Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT My Sex Journey (Season 2)

Kemana kah cinta Randy benar-benar akan berlabuh? (Menikah)

  • Kak Ranty

    Votes: 297 27,7%
  • Anes

    Votes: 49 4,6%
  • Annisa

    Votes: 403 37,6%
  • Tante Dewi

    Votes: 168 15,7%
  • Lisa (kemungkinan kecil)

    Votes: 49 4,6%
  • Icha

    Votes: 105 9,8%

  • Total voters
    1.071
  • Poll closed .
Status
Please reply by conversation.
Bimabet
waoh...... dasar keturunan dari Randy.... sifatnya sama kayak papahnya.....

Lionting "R"..... adalah pasangan dari liontin "L"... Lisa
Kalau Sean sama Lisa berarti............ hadeeh

Terima kasih @Malinksss sudah ada estra epilog.....atau pengantar untuk cerita berikitnya....?
Tetap sehat dan tetap semangat yo
 
Sean anak randy dengan mamanya ririn, dan yang jadi kakanya sean adalah ririn , ayahnya ririn kan masuk penjara ketika menganiaya istrinya + anak ( ibu + ririn ) dinda kemungkinan besar anaknya lisa
Nah ini ya bener, dri clue nya udah mengarah kesitu semua, saya kira tante baik itu selingkuhan Rendy dlu waktu baru ke Bandung, ternyata baru sadar klo anak tante itu cowo, bukan dinda wkwk
 
ijin baca ceritanya
 
Sean anak randy dengan mamanya ririn, dan yang jadi kakanya sean adalah ririn , ayahnya ririn kan masuk penjara ketika menganiaya istrinya + anak ( ibu + ririn ) dinda kemungkinan besar anaknya lisa
Tepat nih, yg tau isi otak Randi kan si Lisa.
Mama nya Sean bilang bokapnya pemain basket tapi tetangga bilang napi.. tepat dah (asumsi doang)
 
Gini jadi teorinya si sean itu anaknya randy sama bu siti.

Kenapa?

1. diceritakan usia sean saat itu 9th tapi dia punya kakak yang udah kerja jadi perawat, itu berarti perbedaan usia kakak adik itu beda jauh, kalo semisal itu adiknya humaira gap seting waktunya terlalu jauh. berbanding sama usia ririn dan adiknya yang belum pernah muncul di msj itu pas banget.
2. diepilog s1 ririn pernah bilang sama randy cita2nya jadi dokter. ya gak beda jauh dari perawat lah sama kayak kakaknya sean.
3. ibunya sean bilang kalo bapaknya seorang pemain basket, tapi tetangganya bilang dia seorang napi. nah ini masuk akal karena tetangganya gak tau hubungan antara randy sama bu siti mereka taunya suami bu siti ya yang napi itu.

Nah tante baik itu 100% lisa. karena waktu liat sean dia jadi inget sama seseorang yang kemungkinan itu randy (muka mirip dan otaknya juga sama2 zonk) di prolog s1 diceritain randy emang lemah untuk urusan otak tapi jago olahraga.

Yang bikin yakin lagi itu liontin r yang dikasih lisa buat sean. itu liontin yang dibeli lisa sepasang buat dia sama randy waktu epilog s1. R=Randy yang dikasih buat sean dan L=Lisa yang sekarang ada sama randy.

Dan kalo diliat2 randy menghamili bu siti itu waktu usianya 18th, berarti perkiraan sean lahir pas randy dan lisa umurnya 19th udah lulus. berarti dicerita itu umur sean 9th dan umur lisa 9+19= 28th. 13th kemudian berarti usia sean 22th dan lisa 41th.

Wah gimana ya kisah percintaan pemuda umur 22th sama janda umur 41th? menarik untuk ditunggu nih kisah stw super. :semangat:
 
Status
Please reply by conversation.

Similar threads

Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd