Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Duka berumah tangga

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

Cindo13546

Semprot Kecil
Daftar
22 Sep 2019
Post
99
Like diterima
63
Bimabet
Seberapa besar perjuangan suami utk mencapai kebahagiaan menikahi wanita yg tlah tidak perawan? Dan tidak mengetahui siapa yg tlah mengambil perawannya, terkadang ada penyesalan dalam hidup ini, mau cerai kasihan sm anak2,dipertahanin rasanya gk da rasa bahagia.
 
Terakhir diubah:
Mohon maaf kalau ada salah" kata ..

1. Ngga munafik budaya kita menjunjung tinggi nilai kehormatan terutama pada perempuan, lelaki umumnya berharap dapat istri perawan, tapi sebagai lelaki kita jangan egois, kita balik menilai diri sendiri apakah saat menikah kita juga masih perjaka ? Kalau kita ternyata nakal dan bukan lelaki baik" alangkah egois dan noraknya kalau kita mengharap pasangan yang perawan ..

2. Kejujuran. Ini faktor penting dalam menjalin hubungan dan membangun rumah tangga. Coba masbro tanya sama istri baik", kalau istri mau jujur dan bercerita apa adanya, masbro bisa ambil kesimpulan seberapa besar keinginan istri untuk hidup bersama masbro.

3. Ini yang jadi kunci dalam menjaga rumah tangga kita langgeng sampai akhir : "Menikahlah dengan orang yang mencintai kita". Kalau pasangan hidup mencintai kita biasanya dia mau berkorban apapun agar tetap bisa mendampingi kita selamanya, jadi kalau kita berkorban untuk dia .. rasanya pasti dua kali lebih nikmat. Percaya deh.

Jadi masbro, urusan perawan mah no 10, no 1 sampai 9 itu Cinta dan Anak.
Buat ane, perjuangan lelaki untuk membahagiakan istri dan anak"nya yang terberat adalah "bekerja mengumpulkan uang" ..
Istri minta motor, mobil, perhiasan, baju mahal, manicure - pedicure .....
Biaya kuliah anak", anak" minta motor, mobil, uang jajan ...
Itulah perjuangan untuk mencapai kebahagiaan sesungguhnya ...... hehehe

Semangat !
 
Ya seharusnya dari awal sudah paham resikonya. Tapi bener yang diomongin suhu @kis20 ts kemana aja setelah punya anak baru jadi persoalan? Karena menikah bukan hanya memikirkan diri sendiri. Mohon maaf kalo salah dikoreksi
 
Seberapa besar perjuangan suami utk mencapai kebahagiaan menikahi wanita yg tlah tidak perawan? Dan tidak mengetahui siapa yg tlah mengambil perawannya, terkadang ada penyesalan dalam hidup ini, mau cerai kasihan sm anak2,dipertahanin rasanya gk da rasa bahagia.
Nyeselnya telat ts.. udah punya anak soalnya..
 
kasian perempuannya kalo telat gini.. anak jg jd korban nya, selama istri ga selingkuh atau masih bisa menghargai suami kenapa pusingin masalah perawan wkwkwk ky anak abg aja pdhl udh nikah
 
  • Like
Reactions: kuy
wf jujur sebelum nikah? atau setelah nikah? kalau jujur sebelum nikah, apakah jujurnya saat udah ga mungkin mundur lagi? atau di awal pacaran? selama pacaran, apakah antara gf dan ente berhubungan sex? ini harusnya mempengaruhi seberapa dalam penyesalannya
 
Bedanya istri msh perawan dan udh gak perawan itu apa bro? Nikah cuman buat ngewe doang kah sampe perawan itu hal yang penting banget?

Kita gabisa ngatur masa lalu, kita gabisa bongkar segala sisi gelap pasangan kita. Nikah itu bukan cuman ngewe doang, tapi gimana bisa berdampingan dalam segala hal. Bisa memaafkan dan menerima segala kesalahan dan kekurangan pasangan.

Ente sama bini ente better pikirin masa depan ente gimana nanti bisa nikmatin waktu tua bersama, nurutin keinginan anak, sekolahin anak setinggi2nya. Gausa la ente musingin masalah perawan bini ente, apalagi sekarang udah punya anak.

Percayalah memek perawan sama yg udh jebol gaada bedanya. Sama2 memek, sama2 becek, sama2 lobang.
 
Klo otak cm isi selangkangan ga usa nikah bro.. cr lonte aja buat ngewe trus..
 
Untuk saya pribadi ya emang dari jaman pacaran kalau nikah besok mau dapat perawan atau gak ma gk jadi masalah karena bukan tolak ukur saya mencari istri kudu perawan dan Alhamdulillah nya dikasih istri yang perawan
 
Mohon maaf ya hubga maksut nyinggung

Mau dapet perawan itu sah sah ae
Tapi kita ya harus sportif, mau dapet perawan tapii nya kita ga perjaka,

Perawan ga perawan, itu benernya di awal aja, yang penting memjalani rumah tangga itu bagaimana kita kompak setapak demi setapak maju kedepan, saling ngerti saling ga ego dll,
 
Bimabet
Wife sudah move on untuk nikah sama TS, malah TS ga move on mikirin masa lalunya wife.

Saatnya TS juga move on. Masa depan masih panjang bro, hidup bukan cuma masalah selaput dara yang mudah sobek.
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd