Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Aplikasi Yang Mengubah Istriku Menjadi Binal

Kalian suka cerita incest?

  • Ya

    Votes: 36 67,9%
  • Tidak

    Votes: 17 32,1%

  • Total voters
    53
  • Poll closed .
Ikut absen

Terima kasih updatenya suhu,semoga lancar terus sampai tamat

Semangat Suhu lanjutin ceritanya mantap

gelar tikar dulu ................

Lanjutkan suhu

Ikut baca suhuu

Kayanya rame nih

Mantap nih... Nunggu apdet lagi

Terima kasih kk jangan lupa kasih like dan saran y
 
Inspirasi hu, tukang paketnya dijadiin suami tukang kebun dirumahnya aja. Buat jadi bahan fantasi permainan hipnotis sama istri, tapi istri sama tukang paketnya ga tau kalo mereka dihipnotis kwkwk
 
Malam harinya sekitar jam sembilan malam. Aku mulai melakukan seks dengan istriku setelah aku pulang dari kantor. Saat ini aku dalam keadaan berbaring dimana istriku sedang melakukan seks dengan gaya women on top.

Kami berdua sama-sama telanjang dimana aku sedang main hp sementara istriku sedang asyik menggoyangkan pinggulnya.

"Ah......ah..... Ah...... papa.....ah......"

Istriku asyik menggoyangkan pinggulnya keatas dan kebawah sembari memamerkan keteknya yang indah dikarenakan kedua tangannya ditaruh dibelakang kepalanya.

Saat ini istriku sedang dalam keadaan di hipnotis. Dimana istriku tidak tahu kalau kami berdua sedang melakukan hubungan badan selain itu aku juga membuat tubuh istriku menjadi sensitif menggunakan aplikasi sehingga aku tidak perlu repot-repot untuk menggoyangkan pinggulku dikarenakan sekali saja kontolku masuk kedalamnya maka dia akan keluar seketika.

"Ah.....ah......ah......papa.......aku keluar....ah.......ah.....!!!!!!"

Istriku mulai mengeluarkan cairan kewanitaannya yang kesekian kalinya dikarenakan istriku sudah mencapai klimaksnya. Sementara aku belum mengeluarkan pejuku dikarenakan aku masih memiliki stamina yang lumayan banyak.

"Ah......ah.....ah........ lagi..... aku mau lagi......ah......."

Istriku mulai menggoyangkan pinggulnya lagi padahal dia baru saja keluar sementara aku masih asyik memainkan hp sembari melihat rekaman istriku yang sedang melakukan seks dengan seorang kurir bernama Tono ketika aku sedang tidak ada di rumah.

"Ah......ah......ah ....papa..... kontol papa.... enak sekali.......mama suka banget kontol papa.....ah ....ah ....ah......."

Istriku mulai mendesah tidak karuan sembari menggoyangkan pinggulnya dengan ganas. Ini sudah kesekian kalinya istriku melakukan ronde yang sama berkali-kali. Dia sudah beberapa kali keluar dan sudah pula menggoyangkan pinggulnya seperti seorang pelacur profesional pada umumnya.

"Ah.......ah ......ah .......papa......mama.... keluar lagi......ah.......ah .....ah.......!!!!!"

Seperti biasa istriku keluar lagi sementara aku belum mengeluarkan satu pejupun kedalam rahimnya. Ini dikarenakan aku mengatur tubuh istriku menjadi sensitif mungkin sehingga dia dapat keluar dan klimaks berkali-kali sementara aku hanya berbaring diam di tempat tidur tanpa menggoyangkan pinggulku sama sekali.

"Bagaimana ma? Rasanya, enak?"

Aku bertanya kepada istriku yang sudah berkali-kali klimaks.

"Ah..... iya.... pak...... enak sekali..... padahal papa belum keluar..... maaf ya pak....mama belum bisa buat papa senang."

Istriku mengatur nafasnya yang kelelahan seusai mengeluarkan cairan kewanitaannya. Sementara aku mulai meletakkan hpku di meja dan mulai menyerang istriku.

Kali ini aku menyuruh istriku untuk melakukan doggy-style dan ketika aku memasukkan kontolku kedalam memeknya. Istriku langsung muncrat seketika.

"Ah.....ah.....ah.....pa......"

Aplikasi ini benar-benar hebat selain membuat istriku menjadi binal juga membuat tubuh istriku menjadi sangat sensitif sehingga gampang sekali bagi dirinya untuk keluar. Selain itu aku juga bisa melihat rekaman istriku ketika dia melakukan seks dengan orang lain baik secara live maupun offline.

"Ah......ah......ah..... papa.....ah......"

Aku menggoyangkan pinggulku kedepan dan kebelakang sembari menampar pantat istriku berkali-kali. Setelah melihat rekaman istriku bersama orang lain membuatku menjadi cemburu sekaligus marah tapi entah kenapa aku malah menikmatinya.

Aplikasi ini benar-benar hebat kalau begini terus mungkin saja aku akan berhenti dari pekerjaanku dan menjadikan istriku seorang bintang porno di situs dewasa.

"Bagaimana ma? Kontol papa enak tidak?"

Aku terus menerus menggoyangkan pinggulku sembari meremas payudara istriku dari Arah belakang.

"Iya, papa...... Enak sekali..... kalau begini terus mama bisa gila.....ah......"

Aku terus menerus menggenjot memek istriku menggunakan kontolku yang besar. Malam ini istriku harus diberi pelajaran karena telah melakukan seks dengan orang lain walaupun aku lah yang saat ini telah menghipnotisnya.

"Ah.....ah.....ah......."

Istriku Mendesah tidak karuan sembari menjulurkan lidahnya keluar karena kenikmatan yang tidak tertahankan

"Mama, papa mau keluar."

Aku mulai mempercepat tempo permainanku dan bersiap untuk mengeluarkan lahar panas di dalam tubuhnya.

"Ah,......ah.....ah......ayo....papa.... keluar yang banyak di rahim mama...... buat mama.... hamil......ah ........"

Mendengar hal tersebut, aku semakin semangat untuk menggenjot istriku dengan kasar dan mulai mengeluarkan Peju panasku kedalam rahimnya.

"Ah,......ah.....ah.......!!!!!"

Istriku mulai mendesah kenikmatan tatkala rahimnya yang kosong terisi penuh oleh sebuah Peju yang begitu panas.

"Ah.....ah......ah......"

Istriku mengatur nafasnya yang kelelahan seusai bercinta denganku malam ini.

"Hei, bersihkan kontolku pelacur." Ucapku sembari memainkan wajah istriku dengan menggunakan kontolku.

"Baik tuan."

Seketika istriku langsung membersihkan kontolku menggunakan mulutnya. Aku hanya bisa tersenyum senang tatkala melihat istriku seperti budak seks.

Tiba-tiba saja hpku berbunyi menandakan sebuah notif yang masuk. Aku langsung membuka notif tersebut dan ada sebuah fitur baru di aplikasi hipnotis yang kumiliki bernama cosplay sex. Sekali lagi aku hanya bisa tersenyum senang tatkala melihat fitur tersebut
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd