Agen Terpercaya
 
 
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

8 tahun pacaran & 7 tahun berumah tangga yang diambang perceraian.

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

bagelen

Semprot Kecil
Daftar
8 Jan 2018
Post
85
Like diterima
74
Bimabet
kelanjutannya mana nih hu?
sumpah ane kepo nih, greget bgt baca ceritanya. anyway, ikut meramaikan,
ini versi ane opininya.

1. TS tertimpa musibah krn telah menikahi wanita yg sesungguhnya lebih hina dari pelacur.pelacur saja tau etika dan punya hati nurani.

2. TS adalah korban sesungguhnya. ane kurang sepakat klo pembenaran TS bahwa sifat busuk bini TS yg ambisiuslah penyebab kekecewaan dari bini terhadap TS. no my brother. itu sifat asli dia. selama ini,mulai dari pacaran, dia cuma menjebak TS krn dinilai TS berduit dan berhati baik (baca:lemah a.k.a bisa dibodoh2in)

3. TS juga korban penipuan. ane sih ngeliatnya itu trik sang bini laknat tsbt buat alibi dia gak bisa punya anak. jadi stlah marketing (baca:tepu2berhadiahmeki) berjalan sukses ternyata mekinya juga busuk alias gak bisa punya anak, atawa tuh cewek mandul.plis, kliatan bgt gak sih knp dia ngeles mulu klo diajak ngentot???ya klo dia mau, trus sering ngentot eh tau2nya gak hamil2, nah, ketauan dong bokisnya.

4. stlh diperlakukan sehina itu,dan ibu TS dihina plus diancam buat sasaran dosa bini(dari tulisan wa yg dishare TS) trus TS masih cinta sama perek kek bgitu? saran ane masuk neraka aja gih, bunuh diri aja sekalian.serius.emak lu dikata2in sama perek mandul ,serakah, pecicilan, insecure,dan tukang ngibul gitu, lu trima2 aja mah lu emang gak pantes idup. gw mah udah gw gamparin kali tuh,jirr bacanya aja emosi ane.

5. ingat, nabi muhammad pernah bilang, ane lupa ayatnya, intinya siapa yg harus dihormati,dan dijawab hormatilah ibumu, dari yg pertama s/d kelima.
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Top
Semprot is now part of LS Media Ltd