Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Omah mimpi

Bimabet
Ga usah gelisah hu, jin itu.. hoax hu. 99% hoax... lempeng2 aja klo masih ada orang tua, mnta doa orang tua biar suhu jadi orang yang selalu brruntung. Anggep angin lalu mimpi tersebut.
Makasih jawabannya Hu, kemarin emang bikin gelisah Hu, tapi makin lama udah biasa Hu, jawaban suhu juga bikin tambah mantep kalo itu cuma bunga tidur.
 
Permisi suhu semua. Ane pernah mimpi nyupirin yesus. Di tengah perjalan tiba2 Yesus minta saya buat nelpon mantan sy. Pas sy nelpon mantan saya, tiba yesus ngasih isyarat buat ngomong sama ibu mantan saya. Disana ibu mantan saya terlihat khawatir dengan si mantan saya ini. Kira2 maksud mimpi ini apa ya. Dan berhubung sy gak bisa bikin thread sy mau nanya apa ada yg bisa bantu sy nerawang keberadaan mantan sy gak???
 
Permisi suhu semua. Ane pernah mimpi nyupirin yesus. Di tengah perjalan tiba2 Yesus minta saya buat nelpon mantan sy. Pas sy nelpon mantan saya, tiba yesus ngasih isyarat buat ngomong sama ibu mantan saya. Disana ibu mantan saya terlihat khawatir dengan si mantan saya ini. Kira2 maksud mimpi ini apa ya. Dan berhubung sy gak bisa bikin thread sy mau nanya apa ada yg bisa bantu sy nerawang keberadaan mantan sy gak???
Gampang, itu suhu dimanfaatin orang... tp suhu ngga sadar. Lebih baik jauh i org tersebut...
 
Izin bertanya mengenai mimpi saya suhu,

Jadi saya mimpi diberitahu orang akan meninggal dlm 21-22 hari lagi, entah yang memberitahu saya itu sedang meramal saya atau apa saya juga tidak tahu hu, dan ketika bangun saya merasa gelisah dengan mimpi tsb, nah kiraΒ² artinya apa ya suhu??

Semoga ada suhu yang berkenan menjawab perihal mimpi saya, Terima kasih.
Mirip sama mimpi ane, klo ane mimpi di hari itu ane bakal meninggal sekitar jam 2 siang dan di kubur jam 4 sore, ane udh ngabarin semua nya ga ada yg dateng trus ane ga jadi meninggal malah BT sendiri dan BT nya kebawa ampe ane bangun tidur :lol::lol::lol:
 
Mohon bantuan suhu disini, saya bermimpi melihat elang hitam jumlahnha ada 5 (kyk ayam cemani semuanya hitam) di dalam ruangan (seperti sedang rapat) elangnya tingginya seukuran orang dan diatas kepalanya berbentuk seperti mahkota.
 
Misi om. Warga baru nih. Rame-in yak...

Kemaren2 gw mimpi panjang bener.

Berawal dr jalan kaki, terus langsung manjat poon gede, sendal kiri copot ke bawah comberan, gw cari2 itu sendal yg copot di aer item ampe ketemu n balik manjat poon lagi, blm lama manjat, gw liat motor gw dibawa sma sepupu gw. Gak tau kemana tp yg jelas dia brenti jauh dr pandangan ane. Lepas itu lanjut manjat, sampe ujung puunnya. Dan diatas itu, ada jembatan bagus bener. Saking bagusnya sampe gak sadar, gw lanjut jalan di jembatan itu n nemuin danau sama bagusnya. Sayangnya walaupun bagus, suasananya gelap tp ada orang yg ane peluk dari belakangnya. Btw orangnya bersinar banget n gak jelas jg cewek ato cowok. Pas dipinggir danau itu.

Nah, gimana pendapat warga omah mimpi semua???
Tp gmnapun pendapatnya gw hargain. Krna mimpi emang bunga tidur. Gw masih keseringan mimpi panjang model begini dr kecil. Biasanya relate ama kehidupan gw.
 
Klo mimpi ane gmn? Ane pernah tidur terus ada suara cewe yg manggil nama ane minta dianterin ke suatu tempat, bergema pula, itu gmn? Mohon jawabannya huπŸ˜‚
 
mimpi nangkep/nemu burung bandangan(lepasan) artinya apa ya? terkesan seperti burung tersebut datang menghampiri(seperti takdir).
 
Klo mimpi cuma sekali... Anggap saja bunga tidur....
Klo mimpi berkali2 dg tema yg sama, mungkin orang2 yg sama, atau kejadian yg hampir sama... Biasanya ada hal2 yg ingin terjadi atau yg akan disampaikan... Atau jg bs dibilang pertanda...
 
Misi om. Warga baru nih. Rame-in yak...

Kemaren2 gw mimpi panjang bener.

Berawal dr jalan kaki, terus langsung manjat poon gede, sendal kiri copot ke bawah comberan, gw cari2 itu sendal yg copot di aer item ampe ketemu n balik manjat poon lagi, blm lama manjat, gw liat motor gw dibawa sma sepupu gw. Gak tau kemana tp yg jelas dia brenti jauh dr pandangan ane. Lepas itu lanjut manjat, sampe ujung puunnya. Dan diatas itu, ada jembatan bagus bener. Saking bagusnya sampe gak sadar, gw lanjut jalan di jembatan itu n nemuin danau sama bagusnya. Sayangnya walaupun bagus, suasananya gelap tp ada orang yg ane peluk dari belakangnya. Btw orangnya bersinar banget n gak jelas jg cewek ato cowok. Pas dipinggir danau itu.

Nah, gimana pendapat warga omah mimpi semua???
Tp gmnapun pendapatnya gw hargain. Krna mimpi emang bunga tidur. Gw masih keseringan mimpi panjang model begini dr kecil. Biasanya relate ama kehidupan gw.
Komplit, dr jodoh, pekerjaan, rejeki dlm satu mimpi... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
 
mbah @mboelmboel mimpi dimasuki cahaya dr kepala apa ya artinya.. ane mimpi begituan.. setelah cahaya masuk.. langsung kebangun kaget...
 
Misi om. Warga baru nih. Rame-in yak...

Kemaren2 gw mimpi panjang bener.

Berawal dr jalan kaki, terus langsung manjat poon gede, sendal kiri copot ke bawah comberan, gw cari2 itu sendal yg copot di aer item ampe ketemu n balik manjat poon lagi, blm lama manjat, gw liat motor gw dibawa sma sepupu gw. Gak tau kemana tp yg jelas dia brenti jauh dr pandangan ane. Lepas itu lanjut manjat, sampe ujung puunnya. Dan diatas itu, ada jembatan bagus bener. Saking bagusnya sampe gak sadar, gw lanjut jalan di jembatan itu n nemuin danau sama bagusnya. Sayangnya walaupun bagus, suasananya gelap tp ada orang yg ane peluk dari belakangnya. Btw orangnya bersinar banget n gak jelas jg cewek ato cowok. Pas dipinggir danau itu.

Nah, gimana pendapat warga omah mimpi semua???
Tp gmnapun pendapatnya gw hargain. Krna mimpi emang bunga tidur. Gw masih keseringan mimpi panjang model begini dr kecil. Biasanya relate ama kehidupan gw.
Bagus hu mimpinya, karir ok, spiritual ok, pasangan hidup hrs saling support ya komunikasi harus dijaga agar lebih mulus jalani roda2 kehidupan.
 
Mohon bantuan suhu disini, saya bermimpi melihat elang hitam jumlahnha ada 5 (kyk ayam cemani semuanya hitam) di dalam ruangan (seperti sedang rapat) elangnya tingginya seukuran orang dan diatas kepalanya berbentuk seperti mahkota.
Ada kejadian ap hu selama 40 hari terakhir hu.. di lingkungan suhu.
 
Bimabet
hu mimpi, digigit anjing trus lari ke kolam biar lepas gigitannya.
eh malah tenggelam, dan ditinggalin sama keluarga + temen karib.

apakah artinya kemalangan dan ditinggalin sama keluarga + temen?
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd