Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

๐ˆ ๐‡๐€๐“๐„ ๐˜๐Ž๐”.. ๐’๐ฎ๐ก๐ฎ ๐— [REALITY STORY]

Jadi tergoda
tergoda untuk bikin trit True Story yaa? kuy ah...

Ada kelanjutan'nya lgi gak ini mis, atw udh tamat.?
yakin masih pingin tau lanjutannya?

nyimak..keren crtanya...
makasih suhu..

Apa2'an jg gpp my lady,,, pasti nyaman dah..
Hahaha
iihh... mau donk yg nyaman2... hihi

Kan yg tamat, kisah story dg suhu x..
Adakah kisah lainnya, before or after suhu x.. ? Biar bs move on sdkit dri komenยฒ para suhu reader ttg suhu x..
Kasian suhu @LadyHaHa, nti dia ga bs move on dri suhu x klo di tnyยฒ/komen ttg suhu x melulu..
Semangat suhu @LadyHaHa.. buat story lg, fiksi jg gpp klo yg real slain dg suhu x ga ada.. toh bakat menulis suhu sdh terlihat di tulisan ini...
Salam semprooott dan sehat selalu huu..
iya hu.. semoga bisa dilanjut kisahnya.. salam kembali

Shieett lupa bilang, you are pretty lady.. Cukup melihat dari matany aja.. Haha..
Bingung jg sama suami lady bisa giniin lady... Hmmm
klo pake kacatama ga kliatan pretty nya donk ya?

Bikin cerita sama aku aja sis
ayuk ah.. judulnya "pria yang dibelenggu wanita".. hihi

Kereeen sist pngalamannya...
saluuut..
*standing applause...
makasih suhu...

gambar asli tapi diedit.. apa perlu diupdate gambar asli behind the scene nya.? hihi...
Siapa yg nolak sih klo di kasih
sudah tuh... masih kurang?

menggugah selera
selera apa hu..?

Semangat sis, you can move on.
makasih kk

Tamat ya hu
mau lanjutannya..??

Hu ngentot yuk
males ahh... mentahnya aja deh..
 
banyak respon yang ngajak ML
kira-kira ada next target ga ya
:beer:
boleh nih berbagi cerita atau berbagi cairan sista :Peace:

:mantap::semangat::mantap:
ceritanya luaaarrrr biasa
 
๐‘ฐ ๐‘ฐ๐‘ด๐‘จ๐‘ฎ๐‘ฐ๐‘ต๐‘ฌ ๐’€๐‘ถ๐‘ผ... ๐‘บ๐’–๐’‰๐’– ๐‘ฟ
4717d01353370006.jpg



Sudah 8 bulan lebih tidak bertemu dengan misua dan anak-anak, senang sekali rasanya ketika semalam, aku di telpon oleh si cantik kecil kalau weekend ini aku diajak dan diperbolehkan oleh bapak nya anak-anak untuk ikut menemani jalan-jalan sekaligus merayakan ulang tahun si kecil yang ke 6 dikawasan wisata pegunungan.
Pagi ini aku langsung bersiap-siap karena kehadiranku sudah ditunggu oleh mereka, keluarga yang dulu paling bahagia sedunia (menurutku), sebelum adanya krisis rumah tangga kami.

Sesampainya di tempat tinggal misua dan anak-anak, aku bertemu dengan anak-anakku, aku tidak dapat menahan air mata rindu.. hari yang aku tunggu-tunggu untuk bertemu buah hatiku, anak-anakku yang masih kecil-kecil langsung aku peluk semua.
Sementara bapak nya anak-anak hanya melihatku, dan tak lama kemudian aku menghampirinya, memberi salim dengan mencium tangannya, sambil berkata "maaf lahir batin pap.., maafin aku ya..", Bapaknya anak-anak membalas "iya, sama-sama..."
Lalu dengan sedikit rasa kagum, Bapak nya anak-anak sedikit memujiku "pangling lihat kamu sekarang mam... badan kamu berubah, sekel dan berisi.. gimana kabar kamu?", aku balas sambil tersenyum "baik-baik aja pap..."
Tak lama kemudian.. aku, bapaknya anak-anak, serta anak-anak pun masuk ke mobil dan berangkat menuju tempat yang direncanakan.

Sesampainya dilokasi wisata, kita sekeluarga menyewa 1 kamar besar di hotel, diteruskan dengan makan siang bersama, jalan-jalan ke sekitar Hotel menghirup udara pegunungan, berenang, malamnya kita nyanyi-nyanyi bersama di Lounge Hotel, sampai mengantuk dan kembali ke kamar.
Di kamar ada 2 ranjang, anak laki-laki tidur di ranjang bersama Bapaknya, yang perempuan tidur diranjang bersamaku.
Waktu menunjukkan jam 12 malam, anak-anak sudah tertidur sementara aku dan Bapaknya anak-anak belum tidur. Lalu Bapaknya anak-anak mengajakku keluar kamar, untuk ngopi dan ngobrol-ngobrol di Lobby Hotel.

Banyak hal yang kita bicarakan, terutama seputar perkembangan anak-anak, juga keadaanku selama diluar (yang tentunya ada hal yang tidak aku sampaikan semuanya ke Bapaknya anak-anak).
Setelah obrolan kita selesai, Bapaknya anak-anak mengajakku kembali ke kamar.. tapi bukan ke kamar bersama anak-anak, Bapak nya anak-anak baru membuka kamar lagi untuk privacy kita berdua.

didalam kamar baru, Bapak nya anak-anak mengajakku untuk melakukan hubungan suami istri.. aku agak sedikit kebingungan untuk menerimanya, di satu sisi aku masih tercatat sebagai istrinya, apalagi dengan udara yang dingin-dingin begini, kepingin juga sih.. tapi disisi lain, ada sesuatu yang mengganjal di pikiran dan dihatiku...

Sementara aku masih kebingungan, misua sudah membuka seluruh pakaiannya dan langsung memeluk serta menciumiku.
Awalnya aku diam saja.. pakaian dan bra ku mulai dibuka.. tapi saat hendak membuka celanaku, secara spontan aku menolak dan bilang secara halus "aku lagi Haid, pap..", langsung saja misua memasang muka bete sambil berkata "kenapa tidak bilang dari tadi?"

Karena tidak ingin membuat dia kecewa, apalagi setelah kulihat Anu nya sudah tegang, akhirnya aku minta misua agar rebahan saja "papi tiduran aja deh.." sambil aku pandangi dan kocoki anu nya.
Sukurlah misua diam saja, meski ia terlihat agak sedikit bingung, tapi aku tetap santai sambil terus mengocok anu nya. kudekati wajahku menghampiri Anu nya.. aku ingin mencoba untuk mengulumnya... tapi...

Selama berhubungan dengan misua, terus terang aku belum pernah melakukan Blowjob.. juga sex yang aneh-aneh seperti CIM, CIF, Anal, dll.. kalaupun Handjob itu hanya untuk membuatnya terangsang saja...

lakukan.. jangan... lakukan.. jangan.., aku masih ragu, sementara misua makin heran melihat apa yang akan aku lakukan terhadap Anu nya, dan saat aku masih berpikir-pikir untuk mengulumnya.. tiba-tiba aku teringat kisah 3 minggu lalu :

Pada saat bersama Suhu X kemarin di Hotel, ada yang tidak aku ceritakan lengkap pada Suhu-Suhu disini, bahwa kita bermain bukan cuma 2 ronde, tetapi lebih..

Setelah Permainan Ronde ke-2 usai, sampai sperma Suhu X muncrat kemana-mana, sebenarnya aku tidak langsung mandi dan bergegas pulang.. masih ada momen-momen yang aku sembunyikan.

Dimana saat itu.. sesudah bersih-bersih Ronde ke-2, kita sempat ngobrol2 dulu, sambil tiduran menghadap samping dimana aku dipeluk dari belakang oleh Suhu X.. aku tanya dia "kenapa tadi dicabut say? kan lebih enak keluar didalam?", lalu Suhu X menjawab "Jangan sayang... nanti kalau jadi, gimana?" sambil mencium-cium leherku dari belakang.
ddfebb1353369328.JPG

sambil mencium-cium leherku dari belakang.

percakapan antara kami dilanjutkan:

Aku : "kalau jadi ya kita kawin aja sekalian.."
Suhu X: "emang kamu mau jadi istri ke-2 ku?"

Aku : "mau aja.. asal kalau kamu bisa bikin aku bahagia.., kamu ga nyakitin aku.."
Suhu X: "tapi kamu kan masih ada suami.. kamu sendiri gimana dengan suami? masih cinta sama suami..?"

Aku : "atau kita SLI an aja.., TTM.. sama-sama dijaga jangan sampai ketahuan"
Suhu X: "jangan sayang.. aku ga mau bohongin istri, aku juga ga pernah bohongin dia.."

Aku sedikit cemburu dan kesal mendengar jawaban-jawaban Suhu X, tapi pinternya dia ini bisa menghiburku dengan ciuman-ciuman dan bercandaan yang membuat aku ketawa-ketawa geli.
Dari menit ke menit kita lalui bersama penuh dengan kesenangan.. main air bersama di shower, memesan makanan dan makan bersama sambil bugil, main tebak-tebakan.., klitik-klitikan.. hingga tak terasa hampir 2 jam kita bersenang-senang seperti anak kecil (hanya saja kalau anak kecil tidak sambil telanjang).
3485ff1353369331.JPG

main air bersama di shower

Saat kita berdua mulai kelelahan bercanda, kita kembali ke ranjang sambil duduk bersandar, aku coba meminta ijin Suhu X agar bisa swa foto bersama sambil telanjang, dan Suhu X mengijinkannya dengan catatan supaya dihapus lagi setelah dilihat hasilnya.. lalu Suhu X juga mengeluarkan HP nya untuk ikut-ikutan mengambil foto.. kami saling berfoto dan memperlihatkan hasilnya.. dan saat sama-sama harus dihapus, si Suhu ini curang.. aku sudah hapus, tapi Suhu X tidak mau menghapusnya.. aku ngambek dan berusaha untuk mengambil HP nya agar bisa aku hapus, tapi Suhu X sengaja mengejekku agar aku berusaha mengambilnya sendiri dibalik paha belakangnya (sambil didudukin), mungkin dengan maksud.. aku harus mengadapi "Penis"nya dulu supaya bisa mengambil HP nya itu.. Aaahh... Suhu yang satu ini benar-benar ingin menantangku lagi.

Astaga..!! Aku lihat Penis nya bergerak-gerak tegak.. sudah 2 kali keluar masih bisa berdiri..?
Tanpa malu-malu lagi aku pegang Penis nya.. aku elus-elus.. dan kocok pelan-pelan.
Wajah kami berdua yang tadinya senyum2 ketawa ketiwi penuh canda.. mendadak menjadi serius, Suhu X mulai menikmati.. dan akupun mulai horny..
Aku dekati bibirku di batang kemaluan Suhu X, karena naluriku memanggil untuk segera menghisapnya. Aku melihat Suhu X memberi kode dengan menganggukkan kepala... tapi aku masih menggeleng-gelengkan kepala (karna memang aku tidak pernah melakukannya dengan suami).
Lagi-lagi Suhu X mengangguk-anggukan kepala.. dan memerintahkan "isap aja.. ayo coba skali-skali.!!", aku masih menggelengkan kepala.
Karena sudah tidak sabar, Suhu X mengarahkan kepalaku untuk lebih mendekati Penisnya hingga menyentuh bibirku.
Aaahhh... sudah nempel dibibir.. tanggung, sekalian saja aku hisap..!! aku lumat habis.
757fcf1353369335.JPG

tanggung, sekalian saja aku hisap..!! aku lumat habis

Depan belakang atas bawah samping kanan-kiri sampai ujung batangnya yang keras itu aku habisi, aku gigit-gigit kecil, aku usap-usap dengan lidah saat batangnya berada didalam rongga mulutku.. sampai Suhu X kembali rebahan sambil menahan gelinjang nya (terlihat dari perutnya yang kembang kempis menahan geli).. tidak ada kata-kata yang keluar dari dia selain "gila beneran.!! enak.!! gokil ini mah.!! gila.!!"

Ada keindahan tersendiri bagi wanita melihat laki-laki yang sedang dihadapinya saat ML, yaitu.. ketika ia ingin melawan tapi tidak berkutik. maka, aku akan membuatnya semakin tidak berkutik lagi.. dengan sentuhan lembut bibirku di penisnya.. Hal yang tidak pernah aku lakukan dengan suamiku, aku nekad lakukan dengan Suhu Gila ini.

Saat aku melihat Suhu X hampir mencapai titik klimaks, tiba-tiba HP nya berbunyi.. dan Suhu X langsung menerima panggilan tersebut, akupun juga langsung menghentikan aksi ku sambil menunggu dan mendengar ia bicara.
terdengar sayup-sayup suara yang ditelpon itu, bahwa yang menelpon adalah istrinya, dan menanyakan kenapa sudah jam 12 lewat belum pulang.
Suhu X menjawab dengan berbohong pada istrinya bahwa ia sedang diajak kawannya, setelah dari acara Reunian langsung mampir ke karaoke dulu.
HHmm.. dalam hatiku sinis dan kesal "siapa juga yang ngajak? enak banget ya aku dianggap karaoke?", "dasar laki-laki.. ga dimana-mana, bilangnya ga mau bohongin istri, lha itu apa..?"

Setelah telpon dari istrinya selesai, kekesalanku bertambah tatkala Penis Suhu X sudah tidak tegang lagi.. permainan tidak bisa dilanjutkan.. "Sebel banget!! ngapain juga lagi asik-asik begini harus nerima telpon??"
Aku langsung tiduran membelakangi Suhu X, ngambek.. tidak mau disentuh-sentuh.., kesal.., meskipun Suhu X berkali-kali minta maaf, aku tetap cuex.. "masa bodo ahh.." dan karena kita berdua juga sudah sama-sama capek sejak bercanda-canda tadi, ntah gimana.. BLEZZ... ketiduran.

Aku benar-benar ketiduran, lelah dari pagi sudah keluar rumah, ditambah kesal, aku tidak tahu apakah Suhu X juga ketiduran atau tidak.. tapi belum lama aku tertidur, aku merasakan ada yang aneh dalam tidurku..
Aku merasa ada yang gerayangi, di oyak-oyak, di angkat-angkat.. dan saat aku membuka mata, ternyata...???
ed8b111353369338.JPG

dan saat aku membuka mata, ternyata...??

Dihadapanku wajah Suhu X.. sedang meniduriku.. aku merasakan juga batang Penis nya yang keras itu sudah berada di dalam kemaluanku... "Aaaaahhhh.... enak banget ini.." ntah apa yang ia lakukan padaku selama aku tertidur, aku pasrah dan langsung aku peluk Suhu X.

Suhu X terus mempercepat ritme gerakannya, desahanku juga terus mengeras.. di tengah-tengah kenikmatan kami berdua, Suhu X sempat melontarkan kata-kata sambil menciumi ku "I Love You, Mah... I Love You..." dan akupun membalas "I Love You too, Pah..". Kita sudah tidak lagi manggil "yayang-yayang an", tapi sudah "mamah-papah an".
Lalu sambil mendesah dan sambil di cupang-cupang oleh Suhu X, aku lanjutkan "Jangan tinggalin aku ya pah..", dan dijawab panjang oleh suhu X "iya mah.., nanti kamu tinggal dirumah aja, setelah kamu tinggalin suami kamu.., ya mah ya?"

Karena ujung batangnya Suhu berkali-kali menyentuh klistoris ku, akhirnya aku tidak tahan lagi.. ingin keluar, tapi sebelumnya aku minta pada Suhu X "jangan dicabut ya Pah... biar aku yang keluar duluan, Papah jangan keluar dulu..."
Tanpa aku sangka Suhu X menjawab keras "aku juga mau keluar, mah..!! kita keluar bareng aja..!"
"Jangan dulu Pah..!! cabut dulu kalau papah mau keluar, aku dulu...!" pintaku.
"Ayo mah.. Ayo bareng" balas Suhu X dengan ritme yang semakin cepat
"Nanti dulu Pah..!! Nanti..." aku balas lagi sambil berusaha mendorong Suhu X agar penis nya lepas dari vaginaku, karena aku sudah benar-benar ingin keluar dan merasa Suhu X akan keluar juga, aku takut kita keluar bareng didalam.. tapi apa daya karena tenaga wanita tetap saja kalah dengan tenaga laki-laki, hingga...
aku teriak sambil memeluk erat dia "AAAahhhh... papah.. papah tega.., aku keluaar pah..."
dan disaat bersamaan, Suhu X juga teriak "bareng mah.. aku juga keluar, mah.. Aahhhh"
dan teriakan bareng kita.. "AAaaahhhhhHH...", teriakan kita terdengar lebih keras daripada suara springbed kokoh yang terbentur-bentur dinding akibat goyangan kita.
2ca3061353369340.JPG

aku teriak sambil memeluk erat dia

Aku baru bisa mendorong badan Suhu X kesamping dan melepaskan penis nya dari vaginaku setelah ia kehabisan tenaga, kali ini tidak banyak cairan-cairan yang berceceran diluar, tapi didalam vaginaku terasa banjir.. aku langsung ke kamar mandi dan mengeluarkan semua cairan-cairan yang bisa aku keluarkan dari vaginaku.
Seisi kamar Hotel berantakan.. terutama diranjang, sprei terlepas dari springbed nya, bantal-bantal berjatuhan dilantai, pakaian dalam mencar disana sini.. segera aku rapi-rapikan, sementara Suhu X langsung tertidur pulas.. waktu sudah menunjukkan pukul 2 dini hari.. lebih baik aku pulang.

Sebelum pulang aku pandangi dulu Suhu X yang tertidur pulas dalam keadaan telanjang..
.........
......... (ada di Part 2: I'm Sorry.. Suhu X)

Akhirnya aku beranikan diri untuk melakukannya, men-service milik misua dengan mulut (hampir sama seperti yang aku lakukan pada suhu X), hingga lama-lama misua tidak tahan lagi dan... KELUAR.. di mulutku..
8791e51353369342.jpg



CIM.. sedikit menjijikkan bagiku, cukup sekali ini saja.. itupun untuk misua yang masih punya ikatan denganku.. serta dalam keadaan terpaksa demi menyembunyikan sesuatu.. bahwa sebenarnya aku sedang tidak haid.
2 minggu ini aku belum haid-haid, telat... aku khawatir permainan kemarin itu dengan Suhu X akan membuahkan hasil.. kalaupun jadi.., aku tidak ingin hasilnya ini bercampur.. supaya jelas milik siapa.


ditengah kebingunganku berpikir soal masalah ini.. tiba-tiba misua nyeplos: "Gila mam.. enak.."
hah.?? Gila..?
I Imagine You, Suhu X...

apa semua pria klo sudah keenakan suka bilang "gila"..??
 
Terakhir diubah:
๐‘ฐ ๐‘ฐ๐‘ด๐‘จ๐‘ฎ๐‘ฐ๐‘ต๐‘ฌ ๐’€๐‘ถ๐‘ผ... ๐‘บ๐’–๐’‰๐’– ๐‘ฟ
4717d01353370006.jpg



Sudah 8 bulan lebih tidak bertemu dengan misua dan anak-anak, senang sekali rasanya ketika semalam, aku di telpon oleh si cantik kecil kalau weekend ini aku diajak dan diperbolehkan oleh bapak nya anak-anak untuk ikut menemani jalan-jalan sekaligus merayakan ulang tahun si kecil yang ke 6 dikawasan wisata pegunungan.
Pagi ini aku langsung bersiap-siap karena kehadiranku sudah ditunggu oleh mereka, keluarga yang dulu paling bahagia sedunia (menurutku), sebelum adanya krisis rumah tangga kami.

Sesampainya di tempat tinggal misua dan anak-anak, aku bertemu dengan anak-anakku, aku tidak dapat menahan air mata rindu.. hari yang aku tunggu-tunggu untuk bertemu buah hatiku, anak-anakku yang masih kecil-kecil langsung aku peluk semua.
Sementara bapak nya anak-anak hanya melihatku, dan tak lama kemudian aku menghampirinya, memberi salim dengan mencium tangannya, sambil berkata "maaf lahir batin pap.., maafin aku ya..", Bapaknya anak-anak membalas "iya, sama-sama..."
Lalu dengan sedikit rasa kagum, Bapak nya anak-anak sedikit memujiku "pangling lihat kamu sekarang mam... badan kamu berubah, sekel dan berisi.. gimana kabar kamu?", aku balas sambil tersenyum "baik-baik aja pap..."
Tak lama kemudian.. aku, bapaknya anak-anak, serta anak-anak pun masuk ke mobil dan berangkat menuju tempat yang direncanakan.

Sesampainya dilokasi wisata, kita sekeluarga menyewa 1 kamar besar di hotel, diteruskan dengan makan siang bersama, jalan-jalan ke sekitar Hotel menghirup udara pegunungan, berenang, malamnya kita nyanyi-nyanyi bersama di Lounge Hotel, sampai mengantuk dan kembali ke kamar.
Di kamar ada 2 ranjang, anak laki-laki tidur di ranjang bersama Bapaknya, yang perempuan tidur diranjang bersamaku.
Waktu menunjukkan jam 12 malam, anak-anak sudah tertidur sementara aku dan Bapaknya anak-anak belum tidur. Lalu Bapaknya anak-anak mengajakku keluar kamar, untuk ngopi dan ngobrol-ngobrol di Lobby Hotel.

Banyak hal yang kita bicarakan, terutama seputar perkembangan anak-anak, juga keadaanku selama diluar (yang tentunya ada hal yang tidak aku sampaikan semuanya ke Bapaknya anak-anak).
Setelah obrolan kita selesai, Bapaknya anak-anak mengajakku kembali ke kamar.. tapi bukan ke kamar bersama anak-anak, Bapak nya anak-anak baru membuka kamar lagi untuk privacy kita berdua.

didalam kamar baru, Bapak nya anak-anak mengajakku untuk melakukan hubungan suami istri.. aku agak sedikit kebingungan untuk menerimanya, di satu sisi aku masih tercatat sebagai istrinya, apalagi dengan udara yang dingin-dingin begini, kepingin juga sih.. tapi disisi lain, ada sesuatu yang mengganjal di pikiran dan dihatiku...

Sementara aku masih kebingungan, misua sudah membuka seluruh pakaiannya dan langsung memeluk serta menciumiku.
Awalnya aku diam saja.. pakaian dan bra ku mulai dibuka.. tapi saat hendak membuka celanaku, secara spontan aku menolak dan bilang secara halus "aku lagi Haid, pap..", langsung saja misua memasang muka bete sambil berkata "kenapa tidak bilang dari tadi?"

Karena tidak ingin membuat dia kecewa, apalagi setelah kulihat Anu nya sudah tegang, akhirnya aku minta misua agar rebahan saja "papi tiduran aja deh.." sambil aku pandangi dan kocoki anu nya.
Sukurlah misua diam saja, meski ia terlihat agak sedikit bingung, tapi aku tetap santai sambil terus mengocok anu nya. kudekati wajahku menghampiri Anu nya.. aku ingin mencoba untuk mengulumnya... tapi...

Selama berhubungan dengan misua, terus terang aku belum pernah melakukan Blowjob.. juga sex yang aneh-aneh seperti CIM, CIF, Anal, dll.. kalaupun Handjob itu hanya untuk membuatnya terangsang saja...

lakukan.. jangan... lakukan.. jangan.., aku masih ragu, sementara misua makin heran melihat apa yang akan aku lakukan terhadap Anu nya, dan saat aku masih berpikir-pikir untuk mengulumnya.. tiba-tiba aku teringat kisah 3 minggu lalu :

Pada saat bersama Suhu X kemarin di Hotel, ada yang tidak aku ceritakan lengkap pada Suhu-Suhu disini, bahwa kita bermain bukan cuma 2 ronde, tetapi lebih..

Setelah Permainan Ronde ke-2 usai, sampai sperma Suhu X muncrat kemana-mana, sebenarnya aku tidak langsung mandi dan bergegas pulang.. masih ada momen-momen yang aku sembunyikan.

Dimana saat itu.. sesudah bersih-bersih Ronde ke-2, kita sempat ngobrol2 dulu, sambil tiduran menghadap samping dimana aku dipeluk dari belakang oleh Suhu X.. aku tanya dia "kenapa tadi dicabut say? kan lebih enak keluar didalam?", lalu Suhu X menjawab "Jangan sayang... nanti kalau jadi, gimana?" sambil mencium-cium leherku dari belakang.
ddfebb1353369328.JPG

sambil mencium-cium leherku dari belakang.

percakapan antara kami dilanjutkan:

Aku : "kalau jadi ya kita kawin aja sekalian.."
Suhu X: "emang kamu mau jadi istri ke-2 ku?"

Aku : "mau aja.. asal kalau kamu bisa bikin aku bahagia.., kamu ga nyakitin aku.."
Suhu X: "tapi kamu kan masih ada suami.. kamu sendiri gimana dengan suami? masih cinta sama suami..?"

Aku : "atau kita SLI an aja.., TTM.. sama-sama dijaga jangan sampai ketahuan"
Suhu X: "jangan sayang.. aku ga mau bohongin istri, aku juga ga pernah bohongin dia.."

Aku sedikit cemburu dan kesal mendengar jawaban-jawaban Suhu X, tapi pinternya dia ini bisa menghiburku dengan ciuman-ciuman dan bercandaan yang membuat aku ketawa-ketawa geli.
Dari menit ke menit kita lalui bersama penuh dengan kesenangan.. main air bersama di shower, memesan makanan dan makan bersama sambil bugil, main tebak-tebakan.., klitik-klitikan.. hingga tak terasa hampir 2 jam kita bersenang-senang seperti anak kecil (hanya saja kalau anak kecil tidak sambil telanjang).
3485ff1353369331.JPG

main air bersama di shower

Saat kita berdua mulai kelelahan bercanda, kita kembali ke ranjang sambil duduk bersandar, aku coba meminta ijin Suhu X agar bisa swa foto bersama sambil telanjang, dan Suhu X mengijinkannya dengan catatan supaya dihapus lagi setelah dilihat hasilnya.. lalu Suhu X juga mengeluarkan HP nya untuk ikut-ikutan mengambil foto.. kami saling berfoto dan memperlihatkan hasilnya.. dan saat sama-sama harus dihapus, si Suhu ini curang.. aku sudah hapus, tapi Suhu X tidak mau menghapusnya.. aku ngambek dan berusaha untuk mengambil HP nya agar bisa aku hapus, tapi Suhu X sengaja mengejekku agar aku berusaha mengambilnya sendiri dibalik paha belakangnya (sambil didudukin), mungkin dengan maksud.. aku harus mengadapi "Penis"nya dulu supaya bisa mengambil HP nya itu.. Aaahh... Suhu yang satu ini benar-benar ingin menantangku lagi.

Astaga..!! Aku lihat Penis nya bergerak-gerak tegak.. sudah 2 kali keluar masih bisa berdiri..?
Tanpa malu-malu lagi aku pegang Penis nya.. aku elus-elus.. dan kocok pelan-pelan.
Wajah kami berdua yang tadinya senyum2 ketawa ketiwi penuh canda.. mendadak menjadi serius, Suhu X mulai menikmati.. dan akupun mulai horny..
Aku dekati bibirku di batang kemaluan Suhu X, karena naluriku memanggil untuk segera menghisapnya. Aku melihat Suhu X memberi kode dengan menganggukkan kepala... tapi aku masih menggeleng-gelengkan kepala (karna memang aku tidak pernah melakukannya dengan suami).
Lagi-lagi Suhu X mengangguk-anggukan kepala.. dan memerintahkan "isap aja.. ayo coba skali-skali.!!", aku masih menggelengkan kepala.
Karena sudah tidak sabar, Suhu X mengarahkan kepalaku untuk lebih mendekati Penisnya hingga menyentuh bibirku.
Aaahhh... sudah nempel dibibir.. tanggung, sekalian saja aku hisap..!! aku lumat habis.
757fcf1353369335.JPG

tanggung, sekalian saja aku hisap..!! aku lumat habis

Depan belakang atas bawah samping kanan-kiri sampai ujung batangnya yang keras itu aku habisi, aku gigit-gigit kecil, aku usap-usap dengan lidah saat batangnya berada didalam rongga mulutku.. sampai Suhu X kembali rebahan sambil menahan gelinjang nya (terlihat dari perutnya yang kembang kempis menahan geli).. tidak ada kata-kata yang keluar dari dia selain "gila beneran.!! enak.!! gokil ini mah.!! gila.!!"

Ada keindahan tersendiri bagi wanita melihat laki-laki yang sedang dihadapinya saat ML, yaitu.. ketika ia ingin melawan tapi tidak berkutik. maka, aku akan membuatnya semakin tidak berkutik lagi.. dengan sentuhan lembut bibirku di penisnya.. Hal yang tidak pernah aku lakukan dengan suamiku, aku nekad lakukan dengan Suhu Gila ini.

Saat aku melihat Suhu X hampir mencapai titik klimaks, tiba-tiba HP nya berbunyi.. dan Suhu X langsung menerima panggilan tersebut, akupun juga langsung menghentikan aksi ku sambil menunggu dan mendengar ia bicara.
terdengar sayup-sayup suara yang ditelpon itu, bahwa yang menelpon adalah istrinya, dan menanyakan kenapa sudah jam 12 lewat belum pulang.
Suhu X menjawab dengan berbohong pada istrinya bahwa ia sedang diajak kawannya, setelah dari acara Reunian langsung mampir ke karaoke dulu.
HHmm.. dalam hatiku sinis dan kesal "siapa juga yang ngajak? enak banget ya aku dianggap karaoke?", "dasar laki-laki.. ga dimana-mana, bilangnya ga mau bohongin istri, lha itu apa..?"

Setelah telpon dari istrinya selesai, kekesalanku bertambah tatkala Penis Suhu X sudah tidak tegang lagi.. permainan tidak bisa dilanjutkan.. "Sebel banget!! ngapain juga lagi asik-asik begini harus nerima telpon??"
Aku langsung tiduran membelakangi Suhu X, ngambek.. tidak mau disentuh-sentuh.., kesal.., meskipun Suhu X berkali-kali minta maaf, aku tetap cuex.. "masa bodo ahh.." dan karena kita berdua juga sudah sama-sama capek sejak bercanda-canda tadi, ntah gimana.. BLEZZ... ketiduran.

Aku benar-benar ketiduran, lelah dari pagi sudah keluar rumah, ditambah kesal, aku tidak tahu apakah Suhu X juga ketiduran atau tidak.. tapi belum lama aku tertidur, aku merasakan ada yang aneh dalam tidurku..
Aku merasa ada yang gerayangi, di oyak-oyak, di angkat-angkat.. dan saat aku membuka mata, ternyata...???
ed8b111353369338.JPG

dan saat aku membuka mata, ternyata...??

Dihadapanku wajah Suhu X.. sedang meniduriku.. aku merasakan juga batang Penis nya yang keras itu sudah berada di dalam kemaluanku... "Aaaaahhhh.... enak banget ini.." ntah apa yang ia lakukan padaku selama aku tertidur, aku pasrah dan langsung aku peluk Suhu X.

Suhu X terus mempercepat ritme gerakannya, desahanku juga terus mengeras.. di tengah-tengah kenikmatan kami berdua, Suhu X sempat melontarkan kata-kata sambil menciumi ku "I Love You, Mah... I Love You..." dan akupun membalas "I Love You too, Pah..". Kita sudah tidak lagi manggil "yayang-yayang an", tapi sudah "mamah-papah an".
Lalu sambil mendesah dan sambil di cupang-cupang oleh Suhu X, aku lanjutkan "Jangan tinggalin aku ya pah..", dan dijawab panjang oleh suhu X "iya mah.., nanti kamu tinggal dirumah aja, setelah kamu tinggalin suami kamu.., ya mah ya?"

Karena ujung batangnya Suhu berkali-kali menyentuh klistoris ku, akhirnya aku tidak tahan lagi.. ingin keluar, tapi sebelumnya aku minta pada Suhu X "jangan dicabut ya Pah... biar aku yang keluar duluan, Papah jangan keluar dulu..."
Tanpa aku sangka Suhu X menjawab keras "aku juga mau keluar, mah..!! kita keluar bareng aja..!"
"Jangan dulu Pah..!! cabut dulu kalau papah mau keluar, aku dulu...!" pintaku.
"Ayo mah.. Ayo bareng" balas Suhu X dengan ritme yang semakin cepat
"Nanti dulu Pah..!! Nanti..." aku balas lagi sambil berusaha mendorong Suhu X agar penis nya lepas dari vaginaku, karena aku sudah benar-benar ingin keluar dan merasa Suhu X akan keluar juga, aku takut kita keluar bareng didalam.. tapi apa daya karena tenaga wanita tetap saja kalah dengan tenaga laki-laki, hingga...
aku teriak sambil memeluk erat dia "AAAahhhh... papah.. papah tega.., aku keluaar pah..."
dan disaat bersamaan, Suhu X juga teriak "bareng mah.. aku juga keluar, mah.. Aahhhh"
dan teriakan bareng kita.. "AAaaahhhhhHH...", teriakan kita terdengar lebih keras daripada suara springbed kokoh yang terbentur-bentur dinding akibat goyangan kita.
2ca3061353369340.JPG

aku teriak sambil memeluk erat dia

Aku baru bisa mendorong badan Suhu X kesamping dan melepaskan penis nya dari vaginaku setelah ia kehabisan tenaga, kali ini tidak banyak cairan-cairan yang berceceran diluar, tapi didalam vaginaku terasa banjir.. aku langsung ke kamar mandi dan mengeluarkan semua cairan-cairan yang bisa aku keluarkan dari vaginaku.
Seisi kamar Hotel berantakan.. terutama diranjang, sprei terlepas dari springbed nya, bantal-bantal berjatuhan dilantai, pakaian dalam mencar disana sini.. segera aku rapi-rapikan, sementara Suhu X langsung tertidur pulas.. waktu sudah menunjukkan pukul 2 dini hari.. lebih baik aku pulang.

Sebelum pulang aku pandangi dulu Suhu X yang tertidur pulas dalam keadaan telanjang..
.........
......... (ada di Part 2: I'm Sorry.. Suhu X)

Akhirnya aku beranikan diri untuk melakukannya, men-service milik misua dengan mulut (hampir sama seperti yang aku lakukan pada suhu X), hingga lama-lama misua tidak tahan lagi dan... KELUAR.. di mulutku..
8791e51353369342.jpg



CIM.. sedikit menjijikkan bagiku, cukup sekali ini saja.. itupun untuk misua yang masih punya ikatan denganku.. serta dalam keadaan terpaksa demi menyembunyikan sesuatu.. bahwa sebenarnya aku sedang tidak haid.
2 minggu ini aku belum haid-haid, telat... aku khawatir permainan kemarin itu dengan Suhu X akan membuahkan hasil.. kalaupun jadi.., aku tidak ingin hasilnya ini bercampur.. supaya jelas milik siapa.


ditengah kebingunganku berpikir soal masalah ini.. tiba-tiba misua nyeplos: "Gila mam.. enak.."
hah.?? Gila..?
I Imagine You, Suhu X...

apa semua pria klo sudah keenakan suka bilang "gila"..??


Wakakaka mantap sis...
Ga semua pria klo keenakan bilang GILA... hahahaha

Lancrotkan sis... :semangat:
 
Wooow... Spt-nya kharismanya suhu x sdh amat melekat di mindset nya suhu @LadyHaHa .. jd susah move-on...
Setuju sama komen suhu di atas, ga semua pria blg Gila klo keenakan.. klo ane, blgnya, "woow fantastis"..
Spt nya suhu spt laguยฒ melow, "Benci tp rindu".. benci krn suhu x muna, tp rindu krn suhu x bs membuat suhu terlena dlm bercinta..
Suhu X, ayoo dong bikin story tandingan dri sisi ente suhu x..
Berani kah suhu x ? Ane rasa sih, ga berani... Wkwkwkwk
Makasih updated storynya huu.. :semangat::cendol:
Lanjut huu kupas tuntas permainan hati suhu x.. smpe bs membuat suhu "benci tp rindu"
 
Bimabet
mam..not every woman can do a good (let alone great) blowjob. if you can make man cum with your mouth, and in this case, not only one man, but two. Then you mam, deserve a compliment.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd