Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

LOUNGE YANG WIFENYA BERCADAR ATAU HIJAB LEBAR ABSEN YUK

Mudah2an kepeleset nya musiman aja ya

Tapi kadang suka sekelibat gitu ada fikiran, lah udah tau kepeleset tp kaga minta yg baik2 sama yg di atas buat ditetapkan lagi hatinya pad kecondongan yg baik 🫣😁😂
Awalnya sekelebat lama-lama bisa terjerembab:edan:

Sekedar baca-baca pengalaman para suhu-suhu disini aja bisa cepat merasuk di alam bawah sadar lho, walaupun sudah berusaha ditepis.

Pertamanya penasaran, membaca lebih dalam, masuk tak terasa sehingga jadi mindset, dan taraaa.. :pesta2:
 
Awalnya sekelebat lama-lama bisa terjerembab:edan:

Sekedar baca-baca pengalaman para suhu-suhu disini aja bisa cepat merasuk di alam bawah sadar lho, walaupun sudah berusaha ditepis.

Pertamanya penasaran, membaca lebih dalam, masuk tak terasa sehingga jadi mindset, dan taraaa.. :pesta2:
Pengalaman sendiri juga termasuk salah satu nya mungkin 🤔😁
 
Pengalaman sndr suhu 🤔
Hanya sekedar memantau berdasarkan pengalaman para sesepuh yang dishare disini. Berusaha untuk mengambil pelajaran dari orang lain dan bukan menjadi orang yang dijadikan pelajaran. :Peace:
 
Awalnya sekelebat lama-lama bisa terjerembab:edan:

Sekedar baca-baca pengalaman para suhu-suhu disini aja bisa cepat merasuk di alam bawah sadar lho, walaupun sudah berusaha ditepis.

Pertamanya penasaran, membaca lebih dalam, masuk tak terasa sehingga jadi mindset, dan taraaa.. :pesta2:
Menarik diskusinya kang @widyo6543 dan ukhtee @n1q0b - sebab awal gimana masuk ke forum ini , tapi mari kita sepakat tanpa mufakat ! penampilan berjilbab lebar , pakain serba tertutup sampai menggunakan cadar , ini aselinya tidak menunjunkan sisi dan tingkat relegiulitas seorang akhwat / wanita .. kenapa ? karena itu pakaian biasa yang bisa di perjual belikan dengan bebas , jilbab lebar & niqab bisa di pakai oleh siapa saja , oleh golongan mana saja ! bahkan ada produksi film xxxx yang menggunakan atribut pakaian syar'i , dari film tersebut saya pribadi menilai ada tujuan 'marketing' yang mau di target misalnya audiens yang punya fetish ke akhwat serba tertutup , belum lagi suguhan konten dari member forum ini yang bergenre 'akhwat - ukhteee' yang memvisualkan bahwa akhwat-akhwat sangat lemah pada kehendak syahwat ! yaa namanya juga forum dewasa yaa , tapi saya yaqin mereka yang diluar sana tangguh taqwa-nya dari pada fujur-nya ( yang memang di berikan oleh yang KUASA ) memiliki insting Syahwat , Berahi !! jadi buat saya nggak penting mau pakaian apa dan gimana , selama buka forum ini ya masuk golongan ...... titik ...... isi sendiri .....
 
Menarik diskusinya kang @widyo6543 dan ukhtee @n1q0b - sebab awal gimana masuk ke forum ini , tapi mari kita sepakat tanpa mufakat ! penampilan berjilbab lebar , pakain serba tertutup sampai menggunakan cadar , ini aselinya tidak menunjunkan sisi dan tingkat relegiulitas seorang akhwat / wanita .. kenapa ? karena itu pakaian biasa yang bisa di perjual belikan dengan bebas , jilbab lebar & niqab bisa di pakai oleh siapa saja , oleh golongan mana saja ! bahkan ada produksi film xxxx yang menggunakan atribut pakaian syar'i , dari film tersebut saya pribadi menilai ada tujuan 'marketing' yang mau di target misalnya audiens yang punya fetish ke akhwat serba tertutup , belum lagi suguhan konten dari member forum ini yang bergenre 'akhwat - ukhteee' yang memvisualkan bahwa akhwat-akhwat sangat lemah pada kehendak syahwat ! yaa namanya juga forum dewasa yaa , tapi saya yaqin mereka yang diluar sana tangguh taqwa-nya dari pada fujur-nya ( yang memang di berikan oleh yang KUASA ) memiliki insting Syahwat , Berahi !! jadi buat saya nggak penting mau pakaian apa dan gimana , selama buka forum ini ya masuk golongan ...... titik ...... isi sendiri .....
Pernyataan titik titik nya serasa lagi ngerjain ujian sekolah nih 🫣😂
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Panjang lur.. Intinya awal kenalan dari IG pake akun alter.. Kemudian coba SSI alhamdulillah berhasil.. Dimana doi iseng2 nantang ana.. Dan ternyata beneran ngajak ketemuan.. Kebetulan 1 domisili.. Jd nya gampang ane realisasikan haha.. Dan berlanjut deh smpe stayfacation.. Beh.. Ketagihan doi sm jony ane wkwk.. 🤭🤭
buat cerita dong,,keren ini psti alurnya
 
Bimabet
Menarik diskusinya kang @widyo6543 dan ukhtee @n1q0b - sebab awal gimana masuk ke forum ini , tapi mari kita sepakat tanpa mufakat ! penampilan berjilbab lebar , pakain serba tertutup sampai menggunakan cadar , ini aselinya tidak menunjunkan sisi dan tingkat relegiulitas seorang akhwat / wanita .. kenapa ? karena itu pakaian biasa yang bisa di perjual belikan dengan bebas , jilbab lebar & niqab bisa di pakai oleh siapa saja , oleh golongan mana saja ! bahkan ada produksi film xxxx yang menggunakan atribut pakaian syar'i , dari film tersebut saya pribadi menilai ada tujuan 'marketing' yang mau di target misalnya audiens yang punya fetish ke akhwat serba tertutup , belum lagi suguhan konten dari member forum ini yang bergenre 'akhwat - ukhteee' yang memvisualkan bahwa akhwat-akhwat sangat lemah pada kehendak syahwat ! yaa namanya juga forum dewasa yaa , tapi saya yaqin mereka yang diluar sana tangguh taqwa-nya dari pada fujur-nya ( yang memang di berikan oleh yang KUASA ) memiliki insting Syahwat , Berahi !! jadi buat saya nggak penting mau pakaian apa dan gimana , selama buka forum ini ya masuk golongan ...... titik ...... isi sendiri .....
Inductive reasoning sekali kalau menganggap semua yg masuk forum ini ...... Being here doesn't mean one will always look for carnal pleasure. Each one of us is different and with different agendas.
I'd rather be on ig than here if we're talking about carnal desire.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd