Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT 1001 KISAH USTAZAH EVI APRILIANI (repost)

Status
Please reply by conversation.
Bimabet
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
disini mah aneh dah tau ini forum underground masih aja baperan ngurusin SARA. mau nulis jd gk bebas

biar gak pada ribut kali om dan saling menghargai aja, kl di bebasin dari sara bahaya jg nanti bukan saling berfantasi malah saling ejek dan merendahkan, CMIIW
 
Ane mah manut saja, mau spt skrg ya ane ngikut sebisa mungkin, menghormati forum, tp kalau misal ada perubahan jg bagus.
Kalau pendpt ane pribadi kan bahkan kalau kita lg main pun dr mulut tu keluar sgl ucapan kan tnp disadari. Seks itu natural, tak ada niatan menghina. Selain itu, batasan SARA itu sendiri sebenrnya kan kabur. Satu2nya tolok ukur yg kelihatan itu subjektif: kalau ada yg protes, yg lain ikut2an, baru jd sara. Sejujurnya agan2 yg bikin kisah cewek saru berjilbab, kalau mau dikategoriin sara juga bisa, ada foto umi pipik diedit pake tank top, itu bisa dikategoriin sara, tp selama ini kan gak ada yg protes toh? Menurut ane sih agak aneh kalau aspek jilbab gituan sama cowok gak dimasukin sara tp pas si jilbab nyebut ini itu bisa dikategoriin sara. Pdhal jilbab ataupun sebutan "ibadah" tu sama2 identitas agama.
Tp ya mau gimana lagi, spt ane bilang, ane menghormati rules forum, jd ya ane mah manut. Cuma kalau saran ane, kita ini sama2 di forum, kalau kita sama2 menghargai bahwa forum ini tempat fantasi, gak bakalan ada ketersinggungan apapun, org itu cuma bantu fantasi. Lagian kalau masih bisa tersinggung soal sara, kenapa masih keluyuran ke forum lendir spt ini? Kan gitu logikanya, menurut ane sih. Terima kasih. Dan tolong buat agan2 jgn terlalu keras mengkritik rules ataupun mudah ribut soal sara ya, semua bisa dibicarakan. Spt ane bilang, asalkan gak ada yg memancing dg ribut2 soal tertentu, laporan soal sara pun gak bakal ada deh. Ayolah, kita keluarga di sini gan.

setuju om, ane sih seneng bgt ceritanya dan gk ada masalah jadi lanjutin terus om hehe
 
Cuma kalau saran ane, kita ini sama2 di forum, kalau kita sama2 menghargai bahwa forum ini tempat fantasi, gak bakalan ada ketersinggungan apapun, org itu cuma bantu fantasi. Lagian kalau masih bisa tersinggung soal sara, kenapa masih keluyuran ke forum lendir spt ini? Kan gitu logikanya, menurut ane sih.
Ini baru beneeer...setuju bgt om, biarlah yg ddlm sini ttp didalam sini,g perlu keluar yg bisa jdi perkara. Dah pda dewasa semua masa kgk bisa ngejaga yg bginian untuk ttp dialamnya..
 
Tiap kali ada genre seperti ini selalu aja ada yg bahas sara.


Dinikmati Aja, sekiranya Ga Kuat pindah ke genre yg lain.... jangan Sampai Ts nya ngambek lagi aeperti yg sudah sudah.


Keep Crot N always Croooot
 
Hadewhhhhh....Ngapain juga mesti ngeributin soal rules forum, aturan itu sudah dibuat pastinya dari awal forum ini didirikan oleh para sesepuh forum, apa iya hanya karena segelintir penulis yang merasa kebebasannya terkekang harus merubah aturan yang sudah ada.

Aturan itu pasti dibuat dengan tujuan yang lebih baik kok, kebebasan berekspresi dan berimajinasi bukan berarti menabrak semua aturan yang sudah ditentukan.

Mau dipost disini atau ngga itu sih terserah sipenulisnya aja.

Kalo ane sih cuman penikmat cerita.
Kalo diforum ini sudah tersedia bermacam macam genre cerita, ngapain juga harus nyari kemana mana.
...................................

" Pak polisi...ngapain juga saya ditilang, surat surat saya lengkap.." protes seorang pengendara sepeda motor ketika dia dihentikan seorang polisi.

" Anda tidak tau kesalahan anda.." tanya si polantas.

" Tidak pak..." sipengendara membantah.

" Anda tidak memakai helm pak...Anda tidak sadar, itu kan melanggar peraturan lalu lintas.." jelas si polantas.

" Ooh..Kalo itu saya tau pak, tapi kan ini kepala kepala saya pak...ada apa apa juga saya yang rugi.." tantang sipelanggar.

" Bukan itu masalahnya pak, benar itu memang kepala anda sendiri. Yang jadi masalah kalo sampe terjadi kecelakaan dan kepala anda pecah, itu bisa mengotori aspal jalan dan membuat kemacetan..Jadi mengganggu pengguna jalan yang lain, silahkan pakai motor anda dihutan atau disungai kalo tidak mau ditilang.." Jawab si pak polantas agak sewot.

...:D...Just kidding ya bro...
:beer:
 
Terakhir diubah:
kalau emang mau di lanjut sekuelnya di tempat lain, jangan lupa kasih tahu kita kita ya suhu.. soalnya ini cerita oke punya... kalau mau bagus sih di blog sendiri aja gan.. saran ane sih.. btw perasaan ane selama ngikut di forum mari sih aman2 aja, kalau nda salah ada juga kok yg ceritanya setipe sama cerita suhu tapi aman aman aja...
 
Saya rasa ini spt kata2 orang yg tak membaca tulisan sy panjang lebar di atas. Pdahal sy sudah bilg bolak balik saya menghormati rules sebisa sy dan tak meminta rules diubah, itu terserah para sesepuh. Kalau ky gini kesannya sy termasuk "segelintir penulis" yg minta rules diubah ya?

Saya penjunjung tinggi kebebasan berekspresi, dan yg namanya kebebasan berekspresi ya jelas tnpa rules bung. Ente pernah bc cerpen kipanjikusmin yg ngegambarin tuhan sbg org tua jompo dan diributin org2 cupet? Ente pernah bc puisi2 sastrawan jogja, binhad nurrohmat, yg isinya penuh kata kontol dan klentit, dan dia kmd dikafirin sama FPI? Dua2nya itu menampilkn kebebasan berekspresi bung! Jika anda lihat karakter org2 yg ribut, mrk itu orang yg berpendpt spt ente bhw kebebasan berekspresi itu ada rulesnya. Ya sama saja dg gak bebas lah. Bagi orang yg berkecimpung di dunia tulis menulis, anda boleh tanya ke profesor sastra sekalipun, yg namanya karya itu beda dg reality. Karya itu diibaratkan peta. Maka "jogja" dlm tulisan itu jelas tdk sama dg "jogja" yg asli, "jogja" dlm tulisan itu cuma "peta", ia menggambarkan jogja tp jelas bukan jogja yg asli krn peta dg realita itu jelas beda, dari segi ukuran, gambar, lanskap. Ini pasti ente pelajari di minggu prtama ente kuliah sastra. Dr basik pendpt ini muncul konsep kebebasan ekspresi tnp rules, krn buat apa rules lha wong wes cetho jenenge tulisan ki bedo karo kenyataan, dunia tulisan yo dunia tulisan, dunia kenyataan yo dunia kenyataan.
Jadi kalau masih belum bc lengkap komen saya yg sebelum2nya mbok ya jangan keminter bikin statemen yg bikin kuping panas ya gan. Ada nada merendahkan dlm "segelintir penulis" dan juga seolah semua pengunjung suka semua genre yg ada, pahami juga mereka2 yg tdk spt agan ya, toleran, sok bijak dg menggampangkan masalah dan mengaburkannya itu bukan cara yg khas. Sy kira mslahnya sudah sy terangkan dg jelas di komen sy sebelumnya, dan dg sopan tnp nyinggung siapapun.
Terima kasih.

mantab kang
omongannya bagus ini
teruslah berkarya gan, dimanapun itu
makasih banyak udah share cerita dimari
 
Wadewhhhhh...Bangun tidur kira'in ada yang baru, ternyata eh ternyata...sampe kaget nih ane baca komen agan @ pecinta umahat.

Apalagi sampe merasa tersinggung dengan kata " segelintir penulis ", mungkin bisa ane ganti dengan " beberapa penulis hebat yang berbakat".

Ane cuman agak lucu...agan bisa " panas " dengan komen ane yang sederhana dan sebenernya tidak ada unsur menyudutkan penulis sama sekali tapi dengan santainya agan bisa menuangkan imajinasi yang agan sendiri tau mungkin bisa membuat sebagian pembaca juga mengalami perasaan " panas " yang seperti agan alami sekarang ketika membaca komen di cerita agan.

Sudahlah...malah jadi panjang lebar ngga jelas.

Kalo ane mah genre apa aja juga sikat gan, mau jilbab kek apa tetek bengek sejenisnya kek ga ada masalah. Ane mah cuman penikmat cerita, ane ngga ngerti sastra apalah segala macem jenisnya.

Mohon maaf'in ane yang bodoh ini kalo komen ane ternyata bikin kuping ente panas gan..

Terus berkarya aja gan, anggep aja komen yang tidak sreg dihati itu sampah.

Sama om momod ane juga minta maaf.

:ampun:
 
kalau emang mau di lanjut sekuelnya di tempat lain, jangan lupa kasih tahu kita kita ya suhu.. soalnya ini cerita oke punya... kalau mau bagus sih di blog sendiri aja gan.. saran ane sih.. btw perasaan ane selama ngikut di forum mari sih aman2 aja, kalau nda salah ada juga kok yg ceritanya setipe sama cerita suhu tapi aman aman aja...
Hehe pindah ke blog malah gpp hehe
Tapi kasi tau kita² 😊
Semangat suhu.karya mu sangat dinanti² penggemar
 
jiiiaaahh..
beneran nih.. kirain dah ada apdetan terbaru.. ternyata cuman koment sampah doangan yang menuhin tread..
jangan sampe ts nya jadi baperan gara gara coment yg ngebahas sara sara an dah..

hayo ts kembangin lagi imajinasinya..

jadi kan para akhwat asrama jadi jablay syariah ber basis onlene..
haha..
klo bisa adain juga kaderisasi berjenjang biar ada penerusnya tuh para akhwat jablay syariahnya..

nb;ini forum dewasa.. ini forum underground.. jadi biarkan para penulis bebas berimajinasi.. tapi buat para pembaca tetap gunakan akal sehat masing masing dalam menyikapinya.. kita orang sudah dewasa toh.. bisa liat mana yg baik mana yg enggak.. bisa bedain khayalan dan kenyataan..
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Bimabet
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd