Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Ilmu pelet

Maaf hu. Masih berjibaku dengan pekerjaan. Ini baru 4 hari hu. To udah berubah. Sering curicuri pandang ke ane. Emang ane requesnya g mau terlalu deketin to. 1 atau 2 kali bicara langsung nyantol. Dan ternyata bner hu. Perubahannya drastis. Semoga 2 atau 3 Minggu lagi bisa ane ajak jalan
Cek pm huuuuu
 
Maaf hu. Masih berjibaku dengan pekerjaan. Ini baru 4 hari hu. To udah berubah. Sering curicuri pandang ke ane. Emang ane requesnya g mau terlalu deketin to. 1 atau 2 kali bicara langsung nyantol. Dan ternyata bner hu. Perubahannya drastis. Semoga 2 atau 3 Minggu lagi bisa ane ajak jalan
Cek pm hu. 🙏
 
Kalau ingin coba, bisa ke guru ane gan, udah banyak dari kaskuser kebantu. Minimal target yg cuek jadi mau kontak lagi.
Daerah mana gan guru nya klo blh tau? Ane jg ada guru yg bisa tapi sayangnya beliau sdh meninggal..
 
Maaf hu. Masih berjibaku dengan pekerjaan. Ini baru 4 hari hu. To udah berubah. Sering curicuri pandang ke ane. Emang ane requesnya g mau terlalu deketin to. 1 atau 2 kali bicara langsung nyantol. Dan ternyata bner hu. Perubahannya drastis. Semoga 2 atau 3 Minggu lagi bisa ane ajak jalan
Gimana hu hasilnya? Berhasilkah?
 
Maaf hu. Masih berjibaku dengan pekerjaan. Ini baru 4 hari hu. To udah berubah. Sering curicuri pandang ke ane. Emang ane requesnya g mau terlalu deketin to. 1 atau 2 kali bicara langsung nyantol. Dan ternyata bner hu. Perubahannya drastis. Semoga 2 atau 3 Minggu lagi bisa ane ajak jalan
Gmn suhu sdh ada hasil belum
 
Buat pengalaman suhu2 sekalian. Kalo ada yang mau pake ilmu pet . Jangan sekali2 kasih tau siapapun termasuk temen deket. Ane gagal bukan karena ortu ane g sakti. Tapi temen ane penghianat. Dia ceritain semua ke doi . Padahal temen kepercayaan ane hu. Parah bat deh
 
Buat pengalaman suhu2 sekalian. Kalo ada yang mau pake ilmu pet . Jangan sekali2 kasih tau siapapun termasuk temen deket. Ane gagal bukan karena ortu ane g sakti. Tapi temen ane penghianat. Dia ceritain semua ke doi . Padahal temen kepercayaan ane hu. Parah bat deh
Itu namanya bukan jodoh.. maw lu bayar mahar 5M pun klo bkn jodoh ttp ga bisa, ngapain jg pake pelet.. ga PD ama diri sendiri? Klo ud dpt trus maw ngapain? Klo ud dinikahin trus maw apa? Pelet itu cmn tampilan luar, sementara, jangka pendek.. klo kontraknya ud habis ya ilang.. cenderungnya ke arah hawa nafsu, zina, trus bosen klo ud dilampiasin.. trus yg kena karma saudara, anak perempuan keturunan ama istri elu
Coba aja terusin klo percaya..

Benda Cinta ama Hawa Nafsu

Drpd kyk gtya mending ente fokus memperbaiki diri saran ane..

klo mmng jodoh tanpa pake jalan pelet pun tetep dpt..
 
Terakhir diubah:
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd