Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG HIPNOTIS

Status
Please reply by conversation.
Bimabet
Update yang mantab jiwa... :mantap: :beer:
Puas banget, setelah penantian yang panjang terbayar lunas :semangat:

Ini kesan² ane Gan
Pertama, Denta ini menurut ane tipe orang yang gak mudah maafin orang. Ayahnya sendiri belum dimaafin. Sama Ibu Kandungnya, ada rasa enggan untuk bertemu. Semoga ke depan, dia mau maafin keduanya. Karena gak mungkin, yang namanya manusia biasa, sempurna dan gak ada salah. Untuk 2 Ibu tirinya, udah dapet kempit enak.. semoga sama Ibu kandungnya, juga dapet tanpa harus pake hipnotis
Kedua, Denta itu tipe orang yang ngayomi temene. Mirip seorang pemimpin lah. Mungkin menurun dari Kakeknya Denta, Abah Minta. Btw master, itu Abah Minta, Kakek dari jalur Ayah atau Ibunya Denta?
Sama ane baru paham, kalo Abah Minta ini adalah orang yang sangat disegani masyarakat dan perilakunya sangat berbeda dari suami Dewi.
Hati² Denta mungkin orang pintar yang memberimu cincin, itu adalah kawan lama Kakekmu, atau malahan Kakekmu sudah tau ilmumu. Maklum kakekmu dan orang yang memberimu cincin, sama² orang lama dan sama² orang sudah banyak pengalaman ;)
Beruntung banget kakek nenekmu sangat sayang padamu

Yang Ketiga, semoga master sehat selalu, pekerjaan lancar, updatenya gak lama²
:semangat::beer::Peace:

Begitu master, kesan² dari ane.. bila ada salah tafsir mohon maaf ya
:ampun:
Coba dibaca lagi pada adegan di sofa. Eh bukan bukan itu maaf. Pas adegan perkelahian antara para centeng tuan takur sama Denta, yg mengakibatkan denta nginep dihotel prodeo kelas melati.

Baca sampe di samperin sama adik tirinya denta bernama "Dinda" kayaknya.
 
Terima kasih update nya om suhu @Nicefor999, semoga lancar n sukses juga RL nya...

Maaf suhu, cuma mau usul sedikit apakah bisa kalau giliran ada target yang mau di eksekusi atau pas sudah selesai adegan ss nya tidak menggunakan hipnotis..
🙏🙏
Kalau untuk ini bang, suhunya harus belajar kata kata hipnotis tingkat tinggi lagi. Biar bisa main sekalipun hipnotisnya hilang sekalipun ditengah permainan. Jadi si penerima hipnotis tetap sadar tp tetap menikmati dan nagih kepuasan sama denta.
 
Coba dibaca lagi pada adegan di sofa. Eh bukan bukan itu maaf. Pas adegan perkelahian antara para centeng tuan takur sama Denta, yg mengakibatkan denta nginep dihotel prodeo kelas melati.

Baca sampe di samperin sama adik tirinya denta bernama "Dinda" kayaknya.
Maap gan, ane masih belum ngerti maksudmu. Ane udah baca berulang²
 
Suwun hu.... mantab

Yg bikin penasaran abah miftah nih kok denta gak tahu abahnya kesohor .... dr denta yg jago berantem berarti abah mantan jawara nih mungkin hipnotis di diri denta memang udah bakat atau warisan dr abah .. cincin cuma perantara doang kayaknya.... denta jangan ngandelin hipnotis dong buat naklukin wanita bapaknya bisa kawin cerai berarti ada turunan ganteng ini...

Lanjuuuutttttt
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd