Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT Practice Makes Perfect

Status
Please reply by conversation.
sabar semua Suhu-suhu sekalian.... mumpung libur, semua 4 cerita Hamba akan diupdate hari ini.... plus peluncuran cerita baru yang ke 5 yang berjudul ENDLESS LOVE
wow...amazing subes...makasih...makasih...
 
Deny klu balikan ma Silvia potong aja titit nya,cwe Kaya gt masih mau Kaya Dunia gàk Ada cwe LG selain silvi bekasi org jg
 
sabar semua Suhu-suhu sekalian.... mumpung libur, semua 4 cerita Hamba akan diupdate hari ini.... plus peluncuran cerita baru yang ke 5 yang berjudul ENDLESS LOVE
Baru 3 yang saya tahu, di infokan kembali ya suhu ...
 
sabar semua Suhu-suhu sekalian.... mumpung libur, semua 4 cerita Hamba akan diupdate hari ini.... plus peluncuran cerita baru yang ke 5 yang berjudul ENDLESS LOVE
Maaf bos....cuma saran...

Semua tulisan bos sangat bagus, tapi tolong jgn dirilis semuanya. Saya yg baca sering lupa pada tokoh2nya. Akan kehilangan "greget" dan rasa kangen utk menunggu lanjutan cerita.

Mungkin lebih baik hanya 2 cerita yg di tayangkan, tapi selesai sampai "Tamat". Baru deh dirilis cerita berikutnya.

Ini cuma saran ya bos, dari pembaca setia 😊 🙏
 
BAB XVIII A


PERANG

Dari seberang meja divisi admin, Kinan melihat punggung Deny sementara memeunggunginya dan berbicara dengan Bu Rena, dia tersenyum sendiri seperti anak kecil yang baru mendapat permen kesukaannya.

Sapto dalam 2 hari kedepan akan berangkat ke Banjarmasin, jadi dia bakal punya waktu untuk bermesraan dengan kekasihnya lagi. Sungguh rindu hatinya setelah sekian lama tidak bermanja manja dengan Deny

Sebenarnya Kinan bisa merasakan ada yang berbeda dengan Deny belakangan ini, wa dan responnya sedikit suka lama, dan sering hilang beberapa saat kemudian muncul. Kinan yang sedikit banyak tahu bagaimana Deny, jelas bertanya tanya, karena biasanya Deny akan sangat cepat meresponnya, tapi belakangan ini dia seperti jaringan yang lemot.

Tapi Kinan mengerti, mungkin faktor dia dan Sapto setiap hari ada bersama, membuat Deny jadi jaga jarak dengannya, dan bagi Kinan ini menghadapi Sapto sekaligus menahan rindu untuk Deny dalah dilema terbesarnya yang pernah dia alami selama ini, membuat dia jadi sempat stress sedikit.

Deny sangat bahagia mendengarnya, meski sedikit bingung dengan kondisi terbarunya…. Dengan Dewi dia bisa dengan mudah berkilah, tapi mengatur Kinan dengan Silvi yang belakangan sering bertandang ke rumahnya, dia galau berat.

Kangen sayang…. Desis Kinan saat batang kemaluan gendut milik Deny masuk kedalam vaginanya, kamar cinta yang menjadi istilah mereka berdua kini membara kembali, pulang kantor Kinan langsung mampir ke rumah Deny untuk bercinta dengan hangatnya.

Buah dadanya yang sekal jadi bulan-bulanan Deny, mulut Deny dengan rakus melumat buah dada indah ayng sudah lama tidak dia rasakan. Begitu juga dengan vagina hangat milik Kinan, dilumat dengan ganas oleh lidah dan bibir Deny, dia sangat kangen dengan memek yang lebat rambut, tapi memiliki belahan yang merah dan segar.

Vagina yang sudah memberi dia banyak pelajaran, memberi dia banyak kenikmatan itu benar-benar nikmat dan rasanya sangat berbeda, dia dibuat melayang saat batang kemaluannya dijepit dengan erat, dan memilin batangnya.

Pompaan Deny lalu berakhir dengan penuh kepuasan mereka berdua, Kinan tersenyum bahagia akhirnya bisa merasakan nikmatnya percintaan dengan kekasihnya ini, Deny pun demikian, memek penuh dan tembem itu membuatnya memuncratkan cairan yang banyak dan memenuhi lubang vagina Kinan….

“Makasih Ayang…” kecupan Kinan melekat di bibir Deny dengan mesra…

“maafin aku yah, jika lama ngga bisa layanin kamu….”

Deny balas memeluk Kinan dengan mesra….

“Ngerti Yang….keluarga Ayang jelas lebih penting…”

Mereka berciuman kembali dan saling bertatapan dan mengelus wajah pasangannya…..

“besok kita ke tempat kemarin yuk….makan seafood?” ajak Kinan

“boleh sayang….” Sahut Deny….

Dilain tempat Silvi bertanya tanya kenapa Deny tidak membaca wa nya, ditelp berkali kali juga tidak dijawab. Dia bertanya dalam hatinya ada apa sebenarnya. Semenjak mereka kembali bersama, Silvi memang banyak merasakan kejanggalan, meski dia pernah bertanya tapi Deny tidak emnjelaskannya secara gambling, termasuk keinginan Silvi menjemput dia ke kantor.

Maksud Silvi ialah biar dia jemput, lalu mereka jalan, trus pulang ke rumah bercinta. Kan dia juga masih belum begitu sibuk dengan kerjaannya. Silvi dengan bantuan Deny mulai menjadi konten creator kecantikan dengan membagikan video di IG dan Youtube, peralatannya disupply oleh Deny yang memang mengerti masalah IT.

Perasaan Silvi sedikit banyak bertanya tanya dan curiga. Dia memutuskan mencari tahu ada apa dengan semua misteri ini, menurut firasatnya pasti ada yang Deny sembunyikan dibelakangnya dia selama ini, apalagi Deny tidak setegas dulu saat masih bersama dia. Banyak keragu-raguan dan hal yang mebuat Silvi jadi merasa aneh dengan kebiasaan barunya.

Pulang jam berapa Bang? WA Silvi ke Deny

Jam 7an palingan

Mau kerumah jemput Silvi? Silvi mulai membahsakan namanya di periode baru ini

Nanti aku kabarin

Apa Silvi tunggu dirumah Abang? Kuncinya di Abang atau di selipin di mana?

Aku bawa kuncinya

Hmmmm ya sudah, Silvi tunggu

Menutup wa nya Silvi langsung bergegas naik ojek di depan rumahnya.

Bang, lu gue charter ampe malam yah….gue kasih 100 mau yah? Terang Silvi ke tukang ojek depan rumahnya. Dia memilih naik motor karena jika naik mobil takut sulit dan juga mahal.

Jam 5.15 sore dia sudah di depan kantor Deny, dengan memakai jaket, masker dan helm, dia duduk di warung teh botol, memesan the botol buat dia dan abang ojek, lalu dia memencet tombol call di panggilan ponselnya

“selamat sore Fifty One Design….”

“sore Mbak, saya bisa bicara dengan Pak Deny, ada masalah desain yang harus kami diskusikan”

“dari mana Bu?”

“dari PT Bumi Papan Sejahtera, masih belum pulang kan Pak Denynya?”

“masih dikantor Bu, sebentar saya sambungkan…”

Begitu nada tunggu disambungkan, Silvi langsung mematikan ponselnya.

Setelah agak lama menunggu, jam 17.35 dia melihat mobil Deny keluar kantor, Silvi langsung menyuruh ojeknya jalan, “kita kejar mobil itu” perintahnya.

Mobel Deny belok kiri, lalu belok kiri lagi dan kembali belok kiri, di depan Star Plasa.

Pemandangan mengejutkan melihat ada wanita berhijab, naik di mobil Deny….. darah Silvi segera mendidih melihatnya, pantasan kamu banyak berubah dan banyak alasan, ternyata ini sebabnya….
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd