Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Pertanyaan seputar hijab

Bimabet
bukan suhu tapi numpang komen.

jilbab/hijab/apapun namanya, itu kan hanya pakaian. pemakainya tetep manusia biasa yg punya keinginan selayaknya manusia normal.

imo, pakaian nggak bisa dijadikan alat ukur keimanan seseorang.
wanita berpakaian irit bukan berarti dia gampang ditidurin. wanita berjilbab lebar pake cadar bukan berarti dia nggak punya nafsu seks.

masalah bisa diajak apa enggak, ya itu pinter² ngana ssi saja.

good luck...
Karena emang udah terjadi perubahan kodisi sosial di jaman yg berbeda.
Dulu sampe sekitar taun 2000an, cewe yg pake jilbab emang cuma mereka yg ilmu agamanya tinggi, jadi jaman jaman itu ya emang kalo pake jilbab bisa dipastikan alim level tinggi lah

Kalau sekarang banyak cewe yg pake jilbab karena merasa itu kewajiban, sama kaya pakai baju pada umumnya. Jadi ya terlepas gimana sifat aslinya, tetep ngerasa wajib pakai jilbab

Tapi anggapan bahwa cewe berjilbab adalah cewe alim masih ada sampe sekarang. Padahal jaman sekarang yg berjilbab belum tentu alim
 
Mau cerita pengalaman pribadi ya..lingkunganku dari kecil adalah lingkungan masjid yang lumayan disiplin, pakaian harus sesuai syari'at / syar'i (syari'at : aturan islam) ketika sudah balig (kalo petempuan setelah haid), tapi sebagian ada juga yg bilang kalo hijab itu budaya aja bukan syariat, well ga usah diperdebatkan ya, silahkan aja menurut pendapat dan keyakinan masing2..jadi ya aku berpakaian sesuai syari'at dan nutup aurat udah dari kecil diajarin dan ngerasa itu kewajiban, sama juga dengan aku meyakini pacaran itu berbahaya, bersentuhan dengan yg bukan muhrim juga dosa..tapii..namanya manusia punya hawa nafsu, punya rasa suka, punya keinginan, sebagai manusia normal ya aku juga bisa bgt tertarik sama lawan jenis, tapi ya hal2 yg dosa selalu berusaha ditahan..tapi jujur aja saat kuliah dan mulai hidup jauh dari keluarga aku mulai terpengaruh sama pergaulan di kampus yg lebih bebas..yg dulu kalo lagi di pesantren ketemu cowo aja jarang di kampus bisa tau2 sebelahan duduknya, mulai banyak interaksi sama cowo2 dan ngerasa seru aja..dan akhirnya tergoda pacaran..pacaran jg asalnya gamau sentuhan, tapi ya lama2 rangkulan, gandengan, cium pipi, dan suatu ketika dikosan cuma berdua akhirnya kissing..sebagai manusia normal ya aku pasti ada hasrat/nafsu juga, udahnya nyeseeeel bgt ngerasa berdosa bgt..bisa sampe nangis..tapii pengen lagi 🥲, besok2nya diulangi lagi dan lagi sampe akhirnya mulai grepe2, mulai dibuka2 baju luaran sisa daleman aja, sampe akhirnya ditelanjangin juga, tapi aku masih bisa jaga sampe ga ilang virgin karena takut bgt kalo sampe HS, tapi selain HS udah nyoba segala macem, ini terulang sama pacar berikutnya setelah putus sama pacar pertama, pacar kedua putus jg dan aku males pacaran lagi..tapi ya karena udah terlanjur ngerasain nikmatnya nakal2an gt akhirnya ngelakuinyya sama beberapa temen, jadi semacem fwb an..
Selama itu juga aku berpakaian sesuai syariat?
Apakah aku munafik? Mungkin iya 🥲, dan akupun ngerasa gt..tapi seengganya aku sadar aku banyak bgt dosa jadi jangan nambah2 dosa dari berpakaian yg ga nutup aurat..tapi balik lagi semua ini penilaian aku ke diri aku ya..aku ga pernah ngejudge cewe2 yg pakaiannya sexy2, aku bahkan banyak temen yg bajunya bisa dibilang lumayan terbuka..tapi ya aku gamau ribetin toh itu hak dan privacy mereka, yg penting temenan ttp baik aja..
Dan akupun ada beberapa temen yang bahkan keliatannya lebih solihah tapi ternyata punya darkside mirip2 aku juga..jadi kadang suka curhat2 seputar sex juga 😂
Haduhh kak malah bikin horny pengalaman kk
 
Kalau pendapat ane, yang perlu diperhatikan itu soal kewajibannya. Berhijab itu kewajiban, menjauhi zina juga kewajiban. Ketika kita melanggar satu kewajiban, bukan berarti kita ga boleh ngerjain kewajiban yang lainnya. Jadi ga perlu dibentur-benturkan.

Yang jadi masalah adalah, persepsi orang/netizen itu menuntut/menganggap semuanya harus sempurna, kalau sudah berhijab berarti dia suci dari dosa-dosanya, padahal manusia itu ga sempurna, pasti masih bisa jatuh ke perbuatan dosa (yang penting dalam hal ini, jangan sampai dia membenarkan perbuatan dosanya, jangan terang-terangan, dan wajib menyesal & bertaubat ketika dia selesai melakukannya)

atau sebaliknya, kalau seorang itu pezina berarti dia ga boleh menunjukkan identitas muslim nya, sedangkan yang tadi ane sebut 2-2 nya kewajiban, justru kalau orang berzina terus ga ngelakuin kewajiban lainnya (shalat, pakai hijab, dll) malah dosanya berkali-kali lipat.

Ini konteks kehidupan real ya. kalau konteksnya konten, ya itu cuma konten. Video barat juga banyak kok, artisnya non muslim tapi di AV pake jilbab. Yang lokal juga sama kok.
Walaupun sebagian orang nganggep hal ini blasphemy sih, cuma karena ane penikmat juga ga mau komen ahh ~
setuju dengan beberapa komen suhu2 sebelumnya tapi sepertinya saya paling setuju dengan komen suhu ini.

Kebetulan kemarin juga sempat lihat dengan komen ts yg penasaran di trit sebelah.

Jadi saya akan coba menjawab dengan opini saya sendiri.
Pertanyaan pertama ts "apakah mereka ini sebenarnya memang tidak terlalu taat dan menggunakan jilbab atas dasar tekanan lingkungan, ataukah mereka ini sebenarnya taat namun tidak bisa menolak gairah seksual?"
Saya setuju dengan dengan suhu adefirm. Berhijab atau menutup aurat adalah kewajiban seorang muslim. Karena hal ini adalah sebuah kewajiban maka mau tidak mau, suka atau tidak suka maka harus hukumnya untuk menaati hal tersebut. Kenapa harus menutup aurat? Salah satu alasannya adalah untuk melindungi pribadi masing2 (Detailnya mungkin ada yang bisa menambahkan?).
Nah kenapa sih masih ada yg tidak benar perilakunya mesti sudah berhijab? Saya setuju dengan paragraf kedua dan ketiga suhu adefirm.

Nah pertanyaan kedua TS, "Menurut suhu2 apakah memungkinkan untuk mengajak berhubungan seksual tanpa menikah?"
Jawabannya mungkin. Apakah kebanyakan bisa? Mungkin ya mungkin tidak. Tapi kembali lagi apabila kita melihat wanita berhijab dapat disimpulkan bahwa dia itu muslim, yang berarti zina itu tidak boleh, jadi kemungkinan berhubungan seksual diluar nikah itu dilarang. Jadi apabila kita melihat presentase kemungkinan banyaknya yang bisa diajak berhubungan seksual tanpa menikah pun lebih sedikit. Dengan asumsi dia berhijab (menjalankan perintah agama), berartikan dia ada usaha untuk mematuhi aturan agamanya. Jadi saya pribadi menyimpulkan bahwa kemungkinannya kecil tapi tidak menutup kemungkinan ada yang bisa. Karena manusia itu tidak sempurna dan terlebih lagi mungkin ada yang masih belajar, ada yang ikut2an, ada yang paham namun tergoda, dan ada yang memang teguh dengan pendiriannya.

Jadi apakah mengajak wanita berhijab melakukan berhubungan seksual tanpa menikah adalah hal yang salah? Ya betul salah(secara hukum agama ya) tapi apakah ada kemungkinan bisa? Ya ada karena kembali lagi bahwa manusia berbeda2 dan tidak sempurna.

Sekian dari saya mohon apabila ada salah dan kurang berkenan bisa di koreksi dan semoga bisa bantu menjawab rasa penasarannya TS.
😁
 
Halo para suhu2 semproters sekalian. Ini pertama kalinya saya bikin thread di sini.

Saya selalu penasaran hu, di mata saya orang - orang muslim itu mayoritas taat sekali dalam beragama. Tapi kita bisa lihat dari berbagai cerita dan video di forum ini banyak sekali wanita ber jilbab yang melakukan hubungan seks di luar pernikahan, yang mana melanggar norma beragama.

Saya punya beberapa pertanyaan untuk para suhu di sini, mohon suhu bisa memberikan saya pencerahan. Saya minta maaf jika pertanyaan saya ini cukup sensitif.


Menurut suhu sekalian, apakah mereka ini sebenarnya memang tidak terlalu taat dan menggunakan jilbab atas dasar tekanan lingkungan, ataukah mereka ini sebenarnya taat namun tidak bisa menolak gairah seksual?

Saya sendiri non muslim suhu2 sekalian, dan saya sedang dekat dengan wanita berjilbab teman saya di kantor. Menurut suhu2 apakah memungkinkan untuk mengajak berhubungan seksual tanpa menikah?
Pernah dekat dengan mahasiswi alim dan lugu, pakaian syari jilbab panjang,kaos kaki, handsock kemana mana. Doi punya pacar nonis dan sudah pernah ML dengan pacarnya, dan sekarang DOI sudah pakai cadar
 
Halo para suhu2 semproters sekalian. Ini pertama kalinya saya bikin thread di sini.

Saya selalu penasaran hu, di mata saya orang - orang muslim itu mayoritas taat sekali dalam beragama. Tapi kita bisa lihat dari berbagai cerita dan video di forum ini banyak sekali wanita ber jilbab yang melakukan hubungan seks di luar pernikahan, yang mana melanggar norma beragama.

Saya punya beberapa pertanyaan untuk para suhu di sini, mohon suhu bisa memberikan saya pencerahan. Saya minta maaf jika pertanyaan saya ini cukup sensitif.


Menurut suhu sekalian, apakah mereka ini sebenarnya memang tidak terlalu taat dan menggunakan jilbab atas dasar tekanan lingkungan, ataukah mereka ini sebenarnya taat namun tidak bisa menolak gairah seksual?

Saya sendiri non muslim suhu2 sekalian, dan saya sedang dekat dengan wanita berjilbab teman saya di kantor. Menurut suhu2 apakah memungkinkan untuk mengajak berhubungan seksual tanpa menikah?
Menurutku sesama kaum cwe nih. Cwe jaman skrng berjilbab itu menurutnya model/tren, bukan utk menjalankan perintah. Jdi ya bisa dilihat dri cara berjilbab dan sikap nya, pasti punya perbedaan. Jangan di sama ratakan orng berjilbab cma buat topeng dng yg buat ibadah. Kasihan jga yg bner2 pingin berhijab, taat agama jd merasa terdzolimi kalau diperlakukan sama.
 
Wanita berhijab juga sama kok punya nafsu juga.
Dibilang taat, mereka taat beribadah, tapi kadang aja juga yg maksiatnya tetep jalan.

Ane punya mantan pakai hijab panjang, orang tuanya ngedidik dia ketat dalan beragama. Tapi anaknya tetep bisa kecolongan pacaran sama ane, mungkin karena dari kecil dikekang terus yah.
Jadi pas udah gede ngerasa bisa bebas sedikit ngelakuin hal yg baru, ane ngerasa berdosa sih ngajak dia pacaran.

Tapi ane gak akan ngelakuin hal yg mantan ane itu gak mau, dari kissing ane awalnya cuma kecup² aja. Eh, malah mantan ane yg nafsunya lebih gede, jadinya malah berujung french kiss.
Terus suatu waktu, ane ngerasa takut kebablasan, karena takut ngerusak, jadi kalau ketemu cuma ngajakin ngobrol biasa.
Eh, malah diajakin ke satu ruangan kosong dan ngajakin french kiss, tangan ane malah dibimbing dia buat remes² TT dia.
Yah, kucing dikasih ikan, pasti dilahap.

Jadi kalau ama dia, kadang ane yg harus ngontrol nafsu, kalau gak dia udah maen ngangkang aja.
Karna udah sama² lulus, jadinya kita pisah.


Mantan ane akhirnya nikah duluan dan dia hamil duluan sama pacarnya.
 
Menurutku sesama kaum cwe nih. Cwe jaman skrng berjilbab itu menurutnya model/tren, bukan utk menjalankan perintah. Jdi ya bisa dilihat dri cara berjilbab dan sikap nya, pasti punya perbedaan. Jangan di sama ratakan orng berjilbab cma buat topeng dng yg buat ibadah. Kasihan jga yg bner2 pingin berhijab, taat agama jd merasa terdzolimi kalau diperlakukan sama.
Cara membedakannya gmn kak? Apa harus kenal pribadi dulu baru bisa tahu?
 
Mau cerita pengalaman pribadi ya..lingkunganku dari kecil adalah lingkungan masjid yang lumayan disiplin, pakaian harus sesuai syari'at / syar'i (syari'at : aturan islam) ketika sudah balig (kalo petempuan setelah haid), tapi sebagian ada juga yg bilang kalo hijab itu budaya aja bukan syariat, well ga usah diperdebatkan ya, silahkan aja menurut pendapat dan keyakinan masing2..jadi ya aku berpakaian sesuai syari'at dan nutup aurat udah dari kecil diajarin dan ngerasa itu kewajiban, sama juga dengan aku meyakini pacaran itu berbahaya, bersentuhan dengan yg bukan muhrim juga dosa..tapii..namanya manusia punya hawa nafsu, punya rasa suka, punya keinginan, sebagai manusia normal ya aku juga bisa bgt tertarik sama lawan jenis, tapi ya hal2 yg dosa selalu berusaha ditahan..tapi jujur aja saat kuliah dan mulai hidup jauh dari keluarga aku mulai terpengaruh sama pergaulan di kampus yg lebih bebas..yg dulu kalo lagi di pesantren ketemu cowo aja jarang di kampus bisa tau2 sebelahan duduknya, mulai banyak interaksi sama cowo2 dan ngerasa seru aja..dan akhirnya tergoda pacaran..pacaran jg asalnya gamau sentuhan, tapi ya lama2 rangkulan, gandengan, cium pipi, dan suatu ketika dikosan cuma berdua akhirnya kissing..sebagai manusia normal ya aku pasti ada hasrat/nafsu juga, udahnya nyeseeeel bgt ngerasa berdosa bgt..bisa sampe nangis..tapii pengen lagi 🥲, besok2nya diulangi lagi dan lagi sampe akhirnya mulai grepe2, mulai dibuka2 baju luaran sisa daleman aja, sampe akhirnya ditelanjangin juga, tapi aku masih bisa jaga sampe ga ilang virgin karena takut bgt kalo sampe HS, tapi selain HS udah nyoba segala macem, ini terulang sama pacar berikutnya setelah putus sama pacar pertama, pacar kedua putus jg dan aku males pacaran lagi..tapi ya karena udah terlanjur ngerasain nikmatnya nakal2an gt akhirnya ngelakuinyya sama beberapa temen, jadi semacem fwb an..
Selama itu juga aku berpakaian sesuai syariat?
Apakah aku munafik? Mungkin iya 🥲, dan akupun ngerasa gt..tapi seengganya aku sadar aku banyak bgt dosa jadi jangan nambah2 dosa dari berpakaian yg ga nutup aurat..tapi balik lagi semua ini penilaian aku ke diri aku ya..aku ga pernah ngejudge cewe2 yg pakaiannya sexy2, aku bahkan banyak temen yg bajunya bisa dibilang lumayan terbuka..tapi ya aku gamau ribetin toh itu hak dan privacy mereka, yg penting temenan ttp baik aja..
Dan akupun ada beberapa temen yang bahkan keliatannya lebih solihah tapi ternyata punya darkside mirip2 aku juga..jadi kadang suka curhat2 seputar sex juga 😂
Anal mungkin bisa jadi solusinya, biar Miss V terjaga.
 
Dikembalikan kepada masing² pribadi pengguna hijab lebar.
Ada yg menggunakan Krn perintah tanpa pertimbangan apapun...

Ada yg karena model LG tranding. Sehingga memunculkan berbagai model dan style hijab...

Byk lah nawaitunya mereka...
Kita hormati saja mereka selama masih menggunakan dgn benar...
Dan diperuntukkan dgn benar pula..

🙏🙏🙏🙏🙏
 
Kalau pendapat ane, yang perlu diperhatikan itu soal kewajibannya. Berhijab itu kewajiban, menjauhi zina juga kewajiban. Ketika kita melanggar satu kewajiban, bukan berarti kita ga boleh ngerjain kewajiban yang lainnya. Jadi ga perlu dibentur-benturkan.

Yang jadi masalah adalah, persepsi orang/netizen itu menuntut/menganggap semuanya harus sempurna, kalau sudah berhijab berarti dia suci dari dosa-dosanya, padahal manusia itu ga sempurna, pasti masih bisa jatuh ke perbuatan dosa (yang penting dalam hal ini, jangan sampai dia membenarkan perbuatan dosanya, jangan terang-terangan, dan wajib menyesal & bertaubat ketika dia selesai melakukannya)

atau sebaliknya, kalau seorang itu pezina berarti dia ga boleh menunjukkan identitas muslim nya, sedangkan yang tadi ane sebut 2-2 nya kewajiban, justru kalau orang berzina terus ga ngelakuin kewajiban lainnya (shalat, pakai hijab, dll) malah dosanya berkali-kali lipat.

Ini konteks kehidupan real ya. kalau konteksnya konten, ya itu cuma konten. Video barat juga banyak kok, artisnya non muslim tapi di AV pake jilbab. Yang lokal juga sama kok.
Walaupun sebagian orang nganggep hal ini blasphemy sih, cuma karena ane penikmat juga ga mau komen ahh ~
Setuju sih, Karena kadang umum nya orang apalagi memaknai hijab ya kerudung biasa. Kadang hijab Krn maknanya hanya sebagai pada penghalang, ya bisa pake hijab kecil tanpa menutup dada dan bokong

Ada juga istilah jilbab syar'i biasanya sampai menutupi dada dan bokong, dan ane pribadi pakai jilbab syar'i yg hitam-hitam plus niqab
Tapi ane nyasar dimari

Banyak faktor baik interen atau ekstern kenapa orang bisa ke forum ini, bisa prefer masalah seksualitas padahal misalnya dr segi penampilan udah terlihat aduhai alimnya

Jilbab + hijab adalah sebuah kewajiban seperti hal nya kewajiban sholat, puasa, zakat, naik haji dan kewajiban pokok lainnya

Tapi kebutuhan sex juga ternyata kebutuhan dasar dari segi syahwatnya manusia, Krn ternyata secara syar'i atau sunatullah (hukum Allah dalam Islam, Krn TS non muslim ya🙏) bahwa manusia terhadap sex butuhnya itu seperti manusia butuh kepada makan dan minum, artinya Kebutuhan pokok

Apalagi laki2 Allah kasih kemampuan dalam Islam kekuatan utk menikahi 4 wanita, wow besar banget kan kebutuhan sex laki2
 
setuju dengan beberapa komen suhu2 sebelumnya tapi sepertinya saya paling setuju dengan komen suhu ini.

Kebetulan kemarin juga sempat lihat dengan komen ts yg penasaran di trit sebelah.

Jadi saya akan coba menjawab dengan opini saya sendiri.
Pertanyaan pertama ts "apakah mereka ini sebenarnya memang tidak terlalu taat dan menggunakan jilbab atas dasar tekanan lingkungan, ataukah mereka ini sebenarnya taat namun tidak bisa menolak gairah seksual?"
Saya setuju dengan dengan suhu adefirm. Berhijab atau menutup aurat adalah kewajiban seorang muslim. Karena hal ini adalah sebuah kewajiban maka mau tidak mau, suka atau tidak suka maka harus hukumnya untuk menaati hal tersebut. Kenapa harus menutup aurat? Salah satu alasannya adalah untuk melindungi pribadi masing2 (Detailnya mungkin ada yang bisa menambahkan?).
Nah kenapa sih masih ada yg tidak benar perilakunya mesti sudah berhijab? Saya setuju dengan paragraf kedua dan ketiga suhu adefirm.

Nah pertanyaan kedua TS, "Menurut suhu2 apakah memungkinkan untuk mengajak berhubungan seksual tanpa menikah?"
Jawabannya mungkin. Apakah kebanyakan bisa? Mungkin ya mungkin tidak. Tapi kembali lagi apabila kita melihat wanita berhijab dapat disimpulkan bahwa dia itu muslim, yang berarti zina itu tidak boleh, jadi kemungkinan berhubungan seksual diluar nikah itu dilarang. Jadi apabila kita melihat presentase kemungkinan banyaknya yang bisa diajak berhubungan seksual tanpa menikah pun lebih sedikit. Dengan asumsi dia berhijab (menjalankan perintah agama), berartikan dia ada usaha untuk mematuhi aturan agamanya. Jadi saya pribadi menyimpulkan bahwa kemungkinannya kecil tapi tidak menutup kemungkinan ada yang bisa. Karena manusia itu tidak sempurna dan terlebih lagi mungkin ada yang masih belajar, ada yang ikut2an, ada yang paham namun tergoda, dan ada yang memang teguh dengan pendiriannya.

Jadi apakah mengajak wanita berhijab melakukan berhubungan seksual tanpa menikah adalah hal yang salah? Ya betul salah(secara hukum agama ya) tapi apakah ada kemungkinan bisa? Ya ada karena kembali lagi bahwa manusia berbeda2 dan tidak sempurna.

Sekian dari saya mohon apabila ada salah dan kurang berkenan bisa di koreksi dan semoga bisa bantu menjawab rasa penasarannya TS.
😁
Lebih ke faktor eksternal dan internal sih, kenapa sih fulanah yg sudah jelas berpakaian rapi dan alim bisa kuat dan tidaknya menahan gejolak syahwat misalnya HS.
Ane setuju dg pendapat yg ini 👍
 
Mau cerita pengalaman pribadi ya..lingkunganku dari kecil adalah lingkungan masjid yang lumayan disiplin, pakaian harus sesuai syari'at / syar'i (syari'at : aturan islam) ketika sudah balig (kalo petempuan setelah haid), tapi sebagian ada juga yg bilang kalo hijab itu budaya aja bukan syariat, well ga usah diperdebatkan ya, silahkan aja menurut pendapat dan keyakinan masing2..jadi ya aku berpakaian sesuai syari'at dan nutup aurat udah dari kecil diajarin dan ngerasa itu kewajiban, sama juga dengan aku meyakini pacaran itu berbahaya, bersentuhan dengan yg bukan muhrim juga dosa..tapii..namanya manusia punya hawa nafsu, punya rasa suka, punya keinginan, sebagai manusia normal ya aku juga bisa bgt tertarik sama lawan jenis, tapi ya hal2 yg dosa selalu berusaha ditahan..tapi jujur aja saat kuliah dan mulai hidup jauh dari keluarga aku mulai terpengaruh sama pergaulan di kampus yg lebih bebas..yg dulu kalo lagi di pesantren ketemu cowo aja jarang di kampus bisa tau2 sebelahan duduknya, mulai banyak interaksi sama cowo2 dan ngerasa seru aja..dan akhirnya tergoda pacaran..pacaran jg asalnya gamau sentuhan, tapi ya lama2 rangkulan, gandengan, cium pipi, dan suatu ketika dikosan cuma berdua akhirnya kissing..sebagai manusia normal ya aku pasti ada hasrat/nafsu juga, udahnya nyeseeeel bgt ngerasa berdosa bgt..bisa sampe nangis..tapii pengen lagi 🥲, besok2nya diulangi lagi dan lagi sampe akhirnya mulai grepe2, mulai dibuka2 baju luaran sisa daleman aja, sampe akhirnya ditelanjangin juga, tapi aku masih bisa jaga sampe ga ilang virgin karena takut bgt kalo sampe HS, tapi selain HS udah nyoba segala macem, ini terulang sama pacar berikutnya setelah putus sama pacar pertama, pacar kedua putus jg dan aku males pacaran lagi..tapi ya karena udah terlanjur ngerasain nikmatnya nakal2an gt akhirnya ngelakuinyya sama beberapa temen, jadi semacem fwb an..
Selama itu juga aku berpakaian sesuai syariat?
Apakah aku munafik? Mungkin iya 🥲, dan akupun ngerasa gt..tapi seengganya aku sadar aku banyak bgt dosa jadi jangan nambah2 dosa dari berpakaian yg ga nutup aurat..tapi balik lagi semua ini penilaian aku ke diri aku ya..aku ga pernah ngejudge cewe2 yg pakaiannya sexy2, aku bahkan banyak temen yg bajunya bisa dibilang lumayan terbuka..tapi ya aku gamau ribetin toh itu hak dan privacy mereka, yg penting temenan ttp baik aja..
Dan akupun ada beberapa temen yang bahkan keliatannya lebih solihah tapi ternyata punya darkside mirip2 aku juga..jadi kadang suka curhat2 seputar sex juga 😂
Boleh DM miss, pngn FWB tanpa HS
 
Mau berhijab atau tidak kalau sudah kena sentuh hatinya ya tetep Let's go gan, seperti lagunya Ari lasso, sentuhlah dia tepat di hatinya...
 
Bimabet
Hijab atau nggak itu tergantung pribadi masing2. Gw punya pengalaman hs sm binor agen asuransi. Gak cuma sekali, malahan yg kedua misuanya nunggu di parkiran sementara gw garap doi ngadep jendela sambil kita berdua liatin suaminya di bawah. Malahan seru jadinya, bikin horny.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd