Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Nando's Adventure #1 - Cici Vania

Status
Please reply by conversation.
baca story nya nando, sama bayangin kebinalan ci vania, ditambah foto aslinya, bikin nubi gak tahan buat :bacol:
 
keren ceritanya, mulustrasinya luar biasa, jadi pengen kenalan
 
Part 4


Gw beranjak dari ruang tengah menuju ke kamar mandi, setiap kali gw abis orgasme, pasti ada rasa mau kencing gak lama setelahnya. Kelar dari kamar mandi gw menuju ke dapur, di sana gw bisa liat mbak wanni dan nenek gw lagi beberes belanjaan dari pasar yang banyaknya luar biasa, wajar sih ada tambahan 8 orang di rumah ini. Pagi ini, apalagi setelah semalem dan permainan tadi, badan gw kerasa sedikit capek, entah karena belom terbiasa atau memang lagi kurang seger.


Di dapur gw liat mbak wanni lagi sibuk beberes sayuran yang entah berapa kantong banyaknya, kaya buka restoran aja ini rumah pikir gw. Gw sedikit tersenyum ngeliat badan mbak wanni yang jongkok, celana pendeknya menyingkap celana dalam krem yang dia pakai, sesekali gw bisa liat belahan dadanya dari atas dan terkadang ketika dia ngambil sesuatu dari atas meja dapur gw melihat ketiak dia yang masih mulus banget, tentu saja ketiak yang kemarin sore udah gw nikmatin. Beruntung mbak wanni gak sadar gw lagi pervert banget ngeliatin dia, rasanya pengen gw masukin tangan gw ke balik bajunya, tapi jangan kan itu, badan gw aja masih capek sebenernya.


Niat menggoda mbak wanni gw urungkan, ada nenek gw juga di situ, tapi, sepintas aroma badan mbak wanni yang alami, gampangnya ada bau-bau ketiak dia, cukup bikin otak gw sekilas berfantasi lagi soal ketiak dia. Penis gw juga gak seketika tegang melihat dia dan saat menghirup aroma badan yang begitu merangsang itu.


Bosen, bosen banget gw saat itu. Gw coba ke kamar tempet ci vania tidur, gw lihat kamarnya lagi berantakan banget. Ini orang mau pergi 2 hari aja kok ribet banget ya pikir gw. Akhirnya gw ketok pintu kamar, “banyak banget ci yang mau dibawa?”, “gak sih do, cici lagi milih aja, kamu kaya gak tau cewek aja deh hahaha” jawab ci vania dengan nada bercanda. Sebelum gw tinggalin kamar, gw nyempetin buat ucapin terima kasih sekali lagi ke ci vania, pengalaman sama dia bener-bener di luar imaginasi gw selama ini, gw gak nyangka cara gw menyerahkan keperjakaan dan kepada siapa itu diserahin bakal dengan cara seperti itu dan ke orang yang selama ini udah gw anggap figur kakak perempuan yang begitu deket sama gw. Ci vania Cuma membales dengan senyum dan “kamu gak usah pikirin do, anggap aja hadiah liburan dari cici, udah kamu bantu nenek aja ya, cici udah mau jalan nih bentar lagi”, senyum gw ke ci vania jadi balesan gw dan ci vania gw tinggalin buat beberes, hah bosan, pikir gw.


Di tengah kebosanan, gw mutusin buat muter-muter sekitar rumah, gw ambil sepeda di garasi, gw gowes lah ke luar biar pun masih siang, matahari siang itu cukup nusuk badan, Cuma gw santai aja gowes sepeda gw kelilingin kompleks perumahan. Sebenernya gw cukup hafal kompleks ini, karena gw waktu kecil sering banget pulang ke kampong dan main sepeda. Gw muterin kompleks beberapa kali, gw liat lagi toko-toko tempet dulu gw jajan, tapi gw dikejutin dengan tempat terakhir yang gw singgahi.


Toko manisan yang ada sekitar 3 blok dari komplek gw kini udah berubah jadi toko baju dan betapa kagetnya gw ketika gw lihat yang jaga. Dia adalah temen gw setiap kali gw pulang kampong, namanya Gabriella dan gw biasa manggil dia ella sewaktu kecil sekalipun nama keren dia adalah Gaby. Perawakan ella gak banyak berubah dari 6 tahun lalu ketika gw terakhir ketemu dia, Cuma sekarang dia tambah montok aja, postur dia gak beda jauh sama ci vania, Cuma ukuran dadanya sedikit lebih kecil dan dia gak securvy ci vania.


“Ella ya?” sapa gw.

“Hmm gw inget banget ini anak bandel yang ngilangin mainan gw ke got komplek hahahaha, apa kabar do?” jawab ella mencairkan suasana.

“hahahaha ah lu, yang kaya gitu diingetin, kabar baik la, gila 6 taun gak ketemu ya kita, lu sendiri gimana?” balas gw.

“iya nih, lama ya kita gak ketemu, lu sih sombong anak jakarta gak balik sini lagi. Gw yah sekarang Cuma jaga toko ini aja do, toko manisan dulu tutup sehabis kontrak 2 tahun lalu, dan pas gw ada musibah, mama gw suruh gw buka usaha aja biar bisa mandiri, jadi lah toko ini diwarisin ke gw” cerita ella yang sebenernya agak ngagetin gw sih, ada apa dengan dia?

“hooo paham paham, kalo boleh tau ada kejadian apa la sama lu? Gw lama gak berkabar sama lu nih” Tanya gw dengan rasa penasaran.


Ella mengajak gw masuk ke toko dia, toko pakaian yang lumayan lengkap buat area ini, tokonya berAC di ruko 3 lantai milik orang tuanya. Kita duduk di balik meja dia, kebetulan hari itu ella jaga sendiri karena pegawainya 1 orang harus cuti. Kita ngobrol, mengupdate kehidupan setelah 6 tahun gak ketemu dan sampai lah ke cerita soal musibah ella. Ella ternyata waktu SMA kelas 3 hamil di luar nikah oleh pacarnya. Pacarnya gak bisa menikahi ella sehingga dia kini menjadi single parent, anaknya kalo siang dititipkan di rumah orang tuanya yang hanya 7km dari toko ini. Pacar ella tapi bertanggungjawab dengan memberi nafkah materi setiap bulannya untuk memenuhi kebutuhan anaknya sampai dia sekolah. Cerita ini cukup bikin kaget bagi gw karena gw tau ella sebenernya pinter dan pantas mendapat lebih dari ini. Tapi, ella bahagia dengan kehidupannya sekarang dengan anak yang sehat dan pemasukan yang cukup lumayan dari toko ini.


Ella banyak bercerita soal hidupnya, demikian gw. Pelanggan yang masuk ke toko sesekali memutus obrolan kita tapi itu gak menghalangi kita buat bertukar cerita dan tertawa bersama, banyak yg gw lewatin selama 6 tahun selain ella, mulai dari pembangunan lapangan dulu kita main jadi cluster rumah, hingga meninggalnya temen main kita, Doddy (RIP) karena kecelakaan motor. Melalui obrolan itu lah gw tau kalo ella sekarang tinggal juga di lantai 2 dan 3 ruko ini, lantai 2 ternyata setengahnya buat tambahan gudang. Obrolan kita berlangsung lama sampe jam 2 siang, dan jujur gak ada rasa apa pun kecuali senang bisa ketemu temen baik tapi sekaligus empati akan kekuatan dia menerima kenyataan, gw salut, gw sendiri gak yakin bisa kaya ella.


Perbincangan berlanjut hingga ke urusan personal, ella ternyata tidak mencari pasangan lain tapi menjaga hubungan dengan mantannya demi anak, ella juga bercerita gimana dia masih terkadang terbawa suasana dengan mantannya hingga beberapa kali mereka berhubungan badan di kamarnya, tapi mereka belum siap untuk menikah sekalipun masih saling cinta. Cerita ella itu sebenernya bikin gw agak menelan ludah sih, ella itu cantik dan cukup sexy menurut gw. Terakhir ketemu gw Cuma bisa memandang dia waktu main bulutangkis dan terkadang gw masturbasi ngebayangin dia. Tapi, hush ah, ella udah jadi mama sekarang, gw berusaha memendam pikiran itu.


Sebenernya gw mulai gak enak sama ella karena toko dia makin sore makin rame dan gw malah di situ, gw mau pamit tapi ella bilang, "gapapa do, udah biasa kok kalo temen gw dateng main, santai aja", akhirnya gw nurut aja dan sampe sekitar jam 4an ella nutup toko, katanya buat istirahat, jam 6 buka lagi. Ella ngajak gw naik ke lantai 2, di sana ada sebagian gudang dia dan ruang makan dia, tempetnya gak besar seperti tipikal ruko tapi tertata rapih banget dan menurut gw nyaman.


Ella ngajak gw minum kopi sambil lanjutin obrolan kita yang gak ada abisnya sampe segala gossip lama kita omongin lagi, anggepannya kaya balas dendam 6 tahun gak ketemu. Di sela istirahat, nyempetin buat ganti baju dan gw nunggu di ruang makan selagi dia ganti baju di atas, tangga buat naik ke atas ditutupin sama pintu yang kuncinya dipegang sama ella, pasti buat kemanan pikir gw. Gw duduk menikmatin kopi toraja dan bika ambon yang disuguhi ella sambil sesekali gw melihat ke sekeliling lantai 2. Di meja dapur gw lihat ada bingkai kecil yang berisi foto anak ella waktu masih bayi, sekarang udah hampir 2 tahun umurnya.


Semua berjalan normal sampai ella turun ke bawah lagi dan bikin gw sedikit kaget. Gak ada yang salah dengan bajunya, kaos putih polos berlengan yang biasa dipake cowo sebagai baju dalem, pasti baju rumah pikir gw. Tapi, ketipisan baju itu memamerkan bentuk badan ella yang cukup bagus, dada ella yang bulat dibalik bra half cupnya tercetak jelas dibalik baju itu, belum lagi v neck yang sedikit menunjukkan belahan dadanya, gila pikir gw, wanita kalo udah punya anak kadang daya tariknya suka lebih tinggi pikir gw. Pikiran kotor mulai masuk ke otak gw dan gw coba sebisa mungkin buat nahan hasrat ini, baru semalem dan tadi pagi gw main, kali ini gw harus nahan diri.


Beruntung istirahatnya gak terlalu lama, sekitar jam setengah 6 gw pamit dan ella lanjut buka toko lagi, ada rasa senang juga gw bisa liat ella against all odds bisa mandiri, sedangkan gw masih kuliah dan berharap dari orang tua. Langit mulai berubah jadi senja, gw buru-buru pulang melawan waktu supaya gak gelap, sepeda gw gak ada lampunya. Lokasi rumah gak terlalu jauh dan dalam 15 menit gw udah sampe dan gw langsung bebersih lanjut mandi. Rumah malem ini agak sepi, ci vania pergi sama sepupu gw dan baru balik 2 hari lagi, nenek gw pergi main kartu, Cuma ada 2 sepupu gw Rico dan Steph di ruang keluarga.


"kemana aja do? Dicariin sama nenek dari tadi lho" tanya Rico.

"bosen gw, jadi muter2 aja tadi pake sepeda, terus ketemu ella di toko dia, nongkrong deh sampe balik" balas gw.

"wah ella yg dulu sering main bareng ya, sekarang udah punya anak tuh dia, malah makin cakep menurut gw hahaha" celetuk Steph.

"iya do, gw diceritain sama nenek sih, terus kemaren kita ada lewat toko dia juga, mulai-mulai MILF nih hahahaha" lanjut rico.

"ah lu berdua mah, cewe cakep dikit juga menarik, dasar, inget woi pacar lu." Balas gw.


Kedua sepupu gw ini memang terkenal bandel dan rada konyol sih, gw tau kok kelakuan mereka, ada-ada aja sepupu gw ini, tapi gw setuju sih, ella sangat menarik dan lumayan bikin gw salah fokus. Gw lanjut main PS sama mereka, ngadu PES bergantian sampe kurang lebih jam 9. Sekitar 20 menit kemudian mereka pamit mau nginep di rumah temennya, deket sih Cuma beda 1 komplek. Nenek gw gak lama pulang bareng mama dan kakek gw. Kita sempetin duduk sebentar dan gak lama kemudian kakek nenek gw tidur, disusul mama. Gw jadi gak ada kerjaan, mana 2 sepupu gw yang lain pergi juga.


Malem itu gw bosen banget di kamar gak ada kerjaan, ditengah kebosanan gw, gw keinget kejadian semalem sama ci vania, gw masih bisa ngerasain rasanya waktu penis gw pertama dioral, rasanya masuk ke vagina ci vania, dan gw gak akan pernah lupa aroma tubuhnya yang bikin gw kerangsang banget. Gw lalu kepikiran, mbak wanni bakal nyuci baju waktu pagi aja, gw langsung menuju tempat cuci dan bingo, baju kotor ci vania masih kelipet di situ, cucian kita gak pernah kecampur karena mbak wanni rapi banget, dia misahin baju per orang. Gw liat masih ada baju, bra, dan celana dalem ci vania tadi pagi. Pikiran gw malem itu diselimutin nafsu, sesuatu di badan gw nagih buat bisa lakuin lagi sama ci vania, tapi gak ada dia. Gw ambil baju ci vania, gw buka dan gw hirup di bagian punggung serta ketiaknya, holy shit, bau keringat bercampur aroma alami badan ci vania melekat banget di baju itu dan sontak penis gw berdiri tegak.


Tangan gw mulai mengocok penis gw sambil menghirup pakaian bekas ci vania, gw kaya orang lagi sakaw yang butuh banget pelampiasan. Shit aroma ketiak ci vania nikmat banget, ada sedikit asemnya tapi keseluruhan wanginya merangsang gw. Gw lanjut dengan mengambil celana dalem ci vania, gw tau banget celana ini tadi pagi abis kena cairan orgasme ci vania, gw ambil dan gw cium, oh shit, aroma vagina ci vania begitu kuat di celana dalemnya, aroma yang sama waktu gw menghirup vaginanya semalem. Celana dalem ci vania berpindah ke penis gw dan gw sekarang kaya pervert abis, baju ci vania gw hirup sambil tangan gw mengocok penis dengan celana dalem ci vania, tapi persetan pikir gw, gw butuh pelampiasan dan gw gak akan puas kalo Cuma masturbasi biasa.


Di tengah kenikmatan gw, gw bisa mendengar ada suara langkah kaki menuju gw, sesaat gw panik karena gw belom ngunci pintu dan posisi gw sekarang kacau banget, berdiri dengan celana turun, tangan kanan memegang penis dengan celana dalam ci vania dan tangan kanan gw meganging kaos ci vania di hidung gw. Tapi kemudian panik gw mereda soalnya gw sangat yakin itu mbak wanni karena yang make kamar mandi dan area ini di malem hari Cuma dia."ah bodo amat lah, mbak wanni doang, kemaren sore aja gw udah sedikit ngerasain badan dia" pikir gw.


Gw gak bergerak dari posisi itu dan melanjutkan kenikmatan itu, sekalipun penis gw sedikit melemas dan gak lama kemudian gw dengar langkah itu terhenti di dekat mesin cuci, gw kembali terdiam dan gak berapa lama kemudian mbak wanni menampakan badannya di depan pintu kamar mandi, "aduh maaf mas nando" kata mbak wanni, mbak wanni lalu meletakan 2 buah baju di keranjang baju kotor dan kembali ke kamar. Di saat itu juga fokus gw terpecah dan nafsu masturbasi gw hilang. Gw membereskan celana gw, balikin baju dan celana dalem ci vania, lalu menyusul mbak wanni ke kamarnya.


Sebelum ke kamar mbak wanni gw sempetin minum dulu segelas air dan berkumur, "mungkin gw beruntung malem ini" pikir gw. Kamar mbak wanni dikunci, gw coba mengetok pintu, "tok tok tok, mbak wanni?" panggil gw, "kenapa mas nando?", "buka dong mbak pintunya, aku mau ngomong sama mbak", pintu dibuka dan mbak wanni menampakkan muka manisnya dengan daster tanpa lengan berwarna hijau.


"aku boleh masuk ya mba ke dalem?" tanya gw.

"he eh mas, masuk aja." Mbak wanni mempersilahkan gw masuk, gw duduk di ranjangnya, mbak wanni duduk bersimpuh di lantai, sopan sekali mbak wanni ini.

"mbak, aku minta maaf yg barusan mbak, aku bener-bener keenakan" ucap gw.

"hhmm, gapapa mas, aku maklum kok, mas tadi lagi ciumin baju sama daleman mba vania ya?" jawab mbak wanni.

"eh, kok mbak tau aja. Hmm, iya mbak, aku gak nahan mbak" gw mengaku aja.

"ya saya kan ngurusin baju, baju mbak vania satu satunya yang kaya gitu hehehe" jawab mbak wanni.


Memang dasar nafsu gw yang lagi tinggi, mbak wanni keliatan lucu dengan dasternya, lipatan kecil di ketiaknya sesaat mengalihkan fokus gw, belum lagi belahan dadanya yang sedikit terlihat dari posisi gw duduk, arrgh gw kepengen lanjutin yang kemaren sama mbak wanni. Gw beraniin diri buat minta lanjuta kemarin sore ke mbak wanni, "mbak, naik duduk sini aja jangan di lantai gitu." Kata gw. Mbak wanni naik dan duduk dengan tetap menjaga jarak, mungkin masih gak enak dia padahal udah pasrah kemaren sore, pikir gw. Gw mendekat dan memberanikan diri memegang tangan mbak wanni.


"hmm mbak, aku lagi kepengen itu nih" kata gw dengan mulai merayu.

"aduh mas jangan sekarang, nyonya lagi ada di rumah ah, aku bisa bahaya." Jawab mbak wanni dengan nada ketakutan.

"udah aman kok mbak, ayo ya mbak, kita lanjutin yang kemaren yuk." Ucap gw dengan nada yang mulai manja.

"hmmm, mbak takut mas, kalo ketauan mbak pasti diusir sama nyonya" mbak wanni masih takut.

"mbak tenang aja ya, ayo mbak, mbak juga mau kan" rayu gw.

"hhh ehh, tapi jangan dimasukin ya mas, mbak masih perawan" balas mbak wanni yang mulai membuka jalan.


Gw bergerak mendekati mbak wanni, bibir gw arahkan ke bibir dia dan gw mulai dengan satu kecupan lalu berbisik "mbak tenang aja, aku bakal muasin mbak", omongan gw seakan gw ini adalah pria yang berpengalaman urusan seks, padahal baru semalem gw kehilangan keperjakaan gw oleh ci vania. Mbak wanni mengangguk dan gw makin berani melancarkan ciuman gw ke dia, mbak wanni ternyata lumayan oke dalam hal berciuman, variasi yang dia tunjukin lebih oke dari gw, hanya dia gak seluwes dan senafsu ci vania.


Perlahan ciuman kita semakin panas dan gw mulai meraba punggung mbak wanni. Badan mbak wani mulai luwes dan gw mangambil kesempatan ini buat bergerak mengubah posisi mbak wanni. Gw ambil kendali dan menidurkan badan mbak wanni di ranjang, gw mengambil posisi di samping kanan mbak wanni dengan kepala gw tetap di atas kepala dia melanjutkan pertarungan bibir dengannya. Bibir gw perlahan mulai bergeser ke leher kanan mbak wanni, gw hirup aroma harum sabun mandinya dan mulai mengecup lehernya. Kecupan halus gw mulai membuat mbak wanni menghela nafasnya, ciuman yang gw lanjutkan dengan jilatan dan gigitan sedotan kecil di lehernya sepertinya berhasil membangkitkan nafsu mbak wanni, aroma harum badannya juga menambah nafsu gw.


Secara refleks, mbak wanni yang mulai bangkit gairahnya mengangkat tangan kirinya dan mengekspos ketiaknya yang masih mulus, belum ada tanda rambut akan tumbuh seperti biasanya di ketiak wanita yang sudah beberapa hari mencukur habis. Aroma ketiak mbak wanni yang diiring hawa hangat mulai memancing nafsu gw tangan kanan gw yang tadinya Cuma memegang pinggul mbak wanni kini mulai naik ke dadanya dan meremas halus dari balik dasternya, bibir gw yang makin bernafsu bermain di leher mbak wanni juga berpindah perlahan ke ketiak kiri mbak wanni. Gw hirup aroma sedap itu dan perlahan nafsu serta penis gw naik. Lidah gw kini beraksi menjilat ketiak mbak wanni sambil tangan kanan gw mulai sedikit mengangkat pinggul mbak wanni dan meremas pantatnya yang cukup padat.


Mbak wanni seperti lagi dihipnotis dengan permainan ini, area paling sensitif dia gw jilat dengan penuh nafsu dan pantatnya gw remas halus, gw singkap dasternya dan gw remas lagi dari balik celana dalamnya sambil sesekali gw menggoda lubang pantatnya, ternyata mbak wanni suka permainan itu, sama sekali gak ada perlawanan, Cuma nafas berat dan desahan yang keluar dari mulutnya.


“hh ahh hhhh, ahhh, uuh, ya ampun mas enak banget” kata mbak wanni dengan ekspresi penuh kenikmatan.

“hehe enak kan mbak, aku mau lanjut sampe mbak puas” goda gw ke mba wanni sambil melanjutkan rangsangan bertubi-tubi di ketiak dan pantatnya.


Mbak wanni gak melawan permainan gw di pantatnya, padahal gw mulai iseng godain lobang pantatnya, tapi gw gak mau keterusan dulu, gw tau mbak wanni ini sensitive banget ketiaknya, gw mau bikin dia mabok. gw mindahin bibir gw ke mulut mbak wanni, dia langsung melahat bibir gw sekalipun itu udah dari ketiak dia, nafasnya luar bias kencengnya dan pelukan ke punggung gw juga kuat banget.


Ngeliat mbak wanni lagi horny luar biasa kaya gini, gw gak mau nyiain kesempatan, gw angkat ah daster dia sampe copot, gw lahap leher mbak wanni lalu gw buka bra dia. Dada yang sexy banget dan manggil gw buat segera menyantapnya. Tanpa nunggu gw langsung melumat dada kanan mbak wanni, putingnya gw mainkan di dalem mulut gw dengan lidah sementara tangan kanan gw meremas dada kirinya.


“masshh nnahhndo, aduh mas enak banget” racau mbak wanni menikmati permainan gw.


Hisapan di dada mbak wanni gw lakukan seperti gak peduli efeknya terhadap dia, gw lakukan dengan liar banget, sesekali ada gigitan kecil di putingnya tapi mbak wanni gak ada perlawanan sehingga gw gak merubah permainan. Sambil tetap menghisap dadanya, gw angkat kedua tangan mbak wanni dan gw silangkan di atas kepalanya, terbuka lah kedua ketiaknya, gw langsung pindah ke ketiak kirinya yang masih belom gw jamah. Sedikit lembab dan mulai ada bau keringat tapi malah bikin gw makin nafsu, kaya ci vania semalem.


Ketiak mbak wanni gw jilat dengan lembut, gak ada jilatan yang terlalu bernafsu, gw lebih berfokus buat nikmatin aroma tubuh mbak wanni yang somehow sama nikmatnya sama ci vania. Aroma alami yang terdapat sedikit aksen wangi sabun mandi yang dipakai mbak wanni makin membakar nafsu gw, rasanya gw mau langsung aja minta servis ke mbak wanni, tapi gw tau dia masih perawan dan gw gak yakin dia mau lebih dari "Cuma sampe isep isep sama gesek gesek di luar aja" seperti omongannya kemarin sore.


Tapi penis gw berkata lain, desakan di celana dalam gw entah kenapa lebih besar dari biasanya, gw udah terlalu nafsu dan gw masih sakaw karena permainan dengan ci vania. Gw cabut bibir gw dari ketiak mbak wanni, gw bangun dan berdiri lalu membuka baju gw. Mbak wanni gak bergerak dari posisinya, di tetap tiduran di ranjang dengan hanya mengenakan celana dalamnya. Gw turunkan celana dan celana dalam gw, telanjang bulat lah gw di depan mbak wanni. Ada yang menarik menurut gw, entah karena nafsu atau rasa pede gw udah terbangun karena gw udah pernah telanjang di depan ci vania, gw dengan santainya bertelanjang dengan penis gw yang sudah mengacung tegak, padahal sebelumnya kencing di WC pria aja gw takut keliatan sama sebelah. Mbak wanni sedikit kaget ketika gw membuka celana dalam, dia sepertinya belum banyak melihat penis pria di depan matanya.


"kenapa mbak? Jangan bengong gitu, nanti kesambet lho" canda gw ke mbak wanni memecah ketegangan dia.

"hhmm eh, hh eenggak kok mas, Cuma kaget aja" jawab mbak wanni malu-malu.

"ah mbak, kan udah pernah isep-isep katanya, masa kaget sih hahahaa" balas gw.

"bukan gitu, mas, hmm anu, itunya mas gede" ujar mbak wanni sedikit terbata.

"oalah mbak, biasa aja kok, standar gak kaya yg di film porno ..." belum selesai ucapan gw, mbak wanni memotong, "bukan mas, saya Cuma pernah ketemu yg kecil kecil mas hehehe" kata mbak wanni dengan senyum di bibir manisnya.


Kepercayaan diri gw makin naik, gw kira ci vania hanya menghibur gw supaya bisa menikmati permainan dengan dia, tapi dengan ucapan mbak wanni gw jadi yakin kalo penis gw memang besar buat wanita. Gw lalu menghampiri mbak wanni sambil mengocok penis gw, mbak wanni kembali terlentang dan gw membuka celana dalamnya tanpa permisi. Di depan mata gw kini terpampang vagina bersih tak berbulu dengan bibir agak hitam vagina yang sedikit keluar. Tidak serapih ci vania, namun lebih kecil dengan klitoris yang lebih terbuka ketimbang ci vania. Gw buka kedua kaki mbak wanni, "mas jangan dimasukin ya, aku masih perawan", "gak mbak, tenang aja". Vagina mbak wanni terlihat sangat basah, gw mendekatkan hidung gw ke vaginanya, menghirup aromanya, nikmat banget sekalipun gak seharum ci vania. Kilauan cahaya karena cairan vagina hanya menambah pancingan nafsu gw.


Aroma vagina mbak wanni sedikit menghipnotis gw, gw Cuma terdiam menghirup "hadiah" di depan mata gw, kecupan gw daratkan di bibir vagina mbak wanni yang berlanjut dengan jilatan lembut ke klitorisnya yang seolah menantang untuk dirangsang. Klitoris mbak wanni gw jilat dengan nafsu yang sedari tadi udah mendorong gw, jilatan berubah menjadi hisapan, klitoris mbak wanni lebih besar dibanding punya ci vania dan lebih mudah diakses sehingga rangsangan demi rangsangan gak sulit buat gw lancarkan. Lidah gw kembali berpindah sedikit lebih ke bawah, dengan satu gerakan dari bawah, gw jilat vagina mbak wanni dengan lembut tapi lidah gw tetap menekan cukup mantap ke vaginanya. Cairan vagina mbak wanni yang mengkilat karena cahaya lampu gw jilat semuanya dan ternyata kentel dibanding dengan ci vania sampe ada kaya benang begitu gw ngangkat lidah gw.


Mbak wanni bisa dibilang cukup bagus merawat dirinya, vaginanya bersih dan gak berbau, begitu juga badannya, top banget menurut gw, sekalipun dia Cuma pembantu tapi dia bisa ngejaga badannya. Permainan gw di vagina mbak wanni cukup membuat dia mabuk, gw gak bisa bermain terlalu agresif karena dia masih perawan, kalo cici vania gw berani macem-macem. Mbak wanni menikmati permainan itu, seiring gw memperkuat jilatan dan sedotan di klitorisnya, mbak wanni mulai bergerak gak teratur dan gw bisa denger nafasnya berat banget, tapi gw malah semakin kuat menjilat vaginanya dengan bantuan tangan kiri gw memainkan klitorisnya, mbak wanni semakin dekat ke orgasme.


"ahh hhhhh, aduh mas enak, ahh" racau mbak wanni.

Gw gak menggubris mbak wanni tapi gw yakin gak lama lagi dia bakal keluar, gw ubah posisi tangan kiri gw jadi menggesek-gesekan klitoris mbak wanni dan memperkuat jilatan gw.

"mas pelan-pelan mas, aku gak tahan ahh mas nando" desah mbak wanni dengan suara halus dan nafas beratnya.

Beberapa jilatan dan gesekan kemudian mbak wanni mengeluarkan lenguhan panjang dibarengin dengan pinggulnya yang bergerak gak teratur dan tangannya mencengkram sprei ranjangnya.

"aaarghh aaahhhhh hhhhhhhhh" mbak wanni mencapai orgasmenya malam ini, gak ada squirting liar seperti ci vania, Cuma kedutan di vagina dan cairan bening kental keluar perlahan dari vaginanya.

"mbak keluarnya intens juga ya hehehe" kata gw dengan nada menggoda.

"he he mas, hh hhh hhh, aku udah lama gak keluar kaya tadi, hh hh hh" jawab mbak wanni sambil masih berusaha mengatur nafasnya.


Gw bangun dan melihat ke arah mbak wanni, terpancar senyum di mukanya yang gw yakin karena efek puas dari orgasmenya, manis sekali pikir gw. Bibir gw lalu menghampiri bibir mbak wanni, ciuman mendarat dan gw perlahan kembali turun ke ketiak dan payudara dia.

"mbak, gantian aku dong yang dipuasin hehe" ujar gw.

"mas gantian dong tiduran, biar aku dibawah" kata mbak wanni.

Gw memberi arahan lain ke mbak wanni, kini dia berlutut di lantai sambil gw duduk di pinggir ranjangnya. Mbak wanni berlutut sambil menatap muka gw, dia mengikat rambutnya sedangkan gw mengocok penis gw di depan muka dia.


Rambut mbak wanni malam itu wangi banget, gw membelai dia beberapa kali, dibalasnya dengan tatapan ke mata gw, "mas aku mulai ya" kata mbak wanni yang dibalas dengan anggukan kepala gw. Mbak wanni menarik nafas, tangannya menggeser tangan gw, dan dia mulai mengocok penis gw. Dari atas gw bisa melihat mbak wanni seperti lagi berusaha mengatur nafasnya sebelum mulai. Tangan mbak wanni yang lumayan kecil memberi sensasi sendiri di kocokannya, sesekali kedua tangannya yang mengocok penis gw.


Kocokan mbak wanni makin cepat seiiring dengan cengkraman tangannya yang semakin kuat juga, gw di atas berusaha buat mengatur ritme nafas gw supaya gak cepet keluar. Mbak wanni berhenti, sejenak dia ambil ikat rambut di mejanya lalu rambutnya diikat, Cuma ikatan biasa bukan ponytail kesukaan gw. Lututnya kembali di lantai depan ranjang, tangan kanannya mengocok penis gw sembari tangan kirinya menahan zakar, sejenak dia menatap ke atas yang gw balas dengan "pelan-pelan aja mbak", mbak wanni mengangguk dan dia mulai membungkuk.


Mbak wanni memulai dengan kecupan lembut di kepala penis gw, bibirnya yang cukup tebal memberi sensasi tersendiri di bawah sana. Beberapa kecupan dilanjutin oleh jilatan lembut di batang penis gw dan gak lama kemudian mbak wanni perlahan mulai memasukkan penis gw ke mulutnya. Gak sangka, ternyata mbak wanni cukup mahir soal urusan oral, permainannya halus dan gak terburu-buru, secara perlahan dia melahap batang penis gw hingga hampir 3/4 masuk ke dalam dan dari perasaan gw, mbak wanni punya mulut yang lebih dalem ketimbang ci vania. Servis oral mbak wanni gak kalah nikmat sama ci vania, pergerakan naik turunnya diiringi dengan hisapan yang cukup kuat selama beberapa menit cukup membuat gw merasa bakal orgasme, tapi gw masih bisa nahan dan gw cukup penasaran sama mbak wanni.


Gw melihat dari atas permainan oral mbak wanni, posisinya yang berlutut agak nunggung cukup membuat gw terpancing buat berlaku lebih. Gw belai lah kepalanya sambil melihat air ludah mbak wanni yang cukup basah di penis gw dengan latar suara "sroorr hmmph sorrttt" saat kepalanya bergerak naik dan turun melahap penis gw. Beberapa belaian kemudian, gw beranikan buat memegang kepala mbak wanni, awalnya gw hanya mengikuti pergerakannya, tapi kemudian gw iseng dan gw teken paksa lah kepalanya hingga penis gw seluruhnya masuk ke dalam mulut hingga kerongkongannya.


"hmmmphhhhhh!!! Aaargghhhh" erang mbak wanni saat gw menahan rontaannya.

Gw kendorkan tekanan tangan di kepala dia dan mbak wanni langsung melepas penis gw dari mulutnya lalu mengambil nafas.

"aduh mas jangan dong, mbak susah nafas kalo kaya tadi" kata mbak wanni, tapi gak ada nada marah dari ucapannya.

"maaf mbak, abisnya aku nafsu banget liat mbak nungging gitu hehehe" jawab gw.

"masnya belom mau keluar ya? Udah lumayan lama saya ngisepnya lho mas" tanya mbak wanni.

"masih belom nih mbak, gimana dong?" balas gw.

"jangan lama2 lagi ya mas, mbak udah harus tidur ini, besok bangunnya kan pagi2" ucap mbak wanni.

"iya mbak, tapi masa aku keluar Cuma diisep doang? Nanggung nih mba, masukin dong" goda gw.

"ih mas nando, gak boleh ah" jawab mbak wanni dengan nada agak ketus.


Gw menurut saja sama dia, mungkin karena kurang pengalaman jadi gw gak tau gimana cara ngebujuknya atau karena gw yang gak tega sama mbak wanni, tapi ini nanggung banget. Mbak wanni gw suruh bangun dan tiduran di ranjang, gw berpindah posisi lalu gw buka kaki mbak wanni. Vaginanya terlihat basah banget dan mengundang buat dimasukin, tapi mbak wanni kekeuh gak boleh. Akhirnya gw lanjutin permainan, gw mulai jilat vagina mbak wanni, bisa gw rasain ada cairan vaginanya yang sedikit lebih asem dibanding ci vania tapi tetep punya sensasi sendiri. Jilatan gw imbangi dengan rangsangan di klitoris mbak wanni dengan jempol kiri gw yang membuat mbak wanni mulai nunjukkin tanda dia bakal orgasme.


Dari posisi ini gw bisa ngerasin vagina mbak wanni mulai berkedut, posisi mbak wanni di atas juga semakin kacau. Badannya gak bisa diem tapi bergerak ke kanan dan kiri, tangan dia juga nyengkram sprei kuat banget. Gw gak mengendorkan permainan gw, malah gw semakin kuat menjilat vagina mbak wanni sambil lidah gw juga semakin berani masuk ke dalemnya, gw masukkin lidah gw sambil menjilat sedalem yang gw bisa dan mbak wanni udah semakin gak teratur, nafasnya udah berat banget dan pinggulnya bergerak naik turun.


Kamar mbak wanni yang gak ada AC membuat hawa di dalem cukup panas, mbak wanni udah berkeringat luar biasa, spreinya yang udah berantakan juga keliatan mulai basah, tapi gw suka banget, sensasi aroma keringat seperti semalem sama ci vania malah bikin gw terangsang terus. Tangan kiri gw merangsang klitoris mbak wanni dan kini gw mulai tambah dengan cubitan ringan, mbak wanni sebentar lagi pasti orgasme, dia mulai melenguh kenceng dan kakinya sekarang merangkul kepala gw sehingga semakin terbenam di vagina dia.


"arggghhh ahhhh hhh hhh, mas aku mau keluar arghh ahhh ahhh" racau mbak wanni di atas.

Gw perkuat jilatan gw dan gw kencengin urapan di klitorisnya.

"mashh nando .. ahhh ahhhhhh hhh hhh hhh" mbak wanni melenguh panjang dengan nafas yang berat, pinggulnya bergerak ke atas dan sedikit cairan menyembur keluar dari vaginanya, mbak wanni orgasme lagi dan kali ini intens banget.


Cairan yang keluar gak banyak, gw mengangkat kepala gw dan kaki mbak wanni terkulai di ranjang. Dari vagina mbak wanni bisa gw liat cairan putih agak kental menetes keluar. Mbak wanni Cuma terbaring lemas di ranjang sambil berusaha menenangkan nafasnya. Gak lama kemudian, gw dekatin lagi muka ke vagina dia dan gw jilat bersih vaginanya.


"mas nando, aduh enak mas, hh hhh hhh" kata mbak wanni masih dengan nafas yang berat.

"hehehe bagus lah kalo mba suka, tapi aku masih belum keluar nih" balas gw, penis gw sedari tadi masih tegang tapi belum tersalurkan dan gw agak gak tahan kali ini, sebentar aja gw pasti bakal keluar.

"mas aku isep lagi aja ya mas sampe keluar?" tawar mbak wanni.


Gw angguk dan langsung naik ke ranjang supaya mbak wanni gak usah bangun, dilahap lah penis gw oleh mbak wanni, mulutnya yang kecil gak bisa menampung seluruh batang gw dan dengan tangannya yang lucu mbak wanni kini mengoral gw sambil mengocok sebagian batang penis gw yang ada di luar mulutnya. Hisapan mbak wanni kuat banget sampe pipinya terlihat kempot ke dalem dan gw ngerasa gak lama lagi gw akan keluar, "mbak aku janji gak akan masukin, tapi mbak jangan ngelawan ya" kata gw sambil langsung bangun dan mengambil posisi missionary.


Mbak wanni Cuma senyum dan gw langsung menggesekkan kepala penis gw di sepanjang vagina mbak wanni, ujung penis gw udah semakin menua warnanya, tanda gw bakal keluar, gak sampe semenit gw ubah lagi gesekan penis gw, kali ini sepanjang batang gw yang menggesek belahan vagina mbak wanni, mirip hotdog ilustrasi yg terlintas di kepala gw. Gesekan gw percepat dan ternyata mengenai klitoris mbak wanni, dia pun juga bangkit kembali dan gw bisa ngerasain vaginanya kembali basah, mempermudah gesekan gw. Beberapa lama kemudian sperma udah bisa terasa mau keluar dan gw mencabut penis gw, gw kocok dengan tangan kanan gw lalu gw arahin kepalanya sedikit masuk di bibir vagina mbak wanni sambil gw mempercepat kocokan gw dan "croott crrooot crooot" tiga semprotan sperma gw membasahi bagian luar vagina mbak wanni, sperma gw keluar cukup banyak dan langsung meleleh keluar, gila enak parah sensasinya, beda dengan ci vania tapi tetep enak.


"hh hhh hhhh, makasih mbak, jadi berantakan vaginanya, mudah2an gak ada yg lolos ke dalem hehehe" ucap gw ke mbak wanni.

"gapapa mas lagi aman kok, mbak juga enak banget bisa 2 kali" jawab mbak wanni dengan senyum malu-malu.


Gw bergerak berdiri, mengambil tissue dan membersihkan vagina mbak wanni sama beberapa tetesan di spreinya. Mbak wanni lalu bangun, dia terlihat sedikit kaget dengan kondisi spreinya yang basah kuyup dan lepas di 4 sisinya, "waduh mbak harus ganti sprei ini" katanya. Gw mengambil pakaian mbak wanni dan dia langsung dengan cepat pake baju, gw juga ikutin karena takut ada apa-apa pikir gw.


"mbak, saya balik ya ke kamar" kata gw, karena gw takut ada yg curiga aja di atas.

"iya mas, cepet deh" jawab mbak wanni.

Gw menghampiri mbak wanni dan memberi ciuman di pipinya kemudian beberapa kecupan di bibir dia, mbak wanni tersenyum lalu menepok punggung gw "udah cepet mas" dan gw langsung kembali ke kamar.


Bagusnya gak ada yg bangun, kondisi rumah aman dan gw langsung masuk ke kamar setelah minum air. Di kamar gw ngerasa lega banget udah ngelampiasin ke mbak wanni sekalipun gak sampe masukin, tapi gesekan di bibir vaginanya yang masih perawan cukup memuaskan gw malem ini. 2 hari ini ajaib banget sih buat gw, dari anak perjaka, sekarang gw udah ngelakuin sama 2 cewek, belum lagi satunya itu ci vania, fetish dan fantasi gw berhasil kesalur. Sebelom tidur gw sempetin buka hape dan liat update ci vania di twit**ter, wah dia lagi dinner dinner lucu sama pacarnya (sepupu gw) 3 jam lalu, mungkin sekarang lagi "pesta" pikir gw.


Besoknya gw bangun seger dan puas banget tidurnya, gw liat mbak wanni di dapur dan di antara kita seperti gak ada apa-apa semalem. Apa ya rencana gw hari ini? Ah gw mau main ke toko kakek gw deh, sambil liat-liat di jalan ada apa hehehe.


End of part 4, to be continued.
 
btw ci vania ini kaya gitu ke ente doang apa ke sodara sodara ente yg laen juga hu ? :D

Gw beruntung sih, soalnya ci vania cuma kaya gini sama gw, saudara gw yang lain kebanyakan lebih tua dan rata2 udah punya pasangan, ditambah gw emang paling deket dan nyambung sama ci vania.
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd