Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG BENI

Lumayan mntep si cerita nya agak mirip sma genre sya, cuma saran sya sebab akibatnya kurang mendeatail hu, terus klo. Bisa tambahkan POV dari masing2 karakter
 
Tipis-tipis Dulu yah😁😁






Merekapun sampai di rumah, dan di sana sudah ada Fauzi yang menunggu istri dan anaknya pulang dari pasar, terlihat Beni menjinjing belanjaan dengan aga kesusahan, sebenarnya tidak di jinjing melainkan seperti di seret tas plastik belanjaan tersebut, melihat Beni kesusahan seperti itu Dila menyuruh Fauzi untuk ikut membantu Beni
“Pah malah diem aja, itu bantuin pak Beni kasian tau”. Suruh Dila kepada suaminya
Mendapat perintah seperti itu Fauzi langsung bergegas menuju arah Beni
“Udah pa biar saya aja yang bawa”. Ujar Fauzi
“Oh iya makasih pa”.
Tidak basa basi dan tidak sungkan Beni langsung saja mengiyakan bantuan Fauzi, malah sekarang Fauzi lah yang membawa semua belanjaan tadi untuk di siapkan di dapur. Ketika di dapur Fauzi menghampiri Dila yang sedang memasak tiba-tiba dia langsung memeluk istrinya dari belakang.
“mah kangen”. Ucap Fauzi manja
“diem ih aku lagi masak”. Jawab Dila
“tapi papa pengen mah, udah 2 Minggu kita belum lagi mah”.
“Ngaco kamu ini masa siang-siang begini”.
Dila menolak ajakannya suaminya sendiri untuk melakukan persetubuhan dengan alasan masih siang, padahal pagi buta sekali dia sudah melakukan sex dengan Beni dan di tempat umum pula, ya sekarang Dila sudah tak ingin berhubungan sex lagi dengan suaminya dia sudah kecantol dengan kontol besar Beni dimana kontil suaminya sekarang bagi Dila sudah seperti barang tak berguna dan tak layak untuk masuk lubang memek Dila, hanya kontol Beni lah sekarang yang pantas untuk memuaskan hasrat seksual nya.
“loh mamah ga pake cd?”. Tanya Fauzi yang tadi memegang pantat istrinya, dia merasa tak ada garis segitiga yang menempel pada pantat istrinya, memang saat ini Dila hanya memakai gamis yang tipis.
“tadi mama ke Wc umum, kebelet, cd mama kebasahan jadi dari pada di pake lagi jorok mending mama buang aja”. Jawab Dila enteng
“jadi dari tadi mama ga lake cd dong”.
“engga, emang kenapa? Lagian ga ketauan ini”.
“udah sana deh aku mau lanjut masak lagi, kalo kamu ganggu aku lagi, kamu makan aja di luar!!!!”.
Akhirnya Fauzi mengalah dia berlalu dengan kentang menahan konaknya yang tak dapat di salurkan, Fauzi memilih menyibukkan diri agar rasa horny menghilang dengan sendirinya dia menyalakan komputer yang berada di ruang kerja nya untuk bermain game sambil menunggu istri nya selesai memasak, di lain sisi tiba-tiba Beni datang menghampiri Dila yang sedang masak kemudian tangan jail Beni meremas-remas pantat semok Dila dan juga mencolok-colok memek tembem itu di luar pakaian gamis tipis Dila, berbeda sikap wanita itu dengan dua lelaki yang menggodanya tadi, jika suami sahnya dia enyahkan begitu saja maka sang selingkuhan cebol itu justru mendapat respon yang sangat binal.
“Uuhhh pak Ben aku lagi masak loh....kalo kamu giniin aku bisa lama aku masaknya uuuhhhh”. Ucap sang wanita tersebut sambil mendesah
“aku masih belum puas sayang, kontol ku udah keras lagi”. Ujar Beni dengan masih saja terus melakukan hal serupa
“Sabar paaakkk...ouhhhh....anjiiink... tapi enaaakkk”.
Desahan itu begitu keras, tapi Fauzi tidak akan mendengar nya karena dia memakai headphone saat maen game dan juga ruangannya aga jauh dengan posisi dapur, berbeda dengan Fara yang bisa mendengar ibunya berteriak dia langsung bergegas menuju arah teriakan ibunya.
“Mama kenapa lagi?...mama sakit lagi?” ujar gadis cantik itu
Beni yang sudah mendengar langkah kaki Fara menuju arah dapur lantas langsung masuk ke dalam Gamis Dila untuk bersembunyi, karena badannya yang kecil jadi dia tidak terlihat di dalam gamis itu alhasil wajah Beni langsung berhadapan dengan memek basah Dila dengan isengnya dia langsung menjilati memek majikannya itu walaupun disana ada anaknya.
“Ouhhh....aahh...mama kena minyak panas aja sayang pas gorrrreeng ikaaan...aaahh... masih panas... sekarang juga”. Jawab Dila berbohong padahal memeknya sedang di jilati
“kirain Fara mama sakit lagi”.
“engga sayang mama mau lanjut masak lagi kamu tunggu dulu aja ya di kamar, nanti kalo udah selesai mama panggil kamu ya”.
Anak itupun kembali lagi ke kamarnya, sementara Beni masih saja berada di dalam gamis Dila dan terus menjilati memeknya, lama-lama Dila mengalami squrting yang sangat hebat hanya dengan lidah Beni saja.
“ouuhhhhh aaahhhh.....ngentooot....aahahhh bangke”. Dila meracu tapi kali ini dia tahan suaranya sekecil mungkin agar tidak terdengar lagi oleh anaknya.
“Hehehe jangan keras-keras sayang nanti anakmu datang lagi”. Ujar Beni yang baru keluar dari gamis Dila
“ahhhh... abisnya enak sayang.... masukin sekarang pa aku udah ga tahan”. Pinta Dila yang sudah ga kuat pengen ngentot
“sabar dulu aku sekarang lapar kamu lanjutin aja masaknya hehehehe”.
Permintaan Dila yang sudah sange berat di tolak oleh Beni dengan alasan dia sudah lapar dan pengen cepet-cepet makan, sebenarnya Beni sengaja membuat Dila seperti itu agar dia tersiksa menahan sangenya.
“Uh ya udah deh jangan lupa ya ini memek udah basah tau pa Beni harus tanggung jawab”. Ujar Dila manja
“siap sayangku hehehe”.
Gila sekali sekarang sikap Dila jika tadi dia menolak ajakan suami nya tapi dia dengan sengaja ingin di entot oleh Beni.​
 
Kasih dikit laaaah si fauzi trus bikin cuclod seru pasti
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd