Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Permainan terlarang dengan teman pacarku. hijab putih mulus toge

Status
Please reply by conversation.
Update exe + pic dong gan :p
 
lanjutan...

pada hari itu minggu rumahku lagi ga ada orang alias kosong, dan aku berencana untuk membawa pacar ku kerumah untuk menemaniku, karena setiap ada kesempatan rumahku kosong aku selalu membawanya ke rumah untuk menghabiskan waktu berduaan.
singkat cerita aku sudah dirumah berdua dengan pacarku, dan aku mulai menyalakan tv dikamarku dan mulai asik nonton berdua dikamar dengan pacarku, dan aku mulai memeluknya dari belakang, dia pun merespon dengan memegang tanganku. 'aku kangen kamu' tandasku, dan dia juga menjawab dengan ciuman hangat yg langsung memainkan lidahku, aku pun menanggapi ciuman itu dengan hangat, tanganku mulai menggerayangi payudaranya yg lumayan besar dengan ukuran 34B itu.
desahan halus pun muncul dari mulutnya yg nikmat aku kulum, dan dia pun berbalik badan ke arahku dan duduk diatas ku sambil kembali melumat bibirku, tanganku pun tak hentinya meremas payudaranya. aku pun mulai membuka baju kaosnya dan payudara indah yg berbalut beha berbahan tipis ala bikini terpampang didepan mataku. ia pun melepas tali ikatan behanya dan menuntun payudaranya masuk kemulutku. desahannya semakin kencang saat lidah ku bermain diputingnya yg kecil nan merah itu. tangannya melingkar dileherku seolah menahanku untuk tidak berhenti memainkan puting indah itu.
ia pun mulai membuka bajuku dan memainkan dadaku dengan lidahnya. sensasi yg luar biasa ketika lidahnya menyentuh putingku. tangannya mulai menggerayangi tubuh bagian bawahku dan mulai menuruni celanaku, tangannya yg liar mulai mengocoki penisku yg sudah dari tadi berdiri tegak siap untuk menyerang kemaluannya. ia pun berganti untuk mengulum penisku yg sudah berdiri tegak itu. "sayang kita 69 yuk" ajaknya. aku pun langsung atur posisi dibawahnya, sambil aku buka celana hotpants nya, dan g string yg menutupi kemaluannya yg baru habis dicukur itu, lidah ku pun mulai menggerayangi lubang kenikmatan itu dan terdengar desahan desahan manja dari mulutnya yg sibuk mengulum penisku. "ooouuuuhhhh.. aahhhh bebii" desahnya.
tanganku juga tidak mau nganggur alias diam, mencari-cari payudaranya yg bergelantungan itu, saat jariku memilin putingnya seketika desahaannya pun semakin kuat sehingga penis ku dilepas dari kulumannya, ia pun berdiri dan berkata "aku sudah ga tahan yang... fuck me babe" tandasnya.
ia pun mulai duduk diatasku dan tangannya menuntun penisku masuk kedalam liang kenikmatan itu, aku pun mengerang kenikmatan 'oouuuuhhh.. sshhh.. ahhhh'
ia pun mulai menciumiku dengan posisi diatas yg sedang bergoyang maju mundur. nikmat yg luar biasa aku rasakan setelah beberapa minggu hanya bisa peting dengan si anya.
tiba tiba hape ku berbunyi dan aku liat itu telfon dari anya, pacar ku yg tadinya asik menggenjot seketika langsung menghentikan goyangan nikmat itu.
D: siapa?
Y: ini si anya
D: kok tumben?
Y: ga tau, yaudah aku angkat bentar ya
terdengar suara anya yg sedang mendesah dari ujung telfon, seketika aku kaget sekaligus sedikit bernafsu mendengar desahan itu. pacar ku melihat sinis,
D: dia ngapain? kok desah?
Y: hhmm anu.. lagi sakit perut mungkin.
D: ah.. alesan kamu!
Y: ya aku mana tau, tiba tiba dia nelfon aku
D: lagi sange kali dia
Y: ya ga mungkin lah, masa kerudungan gitu tiba-tiba sange
D: kamu mau threesome? ajak aja dia kesini mumpung kita lagi asik. aku juga mau ngerasain sensasi threesome
seketika perasaanku campur aduk, kaget, senang dan bingung. tapi nafsu lah yg menguasai semua. lalu aku balik telfon si anya
Y: halo anya..
A: aahhh.. iya beb.. meki aku basah bayangin kamu.. oohhhh.. sshhh..
Y: eehmm.. iya nya.. begini nya.. kamu bisa kerumah aku sekarang ga?
A: emang ada siapa?
tiba tiba pacarku merebut telfon
D: nya.. kamu lagi sange kan? yaudah kesini aja, kita berbagi penis bareng disini
dan aku ga tau jawaban anya karena pacarku langsung memutus telfonnya. dan pacarku lanjut bergoyang diatasku
'ooouuuhhhhh.. enak beb' kataku. dia pun asik bergoyang sambil tangannya memainkan payudara nan indah itu.
"sshhh.. ahhh.. ahh.." desahnya. semakin kencang goyangannya, aku pun memeluknya dan melumat payudara indah itu. seketika cairan hangat terasa mengalir dari lubang kenikmatannya "aaaaahhhhhh.. oouuuhhhhh.. sshhhhh beeeeebb aku keluar" desahnya. lidahku pun semakin gencar bermain di ujung payudaranya.
aku pun mulai merasakan ereksi karena goyangan dia semakin menjadi-jadi, "aaahhhhh.. ssshhhhh beebb aku juga keluar". aku pun tak sanggup mencabut penis ku dri dalam lubang kenikmatan itu dan crrroooot crroooot, seketika dia kejang kejang karena cairan kenikmatan ku membanjiri liang surga dia. dan dia pun tak sanggup untuk berdiri dan langsung jatuh ke pelukanku, kami pun seketika lemas dan tak sadar kami ketiduran dengan posisi yg tidak berbeda.
terdengar ada yg menyalakan bel rumahku. dan ternyata aku intip itu anya. "berani juga dia datang" gumamku.
aku pun memakai celana dan baju, lalu membukakan pintu. dia datang dengan stelan seperti biasa. kerudung kaos tipis transparan dengan memamerkan tanktopnya dan jeans.
A: hai beb.. (langsung memelukku)
Y: ehh nya. kedalam aja
A: ada doi ya?
Y: ehm. iya.. aku bingung mesti gimana
A: yaudah gpp kali, santai. yg penting kita sama-sama nikmat
kami pun berpindah ke kamar dan pacarku masih tertidur dengan lubang kenikmatannya yg masih sedikit basah, anya pun sedikit kaget dengan penampakan itu. dan dia senyum nakal padaku sambil mencubit putingku. 'nakal ya kamu, keluar didalam' tandasnya. "eeh.. oo anuu.. udah ga kuat" jawabku malu.
dia pun duduk dipinggir kasurku dan menarik tanganku dan mulai menurunkan celana ku. tangannya mulai membangunkan penisku yg tadinya sempat lemes selemesnya. dia pun melihat ke arahku dan tersenyum nakal. aku pun tak tahan ketika ujung penisku dijilatnya. "oouuuhhh.. geli nya". 'ohh masih geli ya' jawabnya yg seolah menggoda ku.
hisapan kencang pun mulai ia praktekan, dan aku tak tahan, jujur permainan lidahnya memang lebih jago dari pacarku. sehingga aku pun selalu tak tahan apabila penis ku dilumat olehnya. tanganku ditarik dan dituntun menuju payudara yg ditutupi kaos tipis itu. ohhh sensasi yg luar biasa ketika tanganku menyentuhnya walaupun hanya dari luar saja. ia pun selesai dengan kulumannya ke penisku, dan mulai membuka kerudungnya, tak berselang lama pacarku pun bangun dan aku tak tahu harus berbuat apa, anya pun menyapanya
A: ciee yg baru bangun
D: eh kamu nya. dateng juga ya
A: iya dong, kan bukan kamu aja yg mau nikmat, aku juga
D: tai
A: hahaha santai coy. kan aku ga tiap waktu bisa begini, sekali kali juga gpp dong
D: threesome mau kamu nya?
A: siapa takut
aku pun berada dalam posisi kikuk namun senang membayangkan apa yg bakal terjadi, aku tidak pernah membayangkan ini bakal terjadi sebelumnya, dua wanita idamanku bakal bugil di depanku secara bersamaan. waawww..
pacarku mulai menggerayangi si anya dari belakang, mencumi lehernya dan desahan halus mulai terdengar keluar dari bibir kecil itu. aku yg merasa kikuk tadinya, mulai menghilangkan rasa itu dengan memberanikan melumat bibir yg sedang berdesah itu. dia pun merespon liar, lidahnya menari-nari didalam mulutku. memang permainan lidahnya tiada duanya. kaosnya pun dibuka dan terlihat tanktop abu-abu yg menutupi beha hitam bertali tipis, sangat kontras dengan pundaknya yg putih mulus. dan penisku yg tadinya lemas karena suasana kikuk itu kembali berdiri dan terasa ada yg memainkannya, aku tak tahu itu tangan siapa dan aku tidak memperdulikannya. tanganku pun mulai menggerayangi payudara indah yg masih terbungkus beha dan tanktop itu. "aaaahhhhh... oouuuhhh" desahan anya mulai terdengar. mulut anya pun mengejar penisku yg sudah berdiri itu, dikulum lagi dan sensasi luar biasa lagi. seakan tak mau kalah pacarku memainkan puting ku dan kenikmatan luar biasa mulai kurasakan, dua orang wanita cantik nan molek menggerayangiku, tak pernah kubayangkan sebelumnya.
aku pun mulai menurunkan tali tanktop abu itu dan terpampang lah belahan dada nan putih yg masih terbalut beha hitam itu, indah sekali.
anya pun meminta aku mengeluarkan sperma aku di dalam mulutnya, dan itu bukan sesuatu yg sulit buatku mengingat permainan lidahnya yg super itu. pacarku yg mendengarnya seolah tak menanggapi dan mulai melumat bibirku yg dari tadi mengeluarkan desahan kenikmatan. tak berapa lama aku pun merasakan ereksi dari penisku yg berada dimulut indah itu. "aaahhhhh.. nya aku keluaar" dan crooot crot crot, banyak ku rasakan cairan kehangatan itu keluar dan membanjiri bibir seksi itu sehingga tak sanggup lagi tertampung dan sebagian keluar dan membasahi belahan itu. anya pun membuka beha hitam itu dan melumasi payudaranya dengan sisa sperma yg keluar itu, tampak payudara yg berkilau, luar biasa indahnya.
pacarku pun mulai mengajak anya untuk threesome
D: ayo nya, kita mulai
A: ah aku masih takut untuk kehilangan perawanku
D: udah gpp, kamu bakal merasakan nikmatnya, santai aja
anya pun mulai ragu dan aku pun mulai mengatur posisi doggy style dengan pacarku di depan anya. terlihat perasaan anya yg mulai berkecamuk, mau namun takut akan kehilangan keperawanannya. aku pun tak menindahkan itu, aku sibuk dengan genjotanku kepada pacarku yg asik mendesah. anya pun mulai membuka jeans biru itu, dan mulai memainkan kiltorisnya yg sudah basah itu. tanganku pun memainkan payudara anya yg nganggur itu, desahan dari dua orang wanita molek ini membuat suasana semakin panas, aku pun tak tahan dibuatnya, genjotan ku pun semakin kencang. anya pun menarik tanganku dan membuat genjotanku berhenti seketika, ia pun menuntun penis ku menuju lubang kenikmatannya. pacarku pun tersenyum melihat itu dan mulai mengulum payudara si anya. aku pun dengan hati hati mulai menusuk lubang itu, dan teriakan anya mulai terdengar, dengan yakin aku mulai menekan pinggul ku untuk memasukkan penisku ke dalam lubang yg masih sempit itu dan bleeessss.. teriakan anya makin kencang 'aaahhh. sa..kkiitt.. oouuhhh' pacarku menutup mulut anya dengan memberikan ciuman ke mulutnya, dan aku pun mulai menggenjot anya walaupun masih terasa sempit sekali. sensasi yg luar biasa dari lubang anya kurasakan, sangat kesat sekali, luar biasa rasanya, jeritan kesakitan itu berubah menjadi desahan desahan kenikmatan dari si anya. pacarku pun mulai naik keatas tubuh anya dan sekarang menghadap kepadaku, anya yg berada dibawah menjilati lubang kenikmatan pacarku, dan aku yg menggenjot tubuh anya mulai menciumi pacar ku yg berada tepat di depanku itu, luar biasa sensasi yg aku rasakan, sungguh nikmat tak tertandingi pada hari itu.
karena lubang kenikmatan anya yg masih sempit dan keset itu, aku seolah tak bisa menahan hasrat ku, dan ereksi pun mulai kurasakan, tanpa pikir panjang aku pun mempercepat genjotan ku dan crot crot crot, cairan kenikatmatanku membasahi lubang sempit itu, anya pun mendesah nikmat, dan begitupun aku yg sedang dipeluk oleh pacarku. aku pun mencabut penisku dari lubang kenikmatan anya, dan langsung terkapar disebelah anya, terlihat senyum bahagia dari muka anya dan pacarku. tak sadar aku pun terkulai lemas dan tertidur.
bangun-bangun aku lihat waktu menunjukan pukul 6 sore dan aku lihat mereka sedang asik menonton televisi berdua dengan cemilan ditangan. aku pun bahagia melihatnya, dua wanita idamanku bisa akur dan lebih bahagia lagi aku bisa menikmati tubuh indah mereka secara bersamaan.
aku pun mulai membersihkan tubuhku di kamar mandi dan mulai mengajak pacarku pulang
Y: yuk yang aku anter kamu pulang
D: yaudah yuk
A: yah masa udah pada pulang
Y: bentar lagi bokap nyokap balik nya
A: tapi kita bisa threesome lagi kan kapan kapan
D: iya pasti dong, kan enak hehehe
Y: iya bisa di atur
A: yaudah deh
anya pun memelukku dan menciumku, merasa tak mau kalah pacarku memelukku juga dari sisi satunya. 2 pasang payudara indah menempel di dadaku. waaawww. aku tidak bakal pernah melupakan sensasi luar biasa ini seumur hidupku.

TAMAT

ini gan bagi yg minta pict nya

179053_273447119457029_1239434268_n.jpg

544590_273447056123702_276683939_n.jpg

557698_160178584117217_629359503_n.jpg
 
Lanjut bro! Kalo ada mulustrasi'a kayanya lebih seru dah :semangat:
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd