Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Kisahku, kisahnya, dan kisah kita (NO SARA)

Status
Please reply by conversation.
Bimabet
Haha positifnya itu saya jadi tau arti dari kata "merelakan" hu. Satu lagi, silaturahmi masih baik2 aja sampe sekarang juga itu termasuk positifnya.

ane mau tanya hu,kan sekarang masih silaturahmi ama suci.
masih dpt jatah ngewe gk hu ama doi?atau cuma jd temanan aja?
 
Wow alaa.....kentang aku. Kirain pov Suci isinya si Tomi ngentot si Suci. Ternyata baru PDKT. Plissh....update si Suci buka paha sama si Tomi dong mas Bro. Kali si Tomi lebih ganas dari si Kakek. Thx Bro
 
Suci ini ternyata doyan kontol juga ya.. Memang pada dasarnya ga bisa jauh dari kontol ato ga bisa hidup dengan satu kontol. Bukan tipe orang yang setia. Beruntunglah suhu bisa lepas dari cewek macam suci. Ga kebayang kalo sampe ke jenjang pernikahan, ditinggal bentar pasti selingkuh. Oh suci yang tak suci lagi :stress:
 
Di 32 sudah putus...... Knp di 33 masih pacaran?????? Ane yg bingung apa ts yg mabok suci ni......
 
Bimabet
hahhahah... Tau Sama Taulah, oya om sudah punya pasangan yang baru yah, hehehe, asiik barangkali , om setelah punya pasangan, intensitas kan berkurang sama suci, kenalan sama yg baru lebih dari sisuci, fokus yg baru, sama kuliah, selesai kuliah punya pekerjaan bagus atau usaha bagus, suci tau cemburu, pengen balikan, e ternyata pasangan pacar om, kenalan si tomi yg kecewa kelakuan Tomi, soalnya minta ngentot terus, dan kelakuaan yg lainnya, untungnya si pacar masih "prewi", setia sama om, drama sudah, 😬😬, pembalasan tanpa sadar, perih "suci" 😂, tanpa maksut membalas e ternyaa sudah dibales baik suci maupun tomi, wkwkwk"
maaf imajinasinya liar, lanjut👍
Malah kayak sinetron2 hu haha, btw terima kasih imajinasinya sampe begitu haha
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd