Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Mbah Samid : Jika Aku Meniduri

Status
Please reply by conversation.

pecintagadis86

Guru Semprot
Daftar
10 Oct 2017
Post
528
Like diterima
572

Ilustrasi Mega




Ilustrasi Mbah Samid

Di jalan setapak di sebuah pedesaan selatan jawa timur, tampak seorang laki laki berusia lanjut dan berkepala sedikt botak sedang duduk termenung melihat langit senja yang indah di sore itu. Usianya kurang lebih 60 tahun, tapi meski begitu masih tetap bugar karena sehari harinya dia bekerja sebagai buruh tani dan juga ia selalu meminum ramuan herbal khas pedesaan itu yang terkenal ke pelosok negeri akan khasiatnya. Di usianya yang senja ini tidak seharusnya dia tinggal sendirian di rumah gubuknya yang reot. Dasar anak muda zaman sekarang jarang mau merawat orang tua mereka di kala sudah tua dan memilih bekerja di luar negeri atas nama harta dan tahta. Namun tidak sedikitpun orang tua tersebut menjadi putus asa dan menggantungkan nasib ke tetangga, orang tua tersebut masih kuat bekerja walaupun tubuhnya telah dimakan usia.

Sudah hampir 2 jam orang tua tersebut duduk di depan teras rumahnya dan ia didatangi oleh seorang yang ia kenal, ya orang itu adalah pak choir kades sekarsari, berbadan gendut dengan tampang mirip pak raden seperti kisah si unyil.

"Mbah samid, punten mbah" sapa pak kades
"Kenopo le?" tanya mbah samid

Dengan terengah engah karena habis berlari, pak kades menjawab "anu pak ini balai desa kedatangan stasiun tv katanya mau ketemu mbah"
"loh emangnya aku artis toh pak kok pake ketemu orang dari tv segala" balas mbah samid
"iya mbah, ayo mbah keburu malam mereka juga baru datang" balas pak kades

Mbah samid segera memakai sarungnya dan ditemani pak kades menuju balai desa. Letaknya tidak terlalu jauh dari rumah mbah samid, hal yang membikin melelahkan adalah struktur tanah yang naik turun namun karena sepanjang jalan desa tersebut banyak pepohinan kapuk dan jati yang mempercantik desa tersebut. Sesampainya disana sudah banyak penduduk desa yang berkerumun di balai desa maklum bagi para penduduk sini bertemu dengan orang dari stasiun tv merupakan hal yang jarang bagi mereka. sesampainya disana mbah samid dan pak choir disambut oleh seseorang laki laki dan seorang wanita. Kedua orang itu kemudian berjabat tangan dengan mbah samid

"Maaf mengganggu waktunya pak, perkenalkan nama saya ferdi dan ini mega" kata pria yang bernama ferdi itu

"Saya adalah manajer acara jika aku menjadi milik terangz tv pak, dalam waktu dekat ini tim kami akan tinggal di desa ini dan meliput keseharian bapak, oh ya kebetulan yang akan menemani bapak adalah mbak mega ini"



Ilustrasi Mega sedang duduk

Mbah samid tak berkedip sama sekali karena melihat makhluk indah yang duduk berada di depannya ini, sudah sangat jelas bahwa mega sangat cantik melebihi mendiang istrinya, hal ini menyebabkan mbah samid tertarik pada mega. Sebagai lelaki normal mbah samid tertarik dengan tubuh montok berisi milik mega, pantatnya yang sekal dan kemasan susunya yang mbah samid takar kira kira 34 B tersebut. Tak heran kalau mbah samid berpikiran jorok saat itu juga.

"jadi kira kira boleh kan pak, rumahnya dipakai untuk syuting pak" kata ferdi membuyarkan lamunan mbah samid yang jorok
"iya-iya mas boleh kok" jawab mbah samid dengan semangat
"tetapi dengan satu syarat ya mas" balas pak kades dengan tegas
"apa pak" jawab ferdi
"siap pak choir terimakasih atas perhatiannya" jawab ferdi

##########
"duh sayang sebel deh sama aki aki itu" gerutu mega
"kenapa sayang" balas ferdi kekasihnya
"Masak ia melotot banget lihat aku sayang, aku lihat sarungnya ngembang gitu, ga ada narasumber yang lain ya yang"
"itu karena kamu cantik sayang, " jawab ferdi sambil mengelus dagu mega
"sabar sayang cuman desa ini yang bisa kita jadikan tempat syuting kalauenggak kita bisa dipecat loh"

Ferdi dan Mega merupakan pasangan kekasih yang serasi, ferdi ang tampan dan mega yang cantik membuat chemistry mereka begitu kuat di usia mega yang sama sama 25 tahun dan hendak melanjutkan ke jenjang pernikahan karena mereka sudah mulai bertunangan. mereka bertemu di sebuah universitas ternama di jawa barat jurusan ilmu komunikasi. Mereka berada di desa ini karena ferdi memang suka sekali mepet dalam mengerjakan suatu tugas sehingga mencari tempat lain dengan narasumber yang "sopan" tentu sudah tidak ada waktu lagi. Ini kesempatan terakhir ferdi dan mega untuk bekerja di stasiun tv itu

"tenang sayang syutingnya cuman tiga hari kok" jawab ferdi sambil mengelus pundak mega
"bener yaa sayang cuman tiga hari yaa habis itu kita pulang" jawab mega ketus
" iyaa sayang" jawab ferdi lalu mengecup bibir tunangannya itu

Ferdi lalu melanjutkan ciumannya itu lebih intens sambil memegang kepala mega. clurp clurp clurp suarat itu yang terdengar setelahnya, hal itu tentu saja membuat mega menjadi bernafsu dengan membalas ciumannya itu. Sembari mencium mega, tangan ferdi bergerak menyusuri lekukan indah tubuh tunangannya itu dari atas ke bawah dan naik turun secara berulang ulang,selepas mereka berciuman tangan ferdi lalu naik ke atas dan merayap ke dada mega lalu meremasnya lembut perlahan. Perlakuan ferdi itu sangat lembut dan enak bagi mega sehingga membuat mega mendesah

"ohhhh sayang itu enak" desah mega

Ferdi menarik narik payudara mega yang masih tertutup kaos itu pelan pelan dari pangkal sampai pentilya. Payudara mega memantul mantul akibat perlakuan ferdi, ia lalu menidurkan mega ke kasur dan lalu menjilati hidung mancung mega. Mega benar benar rileks dan menikmati semua perilaku tunagannya itu

"sayangg dengar dengar dusun ini angker loh ahhh, kalau kamu takut kamu bisa tidur di kamarku"
"ihh mas ferdi mesum bilang aja mau ngentotin mega"
"Bahasamu kayak pelacur sayang'
"Apaa katamu" kata mega kesal lalu mendorong ferdi

Ferdi lalu berdiri bangkit dari ranjang tersebut beserta mega, dimana mega mulai berjalan menjauhi ferdi.
"ayolaahh sayang, gitu aja kok ngambek sih" kata ferdi
"Denger sayang aku ga suka kata kata itu, tubuhku memang bagus tapi aku bukan pelacur" kata mega marah
"Maaf ya sayang tadi tadi aku keceplosan"
"bodoh amat, sekarang aku capek mau tidur" balas mega

Mega lalu masuk ke kamar sebelah sambil membanting pintu. Brakkkkk. Sungguh bodoh ferdi, meskipun telah berpacaran selama 5 tahun, dia seperti tidak mengenali sifat dari pacarnya itu. Ferdi mengetahui bahwa mega memang tidak suka disebut dengan panggilan lonte, perek dan sebagainya. Karena menurut mega wanita memang seharusnya alim dan tidak serendah itu untuk merelakan tubuh mereka hanya demi kepuasan nafsu dan uang. Apalagi mega memang mengalami trauma karena sering dijadikan bahan gunjingan oleh teman wanita di SMA nya karena memang sering gonta ganti pacar sebagai konsekuensi tubuh indah dan wajah cantiknya

"Yaaa apa boleh buat deh" kata ferdi

Ferdi yang sedang kepalang sange itu melanjutkan aktivitas seksialnya kembali sembari membuka bokep di laptopnya sambil puas karena coli

############
Mega pun melakukan tugasnya yaitu menemani narasumber yaitu mbah samid. Mega dan mbah samid hari itu bekerja di sawah.



Ilustrasi Mega dan mbah samid di sawah

Mega benar- benar menghipnotis seluruh orang orang di sawah tersebut tak terkecuali mbah samid. Ketika mega mencangkul tak disadari oleh mega payudara memantul mantul indah. Ketika ia menanam padi terlihat dari belakang pantat montok indah tercetak dibalik celana pendek coklatya



Ilustrasi mega sedang menanam padi

"
ahhh ada cacing" teriak mega takut
"mana cacingnya nduk" tanya mbah samid
"itu mbah"
karena mega terlalu banyak bergerak dia terjatuh dan ditangkap mbah samid. Sejenak mega dan mbah samid dan berpandangan dan tampak rona merah di kedua insan yang berbeda usia ini
"eh mbah maaf" kata mega
iya nduk gapapa"

Sejenak mega merasakan ada sedikit tonjolan ketika dia jatuh ke belakang

"Huh dasar orang tua mesum" dengus mega dalam hati

Berbeda dengan mbah samid dia maeraskan "gejolak" yang luar biasa saat menangkap mega tadi, dia merasakan kemulusan dan kepadatan tubuh mega sehingga ia pun ngaceng berat

"mbah saya ke kamar mandi dulu ya"

Mega lalu pergi ke sebuah ponten yang tidak jauh dari sawah tersebut hanya ditutupi bambu dan beratapkan daun pisang. Mega tak menyadari bahwa ia diikuti oleh mbah samid, mbah samid mengintip dari celah celah celah kamar mandi yang terbuat dari kamar mandi tersebut , dewi fortuna berpihak pada mbah samid ketika ia mengintip. Mega sedang kencing

"crrrr" bunyi air yang jatuh ke dalam ponten, mata mbah samid tidak berkedip sama sekali
"hhh" nafas samid jadi cepat ketika melihat mega mengobel ngobel vaginanya untuk cawik/istinjak
"Ahhh akhirnya lega juga" ujar mega setelah mengeluarkan sisa sia air seni dari liang kewanitaanya. Pandangan mbah samid tertuju pada segitiga yang tercukur rapi milik mega dan terlihat benda itu sempit sekali. Samid langsung ngibrit ketika mega keluar kamar mandi

"ehhh mbah samid disini"
"iyaa nduk"
"yukk mbah balik"
"ayukk nduk"

#########
Mega dan mbah samid lalu pergi ke lokasi syuting selanjutnya yaitu halaman depan mbah samid dimana ditumbuhi banyak tumbuhan berkhasiat. Mbah samid memang sengaja merawat tumbuhan itu karena selain padi, ia menjual tumbuhan itu penghasil tambahan. Ada ginseng,gingko biloba,muira puama dsb. Mega mendengarkan dengan seksama karena memang mega dulu saat sma suka pelajaran biologi. Mbah samid juga tak kalah asik menjelaskan tanaman tersebut sambil melihat kecantikan natural mega.

"Yang ini namanya apa mbah, kok bagus bunganya" tanya mega
"oo ini namanya tanaman tribulus nduk, biasa dibuat warga sini untuk dibuat kopi"
"khasiatnya apa mbah kalau boleh tahu"
"itu untuk penambah stamina dan vitalitas nduk, biasa kan warga sini suka kerja berat jadi biar gak capek"
"oo gitu tah mbah, selain itu apa lagi khasiatnya mbah"
"biasanya selain penambah stamina, tanaman ini digunakan untuk ibu ibu yang menyusi nduk biar tambah lancar"
saat menyebut kata kata menyusui mata mbah samid langsung autofokus ke payudara empuk mega.

Mega dan mbah samid kembali melakukan aktifitas demi aktifitas sebagai bentuk syuting yang dibutuhkan mega. Tak terasa dua hari telah berlalu dan besok harus menyelesaikan prosesi syutingnya di rumah mbah samid. Banyak pengalaman dan cerita yang didapat mega, baik itu pengalaman yang menyenangkan ataupun pengalaman risih yang kurang mengenakan. Selama dua hari tersebut mega selalu mendapat perlakuan genit dan menjurus cabul dari mbah samid yang seolah seolah kejadian tersebut memang tidak disengaja seperti cubitan pada payudaranya ataupun tepukan pada pantatnya. Mega memang sengaja menahan amarah dan risihnya karena memang proses syuting itu harus ia lakukan dan juga bila ia berteriak atau apa pasti akan mengundang perhatian warga desa karena memang syuting itu sering dilakukan outdoor.

"Sabar mega semua ini akan pasti akan berakhir"

############
Malam ini adalah malam terakhir mega syuting di rumah mbah samid,karena hari ini hujan sangat deras ia memutuskan untuk tidur dirumah mbah samid. Selama di rumah selepas syuting, mega mengobrol dengan mbah samid tentang kisah hidupnya yang telah ditinggal istrinya dan kedua anaknya karena menjadi tki di malasyia, sambil menghisap rokok kreteknya mbah samid bercerita. ada rasa kagum di dalam relung hati mega ternyata dibalik wajah dan perilakunya yang sedikit mesum tetapi dia sebenarnya hanya orang tua kesepian yang baik hati sehingga ia memutus kecurigaan pada mbah samid. Sebuah rasa yang akan ia sesali seumur hidupnya. Mega dan mbah samid ngemil sembari bercerita. Cemilannya merupakan kripik khas desa tersebut dengan jamu tradisionalnya. Tubuh mega tiba tiba terasa panasdan aneh pada malmm itu, seperti ada gelora yang muncul disertai ngantuk yang amat dahsyat. Karena penasran mega pun bertanya

"Mbahh ini makanan dan minuman apa" kata mega mulai teler
"oo itu keripik mlinjo dari ginko biloba dan jamu itu adalah..."

Belum sempat mbah samid menjelaskan nama jamu itu, mega sudah jatuh tersungkur di meja makan tersebut. Mega pingsan

"Jamu itu jamu ngantuk nduk hehehe, udah kucampur ama ekstrak daun tribulus biar nanti kamu siap aku entot" kata mbah samid terkekeh

Serigala tetaplah serigala walaupun ditutupi bulu domba sekalipun. Mbah samid memang sudah merencanakan semua ini telah lama. Sudah semenjak awal mbah samid ingin memperkosa mega. Sial bagi mega seandainya tidak terjadi hujan deras pada hari itu ia bisa segera tidur di rumah yang telah disewakan untuk tidur para kru tersebut. Malam ini mega akan kehilangan apa yang paling berharga yang dimilikinya yaitu KEPERAWANANNYA

#####################
Sayup sayup mega mendengar sebuah suara, suara itu lama kelamaan makin keras karena mega semakin membaik kesadaranya ia juga merasakan tubuhnya begiu dingin seperti ia sedang bugil dan juga ia merasakan ada yang menowel nowel payudaranya

"Ahhh sayang jangan ini lokasi syuting" desah mega yang mengira itu ferdi
Semakin lama towelan towelan itu berubah menjadi remasan remasan tetapi mega heran remasan itu seperti bukan dari tangan ferdi, ia sekarang sadar kalau sekarang kalau ia bukan di kamarnya tapi di kamar mbah mbah samid. Ia lalu tersadar dengan sempurna sambil membuka matanya dan ia kaget tak terkira melihat kondisinya sudah telanjang bulat lengkap dengan dengan kaki dan tangannya yang terikat.

"mbahhh lepaskan aku, mbah mau apa" tanya mega
"Besok kamu akan pulang nduk, aku pengen memek enak jadi aku akan akan memeberikan kenang kenangan terindah untukkmu hehe"
"Gila!! bila bapak memeperkosaku aku akan lapor warga kampung biar bapak dihukum sebagai pelanggar adat"
"memang siapa kamu nduk, bisa saja kamu lakukan itu tetapi apakah mereka percaya pada orang asing seperti kamu justru akan aku laporkan kamu nduk karena berusaha menggoda mbah untuk berbuat zina. Orang kampung pasti akan mengarakmu telanjang dan menyiksa tunanganmu ferdi itu hehehe"

Mega terdiam karena memang apa yang dikatakn orang bejat ini ada benarnya. Orang tua bejat ini memang dihormati dan dipercaya di kampung ini. Pasti ia akan kalah ketika ia melaporkannya. Mbah samid memanfaat kesempatan itu untuk menjilat jilat memek mega. Mega menggelinjang tertahan karena memang ikatan tersebut sangat kuat, ia berusaha untuk tidak melayani kemauan orangbtua mesum ini.

"mbah saya mohon hentikann hentikaan" ratap mega sambil menangis

Mega tidak percaya semua ini terjadi padanya "ini semua pasti mimpi buruk"
Mbah samid juga tidak percaya melihat kemolekan tubuh mega. Kaki yang jenjang, paha yang mulus dan rambut tipis tercukur rapi menutup gundukan memek yang bersih. Keindahan yang tidak ada duanya. Keindahan tubuh Mega persis seperti apa yang selalu diidam-idamkan oleh Mbah Samid ketika masturbasi sendirian di kamar mandi. Tubuh yang indah itu kini tergolek pasrah di atas kasur. Saking nikmatnya jilatan di memek mega, ia mencoba untuk mendorong mbah samid menjauh. Ferdi saja tidak berani untuk melakukan hal itu. Lidah mbah samid semkain intens untuk mengobok obok memek mega sehingga membuat mega terus berusaha menolak walaupun tubuhnya mengingkarinya.

"Ahhh" lenguhan mega semakin keras tertutup hujan deras yang terjadi di luar. Semua hal yang ia junjung tinggi seperti norma,agama dan akhlak sudah hilang ditelan nafsu belaka. Tidak ada jalan lain ia akan segera ditiduri orang tua yang sudah kehilangan akhlak ini. Ia heran kenapa ia bisa seliar ini, apa karena jamu yang diminum tadi. Mbah samid langsung membuka sarungnya lalu tampaklah kontol arab nya. Mbah samid lalu maju ke depan ranjang dan mengarahkan benda itu ke mulut mega. Mega yang tahu apa yang dinginkan mbah samid menggeleng gelengkan kepalanya, Mbah samid yang kesal lalu memencet hidung mega agar mega tidak bisa bernafas, mega yang kehabisan nafas itupun langsung membuka mulutnya lalu dengan kasar mbah samid memasukan kontolnya itu ke mulut mega sampai mentok ke tenggorakannya. Akhrinya mega mengoral penis mbah samid. Mega memang tidak suka dengan oral karena mega memang wanita yang alim dan mega mengganggap hal itu sebagai sesuatu yang menjijikan. Hanya pemain film prono yang mau melakukannya.

Mbah samid memaju mundurkan kontolnya agar mendapat kepuasan dari servis mega. Mega yang tidak tahan dengan serangan itu berusaha memundurkan kepalanya kebelakang tetapi ditahan oleh tangan mbah samid sehingga kin kepala mega dimaju mundurkan oleh mbah samid untuk mengoral kontolnya. Remasan tangan pada kepala mega mengeras, si cantik itu tahu bahwa kontl yang diemutnya ini akan mencapai orgasmenya.

"Ahhh mulutmu hangat sekali ndukk, dasar pelacur kamu ndukk" teriak mbah samid keenakan
Mega yang tersinggung dengan kata kata itu mencoba mundur kembali tetapi mbah samid malah menahan kepala mega sehinga seluruh batang kontol tersebut masuk sampai pangkalnya di mulut mega. tepat ketika ujung kontol itu sampai ke tenggorokan mega, air mani meledak di mulutnya. Tidak ada jalan lain selain harus menelan seluruh pejuh milik mbah samid, ia terus mengalirkan peju itu ke tenggorokanya walau ia sebenarnya mual luar biasa. kontol itu mengecil. Dan mbah samid menarik kontol tersebut dari mulut enak mega. Mega lantas terbatu batuk dan berusaha mengeluarkan pejuh yang tersisa di mulutnya bersamaan dengan air matanya yang tumpah keluar. Mbah samid lalu keluar kamar, mega lega setidaknya penderitaanya akan segera berakhir, tetapi lalu ia melihat mbah samid membawa botol air mineral berisi cairan berwarna kuning . Tampaknya itu jamu yang dibuat oleh mbah samid.

"Ndukk aku ingin, kamu memang merasakan persetubuhan yang sebenarnya hehe" kata mbah samid

Jamu tersebut ia paksakan mega untuk meminumnya. Selang beberapa detik tubuh mega terasa sangat panas, ia merasakan bahwa udara sekitarnya sangat panas padahal mega sudah merasakan bahwa desa ini adalah desa sangat sejuk tetapi kenapa semua berubah menjadi panas

" ini adalah jamu stimulan nduk, bukan jamu perangsang biasa yang dijual pasaran terbuat dari tanaman tribulus yang kamu lihat tadi, dengan jamu ini satu kontol akan terasa sejuta bagi kamu nduk heheeh" kata mbah samid sambil menyeringai

Mega yang sudah sangat pasrah sebagai akibat efek jamu itu hanya menggangguk.

"ahhhhhhhhhhhhhhhhh!" lenguh mega katika penis mbah samid masuk ke memeknya, ia benar benar merasakan seperti ada banyak penis yang mengobok ngoboknya. Ia tak kuasa menahan desahan akibat desakan kontol yang terus menyerangnya. Lain dengan mega, mbah samid begitu puas dengan jepitan memek mega yang memang benar sempit.

"Ahhhh memekmu maknyuss ndukk ahhh"

Kedua insan itu bersetubuh dengan ganasnya pada malam itu tanpa memperdulikan usia dan golongan mereka berdua. Mbah samid terus memaju mundrukan kontolnya dengan semangat dan bergairah. Akan tetapi mbah samid memang orang yang sudah tua mungkin karena sudah lelah disepog mega tadi akhrinya ia orgasme di dalam memek mega. Mega tak sempat melarang mbah samid untuk ngecrot di dalam memeknya karena ia sudah terlanjur lelah dan pada akhirnya pingsan.

######
Keesokan paginya mega terbangun, ia melihat mega masih dalam kondisi telanjang tetapi dengan posisi dipeluk mbah samid yang masih tertidur. Ia lalu melepaskan pelukan orang tua bejat tersebut dan segera berkemas untuk keluar dari rumah jahannam tersebut. Ia lalu menemukan sepucuk kertas di atas kopernya lalu ia membuka surat tersebut yang tampaknya dari mbah samid untuknya.

"Ingatt ndukk hanya kamu dan mbah yang boleh tahu kejadian ini, kapan kapan main kesini lagi ya nduk, kalau kamu kesini jangan lupa layani mbah lagi kamu kan pelacurnya mbah hehe"

Mega yang kesal pada isi surat tersebut merobek kertas itu sambil menagis sesenggukan, ia kemudian berkemas dan segera bergabung dengan kru lain untuk pulang kembali ke kota asalnya dan lebih merahasiakan kejadian buruk yang dialaminya demi keselamatan para kru tv.

###########
Pada siang yan terik itu mbah samid menonton TV sambil membetot penisnya. Apa acara yang dilihat mbah samid adalah acara bokep. Bukan acara itu adalah jika aku menjadi milik terangs tv dimana mega adalah presenter dari acara tersebut



Ilustrasi Mega saat meliput

"yaa pemirsa hari ini kita sedang di rumah pak samid"

Tanpa terasaterasa penis tersebut mengeluarkan pejuh dan membasahi sarungnya

"Hmmm jika aku menjadi apanya yang betul itu jika aku meniduri eheh"

Bagaimanakah kelanjutan kisah mbah samid????
#########
Mid credit Synopsis
Kampung sekarsari semakin eksis baik dalam ataupun luar negeri. Hal ini disebabkan acara jika aku mendapat rating yang tinggi hal itu makin membuka peluang mbah samid untuk banyak meniduri wanita wanita seksi lainnya yang datang ke kampung tersebut.

"Hmmm menarik sekali" kata mbah samid

Ia membuka wa dari pak kades tentang siapa yang akan menginap di rumahnya lagi untuk berlibur dan wanita itu adalah Taeyeon leader kid



Ilustrasi Taeyeon

#########
Post Credit sinopsis
" jadi le mau beli apa kamu ir" tanya mbah samid
"anu mbah saya mau beli jamu seribu kontolnya" balas pak sukair
"lohh istrimu kan sama kayak aku sudah meninggal" balas mbah samid
"enggak mbah iu buat saya sama keponakan saya"
"Walah edan om kok pengen ngentu ponakanane"
"hahahaha kayak kamu enggak aja pak hahahaah"

Mereka kemudian tertawa terbahak bahak bersama



Ilustrasi Ponakan pak sukair

Bersambung
###################
SemprotSinematikUniverse
Pensaran kelanjutan nya
 

Gignac

Kakak Semprot
Thread Starter
Banned
Daftar
29 May 2018
Post
179
Like diterima
2
Lokasi
wakanda
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

Gignac

Kakak Semprot
Thread Starter
Banned
Daftar
29 May 2018
Post
179
Like diterima
2
Lokasi
wakanda
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

Gignac

Kakak Semprot
Thread Starter
Banned
Daftar
29 May 2018
Post
179
Like diterima
2
Lokasi
wakanda
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

wilunsiaw

Semprot Holic
Banned
Daftar
25 Apr 2018
Post
315
Like diterima
2
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 

w13r

Pertapa Semprot
Daftar
29 Jul 2016
Post
4.822
Like diterima
4.313
Bimabet
Baca part pertama kirain kaya cerita one shoot.. eh ada lanjutannya


Nyimak
 
Status
Please reply by conversation.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd