Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Pembalasan

Sextacy

Rintik-rintik hujan sudah menenggelamkan hati pak tono di kala itu yang sedang menjemput penumpang di daerah kebun jeruk. Sidang cerai harta gono gini membuat pak tono stress karena sang istri menuntut rumah, Sudah begitu perlakuan sex kasar dari pak tono terhadap vagina istrinya yang lecet itu sebagai alasan pemberat dalam sidang cerainya dan majelis hakim sempat mendapatkan hasil visum dari rumah sakit. Padahal sepekan yang lalu saat berhubungan badan dengan sang istri, Sang istri nampak biasa-biasa saja, seolah-olah itu sudah di setting semua oleh sang istri yang memang telah sengaja melakukan itu. Sidang perceraian pun di undur sampai jatuh pada bulan depan, Saat dimana sang istri mengaku sedang hamil oleh pak tono dan sudah dua bulan ini pak tono tidak juga menafkahi istrinya yang sedang hamil itu. Majelis hakim pun mengetuk palu sebagai pertanda sidang perceraian itu berakhir. Dengan Amar putusan "Pak tono berkewajiban untuk menyerahkan sebidang tanah dan bangunan di daerah x untuk saudari marlina (Mantan istri muda pak tono) dan berkewajiban untuk menafkahi anak yang berada di dalam kandungan istrinya itu sampai dinyatakan dewasa" .

Pagi hari yang cerah itu pak tono menjalani kehidupan sebagai duda, berangkat pagi pulang pagi, tak tau harus pulang kemana? karena rumah saja tak punya. Cicilan mobil sudah lunas tapi sama sekali tak membuatnya bahagia. Kopi dan rokok sudah menjadi sahabat yang baik baginya sampai membuat giginya menguning. Jok kursi depan mobil juga sudah menjadi tempat dimana dirinya harus tidur dan bersandar. Sedangkan belakang mobil tersedia koper yang berisi baju-baju gantinya. Sudah 3 bulan ini ia hidup seperti ini. Di jalanan. karena sang mantan istri menuntut Minta setor Rp 5.000.000,- untuk anaknya yang berada di kandunganya itu setiap bulan. Padahal di amar putusan penggadilan tidak ada sama sekali menyebutkan besaran jumlah yang harus di berikan kepada sang mantan istri. Pak tono terus berjuang untuk mencari nafkah dari aspal jalan. Penghasilan grabnya karena cicilan mobil sudah lunas menjadi lumayan gacor , sebulan dia bisa mendapatkan Rp 16.000.000,- sampai Rp 20.000.000,- (Untung bersih) Jika jam pulang karyawan dia stay di daerah thamrin, kalau sepi dia stay di sekitar bandara. Dia sudah mengetahui titik spot daerah mana saja yang menjadi sumber rezekinya itu. Sampai akhirnya pak tono pun nekat DP rumah dikawasan bintaro. Kawan satu nasib aspal pak tono pun semakin bertambah, dari muda sampai seusia dirinya, Bahkan dia juga bergabung di komunitas "Grab tangsel On the road" tak jarang juga pria setengah baya ini mampir nongkrong di kedai kopi yang menjadi hobby barunya itu.

[Jek sebutan akrab]

"Jek wis mampir gurong nang mangga besar? golek susu? awak mu kan duda sak iki hekhekhek" (Jek sudah mampir belum di mangga besar? Nyari susu? kamu kan sekarang duda hekhekhekhek) Kata parto (45) sahabat tono dan satu komunitas saat sedang nongkrong di kedai kopi bersama teman-teman satu aspal lainya.

"Gurong mas hehe, ora kepikiran merono" (Belum mas hehe, enggak kepikiran kesana) Respon balas tono sambil tertawa

"Ah!! Yak opo seh jek-jek, Gak ngelu sira mu? wis pirang minggu si londo ora metu?" (Ah!! gimana sih jek-jek , enggak pusing kepala mu? sudah berapa minggu si londo enggak keluar?) Tanya pria setengah baya itu sambil melirik kearah selangkangan pak tono

"Wes 5 bulan e mas hekhekhek, Ora onok guling iki, wes mbuh lah " (Sudah 5 bulan e mas hekhekhek, enggak ada guling ini, sudah ndak tau lah) Respon balas tono sambil terkekeh-kekeh.

"Ayoo merene o jek aku enek nocan seng apik-apik, gawe londo mu" (Ayuk kesini jek aku ada nocan yang bagus-bagus , untuk londo mu) Ujar pak parto mengajak tono menjauh dari komunitas yang sedang ramai ngumpul-ngumpul itu.

"Iki jenenge julita montok muantap goyangane, sek rapet iki, Herm- delok en " (Ini jek namanya julita montok muantap goyanganya, masih rapet ini, herm- lihatin) Ucap pria itu memperlihatkan foto seorang wanita bertubuh molek dan berparas wajah cantik di smartphonenya kearah tono.

Pak tono hanya bisa terdiam saja memperhatikan foto itu , Memang cantik seperti apa yang dibilang oleh temanya itu. Tapi ketika mendengar kata "Sempit" itu membuat pak tono menjadi trauma, dia takut kalau alat vitalnya itu bisa menyakiti lawan mainya. Inggin mencoba main nakal karena ia sudah lama tak berhubungan badan, akhirnya pak tono pun berkata : "Onok sing liane maneh mas?" . ada yang lain lagi mas? Tanya pak tono . Pak parto pun memperlihatkan foto-foto wanita pekerja sex lainya yang sudah ia cicipi tubuhnya ke pak tono dan Sudah hampir 4 foto wanita nakal yang sudah di perlihatkan ke pak tono , rata-rata usianya masih belia ada yang 18 sampai 25 tahun. Tapi, tetap juga tak ada yang cocok dengan selera pak tono. Sampai akhirnya...

"Seng murah ora enek mas? hehe kok larang-larang yoo, cuman sak jam ae 800 ewu mas" (Yang murah enggak ada mas? hehe kok mahal-mahal yoo, cuman satu jam aja 800 ribu mas) Ujar pak tono sambil mengaruk-garuk kepala botaknya.

"Enek seh!! Sek mulus, muontok, enek.... tapine!! Onderdil e wes dobol Jek!! kelewar-kelewer koyok jamur ketapang hekhekhek ke okean di sodok jadi ngono" (Ada sih!! masih mulus, montok, ada tapinya!! onderdilnya sudah lebar jek!! kelewar-kelewer seperti jamur ketapang hekhekhek ke banyakan di sodok jadi begitu) Ujar pak parto sambil tertawa terkekeh-kekeh

"Mek 500 ewu tok jek , bebas sampai pirang jam, sak kuat mu hekhek arek e rodok hyper..." (Cuman 500 ribu saja jek , bebas sampai berapa jam, sak kuat mu hekhek anaknya agak hyper) Ujar pak parto lalu memperlihatkan foto seorang wanita berambut pendek, berumur 32 tahun ke pak tono

"Ayu ngene mas hekhek" (Cantik begini mas) ujar Tono yang memperhatikan tubuh montok wanita itu yang sedang mengenakan pakaian minim sambil terkekeh-kekeh.

"Jenenge Nisa, tapi ojok nyesel loh yooo , pentile rodok peyot mbuh kenopo? onderdile yoo ngono, awak e tattooan, wes pokok e delok en ae, wes tak kandani awak mu" (Namanya Nisa, tapi jangan nyesel loh yaa, Pentilnya agak peyot gak tau kenapa? onderdilnya yah begitu, badanya tattooan, sudah pokoknya lihat saja, aku sudah bilang ke kamu) Ujar pak parto yang sudah lama melalang melintang di dunia perjajanan.

"Ora popo mas hekhek seng penting murah sak puas e" (enggak papa mas hekhek yang penting murah sak puas e) Respon balas tono sambil tertawa terkekeh-kekeh

"Yowes iki nomor kontak e tak kek i " (Yah sudah ini nomor kontaknya aku kasih) Ujar pak parto memberikan nomor kontak wanita itu kepada tono.

"Bareng iki langsung ae jek!! Arek e sering sepi , aku yo kadang-kadang ngesakno sering melas njalok ke aku hekhekhek, tenang ae londo mu isok muncrat nang jerone, tapi tambahano 150 ewu jek ben arek e seneng, pokoke ojok khawatir arek e apik kok" (Habis ini langsung aja jek!! Anak nya sering sepi, aku yah kadang-kadang kasihan, sering melas minta ke aku hekhekhek, tenang saja londo mu bisa muncrat di dalam, tapi tambahin 150 ribu jek biar anaknya seneng, pokoknya jangan khawatir anaknya baik kok) Ucap sambungnya lagi sambil menepuk-nepuk paha tono.

Setelah kumpul-kumpul dengan komunitas yang berakhir pada pukul 10.00 malam. Pak tono pun langsung bergegas menuju ke hotel tempat biasa pak parto bermain aman. Belum esek-esek saja pak tono sudah mendapatkan pelayanan baik dari Nisa. Karena Saat itu Nisalah yang mengcheck-in kan hotel selama 2 hari untuk pak tono. Sehingga pak tono pun tak segan langsung transfer full cash, tanpa DP kepada wanita itu. Sudah saatnya pria malang ini istirahat di atas ranjang yang empuk setelah beberapa bulan ia harus tidur di dalam mobil, meski ia sudah punya rumah tapi perabotan masih kosong dan tiba-tiba saja saat sedang menuju perjalanan kesana, pak tono mendapatkan telpon dari seorang wanita.

"Halo mas tono ini gue-eh aku Nisa , udah di kamar nih mas hehe" Ucap seorang wanita di telpon yang dari suaranya itu sudah membuat kemaluan pria setengah baya itu berdiri sesak.

"Iyah-iyah dek hekhek, ini mas lagi dalam perjalanan mau kesana" Respon balas tono yang tertawa girang dengan giginya yang sudah menguning itu.

"Nisa Udah siap nih mas, tinggal langsung di kocok aja hihi" Ujar nakal wanita itu di telpon sambil tertawa cekikan .

"Waduh!! enak e di kocok hekhekhek , Tadi sudah aku transfer lunas yo dek untuk 2 hari hekhekhek" Ujar pak tono menerima telpon itu sambil menyetir lalu tertawa terkekeh-kekeh membayangkan sosok Nisa.

"Sama itu dek hekhek tambahanya buat-ehum" Imbuhnya lagi sambil berdeham

“Bocor di dalem hekhekhek” Sambungnya lagi tertawa mengekek

"Iyah mas gue-eh, Nisa udah cek tadi , makasih yah mas" Ujar Nisa di telpon dengan intonasi nada suara yang girang.

"Hihi tenang aja sayang!! Udah siap di bocorin nih memek Nisa, tinggal tunggu di cubles ajah” Sambungnya tertawa mengikik

“Hekhek nuakal yo kamu dek, Belum nubles ae si londo langsung ngacung loh dek” Ujar pak tono yang sudah mulai khilaf mendengar alur pembicaraan nakal dari Nisa.

“Hihi sini londonya gue jilatin say” Sambung nakal dari Nisa

Singkat cerita, Pria setengah baya ini meyakini jika malam ini dan hari esok adalah hari gemilang baginya. Inggin merasa perkasa membuat pak tono membeli obat kuat di pinggiran jalan, Sekalian beli miras dan rokok titipan Nisa. Belum mulai diatas ranjang saja jantungnya sudah berdebar-debar, wajahnya cengar-cengir, dan isi otaknya sudah terkontaminasi oleh gairah sex. Sesampainya di hotel di depan kamar 145.

“TOK-TOK” (Ketuk pintu)

“Masuk aja sayang! Gak di konci kok” Sahut seorang wanita dari dalam kamar hotel itu

GREK!” Pak tono yang membuka pintu kamar hotel dan langsung menutupnya rapat-rapat. Saat itu dirinya pun tercengang saat melirik tubuh molek Nisa yang sudah dibalut oleh busana erotis babydoll berwarna merah delima, Saat itu dia sedang bersolek di depan meja rias. Dandan. Jarang-jarang ada client yang sewa tubuhnya sampai 2 hari, sehingga membuat Nisa pun memberikan pelayanan extra untuk pak tono.

“Bentar yah say, gue-eh aku dandan dulu yah hehe biar cantik” Ujar wanita itu melirik pak tono yang sedang duduk-duduk di atas ranjang sambil melihati tubuh moleknya itu.

“Wes santai ae Dek hehe, gak usah canggung sama mas” Ujar pak tono yang dilirik oleh Nisa yang sedang bedakan itu.

“Di buka dong!! Masa aku aja yang udah bugil duluan” Goda nisa melirik pak tono yang masih rapih itu

[lali : lupa]

“Oh iyo iyo lali aku dek hekhek” Ujar pria setengah baya itu canggung membuka satu persatu baju dan celana trainingnya itu, hingga menyisahkan celana dalamnya saja.

Setelah itu pak tono pun duduk manis di atas ranjang sambil mengusapi pahanya sendiri. Canggung. kedua bola matanya itu pun tertuju pada buah dada Nisa yang menurutnya lebih besar daripada punya mantan istrinya itu. Busana erotis transpran babydoll yang di kenakan nisa itu juga memancing penasaran matanya yang masih bisa melihat dengan jelas puting susu Nisa yang berwarna hitam kelam itu, Benar apa yang dikatakan oleh kawanya ukuranya jumbo tapi agak penyet. Bukanya malah membuat pak tono ill feel malah makin bergairah tak sabar inggin mengkenyot puting susu Nisa itu.

“Sudah punya anak toh dek?” Tanyanya saat melihat puting susu nisa yang cukup besar dan berwarna hitam kelam itu, dia mengetahui jika wanita itu pasti sudah punya anak dilihat dari warna dan bentuknya itu.

“Punya seyy belum mas, kalau buat kadang-kadang hehe” Ujar Nisa melirik pak tono sambil terkekeh lalu melanjutkan dandan di meja rias, merapikan eye shadow.

“Maksud e itu apa dek? Hekhek” Tanya pak tono mengkerutkan dahinya tidak mengerti apa yang dimaksud wanita itu sambil tertawa terkekeh-kekeh.

“Pesenan mas , kalo ada yang mao ML pas nisa lagi bunting bisa kok hehe” Ujar wanita itu sambil terkekeh-kekeh

“Cuman 15 juta ajah kok say, udah satu paket sama bikin dedek “ Sambungnya lagi menembak harga

“Bisa di cicil juga kalo lagi cekak hihi, tapi awas loh kalo boong!! Nisa aduin sama bini mas” Kata wanita itu sambil tertawa mengikik

Sontak perkataan dari Nisa itupun membuat pak tono langsung terkejut kaget. Peristiwa fenomenal itu sangat begitu awam baginya. Dia tak mengira menghamili orang bisa di beri tag price juga. Sedangkan dulu dia harus bersusah payah menunggu momongan itu datang, sampai akhir cerai sekalipun. Tersirat pikiran nakal dari pak tono yang tak bisa membayangkan bagaimana berhubungan intim dengan Nisa saat wanita montok itu sedang dalam keadaan hamil. Sampai akhirnya sebuah penawaran pun terjadi.

“Gak bisa kurang dek? Jangan mahal-mahal dong hekhekhek” Ujar pak tono kepada wanita itu yang sudah selesai make up dan sedang duduk santai merokok di depan meja rias. Sontak tawaran dari pria itu pun langsung membuat raut wajah Nisa girang.

“Erhmm....13 deh yah mas, lagi BU nih!! aku butuh buat bayar kontrakan, sama mao ganti HP hehe” Ujar Nisa terkekeh

“Kalo lagi sepi bebas ml deh mas ama nisa hehe, pokoknya dari siang jam 11 sampe magrib jam kosongnya”Sambungnya lagi

“Gimana mas?” tanyanya lagi penuh harap menatap wajah pak tono yang nampak sedang mimikirkan sesuatu itu.

Lirak-lirik dari bawah sampai atas tubuh molek Nisa yang sedang mengenakan busana erotis transpran babydoll itu, godaan syhawat erotisme membuat pria itu terbayang-bayang jika dapat menyetubuhi wanita berparas wajah jelita nan menggoda yang baru saja ia kenalnya itu, setiap hari. Syukur-syukur jika ada yang mengurusi dirinya saat dirumah.

1234567884567.png

FFFF.png


"Nganggur mas , cuman anterin Nisa aja kok hehe" Ucap Nisa tertawa kecil lalu menghisap asap rokoknya dalam-dalam.

"Kadang Narik seyy mas, jadi supir angkot hehe, tapi sekarang udah jarang!! mobilnya udah di tarik sama majikan" Sambungnya lagi

"Owalah ngono toh!! Kalau kayak begini dia juga dapet dek? Duit hekhek" Tanyanya lagi

"Yaaaah, dapat seyy mas hehe , Nisa 60% dia 40 hehe" Ujar nisa tertawa terkekeh

"Ah!! Kalo begitu kan kamu yang kerja dong dek!! " Ujar pak tono

"Fuuhh Yahh Iyahh seyyy mas tapi mao gimana lagi? Nisa juga udah sayang ama dia, udah 5 tahun mas hehe" Ujar Nisa

"Walah!! 5 tahun dek? luamae hekhek" Sahut pak tono tertawa mengekek

"abisnya cuman dia doang sich yang bisa bikin memek nisa kelepek-kelepek"

"Kontolnya gede hahahihi" imbuhnya tertawa mengekek

12345.png


Terlalu lama basa-basi membuat Nisa pun tak sabar inggin mencomot batang jantan sang tamu. Obat perangsang viagara yang sudah diminumnya sejam yang lalu sudah mulai memberikan efek becek pada lubang vagina nya itu. Sudah seminggu ini dia merasa sepi tamu, di tambah lagi sang pacar yang saat ini sedang pulang kampung. Sehingga membuat nafsu birahi liarnya itu tak tersalurkan. Dia berharap lawan mainya itu seorang pria perkasa , akan tetapi yang di dapat hanyalah seekor bajing tua, yang mungkin tak sampai di goyang 5 menit sudah keluar duluan. Berdasarkan pengalamanya berhubungan intim dengan pria setengah baya. Aji mumpung mendapatkan tamu yang langsung menyewanya 2 hari full time, membuat Nisa tampil se elok mungkin agar birahi sang tamu tak cepat keok menyetubuhinya.

99998.png

"Hihi awas loh yah!! belum 10 menit Nisa kocok udah keok duluan" Cekik goda nisa

"Hekhek ayuk kita buktikan" Sahut pak tono terkekeh

"Di buka dong say, jangan di umpetin begitu kontolnya hehe" Pinta Nisa yang selanjutnya dikabulkan oleh pak tono yang melorotkan celana dalamnya....

999981.png

909095678ii.png

kedua kaki nisa pun gemetaran tak kuat lagi menahan cairan kewanitaanya yang tiba-tiba merembas keluar dari lubang kemaluanya itu. Jantungnya pun berdegup kencang selaras kedua bola matanya yang terbelalak nanar itu. Batang perkasa pria tua itu yang panjang, besar, nan berurat itu, ternyata diluar dari ekspetasinya. Bahkan dia tak pernah sama sekali mendapatkan tamu yang memiliki piston sebesar punya pak tono itu. Energi gairah sex liarnya pun semakin memuncak naik yang bercampur aduk oleh efek obat perangsang yang sedang bekerja di aliran darahnya yang mulai terasa naik turun itu. Pengalaman sex yang sudah melalang buana hampir 8 tahun lamanya melayani banyaknya tamu dan sudah tak bisa lagi di hitung, dari aki-aki, setengah baya, sampai dengan anak ABG, Membuat Nisa sudah kebal melihat wajah tua pak tono yang lecek seperti kulit kelapa itu. Di matanya pria setengah baya yang medok itu amat begitu sexy dan dia berharap bisa memuaskan nafsu liarnya yang tak tersalurkan itu.
1.png
Tak banyak bicara Nisa langsung bekerja memuaskan tamunya, ia pun langsung melahap batang jantan pak tono di atas ranjang. Sementara itu pak tono melihati aksi liar si nisa yang sedang menjilati lubang saluran kencingnya itu sambil meneleng-nelengkan kepalanya . Baginya prilaku Nisa itu amat begitu special, karena dulu sang mantan istri merasa mual-mual saat mengkulum batang jantanya yang berurat itu. Tak jarang pak tono mendesah nikmat saat lidah nakal nisa yang di tindik itu sedang menyulami bibir mungil saluran kencingnya itu, sampai-sampai membuat bibir mungil penisnya itu mengeluarkan lendir bening yang langsung di seruput nakal oleh mulut Nisa. Gairah sexualitas pak tono semakin memuncak saat lidah nakal nisa bergreliya menjilati bagian atas sampai bawah pistonya yang sudah mengacung tegak itu. Begitupula sebaliknya dengan Nisa, meskipun benda panjang itu mengeluarkan aroma bau tak sedap, tapi lidahnya tak bosan menjilati piston berurat itu.

Nisa pun melayani tamunya menggunakan gaya senggama andalanya yaitu pelana kuda. "SLUCK". Kepala penis pak tono pun dilahap dengan mudah oleh terowongan gelap gulitanya yang sudah lebar seperti goa penjajahan bekas belanda itu, lalu meluncur masuk kedalam, seiring gerakan pantatnya yang menekan kearah bawah. TUK!!. Begitulah rasanya saat sang piston gagah pak tono sedang mendesak dinding peranakan Nisa yang sudah turun mesin itu. Sekelibat sensasi itu pun membuat sekujur badan Nisa seperti di setrum oleh listrik statis, ketika ia merasakan sensasi nyilu, Sakit, perih, dan nikmat yang bercampur aduk menjadi kesatuan sensasi surgawi yang ia dambakan itu. Sudah banyak yang menyentuh dinding lembek nan berlendirnya itu, tapi tak seperti kepala piston pak tono yang serasa seperti menekanya, ketika lubang vaginanya itu mencoba untuk melahap seluruh batang jantan pria setengah baya itu. Tiap kali Nisa mendorong pantatnya , kepala penis pak tono serasa seperti baru saja menendang dinding serviksnya, sehingga ia menahan sensasi itu sambil mengigit gemas bibirnya dan memejamkan dalam kedua bola matanya, pada akhirnya penis pak tono pun berhasil di terkam seluruhnya oleh lubang rakus miliknya itu.

2.png

"Hekhek muanteppe lubang mu dek bisa masuk semuanya e" Puji pak tono

"Hmmmnnmn~" Desah Nisa

"NYIT-NYIT" Derit suara kasur spring bed mulai terdengar ketika pantat bahenol Nisa mulai bergoyang yang di padu dengan suara desahan Nisa yang sedang menikmati ujung penis pak tono yang sedang bergesekan dengan dinding lembek berlendirnya itu. Semakin Nisa tekan dalam pantatnya semakin berkali-kali lipat sensasi nikmatnya, sampai membuat penis pak tono yang sedang di goyang itu seperti di banjiri oleh lendir nan licin. Sudah terbiasa akan sensasi sakit dan nyilu yang di sulap menjadi sensasi pil koplo yang meledakan isi kepala. Membuat nisa pun semakin khilaf menggoyangkan pinggulnya untuk merasakan sensasi gesekan intense pada dinding serviksnya itu sembari mendesah nikmat. Berbeda dengan pak tono yang baru saja mengalami pengalaman aneh sekaligus nikmat dari lubang senggama Nisa itu, tiap kali di gesek bagian ujung penisnya itu , membuat pak tono harus mengkerenyitkan dahinya sambil bersuara mengeden "Ehemnk~Ehmhkk" seolah-olah dirinya sedang buang hajat. Makin lama di aduk batang jantannya oleh Lubang kenikmatan Nisa, makin membuat pria bergigi kuning itu kegirangan akan sensasi dasyhat yang baru saja ia rasakan itu. Ia bahkan menyetir pantat bahenol Nisa yang sedang mengebor dalam batang jantanya itu sambil mengkenyoti kedua puting susu nisa bergantian.

5.png

“Oughp-Ouhmm-Hekhek uenak e dek pentil mu di kenyot” Puji pak tono yang sedang asik mengkenyoti puting susu jumbo nan pipih milik nisa itu , sambil semringah girang memamerkan gigi kuningnya.

"EHmnn~Uuuhh~ Hehe ~ Ssshh~ Kontol kamu juga sayangg aahh~" Balas Nisa yang sedang menikmati dinding serviksnya yang sedang di gesek oleh penis pak tono yang ikut bergoyang ngebor itu.

[Nek: Kalau]
“Ehmnk~ahh~Slurpss~ Dek itu apa yah? Nek di gesek gitu uenakk e hekhek” Desah pak tono masih asik berkenyot ria sambil ikut merasakan apa yang Nisa rasakan juga.

“Ssssshh~ Mulut rahim aku sayang~Ahh~lagi cipokan sama mulut kontol kamu~SsSsshh enak yah?” Desis dan desah nikmat Nisa meratapi wajah pak tono yang tengah menghisapi puting susu kananya itu.

[Koyok : seperti/kayak]
“Uenak dek hekhek, koyok di penyet, ~Slurps~slurpsss ~Oughp~ Legit pentil mu dek” Ujar pak tono yang tengah merasakan sensasi kenikmatan yang tak pernah ia rasakan sebelumnya, Sampai membuat kedua tanganya melingkar erat di pinggul Nisa yang tengah bergoyang mengaduk itu.

“Ssshh~Ehmgnn~ Mao nisa kocok~Uuhhh-shhh~ Ato gini aja sayangggg?” Tanya Nisa menatap manja pak Tono yang sedang tergila-gila dengan puting susunya itu.

“hekhek wes di gesek gini ae dek legit rasane” Ujar pria setengah baya itu yang satu pemikiran dengan Nisa yang tengah menikmati sensasi sextacy.
4.png
“Slock-Slock” Bunyi suara kecipak dari lubang vagina Nisa yang sedang mengaduk-aduk kencang batang jantan pak tono yang tengah bergesekan dengan dinding lembeknya itu. “Ooorguhh~Ouuhh~Gesekkk Threusss Shyanggg~ Erang suara Nisa saat pak tono mencuri bongkahan pantat bahenolnya itu lalu mengoyangkanya seirama dengan selangkanganya yang sedang mengebor lubang vaginanya itu. Sementara itu mulutnya sibuk menghisapi puting susu Nisa bergantian. Jantung Nisa pun dibuatnya berdebar-debar bukan main ketika kepala penis pria setengah baya itu menyerang Titik G-spotnya tanpa henti, seolah-olah seperti adukan semen yang di setting dengan kecepatan tinggi.
6.png
Di tambah lagi sensasi nikmat puting susunya yang sedang di kelentit oleh gigi kuning pria itu. Belum juga sampai di bor oleh pak tono 10 menit, Nisa pun “AKH-AKH-OUKH-SYAHANG-DHIKIT LAGI-AAKH-AKHHOH~ Erang klimaks Nisa yang langsung mengapitkan kedua kakinya , sekujur tubuh mengkejang-kejang, dan kedua bola matanya yang naik turun menikmati cairan orgasme nya yang sedang mengalir keluar di balik lubang uretra mungilnya itu sampai membuat batang jantan pak tono seperti baru saja di topingi oleh karamel berwarna putih susu. Melihat Nisa yang sedang mengkejang-kejang itu membuat pak tono pun berbangga diri.

“Hekhek legit e lubang mu dek” Ucap semringah pak tono yang tertawa terkekeh-kekeh itu.

“Ahh-Sshaa-Emnngrhhaa~haa” Respon balas Nisa yang sedang ngos-ngosan seperti baru saja berlari sprint , kedua bola matanya naik turun, dan jantungnya berdetak kencang yang juga di ikuti oleh lubang vaginanya yang sedang berdenyut-denyut mengempoti piston pak tono yang sedang bersembunyi disana. Sudah hampir satu jam lebih pria setengah baya itu menyetir pantat Nisa untuk di putar-putar dan di padu oleh selangkanganya yang ikutan juga mengebor. Ia pun berhenti saat tubuh Nisa mengkejang-kejang, setelah itu ia pun melanjutkan lagi aktivitas menyetir bongkahan pantat bahenol nisa , sampai membuat wanita berumur 31 tahun itu harus merelakan cairan orgasmenya melumuri batang jantan pak tono berkali-kali, Baru kali ini seumur hidupnya, Nisa di berkahi oleh sensasi multi orgasme itu, seraya unek-uneknya di minggu lalu terbang begitu saja bersamaan dengan bibir tebal nan sexynya itu yang tengah mencumbui bibir pak tono bernafsu.

“Slurpss~Slurpss~hekhek uenak e liur mu dek” Puji pria setengah baya itu semringah tengah di cumbui oleh Nisa yang terkadang menghisap air liur Nisa.

“Hehe nakal Slurpss~Slurpss Nisa bales juga Ouhm~Slurpss” Respon balas Nisa yang terkekeh-kekeh lalu menghisapi balik air liur pak tono, meski bau tak membuat nisa jijik, malah dirinya semakin terangsang lebih banyak menghisap air liur pak tono sambil menggoyangkan pinggulnya agresif.

45678.png
Nisa pun ambruk diatas tubuh pak tono dengan nafas yang terengah-engah, kedua bola mata yang tak kunjung juga terlihat warna hitamnya, dan sekujur tubuh yang bermandikan oleh keringat padahal AC Ruangan nyala. Dinding vaginanya pun tak berhenti berkadut-kadut ria seiring merembasnya cairan orgasme yang bukan lagi metopingi batang jantan pak tono, tapi mengalir ke buah zakarnya lalu menetes membasahi sprey kasur. Sementara itu lawan mainya. Pak Tono. Masih perkasa tiduran dengan santai untuk mengistirahatkan punggungnya yang terasa nyeri itu sembari menikmati geliatan lidah nakal dari Nisa yang menggoda lidahnya itu untuk berpagutan.

“Ohum~Slurps~Hekhek wes istirahat dulu dek , badan mu keringetan “ Ujar pak tono di sela-sela bercumbu dengan Nisa sambil terkekeh-kekeh.

“Kok belum nembak-nembak juga seyy sayang~Ouhmm~haaerh~ahh” Tanya Nisa yang sedang asik bercumbu mengeliatkan lidahnya didalam mulut pak tono itu.

[Gobyos : banyak]
“Hekhekhek~Nanti ae dek lanjut lagi aku kasihan kamu , keringetan gobyos begini, sampai buasah e ini” Ucap pak tono yang tanganya pada saat itu sedang menjamahi daster erotis Nisa

“Minum dulu dek , pasti kamu haus hekhek” Sambungnya lagi sambil membelai rambut Nisa

“Aduh!! Jadi kelepek-kelepek deh hati gue hehe” Respon balas Nisa yang merasa di specialkan oleh tamunya itu.

“Muah!! Makasih yah sayang” Sambungnya lagi mengecup kepala gundul pak tono.

Tak disangka-sangka tamu yang sedang ia layani sekarang sudah cukup membuat hati nisa senang. Meski baru beberapa jam kenal di atas ranjang, perlakuan gantle dari pria setengah baya itu membuat Nisa inggin lebih baik lagi melayani tamunya itu. Hal itupun terbukti saat Nisa mencabut batang jantan pria itu dari lubang vaginanya , ia pun langsung menjilati dan mengkulum penis pak tono untuk membersikan sisa cairan orgasme miliknya sendiri itu lalu ia pun menelanya bulat-bulat. Sedangkan pak tono hanya bisa meneleng-nelengkan kepalanya saat melihati sosok Nisa yang amat begitu nakal dan erotis itu. Sehingga membuat pria setengah baya itu pun semakin jatuh hati akan sosok Nisa itu.

Bersambung saksikan di next story "iling".....
 
Terakhir diubah:
Penulisan dan alur cerita keren bangt adegan ss nya juga mantep ... Ini mah udah epic bangt tinggal updatenya aja bisa jalan trus apa kagak wkwkwk bakalan jdi topik hangat ni
 
Apik apik mantap .....
Seru2.....lanjut terus hu.....semangat !!!!
Penulisan dan alur cerita keren bangt adegan ss nya juga mantep ... Ini mah udah epic bangt tinggal updatenya aja bisa jalan trus apa kagak wkwkwk bakalan jdi topik hangat ni
Lanjut uaapiiik critane
Mantab om tono

Makasih um/tante , maap nih agak dikit. Sebenarnya lumayan banyak, tapi ini hasil rendernya masih banyak yg belum di poles ke PSD . Chapter selanjutnya di usahakan lebih panjang lagi + picture 3dnya huehueueueue
 
hajar Pak e tono
bikin bunting wkwwkkk
 
Keren suhu... Lanjutkan berkarya
 
Bimabet
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd