Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Witha si Binal

Been watching "Yeah" by Usher ft Lil John & Ludacris at Super Bowl Halftime Show.
Ni lagu udah lama ilang dari radar gue, begitu denger lagi, langsung bring back memori kisah kasih dan kisah "ehem...uhuk" jaman sekolah.

Dan ini akan jadi start point gue untuk nulis lagi. Have a nice day !
 
MONOLOGUE

Jadi HTS nya Aul ini ga gampang atau lebih tepatnya ngeselin sih. Selain gue harus ekstra sabar ngadepin dia dengan cewe2nya (iya, cewe nya banyak), gue juga kadang jadi mak comblangnya. Bisa nih dia masih deket sama yg ini, minggu depan jalan sama yg lain. Hari ini putus ama cewenya, 2 minggu udh dapet gandengan yg baru. Dan mostly yg deket ama dia cewe2 populer di sekolah kita atau cewe cakep di sekolah lain. Gue sama Aul ini emang satu sekolah dari SMP sampe ke SMA dan umur kita beda 2 tahun doang. Cuman kedekatan kita dimulai pas udah di bangku SMA.
Anak2 satu sekolahan tau siapa aja mantannya dia, ada Nadia si cewe bahenol , Ara temen gue sekelas yg cakep rambutnya kaya gadis sunsilk, Rara anak basket kebanggaan sekolah, atau Yulia kembang sekolah swasta yg reputasinya nyampe ke sekolah negeri. Itu cuma sedikit dari deretan cewe2 nya.
Temen2 taunya sebatas Witha temen baik Aul. Mereka ga pada tau kita terjebak friendzone / HTS / Fwb or whatever you say. Hanya satu orang yg bener2 tau yaitu sahabat gue Sari.
Kalo kalian pikir Aul bisa semudah itu punya cewe2 berkualitas karena mukanya, ga juga. Aul ini bukan tipe yg cakeeep gitu, lebih ke muka manly. Tinggi dia 175 an ya, kurang tau juga persisnya. Gue kalo berdiri selevel leher dia. Dan yg jadi daya tariknya kemungkinan besar karena dia anak motor. Yepp, dia kalo berangkat sekolah naik motor sport yg hits banget pada masanya.

Jadi di sekolah kita tuh ada 3 golongan cowo populer yg disukai sama ciwi2 santero jagad sekolah.
Tahta pertama dipegang anak basket. Gue gatau ya kenapa mereka tuh bisa damage banget di sekolah. Level cool mereka tuh beyond gitu, apalagi pas sparing di lapangan.
Itu cewe2 ekskul lain bisa gagal fokus kalo mereka udah latihan sore. Yg ga ekskul aja dijabanin dateng lagi ke sekolah cuman buat nonton mereka latihan. Ga ngerti lagi gue.
Tahta kedua, ada anak motor. Nih biasanya pulang sekolah pada sebat dulu di parkiran luar sekolah. Nongkrong berjejer2 motornya, kadang sama anak SMA lain juga yg lokasinya deket. Pertemanan mereka solid dan chill aja gitu, tapi kalo ada yg ngusik sekolah kita, mereka garda terdepan yg maju. Buat sebagian cewe anak motor ini the cool hero. Aman lu kalo ama mereka.
Tahta ketiga, ga lain ga bukan adalah anak band. Walopun pas pegang bolpen dan buku mereka keliatan paling gembel di antara yg lain, percaya lah pas mereka pegang stik drum /mic / gitar / bass, banyak cewe2 yg rela jadi grupies, teriak2 sampe suara abis. Transformasi anak band tuh beeuuuuhh drastis ya, dari gembel di sekolah jadi superstar di panggung. Derajat kekerenan nya tuh naik 180°.
Nih grupies2 ya betah nongkrongin dari mulai class meeting sampai festival band antar sekolah dan umum.

Gue sendiri gak pernah mendefinisikan diri sebagai fanatik pecinta anak basket, anak motor, atau anak band. Ini karena gue menganggap mereka semua ya punya sisi charming masing2 dan gue lumayan berteman baik koq sama 3 golongan cowo populer tadi.

Balik ke Aul, dia sendiri ga pernah ngelarang gue untuk deket sama cowo lain. Malah kadang dia ceng2in kalo gue deket sama si X atau lainnya.
Makanya beberapa kali gue jalan atau deket sama yg lain mencoba ketertarikan selain Aul, tapi ntah kenapa ga ada yg sampe jauh kedekatan fisiknya. Mentok gandengan tangan sama Dwi anak SMA favorit lain atau nyenderin kepala gue ke bahunya Andi di bis sekolah waktu piknik atau kissing cheek sama Cepi, anak kelas sebelah.

Lagi2 gue larut dalam dekapan Aul dengan segala hal yg bikin gue kesel, manjanya dia kalo cuman berdua, atau juga dengan kelincahan tangannya eksplore bagian sensitif dan gue pun menikmati itu sampe banjir di celana dalam. Kedekatan fisik kita berlanjut lebih jauh lebih intim sampai akhirnya gue ada di kasur kamarnya ditelanjangi, digerayangi dan dibuat menegang seluruh badan.​

_________________________________________

Kisah kasih gue sama anak motor udah jelas ya, sama Aul. Ada beberapa kesamaan antara gue dan dia yaitu sama2 suka motor sport. FYI, gue juga bisa ya menunggangi kuda besi yg gagah itu. Malah dari SMP gue udah nongkrong bareng anak2 bengkel. Bergaul sama anak2 bengkel tuh menurut gue asik ya, pertemanan nya tuh ga ada level2 an lu orang punya atau ga punya. Semua sama dan bisa sharing tanpa lihat background. Keuntungan yg lain bisa kenal temen2 dari hampir semua sekolah di kota tempat gue tinggal, macem anak STM SMK juga. Dan so far, ga ada yg kurang ajar sama gue kecuali emang kita sama2 mau hehehehehe.

Tapi, apakah gue punya kisah mendebarkan sama anak basket atau sama anak band ? Adaaaaa....​
next time tipis2 bakal gue ceritain.
 
Terakhir diubah:
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd