Agen Terpercaya
Mandala Toto   Jackpot 86
Balaksix   Messipoker
Agen 18   Dunia Jackpot
IBO Play   CMD Play
JP Dewa
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

game apa yg paling berkesan dan tak terlupakan

angeline

Semprot Sejati
Daftar
20 Nov 2013
Post
13.427
Like diterima
24.573
Lokasi
@Kleopatra
Dulu Mei suka banget main game Detective di FB.

Lupa namanya apa.

Sama Frontierville.

Sekarang suka main Candy Crush Saga di Shopee 🤣
 

angeline

Semprot Sejati
Daftar
20 Nov 2013
Post
13.427
Like diterima
24.573
Lokasi
@Kleopatra
mainan apa itu ci?

kok ga pernah denger or main ya.
kecuali candy crush hahha
Ada detective tapi mei lupa namanya.

Terus frontierville tuh kayak bercocok tanam kayak farmville gitu, tapi ini di hutan. Lucu ada kelincinya gitu, terus ada rumah rumahan. Tapi mei dah lupa sih. Cuma mei dulu sering main, almost everyday.
 

Jojoonathan

Semprot Sejati
Daftar
29 Aug 2018
Post
18.360
Like diterima
35.269
Lokasi
Bdg
Ludo!
Tinggal satu pion lagi, hampir masuk trus diinjek..

Pengen nampol!
 

HeyJosie

Pleasure Seekers
Female
UG-FR
Daftar
29 Nov 2019
Post
13.816
Like diterima
57.422
Lokasi
TKP melaporkan 🕵️
Ludo!
Tinggal satu pion lagi, hampir masuk trus diinjek..

Pengen nampol!
Kapok 🤣🤣🤣

Semua pecinta harvest moon sama super mario keknya 😍

Game berkesan laennya Playboy : The Mansion, tugasnya wikwik ga kelar² 😆
Nerbitin majalah, bikin party, dsb²
 

Mr_Squino

Semprot Kecil
Daftar
9 Jul 2017
Post
96
Like diterima
149
Kalo game PS 1 Digimon rumble
PS 2 Winning eleven wkwk
PC online Point Blank
PC offline Euro Truck Simulator, Assault Cube
Android Kingdom Lords sama Trainstation
Game paling bikin happy yg gua mainin selama ini
 

ride4life

Suka Semprot
Daftar
28 Mar 2017
Post
18
Like diterima
3
Lokasi
somewhere
suoer mario bros
pes 2013-2021
Coc
PUBGM (yg ini sampe skrg msh sgt aktif) time killer bgt game ini
 

mariobangbros

Suka Semprot
Daftar
7 Dec 2018
Post
10
Like diterima
10
Mario bros, mario bros 3, contra, super contra, rockman, sonic, sonic & knuckle, midnite resistance, bare knuckle, MK 3, legend of legaia, the legend of dragoon, breath of fire IV, grandia, suikoden, suikoden 2, Final Fantasy VII, tekken 2, star gladiator, soul edge, resident evil 2, resident evil 3 nemesis, castlevania sotn, shiren the wanderer, the legend of zelda phantom hourglass,professor layton series, tokyo twillight ghost hunter, gears of war 2, resistance burning skies, deception IV blood ties, uncharted golden abyss, ridge racer 3d, star fox 64 3d, street fighter IV 3d edition, the legend of zelda botw, taiko no tatsujin, fortnite, mario odyssey, megaman 11, hellmut.
 

Rmcn

Semprot Lover
Daftar
9 Dec 2018
Post
207
Like diterima
104
Yang paling memorable game Championship Manager 2 &3 ,
Game manager bola pertama yg dimainkan. Satu2 nya game yg bikin nyandu dan ngabisin waktu. Karena jarang nge-game jg sih
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd