Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Busana Tidak Sopan, Lionel Messi Dihujat Politisi Gabon

Bimabet
0000238664.jpg



Kedatangan Lionel Messi ke negara Gabon atas undangan presiden Ali Bongo rupanya tidak hanya menyebabkan kemarahan masyarakat Gabon saja tetapi juga menuai hujatan dari politisi Gabon. Striker Barcelona ini dianggap tidak sopan saat menghadiri acara seremonial tersebut.

Messi yang datang sebagai tamu undangan, terlihat hanya mengenakan kaos berwarna putih dipadukan dengan celana jeans pendek, langsung menjadi pusat perhatian. Karena dalam acara tersebut, semua orang yang hadir mengenakan pakaian resmi berupa jas.

Kontan partai Union du Peuple Gabonais langsung menghujat pesepak bola berusia 28 tahun tersebut dan menyayangkan sikap ketidak sopanan busana Messi dalam acara seremonial itu. Mereka sebagai rakyat Gabon merasa tersinggung dan mengecam kedatangan Messi ke negara mereka.

"Gabon bukan kebun binatang. Kami tidak tahu untuk apa orang Argentina ini datang ke Gabon, tapi setidaknya kami memiliki hak untuk mengecam kelalaian dan kurangnya penghormatan terhadap standar dan prinsip-prinsip. Kami menyayangkan sikap Messi dan pakaiannya,” pernyataan dari partai UPG yang dikutip dari ESPN FC. Royal Bandar
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd