Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

MISTERI - TAMAT REAL : Zinah Hati Dengan Sepupu Sendiri.

Status
Please reply by conversation.

air garam

Semprot Holic
Daftar
27 Oct 2014
Post
303
Like diterima
18
si tees ini pengalaman bgt sdh kenyang manis asam asin rame rasanya nano2 perforuman :bisik:
juga sudah melanglang buana sampe ke negri shambhala :ngakak

alnya sebelum cabut, itu tees ganti setatus online :lol:

biar dikira kaga online online sejak januari :bata:

tees maa... slalu penuh dg intrik dan jg teka-teki
apalagi rahasia illahi :sembah:
coba lihat titelnya .Mantan Nabi. :malu:
fyiuhh... bikin merinding aua atutt ... :ngacir:
:pandaketawa:
 
Terakhir diubah:

Kinky_Fuckery

Semprot Kecil
Thread Starter
Daftar
29 Dec 2018
Post
92
Like diterima
44
Lokasi
Pinggiran bukit Vrendavan
Jadi nggak enak ih, tadi di sebelah ada yang PM nanyain kabar trit ini bagaimana kelanjutannya :o

__

Biar nggak PHP maka TS akan klarifikasi dulu sedikit. :malu:

Agan/Aganwati yang cararantik dan kararasep. Sayang sekali sepertinya cerita ini hanya akan sampai berhenti disini. (Tamat ditengah jalan).

Karena TS mau pindahan dulu bawa-bawa Kardus, ketempet sebelah yah. =))


l-159.jpg
 

Kinky_Fuckery

Semprot Kecil
Thread Starter
Daftar
29 Dec 2018
Post
92
Like diterima
44
Lokasi
Pinggiran bukit Vrendavan
Wadaaaahhh Terpengaruh juga baca mpe part terakhir

Awalnya sering liat nih trit nungul di page 1 Cerbung.
Liat dari judulnya, rada malas aja.

Eh! iseng2 liat komen2 reader. dan satu yang selalu bikin gue tertarik baca cerita. Jumlah part masih dikit, tapi komennya bejibun

Dan mulailah ane berselancar part demi part. awal part 1, ane sempat scroll! di pertengahan. mulai enak dibaca dengan bahasa yang juga mudah di cerna.
Dan alhasil, ane scroll ulang ke atas. baca ulang dari awal.

FiX

Ente Lucky Bastard! tapi, sempat baca sebuah Kalimat "Sayang Sepupu gue dah nikah, dan gue juga dah nikah."


Langsung kerasa feelnya, bakal Sad Ending.

Tapi. gue bakal tetap baca smpe ending.



Menarik utk di tunggu kelanjutan cerita ini
Sukses buat TS nya


Jangan Lupa Bahagia
:beer:


Halah KHINTIL Pencitraan wae dirimu bah :D

Otw left groub nih :lol:
 

Jojoonathan

Pertapa Semprot
Daftar
29 Aug 2018
Post
5.455
Like diterima
6.203
Lokasi
Bdg
Gimana ini teh, datang sekilas lalu ujug-ujug tamat wooy :elu: !!


Ibarat lagi enak2nya ngopi, tiba2 si kopi kejatuhan eek burung.. Kacau lah!
 
Terakhir diubah:
Status
Please reply by conversation.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd