Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT .

Status
Please reply by conversation.
Selamat ya hu udah tamat, terima kasih udah bikin cerita ini.. saya berharap banget lho hu bakal ada side story atau bahkan chapter 2 nya.. tapi apapun itu bakal balik ke suhu ya, semangat RLnya hu
 
Makasih om & selamat utk title tamat

akhirnya si anak nyelamatin ibunya
 
Wakakakkaka...kirain bisa enak2 lagi sama mamanya ternyata tdk tp minimal sang anak sdh melakukan kewajiban buat lindungi sang ibu
 
Padahal kalau benar nikah siri, asyik juga. Anyway, thank you bro sudah menulis. Sampai bertemu di cerita selanjutnya, anda penulis hebat!
 
Wah terima kasih ya hu , sudah bikin cerita keren begini . Ditunggu dithread selanjutnya hu
 
Seperti yang saya bilang sebelumnya, bahwa sebenarnya cerita ini masih panjang. Daripada ga dilanjut karna mood buat post udah hilang, jadi saya paksakan buat segera tamat :ampun:

Wah, entah ane harus senang atau sedih cerita ini tamat. Tapi selamat buat tittle tamatnya yang sangat disayangkan "dipangkas".

Cerita ini sebenernya bisa kyk cerita si Widya(yg ane masih berharap TS bales inbox-an ane perihal minta soft copy :pandaketawa:) mulai dari si anak yg bisa jadi salah satu yg rajin membelai bu Yuli dan eksplorasi macem2 kyk si Widya.

Cerita suhu TS sebenernya banyak banget sih macemnya di forum ini, cuman emang ada aja adegan yg disuguhkan TS yg membekas ke ane pribadi, contoh kyk adegan gangbang Widya pas lagi hamil, sampai dipakai anak sama besannya, uugghhh.... Bikin ngilu :bacol:



Dan untuk cerita "Ya, Dia Ibuku" ini ane paling demen pas Chapter 4, apalagi pas liat video ini, pasti terngiang-ngiang

https://s*ndvid.com/1itpyt2e

Dan menurutku dari chapter 4 tsb udah kelihatan sih kalau ini cerita bakal panjang(gk cuman kepsek sama pak anton doang yg pake), cuman ya... berhubung ada insiden jadi terpaksa segera ditamatkan :(


Terimakasih suhu atas sajiannya :ampun:
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd