian : mana bs lah dek, kmu di lmpung sdgkn kk dmn. udh ya kk lg sibuk.

Yah gagal deh ktmu kk dian, pdhal kangen berat. Tp setiba d lmpung tiba2 kk dian sms sya.
Kk dian : dek udh nympe blm?
Aku : udh kk td jam 8. Kk lg dmn.
Kk dian : kk lg ada acara tmpt tmn, eh hr minggu bsok bs ksini gk? Ntr kk beliin deh tiket pswt biar lu bs pulang.
Aku : iya bs kk, mkasih ya.
Snengnya hatiku saat itu, gk sbar nggu hr minggu. Sya mmnta ijin sm tmn2 untk tdk ikut sm mreka. Awalnya mreka kberatan tp pd akhirnya mreka mngijinkan. Akhrnya tibalah hr itu hri dmn sya akan ktmu sm pujaan hati.
 
Terakhir diubah:
Hri minggu skitar pkl 10 sya tiba di tmpt kk dian. Sya tlvon kk dian trnyata kk dian sdh ada dsitu untk mnjmput sya. Kk dian lgsng mnyambut sya dan mncium pipi sya. Sya agk malu dicium d tmpt umum spt itu. Kk dian mngjak sya untk jln dan makan. Sehabis mkn kk dian mngjak sya k rmh tmnnya. Ntah dmn lokasi itu yg jls daerahnya agk pedesaan gitu. Dsitu sya diajak mancing sm kk dian dan tmnnya itu (rere nmanya) . Ah dlm pikiranku ini seru bgt, ditemenin mancing sm dua cwek. Kk rere itu orgnya cantik tp agk tomboy. Ttp aja sya lbh trtarik sm incess dian. Hehe..


Hari mulai sore, kmi bersiap untk pulang. Sambil mmbawa ikan hsil pancingan td hendak kmi bakar d rmhnya kk rere. Trnyata rmh kk rere lmayan gede bertingkat, tp syg rmhnya sepi gk ada mainan kyk d rmhnya kk dian di siantar. Kk dian mnyuruhku mandi krn hr sdh gelap. Slsai mndi kk dian mnyuruh sya mnaruh tas sya di kmr atas. Trnyata di atas cm ada 1 kmr doank. Sya pikir ada bbrapa ruangan tp trnyta salah. Jam 8 mlm kk dian mnyuruh sya turun buat bakar2 ikan tdi. Bgitu turun sya agak kget krn kk dian dan kk rere itu brpakaian sgt sexy. Kelihatan bgt kk dian gk pke bh, krn putingnya nonjol jls bgt aplgi kk dian pke tnktop wrna putih. Sya tdk trllu mmperhatikan kk rere krn mmg cm kk dian yg kupuja. Kk dian dan kk rere sibuk mmbakar ikan, sdgkn sya cm menanti siap saji aja. Haha.. Ikan sdh hmpir matang, tp trnyta bumbunya ada yg krg, kk dian pun pergi untk mmbeli bumbu yg krg td ke mnimarket dpn rmh. Tinggallah sya dan kk rere d rmh itu. Mrasa gk enak akhirnya sya pun ikut mmbantu kk rere mmbakar ikan. Nth knp kk rere senyum2 trus. Sya sih grogi mau nnya sm kk rere krn bru kenal. Smbil mnyiapkan sajian sya brtnya sm kk rere.
Aku : kk rere tinggal sndiri ya?
Kk rere : nggk kok, kk sbnernya tinggal satu kos sm kk dian. Cm ini rmh disuruh bokap jaga jrn mreka lg ada kondangan di cirebon. Jd mgkn bsok mreka udh pulang.
Aku : ohhh... Tp kok kk dian gk prnh crita ya?
Kk rere : lupa kali, kk aja tau smua tntng kmu sm dian.
(sya kaget dan malu bgt pas kk rere bilang gitu)
Aku : hahh?? Kok kk dian cerita sih sm orang??
Kk rere : udah ah biasa aja, lgian dian ceritanya cm sm kk doank kok. Tenang aja..

Krn malu sya mninggalkan kk rere dan ddk d dpn tv. Kk dian sdh pulang dr mnimarket, lgsng aja sya panggil dan ajk ngbrol.
Aku : kk kok cerita sih soal kita sm kk rere?
Kk dian : (sambil senyum) oh, yah nnti lu tau sndiri lah..
Aku : ah aku bingung sm kk, malu tauk..
Kk dian : jgn bawel, ntr jg lu nikmatin.
Aku : apaan?
Kk dian : (mngalihkan obrolan) yuk mkn, smua udh siap.

Makanlah kmi bertiga, sya msh malu dgn omngan kk rere td. Mkn pun cm sdkit, slsai mkn sya mnta ijin sm kk dian buat nyari rokok k wrung. Shbis beli rokok sya diajak kk dian ngbrol brdua di teras rmh.
Kk dian : dek nnti kk dan kk rere tidurnya di kmr atas jg ya. Jd kita bertiga.
Aku : lho kok bertiga kk, aku sm kk dian aja deh. Malu ada kk rere.
Kk dian : gpp lah, kasian kk rere tidur sndirian d bwh.
Aku : trserah kk aja deh (agak kesel)

Pergilah sya k kmr, smbil mainin hp tiba2 kk dian dan kk rere dtg. Kk rere snyum2 trs dr tdi. Kk rere bicara sm sya, "dek maaf ya dsni gk pake ac, kalo kpanasan idupin aja kipasnya." iya kk jwbku.
Kk rere dan kk dian sdh brbaring d atas ranjang, smbil brbisik2. Nth apa yg mreka bicarakan, sdg sya dduk d kursi smbil mainin hp. Kk dian mnyruh sya mnutup pintu kmr, smbil mainin hp sya melihat mereka brpelukan. "ahh biasa pikirku cwek kalo tidur emg suka pelukan gitu".

Trnyata lama klmaan mreka brplukan smbil brciuman, bgitu kaget sya mlihat pristiwa itu. "Apa mreka lesbi pikirku.. "
Tp setau sya tdk, kk dian mlah sgt brnafsu sm cwok. Tp kok skrg brubah gitu,??
Oh bisa jd kk dian itu bisex dan kk rere itu seorg lesbian. Sya msh gk prcya akn hal itu, tp mreka brdua smkin mnikmati prmainan itu. Prlahan kk dian mnggesek gesekkan kakinya ke kaki kk rere. Smbil trs brciuman kk rere mmbuka tnktop kk dian dan trlihat lah dada kk dian di mataku. Sya sgt gelisah hrs brbuat apa, si otong pun trnyta sdh bgun tak kuasa mlihat kjadian itu. Sya hnya bs mlihat mnikmati mreka yg sdg brsetubuh, kk rere mnghisap dada kk dian. Trlihat skali mreka mnikmati itu. Tak ingin kalah kk dian pun melucuti satu prsatu pkaian kk rere, trlihat lg bentuk tubuh kk rere yg lgsing dan sgt mulus. Mmg bntuk tubuh mreka tak beda jauh, hnya sja dada kk rere agk lebih kecil dibanding kk dian.

aku hnya bs diam melihat dua wnita yg sdh dlm keadaan bugil sdg brsetubuh. Ingin rasanya sya ikut dlm prmainan mreka, tp apa daya sya tdk ingin mnganggu mreka. Mreka msh trus brciuman sambil mmainkan tngan mreka ke v nya msing2. Prlahan kulihat kk rere mnurunkan kplanya, dan bnar saja kk rere melahap vagina kk dian yg sdg basah. Ahh sdh tak tahan aku melihat mreka, prlahan kukocok si otong yg sdh berontak ingin keluar dr sarangnya.

Naiklah kk rere ke atas kepalanya kk dian dan mnyuruh kk dian mmbalas mnjilati vaginanya. Kk dian pun mlakukan itu, mndengar desahan mreka sya pun tdk lg bs menahan. Sya lalu prgi k kmr mndi mengocok si otong lalu mngluarkan pejuh. Ah sngguh msh tak prcaya. Sya kmbali k kmr dan melihat posisi kk dian lg nungging dan posisi kk rere mnjilati lobang anusnya kk dian. Smkin liar saja mreka ini pikirku, kk dian dan kk rere skrg dlm posisi sm2 dduk. Mreka sling mngocokkan vaginya smbil brciuman. Sya hnya bs trpaku lemas krn sdh mngluarkan pejuh duluan. Tiba2 kk dian mmanggilku dan mnyuruh sya ddk disampingnya. Tnpa basa basi sya lgsng ddk disamping kk dian dan gantian mnciumi bibir kk dian. Sgt terasa mulut kk dian lengket krn mnjilati vgina kk rere tdi. Hal itu tdk mmbuat sya brhenti mnciumi kk dian. Prlahan kk dian mmasukkan tngannya k dlm clanaku lalu smbil mngocok perlahan si otong. Pkaianku pun mulai dilucuti kk dian hingga sya bugil. Kk dian mnyodorkan si otong ke muka kk rere, mnyuruh kk rere untk mnyicipi si otong. Kk rere trlihat asik mmainkan si otong. Ah sya benar2 mnikmati prmainan kdua wnita ini. Scara brgantian mreka brdua menghujani si otong dgn kuluman2 liar. Ssekali kk dian jg mnjilati vginanya kk rere, bgitupun sbaliknya. Kk rere mmbimbing si otong untk dimsukkan ke lobang knikmatan kk dian, ah sngguh luar biasa. Sya sgt mnikmati ini, sgguh beruntung diriku ini dilayani dua wnita cntik yg sgt pandai dlm hal ini.
 
Terakhir diubah:
Dlm posisi doggystyle sya mngenjot hbis vginanya kk dian. Itu jg sya lakukan kpd kk rere, dri blkang trnyta kk dian jg mnghujani lobang anus sya dgn jilatannya. Ah sgguh luar biasa kk dian ini, bgitupun sbaliknya kk rere mlakukan dmikian. Sya diservis hbis pd mlm itu. Dan bnr sja si otong dibimbing kk dian untk msk ke lobang pantatnya kk rere. Sya mngikuti bmbingn kk dian, trnyata si otong trasa sakit msk k lobang itu. Tp sya ttp mnikmatinya, trdengr jeritan kk rere smkin kuat sya mmbungkamnya dgn mmsukkan tngan sya k dlm mlut kk rere. Ah ini yg dinamakan anal pikirku.. Sya mlakukan hal yg sama kpd kk dian. Kk dian trs brgoyang seakan tak mau mlpaskan si otong dr lobangnya, apa daya si otong sdh tak kuat dan mghujani pantat kk dian dgn larva yg sgt bnyk. Kk dian dan kk rere pun trsenyum mlihat saya keringatan dan mnikmati prmainan mreka.

Kk dian trbaring lemas di tmpt tidur, nampaknya kk dian sdh kelelahan menahan sakit. Kk rere pun mengambil hnduk dan mnyuruh sya mandi. Sya menolak krn sya ingin mreka ikut mandi sm sya. Lalu mandi lah kmi bertiga, selama mndi mata sya tak ingin lepas untk memandangi keelokan tbuh kdua wnita itu.

Slesai mandi kk dian dan kk rere brcerita sm sya..

Kk dian : gmn dek, ini menu spesial dr kk. Lu suka gk?
Aku : oh ini ya yg kk bilang spesial? Iya kk suka bgt.
Kk dian : tp kita sdh brjanji kalo ini yg prtama dan trkhir. Ini jg bukti klo kk jg syg sm adek, jd anggp aja ini knangan terindah kita sblm kk menikah nnti.
Aku : iya kk mkasih bnyk buat slma ini kk sdh baik sm aku.
Kk rere : iya iya, udah kalian tidur gih. Gue tidur d bwh aja deh gpp, biar kalian bs kangen2an lg.
Kk dian : emg gk tkut tidur sndirian?
Kk rere : gk kok, lgian rmh gue jg ngapain tkut.
Aku : mkasih ya kk rere, maaf udh ngerepotin.
Kk rere : yup, santai aja.

Keesokan hrinya kk rere dan kk dian mngtar sya ke bndara. Ini prtemuan trkhir sya sm kk dian, smpai nnti kmi diprtmukan lg di acra prnikahan kk dian.
Sedih rasanya mninggalkan mreka berdua, tp mmg ini sdh jd ksepakatan sya dan kk dian.

Inilah akhir cerita saya dan sepupu sya kk dian. Skrg kk dian sdh menikah, dan dikaruniai 1 org anak laki2 yg sgt tampan. Sya pribadi mngucpkn trima ksih kpd suhu2 dsni atas ksmpatan dan responnya akan cerita hdp sya ini. Mhn maaf jika ada salah kata dan kalimat2 yg sbnrnya tdk pnting untk sya ceritakan dsni yg mngkibatkan kpnjangan ceritanya.

Smpai ktmu di thread yg slnjutnya ya suhu.. Salam semprot..!!!


-THE END-
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd