Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

1. Rumah Kami Surga Kami 2. Petualangan Hot 3. Langkah Langkah Jalang (TAMAT)

Suhu Yuri yth,
Dengan adanya komentar suhu tersebut di atas, nubie langsung kirim email kepada yang namanya disamarkan sebagai Sam atau Sammy dalam thread ini.
Berikut balasan email dari Sam

Mbak Neena yang baik,

Komentator itu benar Mbak. Saya juga baru sadar bahwa yang disebut lantai 1 itu adalah lantai 2, sedangkan lantai 1 disebut lantai dasar. Pada waktu mau ngedrop rombongan, mobil saya diputar dulu jalannya dan berhenti di “lantai 1” yang sebenarnya lantai 2.

Sebenarnya ini sudah banyak dilakukan orang, yang sebenarnya melanggar izin yang telah diberikan kepada ownernya. Misalnya di Bandung, ada mall 5 lantai. Tapi lantai 1,2 dan 3 pakai kode. FA, FB, FC dsb. Lalu pada lantai 4 barulah ada tulisan angka 1 di lift. Lantai 5 tulisannya 2. Mall tersebut dekat bandara, jadi sebenarnya tidak boleh membangun tinggi - tinggi.

Mungkin izinnya dikeluarkan untuk 2 lantai, tapi lalu direkayasa sedemikian rupa agar bisa membangun 5 lantai. Tentu ada kerjasama dengan pihak pemberi izin juga Mbak.

Buat komentator saya haturkan terima kasih

Sammy berikutnya

keren ih.. sist neena bela-belain nanya/konfirmasi ke pakarnya dan penjelasannya dituangin di trit ini.. salut sist... jadi penasaran lanjutan petualangan sammy
 
Updatenya kereeen. Sudah bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada update berikutnya. Terima kasih Sis Neena
 
Akhirnya sampe juga di halaman ini setelah mataron selama 4 hari gara2 #WFH. Keren sist ceritanya.
Jangan sampai putus ceritanya.
Semamgat nulis terus sist.
 
Sebenarnya kalau diteliti benar, banyak yang nasibnya kayak Sam gitu. Tapi tentu saja petualangannya dibikin off the record
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd