Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG JEJAK SANG PETUALANG {KISAH NYATA} [Petualangan dengan banyak daun muda - side story dari Foto2 di Gambar IGO]

Dalam hati, asoy banget nih, TO ada, room juga dah ada, ga perlu ngemodal lagi dan ga perlu broadcast sana sini buat cari TO, kadang kala klo lagi pas ga hoki, tempat ada seharian ga kepake karena TO ga ada yang nyangkut, kadang TO ada, tapi cari tempat susah atau pas ga ada buat bayar sewa room nya, kadang To ada, Tempat ada, eh waktu nya yang susah ngepasin.

Hari ini tampaknya hoki ku lagi bener bener bagus banget, apa mungkin karena bangun pagi banget dan pagi pagi sekali sudah di lapangan kali ya, jadi rejeki nya masih asoy, masih belum di patok ayam ha ha ha, aku tersenyum sendiri membayangkan keberuntungan ku pagi ini.

Tapi ah jangan terlalu senang dulu, kadang kala pas udh terlalu senang eh pas waktu nya tiba2 To membatalkan, baiklah akan ku tunggu kedatangan nya dan giring sampai bisa masuk ke perangkap, baru lah aku bisa tertawa senang dan bahagia.

Padahal tadi sengaja janjian siang dan bilang baru bisa foto video setelah anterin team tuh biar bisa nge pas in waktu check in room nya, karena khusus hari ini tadi nya aku nggak mau di apart tempat biasa ku lakukan ritual ku, aku ingin membuat doi sedikit lebih nyaman agar niat busuk ku bisa terlaksana dengan mudah, aku mau booked hotel yang lebih privasi, dan rata rata hotel baru bsia check in diatas jam 12, jika dibawah jam 12 akan kena biaya early checkin.

Tapi berkat durian runtuh dan Berhubung sudah dapat dan bisa check in lebih pagi ya sudah gass aja ini mah, klo doi dah datang langsung ajakin aja ah, biar panjang waktu nya, siapa tau ada kesulitan tekhnis atau kesulitan lainnya untuk menaklukkan TO.

Tak lama berselang setelah aku basa basi busuk dan mengantarkan clien sampai ke mobil nya dan menunggu dia sekeluarga berangkat pergi meninggalkan lokasi event, whatsapp ku pun berdering, ada panggilan, ternyata TO sudah sampe di lokasi dan mencari ku yang ga ada di lokasi seperti yang aku infokan ke dia.

β€œ kakak dimana? Aku dah sampe di booth nya yang kakak kasih tau, tapi gak liat kakak β€œ

β€œ Bentar tungguin, saya kesana β€œ

β€œ Ok Kak β€œ

Aku pun berjalan melintasi keramaian, huft lumayan caek juga ternyata, baru sadar klo tempat parkiran klien tadi cukup jauh dari area booth event ku berdiri, tapi gpp lah rasa capek ini akan hilang kalau nanti semua berjalan sesuai rencana.

Gak lama aku tiba di booth event dan Doi sudah menunggu, kali ini penampilan nya benar benar modis, dengan balutan celana training olahraga yang ketat dan licin, juga dengan baju kaos yang cukup seksi yang menunjukkan lekuk tubuh nya, ah jadi ngebayangin yang nggak nggak masih pagi gni.

β€œ dd pake apa ksini ? β€œ

Basa basi ku untuk mengawal percakapan, walau dah sering chat, dah 2 kali ketemu langsung, amsih aja ada rasa canggung dari diriku.

β€œ tadi nebeng motor temen kak, kebetulan dia mau ke taman balai kota, jadi aku minta anterin dlu kesini β€œ

β€œ owh gtu, udh sarapan ? mau sarapan dulu gak ? β€œ

β€œ yuk cari mau beli makanan apa β€œ


β€œ apa ya bingung ah, aku the da ga biasa sarapan juga, jd ga ush lah β€œ

β€œ ya udah atuh klo gitu mah, mau langsung aja foto ? β€œ

β€œ bukan nya kata kakak harus siang ya? β€œ

β€œ Gpp klo emang mau sekarang mah, sy titip aja ke team leader, biar dia yang anterian pulang team nanti β€œ

β€œ gimana ? β€œ


β€œ Ya udh atuh kak hayu aja aku mah β€œ

β€œ ya udh bentar sy brief team dlu, dd jalan dlu tunggu di dekat stopan di bawah fly over ya β€œ

β€œ iyah kak β€œ

Aku pun memanggil salah seorang team leader, memberikan beberapa instruksi, serta memberikan uang operasional dan kemudian menitipkan team juga memberikan kunci mobil yang nanti akan digunakan untuk mengantar para spg dan team kembali ke office. Kemudiaan aku pun beranjak dan berjalan menuju TO.

β€œ ayo dd, kita jalan aja ya, da jalan nya ga bisa pake mobil dan motor sampe nanti jam 10-an β€œ

β€œ gak terlalu jauh kok β€œ


β€œ iyah kak gpp kok, itung itung sambil olahraga kan β€œ

Ga beberapa lama kami pun sampai ke hotel yang di tuju, sampai lobby langsung ambil kiri menuju lift, dan langsung menuju room yang tadi diberikan oleh klien, sesampai nya di room, aku melihat ke sekeliling, wah beneran ini room belum dipake sama sekali, benar benar beruntung banget.

β€œ kak, aku ke toilet dulu ya β€œ

β€œ iyah dd silahkanβ€œ

aku pun sambil menyipkan peralatan tempur, tripod mulai aku pasang dan setting, lampu beberapa aku pasang dan colokin ke stop kontak, juga langsung lakukan setting pada kamera termasuk juga test pencahayaan sudah ok atau belum.

Tak lama doi keluar dari kamar mandi, sambil berjalan melintasi kabel menuju ke arah ku doi berkata

β€œ kakak, aku lupa ga bawa baju ganti, gimana atuh ? β€œ

β€œ owh ya udh atuh dd gpp, kan Cuma mau bikin video dd omek aja kan, ga perlu dibaju β€œ

β€œ nanti paling klo mau beres nya foto casual aja pake baju dd yang sekarang juga bagus da β€œ


β€œ ok deh kak β€œ

β€œYuk ah langsung kita mulai aja”

β€œ gimana dd udh siap belum ? β€œ


β€œ masih takut sih aku nya kak ha ha ha ha, tapi dicoba aja deh β€œ

β€œ Takut kenapa gitu dd ? β€œ

β€œ sakit kak terakhir dimasukin jari teh β€œ

β€œ ha ha ha tau nggak itu teh sakit karena punya dd nya masih kering, terus dimasukin β€œ

β€œ coba klo udh basah mah tar teh gampang masuk nya dan ga akan terlalu sakit β€œ


β€œ gimana biar basah nya kak β€œ

β€œ ha ha ha sini2 saya bantu, dd ikutin dan nikmatin aja ya β€œ

Aku tarik tangan nya untuk lebih mendekat dan duduk di sebelahku, kamera yang tadi nya masih ku pegang dengan satu tangan kuletakkan di kasur, tangan ku membelai rambut hitam panjang nya

β€œ saya boleh cium dd ? kangen tau β€œ

β€œ tapi dd jangan nolak kayak waktu itu, nikmatin aja , biar cepat basah dd nya β€œ


β€œ hi hi hi malu kak, da ga nolak kok waktu tu juga, Cuma kaget aja, kakak ga pake aba aba β€œ

Nggak ku jawab lagi, tapi langsung saja tangan ku yang sedang membelai rambut, kugunakan untuk mendorong kepalanya ke depan, lebih mendekat ke muka ku, dan bibirku mulai mencium kening nya dengan perlahan, lalu turun ke pipi kiri dan kanan bergantian, dan kemudian perlahan ku kecup bibir nya, tidak ada penolakan tidak ada perlawanan, yes mulai membuahkan hasil usaha selama ini.

Lanjut ku kecup kembali bibir nya, kali ini sedikit lebih lama, sambil ku tatap lembut mata nya, kini ku lihat mata sayu nya mulai menutup, mungkin dia malu atau memang sudah mau menikmati, kembali ku cium bibir nya, dan kali ini mulai ku ajarkan agar doi membalas, kali ini tak ku lepaskan ciuman ku, ku lakukan terus hingga bibir mungil nya ikut mengimbangi gerakan bibir ku, ku rasakan nafas nya mulai tak beraturan, sekarang ku mainkan lidah ku, ku coba menerobos bibir nya, dia hanya diam saja, mungkin belum paham harus gimana, tapi tak membuatku berhenti, malah semakin dalam lidah ku masuk dan semakin liar ku mainkan, memang ni anak cepat belajar, setelah lebih dari 5 menit, mulai lidah nya ikut bermain dan membalas, akhir nya sekarang lidah kami sudah saling bersahutan, kadang ku gigit kecil lidah nya saat keluar, kadang dia pun sudah bisa membalas dan menggigit kecil lidah ku pula.

Setelah cukup lama kami berciuman, ku hentikan sesaaat, sambil tangan ku berpindah memegang dagu nya aku bertanya, β€œ gimana dd bisa nikmatin ? β€œ

Doi Cuma mengangguk dan tersenyum tanpa mengeluarkan suara, mungkin memang sedang menikmati dan merasakan kenyamanan.

Sekarang buka ya baju ama celana nya, biarin pake bra dan cd nya aja, biar nanti gampang, klo nanti saya rasa dd dah basah jadi bisa langsung videoin.

β€œ liat basah nya gimana gtu kak ? aku belum ngerti da β€œ

β€œ nanti saya bisa rasain kok kapan kira kira dd dah nafsu, nanti kita liat aja punya nya dd, sama ama dd juga kerasa kok klo dah mulai basah bawah nya β€œ

β€œ yang pasti mah dd nikmatin aja, ikutin dan jangan ngelawan ya, biar tar ga selalu mulai lagi dari awal β€œ

β€œ kasian dd nya klo lama lama β€œ


β€œ iyah kak, aku coba ya β€œ

β€œ ok lanjut ya ? β€œ

β€œ bentar bentar kak, nervous aku β€œ

β€œ belum pernah soal nya, selain ama kakak, ama pacar aja Cuma sesekai dicium itu juga ga lama kayak kakak tadi β€œ


β€œ tpi gimana suka kan ? enak kan ? β€œ

β€œ iyah kak enak he he he β€œ

Kembali ku sambar bibir nya dan kali ini langung ku mainkan lidah ku dari sejak awal, dia pun sekarang mulai bisa mengimbangi, dan kulakukan lebih panas dengan gigitan gigitan kecil pada lidah dan bibir bawahnya, sambil tangan ku mulai beraksi, ga pake lama dan ga pake nanya tangan ku perlahan mencari kaitan bra nya, dan mulai ku lepaskan, setelah terlepas kaitan nya, bra nya pun aku tarik dan ku letakkan ke atas kasur, perlahan jari ku mulai memainkan puting nya, sambil tetap ciuman dan lidah ku kupertahakan, tangan ku pun bekerja dengan pelan dan lembut mulai memberikan rangsangan rangsangan pada puting nya, yup betul hanya puting nya aja, aku belum memainkan buah dada nya, aku belum meremas toked nya, agar tidak kelihatan aku yang pengen, aku berusaha menahan dan seolah oleh hanya ingin membantu nya saja untuk mendapatkan video yang bagus.

Setelah cukup lama aku melumat bibir nya dan memainkan puting nya, ku rasakan nafas nya sekarang mulai memburu, ku lepaskan ciuman ku dan ku bimbing doi untuk tiduran, sambil jari ku tetap memainkan puting nya, perlahan aku pun melepas baju ku, dengan alasan gerah dan biar doi ga malu buka baju sendirian jadi aku ikutin buka juga biar sama ama doi.

Setelah aku melepaskan baju ku, aku kembali melanjutkan kegiatan ku, aku berbaring disebelah nya dan kembali memagut bibir nya sambil aku tempelkan dadaku merapat pada toket mengkal nya, jadi posisi kami seperti berpelukan sambil terus berciuman dan berbagi ludah, yes betul kemajuan yang luar biasa doi sudah bisa mengimbangin dan sudah pintar mengikuti ritme yang ku buat, sudah pintar doi untuk mencoba juga menukar ludah.

Yes betul, aku bukan lagi fokus untuk mengambil video seperti yang dijanjikan, tapi aku lebih fokus bagaimana bisa garap dan tembusin pertahanan nya selama ini.

Sambil terus aku melumat bibir nya, tidak ku berikan kesempatan dia untuk bernafas dan berhenti walau sejanak, sengaja agar dia masuk kedalam nafsu tinggi yang ingin ku ciptakan, selain makin menempelkan dadaku pada toket indah nya, tangan ku mulai bergerak bergrilya mengelus meqi nya dari luar celana katun polos khas celana dalam abg.

Aku lakukan dengan sangat lembut dan perlahan, dan membiarkan dia beradaptasi dan bisa menerima perlakuanku, sampai pada suatu saat jari ku mulai mencoba menyingkapkan celana dalam nya dan mulai coba mengelus meqi nya dari dalam, tidak lagi terhalang oleh kain celana nya, tapi aku hanya memainkan bagian luar dan memainkan labia majora nya saja, belum sampai ke memasukkan jari ku, wah udh basah aja nih anak, tampaknya dia mulai bisa menikmati, tapi aku ga akan bilang dlu klo ini yang dimaksud dengan basah, kalau ku sampaikan doi sudah basah, pasti kegiatan ku akan terhenti dan doi akan langsung minta video.

Setelah aku tau doi sudah mulai basah, ku hentikan elusan ku pada meqi nya, aku merubah posisi, sekarang aku lepaskan ciuman ku, dan aku beranjak dari posisi tidur ku, sekarang dengan posisi duduk, ku mulai memainkan kembali puting nya, sekarang terlihat nyata putting nya mengeras dan toked nya semakin mengembang, doi sudah bernafsu rupanya dengan permainan ku, tak ku sia siakan untuk memprogress lebih lanjut, kita akan lihat sampai batas mana dia akan mampu bertahan.




# Maaf edisi kali ini tips modus nya belum ada
# nanti kita lanjut ya, maaf agak delay update nya, kesibukan di RL belum bisa ditinggalkan
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd