Agen Terpercaya
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Hutang dibayar sama kenikmatan dunia

User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Melanjutkan kembali kejadian yg tak terduga, 17 Agustus kemaren ane dapat tugas dari RT untuk membagikan undangan ke warga untuk acara pada malam 17 Agustus tersebut, secara otomatis rumah doi pasti ane kunjungi buat antar undangan acara, waktu itu siang setelah melihat acara 17 Agustus di lingkungan ane, beberapa jam berselang ane langsung mampir kerumah doi, yang waktu itu lagi masak di dapur, pas ane kerumah rupanya ada ortunya sedang santai diruang tamu tempat dimana kita telah bertempur 3 kali disana,

Ane : buk ada kk nya? (Ane pura2 sopan padahal mau cari kesempatan ini šŸ˜)
Ortu doi : owh ada,,, langsng aja kedapur lagi masak(ortunya langsung mempersilakan ane langsung ke dapur dan melanjutkan menonton televisi di ruang tamu, kebetulan ane juga kenal baik ama ortu doi)
Ane : permisi ya buk(ane langsung masuk ke dapur dengan jantung2 deg degan)

Nah ruang tamu sama dapur doi itu terpisah jadi ada ruang pemisah gitu, sehingga kalau sedang ngobrol atau ngapa ngapain gak akan kedengaran kecuali ortunya ke dapur baru ketahuan semoga aja nggak kali ini šŸ˜

Dan akhirnya sampai lah ane didapur doi, ane lihat doi sedang fokus memasak dengan menggunakan pakaian seksi, tengtop super ketat dan celana pendek ketat yg super amazing,

Doi : eh abang (sedikit kaget) ada apa nih?
Ane : ini ada undangan dari pak RT untuk acara malam nanti(sambil ane serahin undangannya tak lupa ane elus elus bokong doi)
Doi : abang geli ahhh (sambil manja dan fokus melihat undangan lalu melanjutkan memasak),,, trims ya bang
Ane : iya syg ( langsung ane peluk doi saat sedang memasak trus ane remas payudaranya dan ane turunin celana doi sambil ane ciumin leher doi, doi sambil memasak)
Doi : abang ahhhh ahhhh ntar ketahuan syg ahhhh
Ane : gak sayang tenang aja main cepat kok (karena mr P ane udah berdiri, langsung ane masukkin ke memek doi yang kelihatan udah basah, lalu ane hantam dan genjot)
Doi : ahhhh syg ahhhh syg... Sakit tau uhhhhh ahhhh yg kuat syg
Ane : ahhh syg ahhh ahhh aku mau keluar syg....
Doi : iyah syg ahhh keluarin didalam aja ahhh ahhh ahhh
Ane : crooot crooot (akhirnya 5 menit keluarlah calon sarjana didalam lubang kenikmatan doi)
Dengan bangga dan perkasa akhirnya ane sudahi pertempuran itu meskipun masih pengen nambah 2 ronde namun kondisi yang spontan tidak memungkinkan, dan ane pun melanjutkan pekerjaan dari pak RT menghantarkan undangan ke warga warga lain sebelum pergi tak lupa ane emut bibir doi dan ane emut payudaranya yang sangat besar itu

#end
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd