Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA RAHASIA SEBUAH HATI (NO SARA)

Itu lah yang di rasakan denta saat wida selingkuh tapi wida masih ingin mempertahankan rumah tangga nya, sakit kan wida diperlakukan sama waktu kamu memperlakukan denta seperti tu,

Bahkan kamu menyiksa nya dengan obat perangsang dan melihat kamu d entot dan bilang kamu ingin hamil anak mereka, dan ingin menguras harta denta untuk membesarkan anak orang lain.... Gmn kalau kamu diperlakukan seperti ini juga, apa kamu bisa tahan??

Balas dendam denta masih ringan, dan si wida seakan akan paling teraniaya... Ingat semua ini bermula dari kamu wida

Dan aneh nya si wida ingin membalasnya lg.. Melihat sifat denta yang cenderung pendendam, apa si wida nggak takut denta akan membalasnya lg...

Memang si wida itu seharusnya mati saja saat hukuman leluhurnya tu agar denta bisa melupakan sakit hati nya itu...

Maaf ya hu panjang komentar nya hahaha
Silahkan d lanjut lg.... Penasaran gmn kelanjutan nya
Betul sangat gan
 
komen lagi ah hehe..

menurut saya yg namanya menyesal dan bertobat berarti tidak ingin mengulangi kesalahan yg sama..melihat perilaku wida yg masih mau tubuhnya 'digilir' dan msh menikmatinya berarti bkn penyesalan dan pertobatan, dia msh menikmati gaya hidup seperti itu..

sbg sesama lelaki seperti denta, peristiwa ketika denta diikat dan dipaksa melihat wida digilir didpnnya dlm keadaan terangsang oleh suntikan obat perangsang adalah peristiwa penderitaan batin yg sangat hebat, pasti sangat susah dilupakan peristiwa itu..pisah adalah yg terbaik menurut saya..!!

terimakasih
 
Kalau dicerita yang lalu Wida sudah diberi ancaman oleh moyangnya dan diwajibkan untuk menurut apa kata suaminya sehingga ia dibebaskan dari hukuman dan yang terjadi suaminya telah melakukan hubungan intim dengan adik iparnya dan juga menghukum Wida karena ia nggak yakin istri yang sudah pernah selingkuh apalagi sudah seperti pelacur akan bertobat, namun entah bagaimana sejalannya waktu atas bujukan Siska bosnya yang juga mantan istri selingkuhannya malah mengajak menyeleweng lagi yang menurut asumsi bosnya sudah diketahui moyang Wida.
Apakah ada perseteruan antara moyang Siska bos Wida dengan moyang Wida sendiri .... ? lalu apakah hukuman yang akan diterima lagi oleh Wida, dan akankah terjadi perang antara Moyang Siska dengan moyang Wida lalu bagaimana hubungan suami Wida dengan adiknya ... ? ayo terus kita lanjutkan ceritanya ... !!!
Selamat berkarya ... !!! semangat .... !!!
 
Kok siska jd dendam ama denta,pdhl kan siska bs bebas dr roby jg sebab di bantu denta 🤔
 
Bimabet
Berharap bhw balas dendam Wida ini tujuannya membuat celah supaya TS bisa menghukum Wida lebih sadis, secara hukuman pertama terkesan hanya sambil lalu saja & tidak menimbulkan rasa sesal Dari Wida.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd