Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Namaku Marsha (Pacar Yang Perlahan Berubah)

Siapa cowo kedua yang merasakan tubuh Marscha?

  • Johan

    Votes: 66 17,0%
  • Ringgo

    Votes: 46 11,9%
  • Gilang

    Votes: 5 1,3%
  • Pacar Sherry

    Votes: 33 8,5%
  • Kang Ojol

    Votes: 131 33,8%
  • Penjaga warung depan kost

    Votes: 99 25,5%
  • (lainnya)

    Votes: 5 1,3%
  • Apakah perlu mulustrasi Marsha

    Votes: 1 0,3%
  • Perlu

    Votes: 2 0,5%

  • Total voters
    388
  • Poll closed .
Gw udh bayar jg fine fine aja tuh ,, kalo bayar lagi,, lagian cuma 50 bisa buka smua lho itu ,, dan ada cerita yg terbaru ,, kalo gk mau bayar jg gpp
 
Gw udh bayar jg fine fine aja tuh ,, kalo bayar lagi,, lagian cuma 50 bisa buka smua lho itu ,, dan ada cerita yg terbaru ,, kalo gk mau bayar jg gpp
Nama grup tele ny apa, ato nama akun tele admin nya
 
Part 23E Pesta Sex Pertamaku (Masih bersama pasangan cuckold)



Aku sudah merasakan dua kali orgasme. Sungguh enak rasanya. Badan jadi lebih enteng, walau terasa capek. Dan aku tahu ini akan panjang. Aku pasti nanti akan mendapatkan orgasme ketiga, bahkan mungkin keempat. Ternyata seru juga threesome ini. Walau memang 2 cewe dengan 1 cowo. Ga kebayang gimana enaknya kalau theresome dengan 2 cowo sekaligus. Pasti akan multi orgasme.



Aku segera menepuk jidatku. Kaget dengan fantasi liarku dimana dikentot lebih dari 1 cowo.



“Memek lu lebih enak…” Bisik Farel, tanpa didengar pacarnya. Ada perasaan bangga.



"Lu istirahat dulu sha, sebelum nanti gue kentot lagi. Sekarang giliran gue muasin pacar gue yang cantik ini." Kata farrel.



Disebelahku, Adelia langsung telentang dan membuka lebar pahanya. Pacarnya langsung menyodok meki yang sudah basah itu.



BLESS..



“Awhhhh…” Hanya itu yang keluar dari mulut Adelia.



Setelah berhasil melesakkan batang kemaluannya itu, Farel langsung menggenjot tubuh Adelia dengan cepat.

“Oohh.. Oogghh.. Oohh..”, Adelia mengerang-ngerang keenakan. Tubuhnya terguncang-guncang akibat gerakan Farel yang keras dan kasar. Farel menggenjot dengan brutal sambil sesekali menatap tubuh telanjangnku yang dalam masa pemulihan.



Payudara Adelia yang indah bergoyang seiring sodokan pacarnya.



Bahkan lebih gilanya, tanpa aku sadari, tangan Farel mulai nakal meraba-raba pahaku, kemudian langsung menuju ke vaginaku dan mengelus clitorisku.

"Aaauuhh... bentar dong…masih lemes.." Kataku sambil menyingkirkan tangan Farrel.



Farel tak menghiraukanku, dia terus menstimulasi clitorisku lagi. Dia mengerjain vagiaku sambil tetap menggenjot vagina Adelia disertai desahan-desahannya.



Aku mencoba menjauhkan tangan Farrel dari vaginaku namun tenagaku kalah kuat. Jari-jari Farrel terus menari-nari divaginaku. Bisa-bisanya Farrel sambil menyetubuhi Adelia tangannya malah bermain-main divaginaku.



Selagi Aku mencoba mencegah tangan Farrel semakin dalam masuk ke vaginaku, tiba-tiba aku dikagetkan dengan tangan Adelia yang tiba-tiba meremas-remas payudara kiriku dan langsung dengan cepat berfokus ke putingku dan Aku Hanya Bisa mendesah Saja.



"Ahahahaha.. Iyaaahh-iyahh.. Remas terus dada Marsha, sayang.. Hhh.. Hhh.." Kata Farrel merintah Adelia.

"Aaahhh.. Del…...." Desahku ketika Adelia memilin putingku dengan agak keras dan juga jari Farrel mengaduk-aduk vaginaku.

"Sha, Kamu juga remas dong dada Adelia gantian.. hehehe.." Kata Farrel.

"Aahh.. Aahh.. Aahh.." Aku langsung menuruti kata-kata Farrel. Tanganku langsung menuju ke payudara Adelia dan langsung meremasnya.



Adelia kaget dengan seranganku, tapi kemduian mendiamkan aksiku. Aku remas-remas payudaranya kemudian aku mulai memilin puting Adelia.



Farrel terus Saja menggenjot vagina Adelia sambil mengaduk-aduk vaginaku dengan jarinya. Makin lama Farrel semakin cepat mengocok vaginaku begitu juga menggenjot penisnya di vagina Adelia.



"Aaahhh.. Aaaahhhh... Aaahhh..." Aku dan Adelia Hanya Bisa mendesah-desah.

"Hhh.. Hhh... Hhh... Marsha memek kamu semakin basah saja.. Minta dimasukin lagi yah? Hehehe" Kata Farrel sambil melihat kearahku. Akupun hanya bisa mendesah dan pinggulku otomatis mengikuti kocokan tangan Farrel di vaginaku.



"Aahh.. Aahhh.. Aaahhh... Ooo.. sayangggg... mmm..." Tiba-tiba Adelia mendesah dengan agak keras. Farrel semakin mempercepat genjotannya ke vagina Adelia.

"Oooo.. sayanggggg... mmmm... Aaaaaaaahhh.. Aaaahhhh.. Aaaaahhh..." Desah Adelia diikuti dengan tubuhnya yang mengejang. Farrel terus memaju-mundurkan pinggulnya selagi Adelia orgasme.



Entah berapa lama tubuh Adelia mengejang dibarengi dengan desahan-desahannya. Cuman yang Aku rasakan gerakan tangan Farrel agak melambat didalam vaginaku. Tidak lama Napas Adelia Sudah mulai agak teratur, begitu juga dengan tubuhnya sudah tidak menegang lagi.



Setelah Adelia agak tenang Aku lihat Farrel juga sedang terengah-engah dan agak keringetan padahal kamar cukup dingin. Tiba-tiba Farrel menatap kearahku.



"Sha kamu mau disodok lagi ga? Hhh.. Hhhh.." Tanya Farrel. Sambil tangannya menggelitik clitorisku lagi.



Aku hanya menggaguk pelan. Farel tersenyum, lalu membuatku telentang dan mengangkat kakiku ke bahunya. Akupun menyambut sodokan benda tumpul itu, cairan yang keluar dari rahimku mempermudah masuknya kontolnya…dan BLESSSS…… batang tegang itu kembali menancap di vaginaku.



“Ahhh…” Desahku.

Kemudian aku digenjot lagi, sambil dilihatin Adelia yang menatap kagum (sekaligus cemburu). Gesekan demi gesekan kurasakan semakin nikmat menyentuh kulit halus liang vaginaku, tanganku mencengkram erat seprei tempat tidur yang acak-acakan.



Sekitar 10 Menit aku di entot dengan posisi misionari, aku sudah mau diambang klimaks. Farrel memberiku kesempatan mengejar oargasmeku. Dia membuatku mengubah gaya, dia menarik tubuhku hingga aku terduduk di atas pangkuan Farrel dengan membelakangainya.



“Ayo..Sha…keluarkan…” Katanya lalu mulai menyodok. Farrel terus menyodok-nyodok memekku dengan cepat, sambil tangannya meremas-remas payudaraku dengan kasar.



Aku pun mulai merasakan kedutan-kedutan dari batang kontol Farrel, sepertinya ia pun akan kembali orgasme. Hingga akhirnya aku Orgamse yang tak lama disusul dengan semburan sperma Farrel di dalam rahimku. Kami orgasme bersamaan.



“AHHHHHHH..AHHHHHHH…AHHHHHH….” Aku teriak panjang.



Orgasmeku ketiga ini lebih nikmat, karena ada sensasi semprotan cairan menerpa dinding terdalam vaginaku.



Aku benar-benar menikmati moment ini hingga setelah aku meraih orgasme aku masih tetap berada di atas tubuh Farrel, bahkan kontolnyapun masih tetap didalam lubang memekku. Aku benar-benar merasa kenikmatan dari threesome.



Tiba-tiba Adelia yang tadi hanya menonton lalu menarik kepalaku dan menciumku.



"Gimana Sha ? Enak kan ?"tanya Adelia padaku



Aku tak menjawab hanya menganggukan kepalaku sebagai tanda setuju.







EPILOG PART 23





“Halo sayang..maaf ya aku ga angkat telpon kamu. Aku ketiduran ini. Sama Adelia, teman aku.”



Aku buka HPku, ternyata sudah ada 12 miscall dari pacarku. Dia ternyata khawatir samaku yang tidak ada kabar sepanjang siang ini. Tidak ada kabar karena aku lagi kentot cowo lain. Untung ada Adelia penyelamat, sehinga pacarku ga curiga aku ada affair.



Tapi aku baru ingat kalau pacarku kenal Adelia juga. Setidaknya pernah ketemu sekali dulu di diskotik pas perayaan ultahku.



Saat itu aku dan Adelia dikamar mandi. Kami membersihkan tubuh di bathup kamar mandinya yang elit itu. Pacarnya sudah pergi pulang tadi. Aku juga sudah mau pulang sebenarnya, tapi badanku lengket dan bau. Aku ga mau mamaku curiga nanti kalau anak gadisnya baru ngentot sembarangan.



Sambil berendam dan membersihkan tubuh dengan sabun, Adelia akhirnya cerita. Gimana dia akhirnya bisa sejauh ini urusan sex sampai cukclod sama pacarnya. Alasan utamanya memang uang. Dia ga mau hidup susah. Farel tajir mampus, apa aja bisa dia kasih ke Adelia. Tapi Farel ada kelainan yaitu senang melihat Adelia dipake cowo-cowo lain. Perasaan cemburu, membuat Farel makin nafsu ke Adelia. Ini yang membuatku sadar ternyata NTR ini bukan hanya ada difilm-film jepang, tapi di dunia nyata.



Aku tidak mau men-judge Adelia. Itu pilihan dia. Selama belum ada ikatan resmi (menikah).



"Jadi impas ya the. The Marsha sudah ML sama pacar Adelia..hehe... “ Aku jadi diingatkan kembali kalau pacarku sudha pernah ML sama Adelia. Aku sangat cemburu sekali. Ternyata pacarku selama ini bermain dibelakangku.



Aku lalu meminta cerita detail Adelia pas ngrntot sama pacarku.



Adelia lalu cerita kalau dia dan billy sama-sama horny setelah dance dengan liar. Jadi mereka ke toilet dan ML disana. Adelia nungging di toilet, Billy menyodok dari belakang. Mereka sama-sama orgasme. Adelia mengira kalau Farel pacarnya bakalan juga akan ML samaku, ternyata tidak. Makanya Adelia merasa terbeban. Dan bersnyukur bisa mewujudkan hari ini.



EDAN!



Kemudian Adelia cerita petualangan-petualangan sexnya ML sama cowo-cowo lain, dan ditotnton pacaranya. Cerita itu membuatku horny juga. Dan membayangkan apakah pacarku mau juga seperti itu, dimana aku dikentot cowo lain didepan dia sehingga dia makin horny. Horny setiap hari karena membayangkan tubuhku yang indah ini dikentot lelaki lain.



Bahkan Adelia cerita kalau dia juga sering ML sama cowo lain tanpa sepengetahuan pacarnya. Termasuk sama petugas apartemen ini.



“Gue tahu kok lu ngintip gw tadi ML petugas pembersih kolam” Katanya.

“Hah…sorry ya..bukan bermaksud….”

“hehehe…gpp..mau apa lagi yang gue rahasiakan dr lu. Gue emang begini”

“emang enak ya ML sama mamang-mamang begitu?”

“Banget…lu harus coba deh. Gue panggil aja ya dia. Gue juga horny nih. Masa kita lesbian.”

“EH..serius?” Kataku



Dia lalu mengambil HP nya dan menelpon seseorang. Aku deg-deg juga ini menantikan. Apakah aku tetap disini atau pulang. Apakah tetap disini hanya menonto Adelia dikentot petugas kolam itu, atau justru ikutan sedikit merasakan. Lieur euy.



“Lu harus gue kenalin sama sahabat gue Sherry deh. Kalian sama-sama binal. Doyan ngentot” Kataku.

“Hahaha..boleh..” Kata Adelia. “Tapi gue yakin lu juga akan seperti Sherry. Bakal doyan ngentot. Bahkan sama yang kalangan rendahan. Soalnya sekali lu coba, pasti ketagihan..”

“Ah ga ah…cukup sama pacar aja gue sudah puas”

“Lihat aja…”



TING TONG.



Bel apartemen Adelia berbunyi.
 
Sherry....Marsha..Adelia...wow
Sherry and Adelia ini yang berpengaruh di Perubahan Marsha menuju bitchy juga.

Selalu mantap cerita dari suhu.
Tetap semangat hu dalam menulis karya" cerpan.
:beer:
Terimakasih suhu. Ane ga seproduktif suhu nih yang rajin menulis cerita. Karya Karsanya nya juga ane lihat maju pesat. Sukses ya hu. Recomended.

Kurang panjang updatenya 🤣
Sabar aja ya kang. Nikmati aja yg ada dulu. Kalau mau yg panjang, silahkan DM ane atau follow twit**ter.
 
Goes to bitchy, next door mereka clubing bareng tanpa pasangannya dan terjadi gangbang masal wiw wiw wiw 🗿
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd