Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Berbakti pada ayahku

Sebetulnya alur cerita nya sudah cukup baik sista,cuma sedikit saran,
Kayaknya lebih baik ceritanya tetep dalam point of viewnya sista aja
Dan penjelasan yg g perlu,seperti klitrolis iyu apa,kayaknya g perlu deh
 
Akhirnya setelah menunggu sekian lamanya keluar juga lanjutannya. Tapi entah kenapa yang ini terasa biasa2 saja lebih dahsyat tulisan yang awal2 itu.
Mungkin karena ada beberapa selipan "teori organ reproduksi" yang bikin cerita seakan terputus. Mungkin juga karena saya sudah baca bagian pertamanya.
Keep posting ya sis bagus kok tulisannya.
 
Terakhir diubah:
sepertinya hanya saya yang mengharapkan cerita ini untuk berlanjut :((
 
@ Aq menunggu saran dari suhu-suhu sekalian agar ceritaku yang bersumber dari kisah nyata yang kualami dalam kehidupanku ini menjadi lebih menarik, dimohon saran yang membangun ataupun kritik yang cerdas, sehingga kekurangan dalam ceritaku ini dapat kuperbaiki, dan untuk update nanti setelah saran juga kritikan dari para pembaca mencapai 2 halaman atau dengan kata lain pada halaman 5 barulah akan kuupdate lgi ceritaku ini. Mkcih.

sis ayo di lanjut cerita nya.... saya mohon sis :ampun:
 
Aq masih belum tahu kapan kelanjutan cerita dari kisah nyataku ini, sebab kritik, dan saran yang kuterima masih belum ada, juga thread q ini sepi pengunjung. Mohon bersabar iya para pembaca yang budiman.
 
@obi 69; iya agan obi 069, cerita dari kisah nyataku ini kurang menarik minat dari para pembaca di forum ini, malah ada juga yang sengaja mengcopas di website sedarahceritasex.xyz; dan menquote lgi semua yang sudah aq postkan sebelumnya pada cerita ini yang membuatku sangat kecewa, karena merasa karyaku tak dihargai.

Mohon admin menertibkan siapapun agan yang menquote kembali semua yang telah aq postkan sebelumnya, dan memberikan teguran pada para agan yang suka menquote thread. Terima kasih.
 
Critain jg siz pertama diperawanin mntan dan prtama ml sm ayah sis
 
Bimabet
Drama banget ya kehidupannya.... sampe' plonga-plongo bacanya.... ternyata emang ada ya kejadian kaya' gini.... ndak kebayang sama sekali... Tp Hebat kamu Sis, bisa ngejalaninnya...
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd