Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Minta pendapat hu

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

Siput25

Adik Semprot
Daftar
11 Aug 2019
Post
116
Like diterima
815
Lokasi
Dunia Fantasi~
Bimabet
sedih dan susah hu dengernya. karena semua butuh proses sih hu, yang penting suhu harus tetap sabar. karena kesabaran itu perlu hu dalam berumah tangga.
klo gue jadi suhu juga bakal bingung hu.... karena kunci utama berkeluarga menurut gue sama kaya suhu yaitu komunikasi, klo diajak komunikasi ga bisa...kedepannya bakal berat hu... coba sabar dulu aja hu, siapa tau wife akan lunak dengan sendirinya...
 

fucekboyy

Semprot Kecil
Daftar
23 Jun 2020
Post
99
Like diterima
627
Wf ane juga sama kayak wife agan, orangnya tdk mau ribet. Padahal jg dulu sama suka kerja keras, kalo ane sih mikirnya wf ane meremehkan pekerjaan 'jualan' tsb.
Mungkin wf mikir 'apaansi sekolah lama2 pas nikah ujung ujungnya disuruh jualan'

karena menganggap kebanyakan org setelah menikah buka OLshop, dagangan dll jadi merasa tidak level apalagi jika dagangan kita masih baru merintis dan wf berpikiran 'kalau tau gitu mendingan kemarin gw bagusin karir dulu deh baru nikah'

(Mungkin sama kaya wf ane) wf ane juga sempet kaya gitu, walau wf ga blg tapi sya bisa baca sikapnya. Akhirnya ane pancing buat keluarin unek unek berdua.
Coba deh gan ajak keluar berdua ketempat yg nyaman terus sharing unek unek berdua, walau endingnya emg agan yg harus banyak ngalah tapi paling tidak bicarakan soal unek unek di diri kalian, saling kasih saran dan kritik.

*Inget ya gan bicaranya harus lembut ditempat yg nyaman dan momen yg tepat, dan kalo wf kasih kritik agan diem aja dengerin, gausah berargumen.

Paling tidak wife agan bisa semangat lagi serta menjadi kekuatan utk merintis susah senang sama2
 

gorogituloh

Guru Semprot
Daftar
27 Mar 2011
Post
730
Like diterima
447
Bimabet
Izin share cerita.
Ane dulu awal2 menikah gitu gan. Bini ane kagak bisa dengerin pendapat ane, malah lebih condong ke kata2 ortunya. Yaudah, karena ane jengah ane pecahin aja biar berserakan.
Sempat pisah 1 bulanan, dengan kondisi kehamilan udah matang. Karena ane gatahan akhirnya ajak keluarganya (orang luar) diskusi ttg masalah ini, dan akhirnya kami bisa bersatu kembali.
Poin nya adalah, agan perlu menunjukan karakter asli agan sebagai kepala keluarga yang bertanggung jawab dan tegas. Kalau dirasa masalah udah gak bisa diselesaikan baik2, ajak orang ke-3 sebagai penengah/jembatan. Gausah takut dan malu, karena hidup itu adalah masalah....dan pasti orang, siapa pun itu, suatu saat akan butuh bantuan/pertolongan.
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd