Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Paul si gurita, tutup usia !!

Bimabet
Kabar duka datang dari akuarium raksasa Sea Life di Oberhausen, Jerman. Paul, si gurita peramal, telah menghembuskan napas terakhirnya.

OBERHAUSEN - Kabar duka datang dari akuarium raksasa Sea Life di Oberhausen, Jerman. Paul, si gurita peramal, telah menghembuskan napas terakhirnya.
Seperti dilansir The Associated Press, Selasa (26/10/2010), sebuah agen berita di Jerman mengabarkan Paul tutup usia di Oberhausen. Namun hingga kini, pihak Sea Life belum melayangkan rilis secara resmi terkait penyebab matinya Paul.
Tentunya masih segar dalam ingatan, kala gurita yang hampir berusia tiga tahun tersebut memprediksi sejumlah hasil pertandingan di Piala Dunia 2010 lalu. Paul sempat dikecam warga Jerman, usai meramalkan kekalahan Der Panzer atas Spanyol di semifinal.
Paul pun sudah memprediksi Spanyol akan menggondol trofi untuk kali pertama, setelah menumbangkan Belanda 1-0 di partai final. Saat itu, Paul baru berusia 2,5 tahun dan sudah diperkirakan mati di akhir tahun ini, karena memang usia rata-rata gurita hanya tiga tahun.


sumber : http://sport.id.msn.com/football/okezone/article.aspx?cp-documentid=4420113
 
Bimabet
walah ksihan bget yah, pendek bget sih umurnya, kalau panjang bakalan seru lg nih piala dunia thun dpan
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd