Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

48 story

maklum gan nyubi,

Sama2 belajar gan, ane juga lagi ngumpulin mood bikin versi Lidya. Ide udah ada cuma eksekusinya yg masih wacana.

Anyway, kalo sex scene-nya ane saranin nonton JAV atau bokep. Lalu kembangin deh sesuai imajinasi agan. Alias lanjutkan masbor!
 
Sama2 belajar gan, ane juga lagi ngumpulin mood bikin versi Lidya. Ide udah ada cuma eksekusinya yg masih wacana.

Anyway, kalo sex scene-nya ane saranin nonton JAV atau bokep. Lalu kembangin deh sesuai imajinasi agan. Alias lanjutkan masbor!

kalo jadi yang lid posting dong.. tukeran tar gw bikin terserah lu juga hehe
 
UPDATE

CHAPTER 3




Dony,Johan dan Riko akhirnya keluar menuju parkiran mobil mereka setelah berpisah dengan Nabilah dan Shani. Mereka sengaja tidak keluar bersama agar tidak memancing kecurigaan bila masih ada orang disana.

Sesampainya di parkiran mobil, Johan dan Riko segera masuk mobil meninggalkan Dony yang melongo diluar.

"Lu ngapain mlongo aja disitu...mau pulang nggak?...gue udah kecapean nih" tanya Johan pada Dony

"Sssttttt.....berisik lu....ada tontonan bagus nih" ucap Dony berbisik sambil merogoh saku clananya mengambil smartphone dan mulai merekam.

Johan dan Riko yang bingung kemudian melihat kearah bidikan video Dony.betapa terkejutnya mereka berdua setelah tau bahwa bidikan itu mengarah kearah sebuah mobil yang didalamnya terdapat 2 orang berlainan gender saling memagut bibir. Mereka semakin terkejut ketika mengetahui bahwa si wanita dalam mobil tersebut tampak tak asing.

"It it it itu.....itu Naomi kan? Gue gak salah liat kan?" ucap Riko yang tak percaya dengan apa yang ia lihat. Johan yang juga terkejut tak bisa berucap lagi. Ia hanya melongo sama seperti Dony tadi.

Ya,wanita didalam mobil itu adalah Shinta Naomi. Member cantik generasi ke-2 di JKT48. Ia sedang berpagutan dengan seorang pria yang tampak jauh lebih tua darinya.

Si pria tampak begitu bernafsu melahap bibir ranum Naomi. Namun agak sedikit berbeda dengan Naomi. Ia tampak kaku, tampak setengah hati untuk membalas ciuman pria tua itu.
 
Terakhir diubah:



Pria itu terus melumat bibir Naomi. Ia tampak ganas bak harimau yang baru saja mendapat mangsa setelah lama kelaparan. Ia terus memagut bibir gadis cantik itu. Lamanya dipagut membuat Naomi menjadi naik birahinya. Itu terbukti saat digigitnya bibir bawahnya yang membuat pemiliknya memejamkan mata menahan nikmat. Naomi tampak melenguh. Ia mulai menikmati ciuman itu.

Lidah pria itu mulai masuk kedalam mulut Naomi. Dibelitnya lidah Naomi dengan lidahnya membuat Naomi makin blingsatan.

Kedua lidah masih saling membelit,air liurpun telah saling bercampur. Tubuh mereka makin merapat seolah tak ingin terlepas.

Tangan si pria pun tak tinggal diam. Ia mulai membuka kancing baju Naomi satu persatu. Tangannya mulai menyusup masuk melalui celah baju yang Ia buat. Kini tangannya telah sampai di bongkahan payudara indah milik Naomi. Payudara yang terasa begitu pas di telapak tangannya itu mulai Ia usap, elus, remas hingga membuat pemiliknya makin kuat menyedot bibir pria itu.

Kini pria itu memfokuskan tangannya ke puting mungil milik Naomi. Dipilinnya puting itu hingga membuat gadis cantik itu makin tak karuan.

Sementara masih tetap meremasi payudara gadis cantik ini,pria itu mulai melepas ciumannya untuk mengambil nafas. Tampak keduanya terengah engah akibat ciuman panas itu. Namun tak lama kemudian pria itu melanjutkan aksinya dengan mulai menjilati leher putih nan jenjang Naomi. Ia tampak makin bernafsu saat merasakan betapa mulusnya leher gadis satu ini.

Sedang asiknya bercumbu,tiba tiba ada suara handphone berbunyi. Segera keduanya mulai menghentikan aksi mereka. Tampak wajah mereka bersemu merah akibat nafsu yang belum tuntas.

Pria itu mulai menjawab telfon itu. Ia tampak senyum senyum dan sesekali mengangguk. Sedangkan Naomi mulai merapikan bajunya seperti sedia kala. Selang beberapa lama Pria itu mulai menghidupkan mesin mobilnya dan kemudian pergi meninggalkan parkiran.

Tak jauh dari sana, ketiga jagoan kita tampak masih tak percaya dengan kejadian barusan. Butuh waktu cukup lama bagi mereka bertiga untuk mencerna apa yang mereka alami malam ini hingga akhirnya mereka memutuskan untuk pergi dan mengatur rencana kedepannya. Tentu saja rencana yang dimaksud disini adalah rencana untuk menikmati tubuh tubuh indah para member JKT48.
 
yang udah pm semua udah dibales yah alias banyak amat -,- jdi mau gw tulis terus post disini atau gimana?
 
kalo mau gw post disini bisa requestnya kali.. hehe.. yang belom ada aja.. bosen kalo yang udah ada
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd