Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

merasakan energi alam? [trit sharing soal meditasi dan sekitarnya]

Bimabet
Tau dari mana om energi alam paling jernih dan paling murni tengah malam??

#kabur

kalo malem kan rata2 orang sudah tidak aktifitas rutin, asep kendaraan juga berkurang, dan kebanyakan malem adalah waktu orang istirahat.
kalo siang orang aktifitas,kekantor,nguli,nyetir. ngeroko, dll ya asep bis,motor,mobil,bajaj,bemo,dll kan polusi.. bukannya dapet energi alam jernih yg ada ntar jadi batuk dan pilek :D
 
Udah lama tersesat di kapan energi alam murni,, setau gw energi alam selalu murni kapan pun dan di mana pun baik pagi-siang-sore-malam semuanya murni. Yg ga murni itu apakah kalian siap menerima suatu yg sangat murni itu gt? Energi alam bukan hanya sebatas merasakan ibarat kata energi Ki tapi merasakan-menyetuh/meraba-di lihat energi alam itu.
 
Jika sudah dapat merasakan-menyentuh-di lihat energi alam itu bukan hanya tubuh sehat tapi rohani juga sehat. Kalo lebih dalam lagi udah kaya Avatar the Legend of Aan.
 
Energi alam masuknya lewat ulu hati. Kalo bisa diusahain dalam posisi senyaman mungkin.

Biasanya tengah malem, energi alam dalam keadaan paling jernih, paling murni.

sedikit merepotin Hu Fael, apakah itu pasti 'Energi Alam',?
lupa lagi neh jadi pas ane rasakan 'hawa' masuk kedalam ulu hati, ane perhatiin di-sebelah kanan ane ada pembatas jalan. Dan di-tengahnya ada beberapa pohon yg ditanam berbaris. Perasaan ane tuh pohon kok sepertinya 'hidup' dan juga di-keadaan yang sama ( pas 'hawa' yang ane rasakan masuk kedalam ulu hati ) angin langsung berhembus sepoi. Singkat kata ane merasa seperti 'Alam menerima diri ane'.

Maaf Omong, klo para Suhu yang paham dan merasa yang ane alamin adalah hal yang 'sitimewa' mohon bimbingan-nya lebih lanjut, agar ane bisa lebih 'Eling' dan 'Mengerti' apa 'Maksud Semua Ini'.
 
sedikit merepotin Hu Fael, apakah itu pasti 'Energi Alam',?
lupa lagi neh jadi pas ane rasakan 'hawa' masuk kedalam ulu hati, ane perhatiin di-sebelah kanan ane ada pembatas jalan. Dan di-tengahnya ada beberapa pohon yg ditanam berbaris. Perasaan ane tuh pohon kok sepertinya 'hidup' dan juga di-keadaan yang sama ( pas 'hawa' yang ane rasakan masuk kedalam ulu hati ) angin langsung berhembus sepoi. Singkat kata ane merasa seperti 'Alam menerima diri ane'.

Maaf Omong, klo para Suhu yang paham dan merasa yang ane alamin adalah hal yang 'sitimewa' mohon bimbingan-nya lebih lanjut, agar ane bisa lebih 'Eling' dan 'Mengerti' apa 'Maksud Semua Ini'.
Coba di ulangin selama 40hari berturut2 kalau sama berarti berarti ada sesuatu yg salah pada tubuh ente .....
 
MOHON BANGET pencerahan dr suhu smua.

Kalo saya suka aneh...kayak bisa merasakan energi jin ato apalah syaa jg gk tau...syaa merasa bisa tarik dengan posisi tangan mencubit...nah energi itu seperti kaya ketarik..dan bisa saya tarik2 gt...kenapa dan apa ya? Saya feeling sih jin...dan bisa di tarik energi ke dalam botol ....


Saya coba tarik2 dr badan org ke botol jg bisa...dan mereka jd lemes gt.

mohon pencerahannnya.Thx

Sudah bertahun tahun saya penasaran..huhh
 
MOHON BANGET pencerahan dr suhu smua.

Kalo saya suka aneh...kayak bisa merasakan energi jin ato apalah syaa jg gk tau...syaa merasa bisa tarik dengan posisi tangan mencubit...nah energi itu seperti kaya ketarik..dan bisa saya tarik2 gt...kenapa dan apa ya? Saya feeling sih jin...dan bisa di tarik energi ke dalam botol ....


Saya coba tarik2 dr badan org ke botol jg bisa...dan mereka jd lemes gt.

mohon pencerahannnya.Thx

Sudah bertahun tahun saya penasaran..huhh
Kalo dari penuturan suhu, mungkin suhu ada keturunan dari leluhur yang sakti, jadi tiba2 bisa menarik tenaga gaib. Ato suhu melakukan sesuatu yg mengakibatkan Jin nimbrung didlm tubuh suhu, sehingga bisa melakukan hal dimaksud.

Cari guru spiritual yang paham & berilmu tinggi. Kalau bisa, cari yang 1 kepercayaan (iman). Soalnya kalo lintas iman, kesulitannya harus mempelajari "ruang dan gaya baru". Cek juga asal muasal keturunan & leluhur, cari guru yang dominan dari asal daerah darah ortu & leluhur suhu. Maaf, sama sekali bukan maksud SARA ya. Tapi ini utk memudahkan suhu belajar.

Ciri2 guru spiritual yang paham & berilmu tinggi, umumnya tinggal dipelosok, hidup sederhana bahkan sangat sederhana, tidak tergoda uang, harta & benda, tidak meminta bayaran sama sekali bahkan sering menolak, bijaksana sekali & rendah hati.
 
makasih suhu...atas informasinya..

sekalian mau tanya.
Saya dulu pernah minta khodam cicin ...tapi cuman saya pakai 2 hari..habisbitu di pecahin sama tmn saya...

mulai saat itu jg..saya pernah kebuka mata batinnya malahan....to skrg mah udah ketutup.

Yang muncul lg skrg....sering merasa berat.. dan pada bagian kepala dan pundak paling terasa berat nya.

Saat saya alirkan energi...berasa getarannya dan bisa saya tarik.

Tapi saat selsai di tarik, rasanya saya ikut lemas...

maaf kalo ppnyampaiannya agak berantakan..Karena sulit untuk jelasinnya

Makasih
 
Ikutan koment ya suhu...sharing pengalaman

Meditasi kesadaran, boleh dicoba untuk sebuah awal...
Hal yang paling Sederhana adalah Sadar sedang bernafas...Menyadari sedang bernafas...
Sehari hari kita bernafas normal seperti biasa kita bernafas...bahkan menjadi automatic..bernafas ya bernafas aja...

Nah dalam konteks meditasi kesadaran...( saya menyebutnya meditasi kesadaran..mungkin suhu lain punya istilah sendiri..)
Bukan seperti mengolah nafas...tapi lebih kepada mengaktifkan rasa...rasa yang disadari bahwa memang kita bernafas...

Lalu jika memang sudah merasakan nyamannya meditasi...boleh ditambah jam meditasinya...hingga benar benar semakin menyadari dan merasakan...
Yang nantinya berefek pada ketenangan jiwa...

Dengan Posisi setengah teratai dan teratai penuh...bisa digunakan untuk memperkuat cakra dasar...dan kan meningkat lagi ke cakra cakra lainnya...( mungkin suhu suhu yang lebih mengerti boleh menambahkan...)

Godaannya pada saat meditasi itu memang asyiik...dan jangan sampai terjebak kepada memori yang tersimpan di alam bawah sadar..itu keluar...sehingga menimbulkan efek halusinasi..itu yang perlu disadari dari awal..
Hindari...abaikan semua efek tersebut..
Hingga spritual guide itu yang betul betul datang...dan tidak akan pernah salah...

Secara alam semesta adalah energi...dan kita selalu berada dilingkaran energi...apapun namanya...
Dengan bermeditasi sempurna semoga apa apa yang ingin diketahui itulah kebenarannya...

Mungkin kira kira begitu kali ya...mohon maaf kalau ada salah kata..
 
Ikutan koment ya suhu...sharing pengalaman

Meditasi kesadaran, boleh dicoba untuk sebuah awal...
Hal yang paling Sederhana adalah Sadar sedang bernafas...Menyadari sedang bernafas...
Sehari hari kita bernafas normal seperti biasa kita bernafas...bahkan menjadi automatic..bernafas ya bernafas aja...

Nah dalam konteks meditasi kesadaran...( saya menyebutnya meditasi kesadaran..mungkin suhu lain punya istilah sendiri..)
Bukan seperti mengolah nafas...tapi lebih kepada mengaktifkan rasa...rasa yang disadari bahwa memang kita bernafas...

Lalu jika memang sudah merasakan nyamannya meditasi...boleh ditambah jam meditasinya...hingga benar benar semakin menyadari dan merasakan...
Yang nantinya berefek pada ketenangan jiwa...

Dengan Posisi setengah teratai dan teratai penuh...bisa digunakan untuk memperkuat cakra dasar...dan kan meningkat lagi ke cakra cakra lainnya...( mungkin suhu suhu yang lebih mengerti boleh menambahkan...)

Godaannya pada saat meditasi itu memang asyiik...dan jangan sampai terjebak kepada memori yang tersimpan di alam bawah sadar..itu keluar...sehingga menimbulkan efek halusinasi..itu yang perlu disadari dari awal..
Hindari...abaikan semua efek tersebut..
Hingga spritual guide itu yang betul betul datang...dan tidak akan pernah salah...

Secara alam semesta adalah energi...dan kita selalu berada dilingkaran energi...apapun namanya...
Dengan bermeditasi sempurna semoga apa apa yang ingin diketahui itulah kebenarannya...

Mungkin kira kira begitu kali ya...mohon maaf kalau ada salah kata..
Secara garis besar saya setuju dengan suhu..
Cuman prakteknya harus diajarin hu, karna ilmu pernafasan ada bbrp tingkatan dan butuh pembimbing biar ga tersesat dlm haluuuu...😄😄😄
 
Secara garis besar saya setuju dengan suhu..
Cuman prakteknya harus diajarin hu, karna ilmu pernafasan ada bbrp tingkatan dan butuh pembimbing biar ga tersesat dlm haluuuu...😄😄😄
Memang ada tingkatannya hu...dalam bermeditasi...salah satu contohnya meditasi aditama....
tapi pada prinsipnya meditasi adalah kedisiplinan juga...untuk masuk ketahapan tahapan tersebut...

Namun Sekali lagi...sensasi dalam bermeditasi itu memang asyiik...tugas diri lah yang mejaga,
Apakah terjebak dalam haludelu..atau memang sudah masuk ke area yang lebih dalam..karena setiap diri memang memiliki tingkatannya sendiri sendiri...

Biasanya ketika diawal belajar malah terkesan dengan bernafas...padahal ya gak gitu juga..bernafas saja sebagaimana bernafas...semakin baik bermeditasi akan semakin halus bernafasnya...

Meditasi buat saya pribadi bukan pada ilmu pernafasan..entah kalau ada suhu suhu disini yang memang mempelajari teknik pernafasan dihubungkan dengan meditasi...bolehlah diberikan pencerahannya, kalau saya pribadi lebih pada pengaktifkan rasa...karena meditasi kesadaran sangat cocok dengan saya sendiri...
Memang ada beberapa teknik meditasi...
Dari mulai kesadaran hingga metode lainnya dalam meditasi untuk pengobatan...
Kira kira begitu kali ya hu...
 
Memang ada tingkatannya hu...dalam bermeditasi...salah satu contohnya meditasi aditama....
tapi pada prinsipnya meditasi adalah kedisiplinan juga...untuk masuk ketahapan tahapan tersebut...

Namun Sekali lagi...sensasi dalam bermeditasi itu memang asyiik...tugas diri lah yang mejaga,
Apakah terjebak dalam haludelu..atau memang sudah masuk ke area yang lebih dalam..karena setiap diri memang memiliki tingkatannya sendiri sendiri...

Biasanya ketika diawal belajar malah terkesan dengan bernafas...padahal ya gak gitu juga..bernafas saja sebagaimana bernafas...semakin baik bermeditasi akan semakin halus bernafasnya...

Meditasi buat saya pribadi bukan pada ilmu pernafasan..entah kalau ada suhu suhu disini yang memang mempelajari teknik pernafasan dihubungkan dengan meditasi...bolehlah diberikan pencerahannya, kalau saya pribadi lebih pada pengaktifkan rasa...karena meditasi kesadaran sangat cocok dengan saya sendiri...
Memang ada beberapa teknik meditasi...
Dari mulai kesadaran hingga metode lainnya dalam meditasi untuk pengobatan...
Kira kira begitu kali ya hu...
Karna saat meditasi kita membaca doa2, dan cara membaca doa tersebut meliputi pernafasan karena seringnya orang hanya membaca tanpa mengerti dgn tempo yg tdk sesuai. Dan mempunyai tujuan dlm membaca doa tsb.. jika membaca doa tersebut bbrp kali permintaanya dikabulkan. Hingga akhirnya dlm membaca doa tsb muncul halusinasi dan ketersesatan dlm menerima informasi.
 
Jadi ceritanya saya punya teman yang sedikit-sedikit kalau sakit hati sering nyakiti temannya pakai ilmu halus.
Saya punya niatan untuk memberi pelajaran, setelah saya berkonsultasi dengan ahlinya, saya disuruh memperlajari beberapa hal terlebih dahulu,

yang pertama saya disuruh meditasi tiduran sambil dzikir sebelum tidur setiap malam,

seminggu kemudian disuruh meditasi di bawah pancuran air tentunya sambil dzikir.

Dalam meditasi selama seminggu itu, saya pernah 1x bermimpi (tapi bisa mengendalikan mimpi tersebut) bertemu dengan nenek sangat tua dan sampingnya ada kepala seperti gundul pringis 😁

Rasa penasaran saya muncul, "sebenarnya apa sih fungsinya meditasi yang saya lakukan ini? ". Akhirnya saya cari di internet dan katanya itu untuk membuka yang namanya "Mata Ketiga" dan saya baca penjelasannya ada manfaat yang bisa membuat kita melihat hal ghaib seperti hantu dll, padahal saya sebelumnya sama sekali belum pernah melihat hal seperti itu. Apakah itu semua benar ?

Saya takutnya kalau memang nanti sudah terbuka Mata Ketiga pas saya sedang jalan sendirian ditempat sepi, dan malam hari ketoilet ada sosok ghaib malah saya bisa pingsan dan bisa-bisa over ketakutan sampai bisa gila.

Menurut suhu dan master yang ahli dalam bidangnya di forum 46 ini bagimana ? Lebih baik saya bagaimana ? Minta saran dan masukannya.
 
Baru pertama kali meditasi ya?!

Kalo menurutku, niat awal sampeyan kan, pengen ngasih pelajaran ke temen yang gampang baper. Dan kemudian sampeyan konsul ke salah satu ahli yang berkompeten. Ya kan?!

Dan akhirnya disuruhlah meditasi. Ya kan?!

Lalu setelah beberapa kali saran meditasi dilaksanakan, sampeyan langsung kena efek samping. Ya kan?!

Dari keterangan sampeyan, menurutku sebelum melakukan meditasi, niatnya sampeyan harus dibenahi dulu.

Apalagi kalo masih pemula.

Menurutku, meditasi yang paling tepat buat pemula itu, niatnya supaya nyari ketenangan batin, kejernihan pikiran, pendekatan kepada Ilahi. Dasarannya itu dulu. Kalo ujug2 niatnya pengen ngasih pelajaran, yang ada malah kena efek disatroni jin disaat lagi ga siap. Sebagai contoh disaat tidur.

Meski salah satu hasil meditasi itu, bisa mengendalikan mimpi sendiri, tapi itu juga mengundang efek domino seperti, mimpi gampang jin, ngeliat badan kasar kita yang lagi berbaring, bahkan kalo lebih jauh lagi, sukma kita bisa nyasar di "alam sebelah"

Sekedar saran aja. Kalo buat pemula, lebih baik meditasi diawasi sama orang yang udah berpengalaman, dengan tujuan supaya ada pengawasan.

Kalo sekedar wirid, lebih baik rutinkan aja setiap abis sholat. Meditasi dikamar dalam keadaan tenangpun bisa.

Meditasi itu dasarannya adalah mengatur nafas, memfokuskan pikiran, sama sikap duduk sempurna. Masalah mata merem atau melek, itu belakangan. Intinya duduk sambil fokuskan pikiran, dan atur nafas senyaman mungkin. Itu baru meditasi yang bener.

Jangan buru2 pengen ngasih pelajaran atau lainnya. Toh kalo emang ada bakat, ntar juga terasah dengan sendirinya. Tapi ga instan juga.
Terima kasih suhu atas pencerahannya 🙏
 
Ijin memetik ilmu dari pengalaman dan pengetahuan para suhu yg telah dibagikan disini🙏
 
hu suhu, nubi mau minta petunjuk dan saran nih

pertama2 ane cerita dulu yak, nubi minggu kemaren kan ikut2 temen ngisi tenaga* di kota tetangga, dan buat membuktikannya di test pake patrap2nya,,,

nah yang bikin nubi bingung, temen nubi bilang terasa beda tenaga dia(karena emang udah punya bekal laku sendiri), tapi kok nubi kerasanya flat ya? kaya nggak ada perbedaan. haha apakah karena emang nggak sensitip ato gmn ya,,,

nah yang mau nubi tanyakan dan minta petunjuk sama suhu2 disini,
1. apakah pengisian energi bisa dilakukan jarak jauh?

2. apakah pengisian ke nubi nggak berhasil?

lalu adakah suhu2 dimari yang sudi memberikan petunjuk buat mempertajam "rasa" dan "batin" nubi.

suwun
Sekedar share ya ikut ngeramein dan berbagi pengalaman seputar energi,
ikut ngejawab no 1. setau aku pengisian energi kalau dari jauh itu susah dan lama juga butuh media penganggkut (biar gampang difahami) walau bisa di lakukan tp gag efektif.
no 2. kayanya bukan gag berhasil deh tapi malah baru terisi sedikit, kalau misal diibaratkat gelas mungkin tutup nya itu baru ada lubang segede jarum. biasanya butuh latihan meditasi lebih sering.

saran aja sebelum mencoba memasukan energi alam, coba kenali dulu energi sendiri, warna yang dominan, bentuk, kapasitas.

semoga membantu
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd