Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

cerita hantu pengalaman semproters.

Bimabet
Aduh seram 😭

Barusan baca, tadi cuma react tok.

Mei mo cerita ya.

Jadi dulu banget, Mei tinggal di sebuah rumah Belanda.

Rumah itu sempat mau dijual sama Oma. Tapi tiap kali ada pembeli masuk, selalu bilang ada sekeluarga (makhluk halus) duduk di ruang tamu sambil liatin pembeli dengan seram. Akhirnya rumahnya ga ada yang beli.

Padahal Opa Oma tinggal disana 20 taon ga pernah ada apa apa.

Terakhir rumah itu dibeli oleh sekolah swasta Islam terkenal di Surabaya dan dijadikan perpustakaan dan parkiran motor.

Nah terus selama Mei tinggal disana tuh, Mei kalo tidur siang selalu mimpi, kamar itu adalah ruang kelas, dan Mei lagi sekolah di sekolah Belanda. Jadi tiap Mei tidur siang, Mei bisa jadi murid sekolah di kamar bawah. Kamar Mei di atas, tapi kalo siang, Mei suka tidur di kamar bawah.

Rumahnya tuh banyak banget ruangan, emang kayak sekolah sih. Tapi pas Opa Oma tinggalin ya udah berupa rumah.

Terus pernah juga pindah ke rumah baru, tukang yang renovasi tidur di ruang tamu ada 3 orang.

Mereka bukan mimpi, mereka liat dengan jelas ada cewek baju putih kluar masuk kamar mandi di bawah tangga 🤣

Dan pas Mei udah tinggal disana. Anjing Mei yang bobo dekat kamar mandi itu, tiap hari Minggu jam 8 pagi selalu melolong dan gemetaran ketakutan minta gendong. Duh ini Mei sebel banget soalnya ganggu anjing Mei, sampe pengen takmaki maki tuh hantu.

Terus pindah lagi ke rumah yang juga sekaligus kantor, ini Mei dah punya anak.

Anak Mei yang cewek, tiap naik tangga mo masuk kamar, selalu bilang "There is a monkey". Dan lari ketakutan di tangga. Mei takut banget kan anak Mei jatuh.

Akhirnya Mei sempat videokan dan masukin ke Tiktok dan IG.

Yang liat bilang ada makhluk halusnya. Ada yang menetap, ada yang numpang lewat.

Dan yang dibilang anak Mei itu emang ada di lemari patung. Nongkrong disana.

Terus katanya di sofa juga ada. Dan Mei kan suka tiduran di sofa dulu.

Kalo di rumah yang Mei tinggal sekarang, sopir Mei dan teman Mei yang main ke rumah, bilang ada cewek baju putih duduk di tangga lantai 2. Kadang ada anak cowok suka ngintip juga.

Entahlah ya. Soalnya Mei ga ngarep bisa liat juga.



 
Aduh seram 😭

Barusan baca, tadi cuma react tok.

Mei mo cerita ya.

Jadi dulu banget, Mei tinggal di sebuah rumah Belanda.

Rumah itu sempat mau dijual sama Oma. Tapi tiap kali ada pembeli masuk, selalu bilang ada sekeluarga (makhluk halus) duduk di ruang tamu sambil liatin pembeli dengan seram. Akhirnya rumahnya ga ada yang beli.

Padahal Opa Oma tinggal disana 20 taon ga pernah ada apa apa.

Terakhir rumah itu dibeli oleh sekolah swasta Islam terkenal di Surabaya dan dijadikan perpustakaan dan parkiran motor.

Nah terus selama Mei tinggal disana tuh, Mei kalo tidur siang selalu mimpi, kamar itu adalah ruang kelas, dan Mei lagi sekolah di sekolah Belanda. Jadi tiap Mei tidur siang, Mei bisa jadi murid sekolah di kamar bawah. Kamar Mei di atas, tapi kalo siang, Mei suka tidur di kamar bawah.

Rumahnya tuh banyak banget ruangan, emang kayak sekolah sih. Tapi pas Opa Oma tinggalin ya udah berupa rumah.

Terus pernah juga pindah ke rumah baru, tukang yang renovasi tidur di ruang tamu ada 3 orang.

Mereka bukan mimpi, mereka liat dengan jelas ada cewek baju putih kluar masuk kamar mandi di bawah tangga 🤣

Dan pas Mei udah tinggal disana. Anjing Mei yang bobo dekat kamar mandi itu, tiap hari Minggu jam 8 pagi selalu melolong dan gemetaran ketakutan minta gendong. Duh ini Mei sebel banget soalnya ganggu anjing Mei, sampe pengen takmaki maki tuh hantu.

Terus pindah lagi ke rumah yang juga sekaligus kantor, ini Mei dah punya anak.

Anak Mei yang cewek, tiap naik tangga mo masuk kamar, selalu bilang "There is a monkey". Dan lari ketakutan di tangga. Mei takut banget kan anak Mei jatuh.

Akhirnya Mei sempat videokan dan masukin ke Tiktok dan IG.

Yang liat bilang ada makhluk halusnya. Ada yang menetap, ada yang numpang lewat.

Dan yang dibilang anak Mei itu emang ada di lemari patung. Nongkrong disana.

Terus katanya di sofa juga ada. Dan Mei kan suka tiduran di sofa dulu.

Kalo di rumah yang Mei tinggal sekarang, sopir Mei dan teman Mei yang main ke rumah, bilang ada cewek baju putih duduk di tangga lantai 2. Kadang ada anak cowok suka ngintip juga.

Entahlah ya. Soalnya Mei ga ngarep bisa liat juga.
Kayak e gak asing daerah situ..sist hihihiiiihi
 
Nanya serius dong buat yang bener bener paham soal beginian, kan ada tu hantu yang gentayangan matinya karna dibunuh misalnya, kemudian si hantu ini menempati tempat dia meninggal, nah pertanyaan saya apakah ada senioritas di dunia perhantuan? Kalo iya hantu punya rasa takut dengan hantu yang lebih lama meninggoy nya ? Kemudian nggak jadi menempati dimana dia mati dulu karna sudah ada yang mati disitu sebelumnya, atau nggak ada? Jadi di dunia hantu semua berkawan? Tujuan nya nakut nakutin manusia dan itupun keluarnya kok cuma malem ya?
Mas @RayMantic bisa ga kasi jawaban ini ?

Soale Mei juga penasaran sih.
 
Nanya serius dong buat yang bener bener paham soal beginian, kan ada tu hantu yang gentayangan matinya karna dibunuh misalnya, kemudian si hantu ini menempati tempat dia meninggal, nah pertanyaan saya apakah ada senioritas di dunia perhantuan? Kalo iya hantu punya rasa takut dengan hantu yang lebih lama meninggoy nya ? Kemudian nggak jadi menempati dimana dia mati dulu karna sudah ada yang mati disitu sebelumnya, atau nggak ada? Jadi di dunia hantu semua berkawan? Tujuan nya nakut nakutin manusia dan itupun keluarnya kok cuma malem ya?
Mas @RayMantic bisa ga kasi jawaban ini ?

Soale Mei juga penasaran sih.

1.Kalo manusia sudah meninggal tidak ada yang arwahnya gentayangan tapi masuk ke alam kubur .tapi yg mengembara itu yang di sebut qorin.krn g ada tempatnya.biasanyaa qorin akan di tarik sama kerajaan jin.bisa juga makhluk sekitar yang mengaku arwah orang yang meninggal di tempat itu dengan kejadian janggal agar menjadi polemik menakutkan untuk orang2 sekitar...

2.sama kyk manusia ada pemimpinnya .biasanya memang ada tokoh yang di tuakan atau yang dianggap pemimpin dengan berbagai histori.ntah karna bertarung lalu menguasai tempat tersebut atau memang ada tujuan khusus, bisa juga makhluk jin tersebut di suruh menjaga mendiami menguasai wilayah tersebut karna silsilah.atau ada hubungan khusus dengan kerajaan jin tertentu/wilayah tersebut masuk dalam kerajaan jin tertentu.

Kenapa kok malem .sebenernya siang pun ada jin di sekitar hny saja karna malem biasanya situasi yg lebih sering bikin manusia merasa takut karna lebih gelap dan faktor manusia jika sudah malam dalam keadaan lelah fisik dan fikirannya jadi jin memanfaatkan hal tersebut .tapi sebenernya ya sama saja.manusia dan jin.
 
Duh sereme 😭

Mana naik kereta tuh lama banget, ga betah, kaget kagetan soale berisik banget.
 
izin nyimak cerita hantu
 
Cerita kencing sembarangan memantik saya untuk bercerita Real dari Teman saya.

Rentang awalan tahun 2015 saat itu saya masih kerja di Hotel daerah jakarta.yang setiap tahun diadakan gathering buat karyawan.biasanya ya tempatnya ya nggak jauh jauh,klo nggak anyer ya puncak cisarua.

Akhirnya kesepakatan dengan voting terbanyak.ke puncak tapi harus ada yang survey lokasi villa,karna mengukur kapasitas kamar di sana dan fasilitas lain nya.buat kita party dan Mabuk dan Gitar gitaran.biasalah even karyawan setahun sekali.

Akhirnya yang mau jalan survey temen saya Mike dan Boni beserta istrinya masing masing karna udah saling kenal.karna dia biasa jalan ke puncak.berdua.karna dia biasa touring dengan Motor andalan nya kalajengking dan Motor Macan.

Pada saat Perjalan yang padat merayap.karna pada saat itu Survey nya malam minggu aman terkendali. pada saat mau tiba di tujuan.

Petaka dimulai.

Teman saya Boni kebelet kencing pada saat mau sampai Tujuan.karna tempatnya Turunan dan Berbatu jadi Buat bikin Kebelet kencing apalagi dia punya maslah kantong kemih yang bikin testis pria kejepit dan sakit.klo pakai motor laki.dan buat bikin gampang kencing.

Karna tempatnya menjelang malam.dan gelap.Temen Saya Boni.Langsung Buka Ressleting Langsung Nempelin TiTit nya di Tembok.serrrrrrr Lega kata boni sehabis kencing di tembok.

Mike yang dibelakang karna keduluan dijalan Boni dijalan.murka ngeliat si Boni kencing Sembarangan apalagi pas Mike Liat dia Kencing di Samping Musola yang Gelap tempatnya karna si Boni nggak liat.kalo diliat pasti dilarang mike.buar kencing yang aman dan terang.

Pada saat survey dan cek lokasi harga villa deal.belum terjadi apa apa.dan masih aman.pas pada saat pulang pas istirahat arah turun di spbu.pada istirahat Boni dan mike dan istrinya.Baru Terjadi. yang Kesurupan Malah istrinya Mike dengan Muka marah dia ngeracau pake bahasa sunda yang nggak dimengerti boni sama mike .bahwasan nya dia marah tempatnya si kencingin tanpa permisi dan nggak disiram air.ditinggal begitu saja.

Pada saat ngeracau istrinya mike.si Mike Marah sama Boni.ini gara gara lu nih Lu yang kencing sembarangan istri gw yang kena.untung bukan Bini lu yang kena.

Akhirnya karna panik si Mike dan Boni.dia ngobatin dengan Caranya dia sendiri.(maafNo Rasis.karna dia berdua temen saya Nasrani jadi bingung ngobatin nya bagaimana,).nggak sembuh juga masih ngeracau bini nya boni marah marah karna rumahnya di kencingin.harus minta maaf ke sana dan disiram.karna udah lumayan jauh kalo kesana lagi.apalagi dengan bawa bini nya mike yangkesurupan mahluk gaib.bisa ronta ronta dijalan.

Akhirnya ada orang baik disekitar disitu.yang bisa sembuhin istrinya mike.dengan mediasi karna bahwasannya dia marah dengan perilaku Mike yang nggak sopan dan nggak permisi pada tempat yang baru.dan suruh minta maaf.

Dan anehnya.kenapa yang gak kena istrinya si Boni ya.apa karna fisiknya lagi ngga kosong.dibanding istrinya mike.

Akhirnya setelah di beri wejangan orang situ.setelah mahluk gaibnya pergi.jangan ngulangin di tempat yang baru.dan bersikap ceroboh.karna mahluk gaib ada di sekitar kita.saling menjaga saja.

Cerita ini diceritakan Mike ke Saya.setelah Hampir 1 tahun,peristiwa itu.karna si Boni Udah wanti wanti jangan Kasih Tau.jika Istrinya Mike kena gara gara Ulah si Boni.karna bisa malu nanti di kalo terdengar di Kerjaan kami.pada saat acara waktu itu saja si boni dan mike pada diam saja aeperti gak terjadi apa apa.

Sekian.
.Cerita teman saya. diceritakan ke Saya.
 
liat2 thread cerita horror gini jadi pengen share pengalaman asli ane dulu.
setelah ane ngalamin ini, ane langsung buat kesimpulan "JANGAN LIAT KUBURAN KALO NYETIR"

sekitaran tahun 2016 kalo gak salah, di sekitaran pemakaman besar di daerah jakarta lah. Lokasinya tuh ada jalan besar dan ada pohon2 gede di trotoarnya.
nah ane inget banget itu sekitar jam 00.42, karena ane abis plg lembur kerja trus cek jam di dashboard mobil dan pastinya kejadian itu gak pernah ane lupakan karena berhubungan dengan nyawa ane.

sebenernya ini emang jalur yang ane lewatin setiap malam juga, tapi gak tau mungkin hari itu lagi sial kayaknya,
jadi pas ane plg malem2 itu, awalnya gak knp2 cmn emang rada sepi tuh jalanan krn emg dah malem juga.
paling 1 atau 2 motor, kalo mobil seinget ane jarang lewat

terus ane lewatin lah itu pinggiran kuburan, rada2 gelap dan remang krn lampu penerangan nya jarang jdi bikin ngeri juga walaupun ane sering lewat situ.
jadi ane pasang radio kenceng2 dan berusaha untuk liat dpn ajah. gak mau liat kiri kanan apalagi belakang krn biasanya kalo di film2, biasanya suka nongol di belakang

nah seiring jalan di kuburan itu, gak tau kenapa dari ujung mata itu berasa ada putih2 berbentuk orang.
dan begonya ane, ane coba lirik ke putih2 itu. dan bener kliatan nya kayak orang walaupun masih samar2.
sbenernya aneh tuh penakut dan gak mau nengok2 kalo liat kuburan ato tempat serem lainya tapi entah kenapa kyk penasaran bangeeet,
nah ane coba tuh nengok biar mastiin apa yang ane liat.

dan bener ane liat anak SMA perempuan dan itu nyata bangeeeettt, lgi duduk di pinggiran kuburan yang biasa kyk org ngelayat gitu.
kenapa ane yakin dan bilang itu nyata banget, karena ane bener2 liat jelas cewek rambut panjang pake baju putih osis dengan rok abu2 diatas dengkul dan kaos kaki panjang
persis banget kyk anak sma lg duduk kliatan dari samping
jarak ane sama tuh cewek kyknya sekitar 100 m lah.

lucunya ane yang penakut ini ngerasa gak takut sama sekali, malah banyak kepikiran kayak

"kenapa ada anak sma cewek malem2 duduk di kuburan?"
"gila mungkin lagi galau banget kali yak"
"kayaknya bukan cowoknya, tp ortunya yg meninggal soalnya malem2 masih di kuburan"

mungkin suhu- suhu mikir, kok bisa lagi nyetir, jelas banget liat pakaian tuh cewek dan bisa kepikiran nya banyak banget.
yees ane jg bingung itu, karena ternyata ane kyk kehipnotis nengok ke arah itu mungkin ada sekitar semenit (mungkin ya)

dan tiba2 tuh cewek "NENGOK" dong, walaupun di dalam mobil tp kan biasanya kita reflek ya kalo lg liatin orang trus tb2 orang itu nengok kita kyk buang muka gitu hahaha..
pas ane buang muka ke arah depan, bener dong

ADA POHON GEDE di depan ane, dan ane dikit lagi NABRAK pohon itu karena kecepatan lagi lmyan kenceng.
ane langsung banting stir, naik ke trotoar ampe nyaris nabrak pagar rmh warga.
tpi untungnya ane selamat dan bisa share cerita ini

ane keluar, sebat dlu karena kepikiran nyaris banget mati nabrak pohon.
trus orang di rmh yg pagarnya ane mau tabrak pasti keluar karena mungkin suara ane banting stir ampe naik trotoar itu kali ya.

orang di rmh itu nanya "kenapa mas?"
ane cba jawab "oh gak kenapa2 kok mas, cmn tdi lg bengong ajah nyaris ajah nabrak pohon"
trus dia cmn blg "kalo lagi ngantuk jangan di paksain nyetir mas"

trus kita ngborol2 bntr, ditawarin minum, disuruh duduk dlu, tapi ane gak cerita ttg cewek itu
pas ane ke inget cewe itu, ane coba jalan dikit buat liat cewek itu lagi karena masih penasaran
dan bener udah ilang tuh cewek
ya udah ane gak pikir panjang, ane pamit dan masuk ke mobil lagi.

trus gila nya pas ane dah mau mulai jalan, orang rumah itu terakhir ngomong :
"ati2 ya mas, besok2 kalo lewat kuburan JANGAN LIAT KE ARAH KUBURAN" sambil ketawa kecil
merindiiing lah gw langsung, dan langsung gw cabuuut cuus

Nah kenapa ane share ini, karena ane dpt pelajaran jg
entah itu cewek beneran hantu apa tidak, kalo dia di kuburan malem2 pasti kita kyk ke distract untuk mencari tau apa itu.
bahkan walaupun ternyata itu cuman kain putih ajah lg di jemur, kita pasti berpikir macem2 karena itu dikuburan dan malem2.
dan akhirnya kita bisa gak fokus saat nyetir.

jadi sebenernya kata2 " JANGAN LIAT KE ARAH KUBURAN KALO NYETIR" itu masuk akal
karena kita akan gampang ke distract kalo ada apapun di kuburan, dan pastinya membahayakan saat menyetir

maaf kalo krg serem atau gimn gitu, karena emg ini cerita asli yang lumayan lah jadi pelajaran buat kita2 yg suka nyetir malem2 apalagi lewat kuburan

salam olahraga
 
Benar mas @balanarholic tetapi ku heran. Mas menyetir di kecepatan berapa?

Aku awalnya mengira kecepatan 10 km/jam. Lambat, karena sambil melihat si cewek itu. Tetapi, setelah mas bilang menyetir kecepatan lumayan tinggi sebelum menabrak pohon, timbullah keanehan.

Kalau katakanlah 50 km/jam, berarti satu menit menempuh 800 meter, sepanjang depan kuburan. Panjang sekali area kuburannya. Selain itu jarak mobil dengan si cewek di kuburan 100 meter, malam lagi. Kok kelihatan jelas ya, padahal penerangan remang-remang. Aku saja lihat orang 100 di malam hari tidak begitu kelihatan jelas.​
jujur hu, ane juga bingung dan gak tau jg kecepatan berapa
ane jg bingung gimn ampe selama itu merhatiin nya (mungkin perasaan ajah lama)

jadi di memory ane tuh awal2 cmn kliatan dr jauh di sisi kiri depan ada putih2 (kalo putih kliatan krn malem), trus lama2 mendekat baru kliatan pake rok sma ama kaos kaki putih sampe ane nengok ke belakang kiri
tp muka nya ane gak kliatan, krn pas nengok ane lgsung buang muka
jadi kalo buat bayangan tuh kayak kalo ngeliat cewek cakep lagi jalan, biasanya kan kita nengok dr sudut 0 derajat ampe 180 derajat.. hahaha


kalo panjang kuburan emg komplek pemakaman gede, jaraknya dr jalan ke kuburan nya ya kira2 gak jauh jg dan gak deket jg.
 
Real story 2005
Digampar Setan Saung Bambu

ini cerita sekitar tahun 2005 an.pada saat ane masih jaman nya baru masuk Kuliah pada saat itu.Dulu Rumah ane adalah yang paling Ujung diantara Perumahan yang lain.Belakang Rumah Ane masih Pemancingan dan Rawa rawa.samping Rumah ane masih kebon singkong..dan ane Waktu itu masih Nikmatin suasana masih Asri nggak seperti sekarang full perumahan kanan kiri samping belakang Rumah Ane.

Ceritanya Ane lagi Nongkrong malam sehabis isya di Depan Komplek gang ane.Temen ane si Eddy dan saudaranya wawan ngajakin Minum Anggur merah .maklum dia tukang DVD bajakan pada saat itu yang duitnya banyak karna dulu bisnis ilegal banyak peminatnya bisa jadi Crazy Rich.nggak.kaya sekarang bisa pidana iTE.

Pas ane lagi duduk depan dia nanya Bro minum yok dimana nih enak nya.gw yang modalin kata eddy.nih beli gw kasih duit nya.dia kasih seratus ribu buat beli anggur merah dan anggur putih masing masing 2 plastik.total 4 botol dulu amer dang anggput masih murah.temen ane si rifky ke warung jamu atas buat beli minuman di atas masuk perumahan komplek pake motor si eddy.
Pas Bungkusan plastik udah ada.ane mau minum di situ bingung.soalnya masih jam 8 an.nggak enak masih pagi masih banyak orang lalu lalang di gang ane.takut tengsin malu sama warga kalo lagi minum minum di situ.

akhirnya ane ajakin ke saung Belakang Rumah Ane aja. mau nggak tanya ane.Bokap lagi pergi klo nyokap biasanya ngga pernah keluar.karna saung agak jauh dari rumah ane jadi nggak bikin curiga di rumah ane.

nah pada saat ane Duduk di saung emang kayak ada yang janggal.Bambu nya bunyi kreekk kayak ada orang Dudukin langsung bangun padahal ane baru mau pada duduk disitu buat minum.klo pernah punya bangku bambu pasti paham.mistis kayak begini ada suara kreekkk..terus banyak semut di saung nya.akhirnya ane kebut kebutin bahsa betawi nya kibas kibas pake kain lap biar semutnya pergi..


Nah pas ane lagi duduk bikin Lingkaran 5 Orang.buat Minum.Ane.Rifky.eddy .wawan.dan abang ane.(abang ane masih doyan minum juga dulu).pas baru mau dibuka Minuman nya sama Eddy dan Di tuang ke Gelas.ini Real Eddy kena Gamparan Ke PiPi sma Bayangan tak Kasat mata di Depan ane dan temen temen Ane.Eddy bangun langsung Kaget.dan Baru bangun digampar lagi sama Sosok yang gak keliatan.sampe 4 kali Gamparan di pipi sampe terjungkal ke lantai bambu dan kedengeran.kaya orang di gaplok Tentara dah kenceng banget..Ane kaget dan langsung Shok.dan Eddy pasang kuda kuda di gampar lagi.sampe ketakutan di tempat.

Dan akhirnya Ane langsung Minta maaf disitu dan nggak akan Minum disitu lagi.dan ane dan Temen Temen ane langsung Pindah Minum di tempat lain.pas ane Liat di Tempat Terang keliatan Jelas bekas gamparan tangan Besar di pipi nya Si Eddy.
Dan akhirnya Temen Temen ane pada kapok Nongkrong di saung Belakang Rumah ane.dan Si Eddy Trauma Berat pas kejadian digampar mahluk tak kasat mata.

Ini Kejadian Real dan saksi mata nya banyak.Soalnya Ane Ber 5 pada saat itu.klo ane Ber2 mungkin aja drama si Eddy.tapi ini yang ane pikir nggak masuk akal dan logika sampe sekarang klo ane ngomong sama abang ane dia Merinding ketakutan.

Sekian Terimakasih..
 
Banyak sih pengalaman, tapi nanti saya share berikut foto lokasi nya kalau pas lagi gabut...
 
Bimabet
pengalaman paling menyeramkan menurut nubie pas msh bujang dulu pernah lagi maen komputer di kamar, tiba2 rambut nubie ada yg nyisirin tp pake tangan, sama kadang2 pintu kamar ada yg dobrak2 dr luar (pintu kamar ane ada 2, 1 dr arah luar rmh, 1 lgi dr arah dalem rumah,,, nah yg dr arah luar rumah kalau malam2 tertentu suka ada yg dobrak2 pintu kamar
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd