Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Yang Udah Baca, Kalian Lebih Suka Cewe Yang Mana?

  • A. Shifa Fauziah

    Votes: 85 25,1%
  • B. Riska Martina

    Votes: 72 21,2%
  • C. Sarah Aprillia

    Votes: 182 53,7%

  • Total voters
    339
  • Poll closed .
Sedikit informasi, karena mulai hari ini sudah masuk bulan puasa. Ane memutuskan untuk upload cerita di malam hari setelah buka. Langsung ane upload dua chapter di antara jam 7-10 malam. Dan ane harap para suhu jangan jadi silent rider. Diharap komentarnya, supaya ane lebih semangat update. :Peace:
Ditunggu updatenya suhu @mainputing
 
Sedikit informasi, karena mulai hari ini sudah masuk bulan puasa. Ane memutuskan untuk upload cerita di malam hari setelah buka. Langsung ane upload dua chapter di antara jam 7-10 malam. Dan ane harap para suhu jangan jadi silent rider. Diharap komentarnya, supaya ane lebih semangat update. :Peace:
siap hu ane juga bacanyah malem kok abis buka atau sebelum sahur. semangaaat hu...!!!
 
Sedikit informasi, karena mulai hari ini sudah masuk bulan puasa. Ane memutuskan untuk upload cerita di malam hari setelah buka. Langsung ane upload dua chapter di antara jam 7-10 malam. Dan ane harap para suhu jangan jadi silent rider. Diharap komentarnya, supaya ane lebih semangat update. :Peace:
Asiaaaap hu
 
Chapter 13

Mohon maaf agan-agan, ane ketiduran jadi baru sempet upload jam segini. Masih ada 1 chapter lagi, harap ditunggu lagi diketik.​

Handphone Riska terus saja berbunyi, gak berhenti-berhenti udah 20 menit berlalu. Sementara gua dan Riska, udah ganti tempat ngewe. Gua sama Riska udah keluar kamar mandi, ngewe di balkon belakang tempat jemur pakaian. Hahaha, gua lagi pengen ngentot outdoor.

Gua ngentotin Riska sambil gua gendong, Riska sendiri selama 20 menit ini udah orgasme 3 kali. Setiap satu kali dia orgasme, kita berdua ganti tempat dan ganti gaya. Pertama gaya doggy style di kamar mandi, kedua gaya woman on top di kasur kamarnya Riska.

Ketiga gaya the cheat sheet di atas sofa. Kalo kalian gak tau gayanya, gua coba jelasin. Gaya cheat sheet ini gaya ngentot sambil duduk, di mana gua duduk di sofa, dan Riska duduk di atas pangkuan gua berhadapan sama gua. Dan yang terakhir ngentot gaya gendong di balkon.

“Ka—Kamu kuat banget, sayaang. Kamu gagah banget, kuat banget ngentotin aku 20 menit tanpa henti. Aaaahhh… Aaahhhh… Aaahhh… Ini durasi ngentot aku yang paling lama. Enaakkk! Enaaak! Aaaahhh…” Gua sebenarnya ngerasa rada kasian sama si Riska ini.

Kasian karena dia keliatan kaya cewe yang gak punya pengalaman ngewe sampai puas. Belum pernah ngerasain tempur habis-habisan, ketauan banget Andri kalo main durasinya sebentar. Sama bini gua bisa lama, karena diizinin ngecrot 2-3 kali dalam sekali main.

“Emang biasanya kamu kalo ngentot sama Andri berapa lama? Perasaan banyak deh cowo yang sanggup sampai 20 menit?” tanya gua yang rada penasaran. Jangan bilang si Andri ini editansil lagi. Ejakulasi dini tanpa hasil, hahaha. Malang nian nasibnya kalo memang benar.

“Mmmhhh… Mmmhhh… Aaahhh… Aaahhh… Gak nyampe 2 menit, Bang. Gak tau kenapa Andri itu cepet banget keluar. Dia lebih lama di foreplaynya, mainin memek sama toket. Kalo udah masuk dua menit ngecrot,” jawabnya yang keliatan jengkel bener kayanya hahaha.

Dua menit mah ngotor-ngotorin kondom doang, kalo gak pakai kondom ya cuma ngotorin memek, buahahaha. Sejujurnya gua sendiri jarang juga ngentot sampai selama ini. Tumbenan gua 20 menit gak ngecrot-ngecrot, apa karena gua lagi stress kali yaa?

Gua pernah baca, cowo kalo stress parah susah buat ngecrot. Padahal memeknya Riska ini ngegrip dan enak banget, lebih ngegrip memeknya Riska ketimbang memeknya Shifa. Tapi untungnya Riska tahan banting dan bisa nikmatin, tahan banting mirip-mirip kaya Shifa.

Karena gua udah cape, gua coba pakai gaya doggy style yang selalu ampuh bisa bikin gua ngecrot. “Haaahhh… Haaahhh… Aku cape, masuk ke dalam kamar lagi. Mau aku selesaiin ngentotnya, udah malem dan aku juga udah mulai ngantuk. Yuk masuk ke kamar sekarang.”

Gua turunin badannya Riska yang sebelumnya lagi gua gendong. Dan kami berdua masuk ke dalam kamar lagi. Gua minta Riska buat nungging di atas kasur, dari belakang gua arahin kontol gua masuk ke memeknya Riska lagi. Riska keliatan udah ngos-ngosan parah.

“Haaahhh… Haaahhh… Haaahhh… Aku habis mandi sampai keringetan lagi, sayaang. Kamu gila banget, sumpah ini pertempuran aku paling gila. Besok kamu wajib entot aku kaya gini lagi!” pintanya waktu gua lagi masukin kontol gua ke memeknya dia lagi yang kelima kali.

“Iyaa… Iyaa… Besok lagi yaaa.” Gua udah gak peduli sama omongannya Riska. Siaal, gua mau ngecrot yang kedua kalinya aja susah parah. Mungkin karena gua lagi stress, ditambah tadi juga gua udah ngecrot satu kali waktu disepong sama Riska. Jadi makin susah aja lah ini.

Udah masuk kontol gua ke memeknya, gua genjot memeknya Riska dengan RPM super tinggi. “Aaaahhh! Aaaahhh! Kamu kenceng banget sih ngentotin akuuh! Nanti aku bisa ngecrot lagi, kalo dientotnya brutal kaya ginii! Aaaahh! Aaahhh! Ampuunnn! Ampuun sayaangkuu!”

Gua hantam memeknya Riska pakai kontol gua, satu kali setiap 1-2 detik. Gua ngeliat punggungnya Riska udah keringetan parah, sampai ke pantatnya udah keringetan. “Ahhhh! Ahhhh! Udah mulai berasa geli nih, udah mulai berasa ada yang mau keluar. Aaaah! Aaahhh!”

Gua genjot memeknya Riska semakin cepet, sampai cairan memeknya Riska ngocor berjatuhan ke sprei kasur. “Ampuuun! Ampuunn! Ampuunn! Aaaahhh! Aaaahhh! Sumpah ini geli banget! Memek aku ngocor gak berhenti-berhentii sayaaanggg! Ampuuunn! Aku nyeraah!”

3 menit gua genjot memeknya Riska, akhirnya gua ngerasa sperma gua udah diujung. “Aaaahhh! Aaaahhh! Keluarin di dalem lagi yaa? Biar jadi anak, biar kamu punya anak yang sesuai keinginan kamu? Hah? Boleh gak keluar lagi di dalem lagi? Shiitt! Aaaahhh! Aaaahhh!”

Belum kelar minta izin ke Riska, gua udah keburu ngecrot duluan di memeknya dia. 3 kali semburan sperma masuk ke dalam memeknya Riska. “Gak apa-apa, sayaang. Aku cape bangeet. Akhirnya kamu keluar juga, ini pengalaman paling hebat. Aku puas banget rasanya.”

Kaki gua sampai gemeteran, kontol gua udah nyeri ngocok memeknya terus gak berhenti-berhenti. Ditambah ini ngecrot yang kedua, udah gua gak sanggup buat lanjut ngentot lagi. “Seriusan gak apa-apa? Aaaahh! Akhirnya keluar juga, aku langsung cabut yaa. Maaf nih.”

Gua cabut kontol gua dari memeknya Riska, anjirrlah kontol gua sampai kebas. Berasa lembab dan basah banget, Riska langsung menjatuhkan dirinya ke kasur. Sementara gua juga langsung tiduran di samping dia. Karena Andri terus menerus nelfon dia selama 23 menit ini.

Riska akhirnya meraih handphonenya, dan dia menjawab telfon dari Andri. “Haloo? Kenapa sayaang? Aku tadi habis keluar ada barang yang ketinggalan di mobil. Tapi tadi dicari-cari gak ketemu-ketemu. Maaf yaa, telfon kamu baru aku angkat. Baru balik ke kamar lagi.”

Riska telfonan tepat di samping kiri gua, di mana handphonenya dia taruh di kuping sebelah kanan. Yang ngebuat gua bisa denger suara dari Andri dibalik telfon itu. “Tadi aku liat, kamu bawa Shifa keluar dari rumah. Kamu bawa dia ke mana? Ketemuan sama si bajingan itu?”

“Iyaa, tadi Kak Shifa minta aku buat ngejar Bang Angga. Tapi gak ketemu, tadi dia ngabarin ada di pom bensin samping Citra Raya. Tapi pas ke sana, dianya udah gak ada. Sekarang gak tau Bang Angga udah di mana,” jawab Riska yang pinter banget ngibulnya.

“Ohh, gitu? Baguslah, mendingan dia pergi aja udah jauh-jauh. Papa soalnya sayang dan cinta banget sama Shifa. Dia bahkan ada rencana mau nikahin Shifa dalam waktu dekat.” Gua yang dengerin perkataan Andri, langsung kaget bukan main. Anjiirr, bokap mau nikahin Shifa?

Gak hanya gua, Riska pun keliatan kaget banget mendengarnya. “Hah? Papa mau nikahin Kak Shifa? Tapi bukannya Bang Angga sama Kak Shifa masih suami istri sah? Emangnya bisa nikah tapi Kak Shifanya belum cerai?” tanya Riska yang pastinya buat dia gak masuk akal.

Andri kemudian menjawab, “Persetan sama sah atau enggaknya. Papa punya banyak temen di pengadilan agama. Tinggal Shifa bikin pengakuan, gak dinafkahi selama 6 bulan. Udah Shifa sama Angga dianggap cerai sepihak. Apalagi sekarang Angganya kabur dari rumah.”

“Bang Angga kan gak kabur, tapi dia diusir kamu sama Papa kamu. Kok gitu sih kalian? Bang Angga baru 3 bulan gak nafkahi Kak Shifa. Itu belum masuk ke dalam hitungan boleh diceraikan sepihak di peraturan negara!” sanggah Riska yang terdengar mulai jengkel banget.

“Kenapa emangnya? Papa punya temen di sana, dia punya uang. Kok kamu jadi terkesan belain Angga? Kamu berada di pihak dia? Apa jangan-jangan kamu berusaha bantu dia sekarang?” Astaga, udah gak beres nih. Bertubi-tubi banget masalah muncul dalam sehari.

“I-Iyaa enggak belain. Tapi buat aku itu gak masuk akal. Emangnya kapan rencana Papa mau nikahin Kak Shifa? Emangnya Kak Shifa udah setuju mau dinikahin sama Papa?” tanya lagi Riska yang bikin dia tambah keringet dingin. Gua sendiri juga malah jadi jantungan sendiri.

“Iyaa gak dalam waktu deket banget. Tahun depan kali, nunggu anak di dalam kandungan Shifa lahir. Kemarin hari Jumat Shifa periksa kandungan sama Papa. Dan dia udah hamil sekitar 1 bulan. Makanya Papa mau tanggung jawab,” jelas Andri yang bikin gua kaget.

Shifa hamil? Kok dia gak ngasih tau hal ini ke gua? Jarak dari hari Jumat ke hari Minggu, itu ada waktu dua hari. Kenapa selama dua hari itu, Shifa sama sekali gak ngomong apa-apa sama gua? Padahal gua udah janji, bakal berjuang di luar dan akan kembali jemput dia.

Tapi kenapa dia malah hamil dan gak ngasih tau gua? Kalo bokap sampai rencanain mau nikahin Shifa, itu artinya Shifa sendiri udah tau rencana ini. Dan bisa jadi, dia menerima tawaran bokap gua. Sumpah ini anjing banget! Tau gitu, mendingan gua larang Riska angkat telfon!
Wah seru nih kelanjutannya. Apakah shifa akan milih mertuanya atau angga. :semangat:
 
Nahh lohh.. heii angga lu wajib balas tuh.. jgn sampai lu ngambil shifa lagi.. gak pantas tuh di pertahanin🤣🤣🤣
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd