Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Keenakan itu bukan hanya datang dari niat para pelakunya tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah

Bimabet
Selamat bekerja Joni... Eh, Midun... Aah... Whatever lah! Hahahaha...!
 
Hampir setengah jam kami meeting bersama joni dan mickey. Mandi bersih-bersih handukan, uring-uringan di ranjang.

D: aku sayang kamu
N: aku juga sayaaaang kamu
D: aku udah sebulan ga begini
N: masa?
D: ya say, beneran
N: kasian bgt kamu ya, kalo kamu lagi pengen ngapain
D: mau tau aja! makan yuk, laper
N: makan apaan, delivery atau jalan keluar
D: terserah aj, aku ngikut aja
N: delvery aja ya, males keluar, (karena barusan joni keluar, masak kamu lupa sih) pengen deket deket aj sama kamu

kami pun memutuskan order makan malam via aplikasi sedangkan kami hanya bobo-boboan aja karena udah pada lemes semua. Tak lama kemudian, orderan sampai lalu kami pun menyantap hidangan yang kami pesan. Selesai makan cuci tangan cuci mulut, kami pun bobo.

Sekitar jam 3 pagi, nubie terbangun karena dinginnya ac kamar. Nubie kaget kalo joni udah bangun duluan. :tegang:

"Jon, lu ga tidur jon?" tanya nubie. "Kangen sama mickey bos" jawab joni. "Demi lu jon, gw rela ngapain aj" balas nubie. Kira-kira begitulah percakapan dalam hati kayak di sinetron-sinetron gitu. Nubie pun ke toilet, pipis trus cuci joni trus cuci muka biar seger dikit. Nubie melihat doi yang sedang tidur posisi miring menghadap jendela dengan selimut yang agak tersingkap di daerah bamper doi, kayaknya bisalah masuk nominasi keajaiban dunia versi nubie. Nubie pun mencoba bereksperimen. Nubie elus lembut bamper doi pelan-pelan, pelan-pelan, lalu nubie ciumin tu bamper. Karena terlihat legit, nubie coba gigit siapa tau enak kayak lapis legit. Eh ternyata beda, kayak ada bau-baunya gitu. Ya iyalah namanya juga dekat knalpot, untung aja ga lagi ngerem angin kayak truk-truk, pes, pes. Nubie coba cek knalpotnya, siapa tau ada yang tersumbat. Kayaknya ada sesuatu nih. Middle finger nubie mulai nempel di knalpotnya. Putar pelan-pelan, lalu masukkan dikit demi sedikit lalu putar perlahan sampai batang jarinya mentok. lalu putar putar lagi. Doi pun terbangun

D: sakit, ngapain sih? (sambil tangannya menepak bahu nubie)
N: sakit ya? maaf maaf ya say

lalu nubie samber aja bibirnya. Enak juga sih melumat bibirnya abis bangun tidur meskipun ada jogingnya.
Joging apa jigong ya, ah kayak gitulah. Sedangkan middle finger nubie masih berada di dalam knalpot doi tapi ga digerak-gerakin.

N: kalo kayak gini, masih sakit ga?
D: Sssh sssh, pelan-pelan kamunya jangan asal masukin aj.
N: ya tadi udah pelan-pelan tapi kamu lagi tidur pas udah mentok kamunya bangun

Lalu nubie sosor baut twin mountainnya. Yang sebelah nubie sedot gigit, sebelahnya nubie kencengin pake tangan kanan sedangkan tangan kiri nubie di knalpot doi. Paket komplit deh (karena pake minum juga namanya OMG: original mimik grandchild, kayak ada manis-manisnya gitu). Doi pun menikmati sajian paket komplit yang nubie persembahkan spesial buat doi. Saking nikmatnya, doi menjambak-jambak rambut doi. Desahan syahdu doi membuat kami malam itu membangkitkan semangat 45. Maju tak gentar karena yang bergetar. Dicelup diputar dijilat. Jari dicelup lalu diputar dan nubie pun coba jilat. Rasanya kayak oreo reject. Dah ah bentar aja jilatnya, ga enak ternyata. Enakan sama mickey walaupun asin.
Setelah knalpotnya agak longgar, nubie coba masukin telunjuk ke dalam knalpot.

D: sakiiiit (kini doi pun mencubit bahu nubie) pelan-pelan aja
N: ya maaf say. aku kasih sabun ya biar licin.

Nubie pun ke toilet ambil sabun secukupnya lalu ditampung di gelas untuk gosok gigi. Nubie oles ke sekitaran lubang knalpotnya. Satu jari dimasukkan, blessss. Tampak doi mengejang mendesah pelan. Atas dasar keenakan doi, nubie pun memasukkan telunjuk ke knalpot nubie. Ya dua jari nubie dalam knalpot doi membuat doi ga berkutik lagi, kena deh, rasain. Tapi kali ini cuma dicelup diputar aja ga pake dijilat karena sudah terkontaminasi sabun. Kira-kira 5 menit-an aja nubie obok-obok tu knalpot doi. Keliatannya doi pengen lebih sekadar fingering.

N: enak say?
D: ya terusin
N: pake dedek joni ya, mau?
D: ya masukin aja

Nubie cabut pelan kedua jari nubie agar doi ga kesakitan. Nubie ambil sarungnya joni dari tas nubie. Oh ya pas aksi di toilet babak pertama tuh, joni juga pake sarung ya. Sesuai dengan nama akun nubie, "juragankondombekas" setiap aksi pastikan si joni pake sarung demi menjaga persatuan dan kesatuan. Persatuan dan kesatuan rumah tangga korban si joni tentunya. Pake sarung dulu ya jon! karena kalo lu ga pake sarung tar doi masuk angin, kembung deh.
"Ya bos, sebelum pake sarung gw disedot dulu ya bos" pinta joni. "Oke jon" jawab nubie.

Nubie sodorkan aj si joni ke mulut doi, doi pun seperti biasa menikmati si joni bagaikan permen kojek yang ga abis-abis. Setelah joni udah strong, joni pun pengen jajal knalpot doi. Tidak lupa pakai sarung meskipun ga bisa bikin kembung juga karena beda lobang. Utamakan keselamatan dan kesehatan kerja meskipun saat di luar jam kerja pas lagi ngerjain binor, itu permisa!!! Sabun yang masih ada di gelas tadi, nubie coba oleskan ke joni dan area sekitar knalpot doi biar doi lebih nyaman saat joni mengeluarkan jurus mautnya.
Joni coba masuk perlahan, sedikit demi sedikit. Kepala joni mulai masuk lalu nubie cabut lagi, masuk pelan-pelan lalu cabut lagi. Begitulah agar si joni mudah beradaptasi di tempat barunya.

Setalah dirasa mulai agak longgar, joni pun masuk kembali tapi kali ini bukan cuma kepala nya aja tapi juga mak bles bles bles lebih dalam sedalam cintaku padamu. "aaaa....aah" begitulah nada dering doi yang mulai mengerang meregang bagaikan buah simalakama. Masuk perih tapi kalo dicabut pengen dimasukin. Kalo gitu nubie ambil jalan tengah aja, kita goyangkan aja biar adil. Masuk cabut masuk cabut. Begitulah kira-kira yang terjadi. Berhubung saat itu posisi agak kurang pas karena doi telungkup dan nubie di atasnya, nubie pun menyarankan agar ganti posisi gaya guguk. Gaya guguk ini sangat pas banget karena posisi knalpot di atas dan bamper otomatis terbuka jadi nubie hanya cukup melebarkan sedikit lagi aja biar si joni gampang masuknya. Joni pun masuk ke knalpot, kita goyangkan sambil mendendangkan maju mundur maju mundur cantik. Tangan kiri nubi menopang keseimbangan nubie sedangkan tangan kanan nubie ngencengin baut doi baik yang kanan maupun kiri, semuanya deh pokoknya supaya ga mubazir. Aseek hajar jon, goyang terus jangan kasih kendor. Setel rpm tinggi jon, semakin tinggi rpm joni semakin kejang-kejang si doi.

Udah jon pegel jg bokong gw ganti posisi yok. Kami pun ganti posisi mainstream, doi di bawah telentang dan nubie di atas. Joni pun kangen sama mickey. Nubie coba cek si mickey ternyata mickey udah ngences aja, ya udah deh langsung aja joni menghajar mickey ga perlu dikasih pelumas lagi kalo gitu. Ceplak ceplok ceplak ceplok, udah dipalak jangan digolok, ceplak ceplok ceplak ceplok. Gitu -gitu aja si joni yang sedang menghajar mickey. Berhubung grandchild doi netes-netes dari pada mubazir nubie sedot ajalah lumayan buat tambah energi. "Aduh bos, ga kuat bos nubie mau muntah" keluh joni. "Sabar jon, lu keluar dulu aja lepas sarungnya"jawab nubie. Nubie cabut si joni, lalu lepas sarungnya joni, dan akhirnya si joni menembakkan amunisinya di puncak gunung kenikmatan twin mountain doi. Ga sekental pas di toilet namanya juga udah babak kedua. Supaya lebih ajib dicampur sama grandchild doi. Jadilah desert fajar dengan nama fresh jelly milky. Kami pun berpelukan menandakan dua orang yang sudah ko di atas ring springbed, bercumbu, sayang-sayangan, manja-manjaan. Terdengar sayup-sayup lantunan ayat suci dari masjid sekitar hotel tersebut membuat nubie insaf sesaatt. Kami pun mandi barang bersih-bersih dan bobo-boboan lagi.

Demikianlah permirsa yang budiman dimanapun anda berada, satu malam di hotel itu kami habiskan dengan manja-manjaan bercumbu ria. Hanya 2 ronde yang bisa kami lakukakan. Walaupun demikian, kenangan itu menjadi bagian yang tak terlupakan dalam kehidupan kami. Jam 8 pagi kami pun turun ke bawah, sarapan lalu check out dan berpisah. Berpisah hanya sementara cuma sehari doang toh seninnya ketemu lagi. Kembali menjalin pertemanan seperti biasa seolah-olah tidak pernah melakukan hal tersebut.
Mulai saat itu kami bersepakat agar menghapus semua chat, tidak membahas dan menyinggung semua hal tentang hari itu. Nubie pun menyanggupi permintaan doi. Doi pun bertanya "kalo aku lagi pengen nanti kita kayak gini lagi ya? Nubie dan joni pun dengan sigap menjawab "siaaaap 86".

======= Selesai ============
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd